• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 148



    Chapter 148 : Gumi Slime.

    "Iblis di lantai 23 Quratar adalah Gumi Slime. Ia lemah untuk sihir api, angin, dan air. Ia tidak memiliki ketahanan terhadap sihir apa pun. Ia menggunakan sihir efek area bumi, tetapi tampaknya tidak memiliki sihir. setiap resistensi terhadap sihir bumi. "

    Kami tiba di lantai 23. Sherry memberi kita arahan.

    "Gumi Slime? Itu nostalgia." "Sulit untuk bertarung karena tahan terhadap pedang dan tombak. Itu juga akan menyerap seseorang ke dalamnya, dan orang yang diserap akan menderita kerusakan ketika diserang, kecuali itu serangan sihir." "Bisakah kamu mencairkannya?" "Ya, dan itu harus dikalahkan sebelum orang yang diserap dicerna."

    Itu adalah iblis bermasalah yang pernah ku temui sebelumnya. Karena aku di lantai 23 sekarang, mereka akan menjadi Lv23 dan lebih kuat dari yang terakhir.

    "Iblis selain yang lantai 1 bisa muncul di luar?" "Jika ada desa di dekat labirin maka hanya iblis di lantai pertama yang akan muncul di luar, itu karena ada banyak orang di dekatnya, dan iblis tidak perlu bergerak jauh dari pintu masuk. Mereka juga tidak akan sangat agresif. Iblis dari lantai 12 akan muncul jika tidak ada banyak orang di dekatnya, dan mereka akan melakukan perjalanan lebih jauh dari labirin. Setan dari lantai 23 akan keluar jika tidak ada orang di dekatnya, dan mereka akan melakukan perjalanan jarak jauh dan menyerang orang secara agresif untuk makanan. "

    Itu terjadi? Aku mengerti bahwa sebuah labirin memakan makanan orang. Jadi itulah yang dilakukan labirin jika tidak ada orang di dekatnya? Ia mengirimkan roh-roh jahat yang lebih kuat untuk bepergian dan menyerang orang.

    Ada Gumi Slime di dekat Vale. Mereka pasti datang dari jarak jauh. Sepertinya itu tidak biasa, dan rutenya dipatroli. Sepertinya gangguan.

    "Roxanne, bisakah kamu menemukan kelompok yang hanya memiliki satu atau dua dari mereka untuk kita lawan?" "Aku pikir begitu."

    Aku ingin mengatur skill Jobless menjadi salah satu kelemahan Gumi Slime, tapi aku tidak akan bisa mengubahnya untuk sementara waktu setelah aku mengaturnya. Basic Earth Magic akan dilakukan untuk saat ini sebagai skill Jobless. Sihir Bumi adalah kelemahan Clamshell di lantai 22, dan Kettle Mermaid di lantai 21 di Quratar. Kita bisa terus berburu di sini sampai sarapan, tetapi kecepatan berburu mungkin tidak sebaik itu.

    Gumi Slime memiliki banyak kelemahan, hanya saja bukan sihir Bumi. Kami akan berjuang untuk mengujinya beberapa kali, dan kemudian kami mungkin pergi ke Haruba. Pertama kali kau bertemu iblis, kau harus waspada, tapi aku pernah bertarung melawan Gumi Slime sebelumnya, dan aku sudah mengalami Lv23 dengan Scissor Lizards. Seharusnya tidak ada masalah.

    Roxanne memandu kami ke tempat dengan tiga Gumi Slime Lv23. Ini adalah iblis gel nostalgia. Tidak ada iblis lain juga, sehingga masing-masing barisan depan dapat mengambil satu. Seperti yang diharapkan dari Roxanne.

    Empat orang mulai berlari sekaligus. Aku menggunakan Lava hell, kombinasi sihir tanah dan sihir api, dan kemudian mengejar mereka. Gumi Slime tidak menggunakan area effect magic mereka sebelum barisan depan bertemu mereka.

    Tiga barisan depan menghadapi tiga Gumi Slimes. Roxanne dengan mudah menghindari tubuh slam dari Gumi Slime. Vesta menggerakkan kedua pedangnya ke Gumi Slime.

    "Ini benar-benar tidak terasa efektif." "Jangan khawatir tentang menyerang itu Vesta, berkonsentrasi pada pertahanan dan penghindaran." "Ya, aku juga berpikir begitu."

    Vesta mengangguk pada pendapat Roxanne. Meskipun mungkin untuk menghindari bahkan jika kau tidak fokus pada itu jika kau Roxanne. Karena Miria memiliki Estoc of Petrification, dia harus menyerangnya. Skill akan bekerja bahkan jika kerusakan tidak memiliki banyak efek.

    Formasi sihir muncul di bawah Gumi Slime di sebelah kiri. Apakah itu mencoba menggunakan area effect magic atau sihir biasa? Aku tidak tahu, karena Sherry membatalkannya. Gumi Slime di tengah bergetar dengan liar saat menyerang Roxanne. Roxanne bergoyang dan menangkisnya.

    "Aku berhasil, desu!"

    Gumi Slime di sebelah kanan membatu. Lendir menjadi keras. Ini memiliki bentuk aneh seperti itu menentang gravitasi, mungkin karena itu membatu di tengah serangan.

    Tampaknya skill membatu tidak bekerja seperti biasa. Miria bergerak di belakang iblis yang membatu, dan menyerang iblis di tengah. Aku menghancurkan Gumi Slime dengan sihir. Setelah Gumi Slime yang telah menjadi batu, aku mengalahkan dua lainnya juga.

    Waktu pertempuran lebih lama daripada dengan Scissor Lizard, tapi itu mungkin karena skill Jobless adalah sihir tanah. Itu akan menjadi standar saat kita naik ke lantai. Jika baik Scissor Lizard dan Gumi Slime muncul, aku hanya bisa fokus pada satu.

    "Roxanne, apakah Gumi Slime akan menyerapmu?" "Ya. Kamu harus berhati-hati agar tidak terserap."

    Sherry bertanya pada Roxanne setelah pertempuran berakhir. Apakah itu hal di mana Gumi Slime bergetar dengan liar? Apakah itu yang menyerap mu?

    "Bagus bahwa kita bisa mengalaminya sejak awal. Dengan ini, ku pikir kita akan baik-baik saja di lantai 23 Quratar." "Ya. Kurasa kita akan baik-baik saja."

    Aku berkata kepada Roxanne setelah dia memastikan bau di sekitar. Apakah kau memeriksa untuk melihat apakah ada perkelahian yang mudah di dekatnya?
    Ini baik. Roxanne mengambil pati lendir dan memberikannya kepada ku.

    "Sepertinya kita akan bisa melawan Gumi Slime."

    Persetujuan Sherry memberi ku ketenangan pikiran.

    "Pati (tepung), desu."

    Miria dan Vesta juga membawa pati lendir. Kau ingat namanya karena digunakan untuk menggoreng tempura? Jika ikan terlibat, kau kuat.

    Pati lendir tampaknya tidak menjadi tetes langka karena tiga tertinggal. Setelah memasukkan mereka ke dalam item box, kita menuju ke lantai 23 Haruba. Kami akan menjelajah sampai sarapan, dan kemudian memasuki labirin lagi nanti. Lawannya adalah Scissor Lizards.

    Sihir Bumi adalah kelemahan Scissor Lizards. Ma Bream dari kelemahan lantai 22 juga sihir Bumi, jadi lantai 23 Haruba adalah lantai yang relatif mudah diperangi. Karena iblis menjadi lebih kuat di lantai 23, ini disambut baik. Kita harus bisa beradaptasi dengan level atas dengan relatif lancar.

    Meskipun Scissor Lizards semakin kuat, aku juga semakin kuat dengan anting-anting dan saint spear ku. Kita bisa bertarung tanpa masalah. Lantai 23 baik-baik saja. Party kita akan baik-baik saja bahkan jika kita naik beberapa lantai lagi.

    Level kami mulai naik lagi juga. Menjelang malam, aku menjadi Explorer Lv46 Untuk seorang Explorer, mudah untuk mengetahui bahwa level mu telah meningkat ketika kau menggunakan item box mu.

    Explorer mencapai Lv45 beberapa hari yang lalu, tetapi Lv44 sudah lama sebelum itu. Waktu yang diperlukan untuk lulus Lv45 cukup singkat. Dengan Scissor Lizards yang lebih kuat, pengalaman itu pasti sudah naik juga. Jika tidak, perlu waktu lebih lama untuk mencapai Explorer Lv46.

    Aku tidak bisa berharap bahwa levelnya akan naik setiap hari, tetapi akan naik lebih mudah untuk sementara waktu. Level ku menjadi sulit untuk ditingkatkan di Lv40, dan Roxanne melambat di Lv30, jadi ku pikir dinding selanjutnya adalah Lv50. Itu bagus. Karena Explorer Lv50 adalah syarat untuk Adventurer, aku bisa beralih ke Adventurer ketika Explorer berhenti di Lv50.

    Level Roxanne naik kemarin. Roxanne adalah Beast Warrior Lv32, Sherry adalah Master Smith Lv35, Miria adalah Assassin Lv21, dan Vesta adalah Dragon Knight Lv30. Roxanne menjadi Knight Lv33 kemarin, dan aku mengubahnya secara rahasia dengan Beast Warrior Lv32. Belum naik sejak aku mengaktifkannya.

    Sherry menjadi Master Smith Lv35, jadi kekhawatiran ku tentang smithing menjadi semakin berkurang. Jika dia gagal dalam membuat kerajinan pada peralatan yang baru, kita dapat segera mencobanya kembali. Kita harus berhasil.

    Tentu saja, Assassin Miria naik karena levelnya masih rendah. Aku pikir petrifikasi mungkin terjadi lebih sering malam ini? Mungkin itu imajinasiku?

    Kau dapat mempertimbangkan bahwa Vesta sepenuhnya sekarang karena dia berhasil mencapai Lv30. Dia adalah barisan depan yang andal. Ada rasa aman bahwa kau berdiri di belakang Vesta raksasa saat dia memegang dua pedang.

    Iblis muncul, dan empat orang mulai berlari. Satu Scissor Lizard, dan satu Ma Bream. Aku menggunakan sihir tanah ganda, dan mulai berlari juga.

    Roxanne dan Vesta menghadapi iblis-iblis itu. Miria pergi ke samping dan menyerang Scissor Lizard. Sherry tiba pada saat yang sama, jadi kita tidak terkena area effect magic.

    Aku juga menyusul setelah menembakkan sihir. Aku menyerang Ma Bream dengan saint spear. Aku menyerangnya dari diagonal Vesta jadi aku tidak mengganggu Sherry.

    Aku tidak tahu apakah menyerang dengan saint spear akan mengurangi jumlah kali aku harus menyerang dengan sihir. Terkadang itu tidak cukup. Aku lebih suka melakukannya daripada tidak. Aku perlu terus berlatih.

    "Aku berhasil, desu!"

    Scissor Lizard menjadi membatu. Ini membatu dengan gunting yang diangkat. Apakah lebih mudah bagi Miria untuk membatu hal-hal?

    Semua serangan berkonsentrasi pada Ma Bream. Ma Bream dikalahkan dengan [Sandball]. saint spear disimpan di dalam item box, dan Durandal ditarik dengan [Character Reset]. MP ku semakin rendah.

    Aku satu-satunya yang menyerang Scissor Lizard. Kadal terbunuh dari serangan terus menerus dari Durandal. Aku mengalahkannya tanpa kesulitan karena tidak bergerak.

    "Aku akan bertarung dengan pedang Roxanne, jadi bawa kita ke tempat dengan hanya beberapa iblis."

    Aku menghapus earing of offerings, dan mengambil misanga pengorbanan ku. Ini merepotkan, tetapi aku harus memikirkan keselamatan. Aku tidak ingin menyesalinya nanti. Aku membuat Warrior pekerjaan keenam ku juga.

    "Um, aku akan mengikatnya." "Kamu bisa? Kalau begitu tolong ikat ke pergelangan tanganku."

    Aku menentukan karena Roxanne mungkin mencoba dan mengikatnya di pergelangan kaki ku. Aku mengulurkan tangan kananku, dan misanga pengorbanan diikat.

    "Aku senang membantu, Master." "Kamu selalu berguna Roxanne, Terima kasih." "Terima kasih kembali."

    Roxanne mengikatnya saat dia memeriksa bau lingkungan. Ketika dia selesai mengikatnya, dia membawa kita pergi. Ketika kami mengikutinya, sekelompok satu Scissor Lizard dan satu Ma Bream muncul lagi. Semua orang mulai berlari.

    Vesta berdiri di depan Ma Bream. Aku datang dari samping dan menggunakan [Rush] melawan Ma Bream. Cukup sempit di gua dengan empat barisan depan. Dengan aku menggunakan Durandal, dan Vesta mengayunkan dua pedang, hampir mustahil untuk cocok.

    Jadi kita dibimbing ke suatu tempat dengan beberapa iblis. Aku bisa memberikan Sacred Spear kepada seseorang, tetapi akan sia-sia untuk mengeluarkan Roxanne dari garis depan. Miria memiliki Estoc of Petrification. Vesta adalah Dragon Knight Lv30.

    Jadi aku memutuskan Roxanne membimbing kami di suatu tempat dengan beberapa iblis. Jika tidak ada banyak iblis, ada sedikit peluang ku akan diserang. Jika hanya ada dua, aku bisa bertarung dengan aman dari belakang, seperti dengan bos. Ma Bream dulu, lalu Scissor Lizard terbunuh.

    Setelah grup lain, Durandal dihapus. Aku dapat menyerap sejumlah besar MP dari satu Scissor Lizard. Bahkan jika jumlahnya tidak banyak, aku tidak perlu banyak bertengkar.

    "Bisakah kamu melepas ini?" "Um, bisakah Sherry melakukannya?" "Oke, Sherry, bisakah kamu menghapus ini?" "Iya."

    Apakah mereka bergiliran? Aku mengulurkan tangan kanan ku, dan misanga pengorbanan dihapus oleh Sherry. Setelah itu aku melengkapi earing of offerings. Masih merepotkan.

    Setelah memulihkan MP, kami akan membuat ini eksplorasi terakhir untuk hari ini.
    Kami terkena area of effect magic. Scissor Lizard tinggal di belakang untuk menembaknya, jadi tombak Sherry tidak mencapainya.

    area of effect magic tidak berbahaya, tapi itu menyakitkan. Jika itu digunakan lebih sering, atau kerusakannya menjadi besar, kita harus melakukan tindakan balasan. Jika tetap seperti ini, tidak apa-apa. Ini bukan masalah, tetapi tidak cukup ringan untuk diabaikan juga. Itu hanya menjengkelkan.

    Tidak ada masalah jika itu tidak dipecat secara berurutan, dan kami mengalahkan iblis. Ma Bream dikalahkan, dan Scissor Lizard maju ke depan. Itu tidak bisa menembak dalam suksesi cepat seperti ini. Scissor Lizard yang tampil ke depan membatu, itu dan Scissor Lizard yang lain dikalahkan, dan Rtoll Troll dikalahkan terakhir.

    Aku memperlakukan semua orang saat mereka mengumpulkan barang-barang. Vesta masih tidak membutuhkan banyak perawatan. Apakah dia memiliki sensitivitas yang rendah terhadap kerusakan?

    Sulit untuk memperlakukan semua orang secara terpisah, tetapi tidak bisa dihindari. Ini bisa serius jika aku tidak berhenti memperlakukan semua orang dengan benar. Itu hal yang baik untuk dilakukan.

    Ada beberapa rencana untuk perawatan medis juga. Besok adalah hari pakaian yang aku pesan sudah siap. Kita harus segera berlatih. Air terjun menanti ku.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev