• High School DxD - Vol 17_Chapter 005.1



    Vol 17_Chapter 005.1 ~ Brother?

    "Halo, Euclid."

    “Bagaimana kabarmu, Sirzechs-sama. Tidak, kakakku sayang. Aku tidak pernah mengharapkan mu untuk datang dan melihat ku. " (Euclid)

    "...... Ada begitu banyak yang ingin aku katakan kepadamu. Tapi aku ingin bertanya satu hal kepada mu. -Mengapa?"

    …… kakakku …… memilikimu. Aku ...... tidak punya apa-apa. Itu hanya itu. …… Meskipun sepertinya adikmu yang lain bukan orang yang gagal seperti diriku. ” (Euclid)

    “Dia kuat, kan? Dia adalah adik yang dapat ku banggakan. "

    "Maaf, aku tidak bisa menjadi kebanggaanmu." (Euclid)

    "………… Apakah kamu juga tertarik dengan dunia lain?"

    …… Aku tidak tertarik dengan itu. Aku hanya ingin mengalami "kekacauan". Kakak, aku ingin bertanya satu hal padamu. Apa "Iblis" bagimu? "(Euclid)

    “Mereka adalah makhluk hidup, yang dikenal sebagai “Iblis”. Meskipun kita memiliki nilai yang berbeda, kita adalah spesies yang tahu baik dan jahat, sama seperti manusia. ”

    "...... Kakak, kau benar-benar naif." (Euclid)

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev