• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 128






    Chapter 128 : Pengurangan Kerusakan (Damage Reduction)

    "Menjadi seorang dragon knight adalah impian setiap dragonkin. Aku juga ingin menjadi seorang dragon knight untuk mendukung Master dan party." "Yah, Vesta sudah menjadi dragon knight."

    Aku mencoba yang terbaik untuk mengatakannya dengan santai.

    "Apakah kamu ingin pergi sebagai dragon knight?" "Umm, tetapi untuk menjadi seorang dragon knight, kamu membutuhkan bertahun-tahun pelatihan, dan kamu harus diakui oleh guild temple. Sedangkan bagiku, aku bahkan tidak bertarung sebanyak itu." "Tidak apa-apa. Rentangkan tangan kiri kamu."

    Vesta menunjukkan padaku tangan kirinya. Namun, karena pekerjaan kelima ku adalah Alkimia, dan aku saat ini menggunakan Plating; Aku beralih pekerjaan keempat ku, Monk, dengan Knight. Aku meminta Operasi Kartu Intelijen. Kartu Intelijen keluar dari tangan kiri Vesta.

    "Periksa."

    Melihat adalah percaya. Vesta telah memeriksa Kartu Intelijen aku sebelumnya, jadi dia seharusnya bisa membaca bahasa Brahim. Vesta melihat Kartu Intelijennya sendiri.

    "Memang benar ... Aku telah menjadi dragon knight!" "Apakah kamu percaya padaku sekarang?" "Umm, dragon knight... Err, Kartu Intelijen ... Eh? Pekerjaan Master ku mampu mengoperasikan Kartu Intelijen? ..." "Tidak apa-apa, Vesta. Karena itu Master."

    Roxanne mencoba menenangkan Vesta. Karena kita berada di labirin, kita akan berada dalam masalah jika dia bersikap seperti ini.

    "Karena Vesta jenius, dia berhasil mendapatkan Dragon Knight, kurasa." Dia mungkin bingung untuk saat ini, tetapi dia akan terbiasa pada akhirnya. "Eh? Tidak mungkin!" "Ngomong-ngomong, mari kita pindah ke lantai 10." "Kita akan mencoba racun sekarang?" "Ya."

    Kami pindah ke lantai 10. Rupanya, Roxanne tahu mengapa kami pergi ke lantai 10.

    "Kalau begitu, kita membutuhkan NT Ant. Dengan cara ini."

    Di bawah bimbingan Roxanne, kami berburu NT Ant, dan mengumpulkan sengatan racun. Vesta mengabdikan dirinya untuk belajar melalui observasi. Setelah mengumpulkan sepuluh sengatan, kami kembali ke lantai 18.

    "Karena aku seorang dragon knight sekarang, entah bagaimana; aku juga bisa bertarung." "Gadis baik. Kamu akan segera bertarung, tapi untuk sekarang, tunggu." "Dimengerti."

    Vesta adalah dragon knight Lv1. Tidak baik mengirimnya ke pertempuran sepagi ini. Yang mengatakan, aku tidak bisa membuatnya terus mengamati selamanya. Sangat sulit untuk membuat keputusan.

    Sebelum menyelesaikan perburuan pagi, Vesta mencapai Dragon Knight Lv5. Saat level rendah, kecepatan leveling lebih cepat. Apakah ini cukup baik? Sebelum sarapan, aku pindah ke lantai 7 Quratar.

    Ngomong-ngomong, saat menyiapkan sarapan, Vesta bertanya pada Sherry, "Pekerjaan seperti apa yang Master miliki?" Aku mendengarnya dengan jelas, meskipun dia membisikkannya padanya. Sherry sepertinya bingung bagaimana harus menjawab. Dia tampaknya tidak membenarkan atau membantah.

    "Mulai sekarang, sambil mengamati, Vesta akan bertarung juga. Tapi jangan memaksakan dirimu terlalu keras. Jika kamu menemukan masalah, katakan saja." "Baik." "Aku yakin itu akan menakutkan pada awalnya, tapi cobalah menerima serangan dari monster dengan sengaja. Karena kita bertarung di labirin, tidak mungkin untuk menghindari kerusakan. Tergantung pada kerusakan yang kamu terima dari monster, aku berencana pindah ke lantai yang lebih tinggi. " "Ya. Aku yakin aku akan baik-baik saja."

    Karena pekerjaan Dragon Knight memiliki Skill Pengurangan Kerusakan, akan aman untuk memulai dari lantai 7. Serangan Cheep Sheep dari lantai 1 Haruba sepertinya tidak menimbulkan kerusakan. Lantai 10 Haruba akan berhasil, aku cukup yakin. Namun, karena NT Ant memiliki racun, itu akan menjadi rintangan bagi pengatur waktu pertama. Kelinci Lantai 7 lantai Quratar tampaknya lebih tepat.

    "Ayo pergi, kalau begitu." "Umm, tidak apa-apa tetap menggunakan senjata ini?"

    Ah, benar juga. Karena dia telah menjadi Dragon Knight, dia dapat menggunakan dua pedang sekarang. Jika dia memegang dua Durandals, dia akan menjadi kekuatan di luar logika. Tapi itu tidak mungkin karena aku tidak bisa menghasilkan dua.

    Sherry mungkin memiliki beberapa saran tentang masalah ini, tetapi ketika aku melihatnya, dia tidak mengatakan apa-apa. Sepertinya tidak ada kasus di mana seorang master membiarkan budak mereka melengkapi senjata yang lebih kuat dari milik mereka. Jika aku memilih Durandal, tidak ada penggemar pengalaman memikat.

    "Kami akan terus seperti ini untuk sementara waktu. Aku akan mempertimbangkannya kembali tergantung keadaan." "Aku mengerti."

    Apakah itu berkat skill Dual Wielding sehingga seorang ksatria naga dapat menggunakan pedang dua tangan dan perisai besar? Aku berpendapat bahwa perisai besar tidak akan diperlukan dalam waktu dekat, tetapi mungkin dibutuhkan lebih cepat. Aku akan menunggu dan melihat. Jika tidak perlu untuk perisai, maka dia bisa pergi dengan dua pedang. Aku akan mencari perisai besar jika aku merasa ada kebutuhan untuk itu.

    "Apakah mungkin untuk melengkapi dua perisai besar?" "Ya. Beberapa ekor naga melakukan itu. Tapi tidak banyak karena kekuatan serangan akan berkurang akibatnya."

    Jadi memperlengkapi dua perisai besar itu mungkin, ya? Itu akan menjadi gaya super defensif. Lebih baik untuk situasi di mana kau menerima terlalu banyak kerusakan dan tidak ada waktu / kesempatan untuk pemulihan.

    "Roxanne, bisakah kamu membimbing kami ke tempat dengan Slow Rabbits lebih sedikit?" "Iya."

    Kami maju di bawah bimbingan Roxanne. Monster keluar. Slow Rabbits yang sangat baik dan sendirian. Aku melemparkan [Fireball] dan menunggu. Vesta pergi ke depan.

    Slow Rabbits mendekat, dan melemparkan tubuhnya ke Vesta. Vesta meletakkan perisainya ke bawah, dan menerima serangan ke perutnya dari samping. Setelah mengkonfirmasi bahwa dia menerima serangan, aku menghabisi monster itu dengan [Fireball] lainnya.

    "Bagaimana perasaanmu?" "Err ... Ya, ku pikir saya baik-baik saja."

    Vesta menggelengkan kepalanya dengan bingung.

    "Apakah sakit?" "Tidak. Aku kaget karena tidak sakit. Itu mengenai kerusakan yang sama dengan Cheep Sheep yang aku lawan sebelumnya. Aku minta maaf, aku pikir aku memblokir beberapa kerusakan dengan perisai, entah bagaimana." "Aku sama sekali tidak melihatnya memukul perisai." "Ya, sama sekali tidak menyentuh perisai."

    Roxanne mengonfirmasi bahwa itu tidak diblokir dengan perisai. Jika Roxanne mengatakan itu, maka itu pasti benar. Meskipun kami maju dari lantai 1 ke lantai 7, pekerjaannya berubah dari Villager menjadi Dragon Knight, dan dia juga memiliki Skill Pengurangan Kerusakan. Aku kira hal seperti itu bukan tidak mungkin.

    "Bagaimanapun, itu baik kerusakannya kecil." "Iya."

    Karena dia memiliki Plating, aku perkirakan kerusakannya seminimal mungkin.

    "Haruskah aku berasumsi tidak ada masalah dengan lantai 7? Atau kamu ingin mencoba sekali lagi?" "Aku pikir tidak ada masalah."

    Karena aku telah menerima konfirmasi Vesta, aku pindah ke labirin Haruba.

    "Meskipun aku mengatakan itu, tugasmu selanjutnya adalah melempar stingers ini."

    Aku menyerahkan Vesta stingers. Aku memiliki dia menggunakan racun di lantai 1 Haruba. Hanya memiliki satu monster keluar di lantai 1 adalah masalah, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu.

    Untuk menghabisinya dengan racun, aku harus menghajarnya sampai mati, tetapi ada kemungkinan itu tidak bekerja. Mengingat itu memiliki peluang sukses 50%; di lantai 10, dengan tiga atau empat monster keluar, setidaknya satu dari mereka akan selamat jika aku menggunakan sihir. Jadi lantai 10 sebenarnya lebih nyaman, tapi aku tidak bisa mengatakan itu mudah. Juga, di lantai 10, jika kita bertemu NT Ant, itu akan menjadi permainan tag.

    "Apakah ini menyengat?" "Gunakan itu pada monster yang selamat dari serangan sihirku. Roxanne, tolong?" "Iya."

    Terhadap Cheep Sheep di lantai 1 Haruba, aku menggunakan serangan sihir yang seharusnya bisa membunuhnya. Monster itu berhasil menahan serangan sihir, jadi aku menunggu. Roxanne membiarkannya teralihkan di depan. Vesta melempar stinger dari samping.

    "Racun, desu."

    Miria mencoba menginformasikan. Bahkan aku tahu kali ini. Warna monster berubah ketika mendapat racun. Namun, dengan NT Ant menjadi hitam dan labirin menjadi gelap, sulit untuk mengkonfirmasi apakah racun telah ditimbulkan atau tidak. Tapi aku bisa jika itu adalah domba putih. Warnanya tampaknya sudah pucat.

    Begitukah tampilannya saat diracun? Sepertinya lebih sakit daripada diracun. Bukankah itu menimbulkan racun karena mendapat posisi?

    Cheep Sheep segera jatuh ke bawah. Uji coba untuk mendapatkan pekerjaan berakhir dengan ini. Setelah itu, sambil memeriksa status kami, saya naik satu per satu.

    "Berikutnya lantai 11. Cobalah menerima serangan dari seorang Mino. Tapi jangan memaksakan dirimu sendiri. Jika itu buruk, katakan saja." "Aku pikir aku akan baik-baik saja."

    Kami pindah ke lantai 11. Karena saya ingin menghindari serangan racun NT Ant di lantai 10. Escape Goats dari lantai 10 akan baik-baik saja. Namun, karena tidak ada masalah dengan lantai 7, lantai 11 mungkin juga akan terjadi.

    Roxanne menuntun kita ke tempat yang hanya memiliki satu Mino. Vesta menerima serangan monster itu. Aku menghancurkan Mino dengan mantra kedua setelahnya.

    "Bagaimana itu?" "Ya, aku benar-benar baik-baik saja. Kali ini, aku menerima serangan itu pasti. Aku bertarung melawan Mino di luar labirin sebelumnya, tetapi serangan kali ini tidak terasa berbeda."

    Aku menyuruhnya mencobanya tanpa Plating kali ini, tetapi sepertinya tidak ada masalah.

    "Yah, kupikir ada perbedaan antara Mino yang kamu lawan di luar dan yang ada di dalam labirin, tetapi apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"

    Sherry menyela masuk. Memang ada perbedaan antara serangan monster Lv1 di luar dan monster Lv11 di dalam. Levelnya telah meningkat, dan ada efek Pengurangan Kerusakan juga. Aku seharusnya tidak khawatir.

    "Bagaimanapun, tidak apa-apa." "Keduanya sama-sama tidak sakit, jadi tidak ada perbedaan."

    Tidak terlalu sakit? Aku dapat dengan mudah pindah ke lantai atas.

    "Dia sama sekali tidak terluka?" "Hmm ... bagiku, serangan yang kuterima dari monster di dalam labirin cukup kuat daripada serangan dari monster di luar."

    Sherry memandang Roxanne seolah meminta bantuan, tetapi Roxanne menggelengkan kepalanya dengan bingung. Dia memilih yang salah untuk meminta bantuan. Dalam kasus Roxanne, lebih mengejutkan bahwa dia bahkan menerima serangan monster di luar labirin.

    "Kalau begitu, mari kita coba Pig Hog dari lantai 13 sebelah."

    Karena Grass Bee lantai 12 memiliki serangan racun, aku akan luluskan. Kami mencoba serangan Pig Hog lantai 13 sebagai gantinya.

    "Err .... seperti Mino dari sebelumnya, hampir tidak ada kerusakan. Aku masih bisa membayar lebih."

    Kali ini, aku memilih Plating, jadi itu pasti alasannya karena tidak ada perbedaan. Aku mengabaikan Sherry yang bergumam 'meskipun itu Pig Hog'. Meskipun monster yang muncul di lantai 12 atau lebih jauh lebih kuat daripada monster yang muncul di lantai 11 atau lebih rendah, perbedaannya diimbangi oleh Plating. Plating bisa digunakan untuk mengurangi kerusakan. Aku sudah mengujinya dengan melemparkannya pada monster.

    "Bagaimana dengan Sarracenia dari lantai 14 selanjutnya? Atau apakah menurutmu Clamshell dari lantai 16 akan lebih baik?" "Aku pikir lantai 16 akan lebih baik."

    Dia tampaknya memiliki lebih banyak cadangan. Aku pindah ke lantai 16. Karena Bitch Butterfly lantai 15 mengalami serangan kelumpuhan, Aku memutuskan untuk menghindarinya.

    "Roxanne, apakah kamu tahu lokasi ruang bos di lantai 16?" "Ya. Jika aku tidak salah, begini saja." "Kalau begitu, ayo pergi ke ruang bos. Jika ada Clamshell di dekat sini, tolong arahkan kami ke sana."

    Aku meminta Roxanne untuk membimbing kami. Tidak ada perbedaan yang dapat diidentifikasi di dalam gua bagi ku untuk dapat menghafal jalan. Dia bisa menemukannya menggunakan baunya, mungkin.

    "Sepanjang jalan, ada sekelompok Clamshell dan Bitch Butterfly. Ada beberapa Clamshell." "Ini berbahaya karena ada banyak." "Hanya ada Clamshell di arah yang berlawanan. Mungkin lebih dari satu. Jika kita mengambil hak, ada sekelompok Clamshell dan Bitch Butterfly. Mungkin hanya ada satu Clamshell." "Kalau begitu, itu seharusnya baik-baik saja."

    Satu monster akan lebih baik menerima serangan dengan sengaja. Namun, meskipun aku bermaksud menerima hanya satu serangan, jika aku menerima serangan berturut-turut, kita akan berada dalam keadaan darurat. Sulit untuk membunuh mereka satu per satu dengan menggunakan serangan sihir target tunggal. Ini juga bukan ide yang baik untuk membiarkan pertempuran berlarut-larut karena lantai 16.

    Kami maju di bawah bimbingan Roxanne. Kami menemukan sekelompok Clamshell dan dua Bitch Butterflies. Aku melemparkan [Breeze Storm]. Jika aku menyerang Bitch Butterflies, yang kelemahannya adalah sihir angin, dengan sihir angin, hanya Clamshell yang sendirian yang akan tetap ada. Seperti yang diharapkan, Roxanne tahu apa yang ada dalam pikiranku.

    "Tidak bisakah aku maju dulu?" "Tidak, tunggu sampai aku mengeluarkan Bitch Butterflies." "Dimengerti."

    Aku menahan Vesta, dan melemparkan lebih banyak mantra angin. Sangat bagus dia termotivasi, ku pikir. Roxanne, Sherry, Miria; menghadapi monster itu.

    Ketika kupu-kupu runtuh, semua orang mengelilingi Clamshell yang tersisa. Aku beralih ke [Sand Ball] dan menyerangnya.

    Vesta bertukar tempat dengan Roxanne, dan menantangnya. Vesta memprovokasi monster itu dengan memukul cangkangnya dengan pedang baja. Cangkang Clamshell bergerak sedikit. Itu tidak keluar dari cangkangnya.

    "Bersiaplah untuk menerima Air atau Gigitan."

    Aku berharap ada cara bagi ku untuk tahu sebelumnya. Ketika Clamshell membuka cangkangnya, ia meludahkan air atau gigitan. Keduanya lebih merepotkan daripada pukulan tubuh normal. Mungkin bukan ide yang baik untuk menerimanya dengan sengaja.

    "Ini dia gigitannya."

    Bisakah Roxanne benar-benar melihatnya? Aku tidak bisa membedakan keduanya dari pergerakan awalnya. Clamshell membuka cangkangnya lebar-lebar. Seperti yang dikatakan Roxanne, ia mencoba menggigit. Melompat untuk menyerang Vesta.

    Vesta menangkisnya dengan perisainya. Wow. Dia benar-benar mengirimnya terbang.

    Cangkang terbang mendekatinya untuk menyerang lagi. Ia mencoba membalas budi dengan membantingnya dengan pukulan tubuh. Vesta meletakkan perisai ke bawah dan menerima serangan dengan sengaja. Aku menyerangnya dengan [Bola Pasir] yang lain dan menyelesaikannya. Selanjutnya, saya menerapkan Plating pada Vesta lagi, dan memberikan Heal.

    "Meskipun kita naik dua lantai, itu baik-baik saja. Ah, pemulihan sebanyak ini sudah cukup."

    Aku berhenti casting Heal pada Vesta. Hanya sekali saja sudah cukup baik?

    "Tidakkah kamu membutuhkan lebih banyak?"

    Efek skill Pengurangan Kerusakan sangat besar, tentu saja. Seperti yang terjadi, bahkan lantai 18 tidak akan menjadi masalah.



    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev