• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 149



    Chapter 149 : Air terjun

    Untuk makan malam, kami memiliki tuna lemak khusus yang direbus dalam saus ikan, dibuat oleh Miria, dan potongan daging babi dilapisi tepung roti. Lagipula, karena Miria akan menyantap tuna berlemak untuk dirinya sendiri, aku juga menggoreng daging babi. Agak panas, jadi kita harus menunggu. Tempura tidak boleh terlalu lama digoreng.

    "Jadi ini tuna berlemak, ya? Enak sekali seperti yang kuduga."

    Ketika aku menaruh tuna lemak yang direbus dalam saus ikan, dibuat oleh Miria, di mulut ku; itu hancur dan meleleh. Lembut. Itu kaya lemak. Itu kaya tapi tidak terlalu kaya.

    Adapun kekayaan, itu adalah rasa yang kaya. Setelah mengiris sepotong, aku dengan cepat memberikannya kepada Roxanne.

    "Sangat lezat." "Ini luar biasa."

    Roxanne dan Sherry dengan cepat memberikan piring di antara mereka. Selanjutnya, aku mencoba potongan daging babi. Karena tidak ada saus, aku memakannya dengan jus lemon biasa. Jika ku pikirkan, kaldu tuna berlemak dapat melakukan pekerjaan itu.

    Aku menjalankan percobaan. Lulus. Rasanya seperti potongan daging miso. Tapi kami tidak menggunakan miso. Mungkin karena kecap ikan.

    "Miria, bisakah aku makan kaldu saja?" "Oke, desu." "Bisakah aku memilikinya juga?"

    Ketika aku mengambil kaldu dari piring, yang dipegang Miria, Roxanne juga menunjukkan minat padanya. Ini gourmet kelas B. Ketika aku mengatakan itu gourmet kelas B, maksud ku itu tidak direkomendasikan. Sherry tampaknya puas dengan jus lemon.

    "Hee, boleh aku makan kaldu juga?" "Makan juga tuna lemak, desu."

    Ketika Vesta meminta kaldu, Miria memberinya hidangan. Aku tidak merekomendasikannya.

    "Oke, terima kasih banyak." "Onee-chan, desu."

    Apakah dia mencari Vesta sebagai senpai-nya? Tapi aku masih tidak merekomendasikannya. Aku tidak bermaksud menahan diri dari makan atau apa pun.

    Combo kaldu tuna lemak dan potongan daging babi adalah penemuan baru. Mari kita coba lagi kapan-kapan.

    Keesokan harinya. Setelah sarapan, kita menuju ke toko pakaian di Imperial Capital.

    "Selamat datang, Tuan. Pakaian yang Anda pesan sudah siap."

    Petugas toko pria menuntun ku setelah memberi salam dan menyerahkan pakaian itu kepada ku. Gaun putih, sutra murni. Ngomong-ngomong, harga pakaian Sherry sama dengan yang lain. Tapi itu tidak masuk akal karena mereka juga tidak mengenakan biaya tambahan untuk Vesta.

    "Sherry, bisakah kita ganti baju di tempat?" "Ya, ku pikir seharusnya tidak ada masalah." "Aku pikir kamu bisa berganti pakaian di guild priest."

    Petugas toko pria menyela. Dia tidak menyadari fakta bahwa aku tidak akan pergi ke guild priest. Apakah aku ceroboh bertanya kepada Sherry di sini?

    Sebenarnya, bahkan sebelum itu, bukankah dia akan bertanya-tanya mengapa empat orang dari party yang sama mencoba menjadi shrine maiden? Namun, tidak semua orang yang mendaftar menjadi shrine maiden bisa menjadi satu, jadi tidak aneh untuk membiarkan semua anggota ikut serta dalam pelatihan pertapa.

    "Oke." "Saya menantikan kunjungan Anda berikutnya."

    Setelah mereka berempat menaruh pakaian mereka di ransel masing-masing, kami meninggalkan toko. Dari guild adventurer Ibukota Kekaisaran, aku warp ke Hafen. Karena pasar hari ini akan dibuka pada saat ini dan oleh karena itu Miria akan terlalu berisik; Aku warp kami ke hutan tetangga.

    "Miria, apakah kamu tahu di mana air terjun itu?" "Sebelah sini, desu."

    Miria mulai berjalan dengan percaya diri. Dia sepertinya tahu itu, secara mengejutkan. Informasi yang berkaitan dengan tempat memancing tidak dapat dihindari, apakah itu alasannya? Aku sedang berpikir untuk meminta Field Walk dari seorang adventurer jika kita tidak dapat menemukan lokasi tetapi tampaknya tidak diperlukan.

    "Baiklah, mari kita pergi dan melihat-lihat?" "Kurasa." "O-Oke." "Karena orang yang begitu berpengalaman seperti Sherry akan mengajari kita, kita berada di tangan yang aman."

    Aku mendesak Sherry maju dan mengikutinya.

    "Pergilah, desu." "Dengan senang hati."

    Kami melanjutkan di bawah pimpinan Miria. Para monster dikatakan telah muncul di sekitar air terjun, jadi aku sudah menyiapkan Durandal. Semua orang mengikuti Miria.

    Kami maju melalui hutan di jalur. Tak lama, jalur itu menyempit ke jalur binatang. Karena air terjun tidak lagi digunakan guild, tidak ada yang ingin pergi ke sana tanpa perlu.

    Ketika kita bergerak lebih dalam ke hutan, itu berubah menjadi hutan. Bahkan jejak binatang, yang dipersempit dari jalur, telah menghilang tetapi kami terus bergerak maju. Durandal telah berubah menjadi sabit tetapi kami terus maju. Kami maju di jalur yang tidak lagi jalur.

    Tidak ada jalur di depan kita. Tidak ada jalan di belakang kita juga. Ini semua hutan. Aah, alam.

    Aah, Miria. Apakah dia benar-benar tahu di mana air terjun itu? Apakah dia tahu bahwa dia tahu? Dia tidak pernah datang ke sini untuk memancing, ku yakin.

    Aku benar-benar ingin mengatakan itu tetapi aku memutuskan untuk tetap diam atau itu akan diambil seolah-olah aku tidak percaya padanya. Tiga lainnya mengikuti tanpa mengeluh. Aku tahu aku seharusnya meminta bantuan seorang adventurer, yang telah mengunjungi air terjun, untuk meminta bantuan.

    Hutan terbuka sedikit setelah beberapa saat.

    "xxxxxxxxxx" "Sepertinya ada sungai di depan."


    Meskipun tidak lebar, tidak cukup sempit untuk disebut sungai, sehingga bisa disebut sungai. Karena ada air terjun di dekatnya, wajar jika ada sungai. Apakah Miria mengikuti suara sungai?

    "Itu sungai. Su-nga-i." "Sungai, desu." "Air terjun itu tampaknya lebih ke hulu" "Ayo pergi?"

    Sekarang kita dekat dengan tepi sungai, jadi lebih mudah untuk berjalan. Karena ada sungai, pasti ada air terjun, jadi aku merasa lebih baik. Sambil mengintip ke dalam air sungai, Miria maju.

    Sesuatu sepertinya ada di depan. Saat aku memikirkan itu, muncul seekor lebah. Ini adalah Grass Bee. Ada Grass Bee di ujung sana.

    Karena warnanya kuning dan hitam, terlihat di dalam hutan bahkan dari kejauhan. Grass Bee Lv1 mendekati kami.

    Grass Bees di sini tampaknya aktif menyerang orang. Kami telah berjalan jauh dari Hafen. Apakah ada labirin di dekat sini? Atau apakah itu rute mereka?

    "Ini dia." "Tidak apa-apa."

    Aku memiliki Roxanne tinggal diam dan melangkah maju sendiri. Aku meneruskannya dengan Durandal yang telah berubah menjadi sabit. Ketika aku menebas lebah, itu runtuh. Satu pukulan.

    "Seperti yang diharapkan dari Master." "Jadi guild tampaknya telah meninggalkan air terjun ini karena Grass Bees muncul."

    Menurut Sherry, tempat latihan pertapa ini telah ditinggalkan karena Grass Bees. Sebagian besar orang yang melakukan pelatihan pertapa untuk menjadi shrine maiden harus berusia muda dan tingkat rendah. Jadi mereka tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu. Jika seseorang meninggal selama pelatihan pertapa, itu akan merepotkan.

    Ketika kami bergerak lebih jauh ke hulu, ada air terjun. Suara air yang jatuh bisa didengar. Meskipun itu bukan air terjun besar, namun itu adalah air terjun.

    Air terjun ini membentang di area selebar 10 meter. Tingginya sekitar 3 meter. Ada cukup air.

    "Air terjunnya cukup besar." "Kurasa."

    Roxanne mengangguk.

    "Tentu saja, itu sebabnya guild priest menggunakannya."

    Sherry berkata dengan tegas. Jika air terjun itu terlalu kecil, akan sulit bagi guild untuk menggunakannya sebagai tempat latihan pertapa.

    "Wow, desu." "Aku pikir itu adalah air terjun yang luar biasa."

    Jika setinggi ini, Vesta tidak akan memiliki masalah.

    "Baiklah, ganti pakaianmu di belakang air terjun." "Umm, oke." "Tidak ada yang mengawasi. Aku akan waspada."

    Aku mengirim mereka berempat dan berpatroli di sekeliling. Aku sangat ingin menonton mereka berganti pakaian. Jika kami di rumah, aku bisa melihat semua yang ku inginkan. Namun, di sini seseorang harus waspada.

    Aku berpatroli dengan Durandal di tangan ku. Cuaca sejuk di bagian hutan ini - di sekitar air terjun. Itu panas ketika kami berjalan tetapi di sini, di sekitar air terjun, tidak. Angin sepoi-sepoi terasa dingin.

    Sebaliknya, itu baik bahwa ini musim panas. Kami melakukannya hanya untuk mendapatkan pekerjaan. Jika tidak, penghematan agama di musim dingin sudah ketinggalan zaman sekarang. Cuaca dingin sangat buruk.

    Patroli di sekitar air terjun, aku membereskan Grass Bee. Ada beberapa. Namun, mereka tidak muncul dalam kelompok. Itu lebih mirip rute mereka. Tetap saja, aku harus berhati-hati.

    Setelah aku mengambil beberapa, Roxanne keluar dari balik air terjun. Berbaju putih. Mereka berempat mengenakan pakaian putih yang sama.

    Meskipun tidak pas di tubuh seperti kimono, itu tetap terlihat seksi, anehnya. Hanya ada satu lembar kain di atas pakaian dalam. Jahitan pada dada Roxanne dan Vesta longgar. Mereka terlihat gurih.

    Di beberapa tempat di lengan dan bahu, itu tembus pandang. Rasanya sama dengan melihat bra-line melalui kemeja seorang gadis SMA. Tapi tidak ada bra di sini, jadi tidak ada bra-line yang bisa dilihat. Satu-satunya pakaian dalam yang mereka kenakan di bawah adalah labu-pantsu.

    Aku ingin mendorong mereka tetapi aku menahan diri setelah aku mengingatkan diri sendiri tentang tujuan dari kunjungan ini. Kesabaran. Kesabaran.

    "Apakah aku harus berdiri sejajar dengan air terjun sehingga air yang jatuh menghantam kepalaku?" "Ya. Dikatakan bahwa itu menghilangkan pikiran tidak murni dari pikiranmu dan menyatukanmu dengan dewa. Setelah kamu bersatu dengan dewa, kamu menerima kekuatan suci. Kekuatan untuk menyembuhkan mereka yang kau sayangi."

    Sherry mengajari ku langkah-langkahnya. Ada beberapa bagian dalam penjelasannya yang penuh dengan mistisisme yang saya abaikan.

    "Tolong, bisakah kau menunjukkan?" "O-Oke. Tapi aku tidak bisa menjadi shrine maiden." "Tidak apa-apa, kamu hanya perlu menunjukkan kepada kita langkah-langkahnya." "Err ... Umm ... Itu ... Kita perlu seseorang untuk waspada di atas air terjun."

    Aku mendesak Sherry untuk menunjukkan tetapi dia kurang percaya diri. Meskipun semuanya baik-baik saja.

    "Kalau begitu, aku akan waspada."

    Ketika Roxanne menjadi sukarelawan, Sherry pasrah memasuki cekungan air terjun. Pakaian putih, sekarang basah, menempel di kulitnya. Seperti dugaanku, sutera putih tipis itu tembus cahaya. Ooh

    Tidak, jangan. Aku tidak boleh lupa akan tujuannya. Aku melepas pakaianku juga. Itu semua demi tujuan.

    Air yang jatuh menghantam Sherry. Sementara cipratan putih tersebar di kepalanya, dia menahan kekuatan air. Jika musim ini, suhu air tidak akan menjadi masalah.

    Roxanne dan Vesta bergiliran mengawasi dan mengamati Sherry. Aku tidak melihat ++Sherry. Aku memperhatikan lingkungan juga. Tapi aku tidak bisa melihat dengan jelas melalui air terjun.

    "Ikan, desu."

    Seseorang sedang mencari sesuatu yang sama sekali berbeda. Tak lama, Sherry keluar dari air terjun. Air menetes darinya. Pakaian putih, yang sekarang benar-benar basah, menempel di kulitnya.

    Jangan. Jangan. Jangan lupa tujuannya.

    "Perasaan seperti itu." "Begitukah? Aku akan jadi yang berikutnya. Vesta, ambil pedang ini. Aku akan menyerahkan monster kepadamu."

    Aku bertanya pada Vesta dan memberikan Durandal padanya. Aku berusaha untuk tidak melihat gadis-gadis itu dan memasuki cekungan. Tujuannya lebih dulu. Jangan terjebak dalam pikiran jahat.

    Cekungan air terjun ini sekitar 1 meter. Mungkin lebih dalam, tetapi aku memilih tempat yang dangkal dan berdiri di bawah air terjun. Alurnya cukup kuat. Airnya terus jatuh.

    Itu sulit. Ketika air jatuh kepadaku, kekuatan mengguncang seluruh tubuh ku. Agar tidak hanyut di bawah aliran air, aku memiliki poros tubuh aku sejajar dengan air terjun. Lurus sempurna dan tegak lurus (ke tanah).

    Air menghantam bagian atas kepala ku. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh. Airnya jatuh.

    Jangan memikirkan hal lain. Air jatuh di atas kepalaku. Banyak air jatuh di atas kepalaku. Tidak ada tempat lain untuk jatuh.

    Setelah menahannya sebentar, aku keluar dari air terjun. Aku membuka antarmuka Pengaturan Pekerjaan dan memeriksa pekerjaan ku.

    Priest Lv1 Efek | Small Increase in MP | Minute Increase in Intelligence Skill | Area of Effect Healing

    Ini? Aku telah mendapatkan Priest.

    Terkena air terjun dianggap pelatihan pertapa, tentunya. Aku tidak bisa memikirkan hal lain. Pelatihan pertapa adalah metode penyatuan pikiran. Penyatuan pikiran tampaknya menjadi persyaratan untuk mendapatkan Priest dan Shrine Maiden.

    Keahlian Priest sama dengan Skill Sherry Shrine Maiden. Priest dan Shrine Maiden adalah pekerjaan yang sama. Priest untuk pria sedangkan Shrine Maiden untuk wanita.

    "Bagaimana itu?" "Berdiri sejajar dengan air terjun benar-benar mengerikan. Ngomong-ngomong, Sherry, kamu juga sepertinya telah memperoleh Shrine Maiden." "Benarkah itu?" "Kenapa aku harus membohongimu?"

    Secara teknis, itu tidak bohong. Memang benar Sherry telah mengakuisisi Shrine Maiden. Apakah aku pernah mengatakan bahwa dia mendapatkannya sekarang?

    "Terima kasih banyak."

    Sherry tampaknya senang, jadi itu sangat berharga.

    "Kalau begitu, naik dan bertukar tempat dengan Roxanne." "Dimengerti."

    Aku minta Sherry naik. Pakaian putih, menempel di punggungnya, terlihat seksi. Tujuannya sudah terpenuhi. Sekarang aku bisa menonton dengan lambat dan teliti.

    "Miria, Vesta, berdiri sejajar dengan air terjun. Kamu sudah tahu langkahnya, aku percaya." "Kurasa tidak apa-apa." "Ya, desu."

    Miria bingung tetapi ketika aku menunjuk ke air terjun, dia mengangguk dan melanjutkan. Vesta menyerahkan Durandal padaku sebelum memasuki air terjun. Semangkanya, yang ditutupi oleh gaun, diikat dengan tali, tampak luar biasa. Roxanne juga telah turun ke puncak air terjun.

    "Roxanne, berdiri sejajar dengan air terjun." "Oke, mengerti."

    Ketika dia masuk, dadanya bergetar hebat. Karena pakaiannya longgar, itu bergetar bahkan lebih keras. Kekuatan destruktif ini sangat besar. Bahkan lebih dari air terjun.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev