• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 089



    Chapter 089 : Penaklukan.

    Di ruangan kecil di labirin, ada enam pencuri. Level mereka tidak terlalu tinggi. Empat dari mereka di usia 10-an, dan dua di usia 20-an.

    Bisakah party seperti ini berhasil sampai ke lantai 12 tanpa diserang? Aku kira tidak begitu. Ukuran party maksimum adalah enam, jadi itu akan menjadi enam vs enam itu ada enam lawan. Ini akan berhasil untuk pertarungan satu lawan satu.

    Bahkan jika mereka mengejutkanku, aku seharusnya bisa membantai mereka semua. Jika aku melakukan serangan balik dengan putus asa, perbedaan dua orang seharusnya tidak buruk. Lalu aku bisa mengambil waktu menjarah.

    Jika aku terpojok, saya mungkin bisa keluar dengan kekerasan sembrono. Pencuri adalah sekelompok berkepala dingin, yang berbobot untuk menyerang seseorang di labirin. Aku tidak berpikir keenam orang ini bisa merampok orang sendiri.

    Apakah kekuatan serangan mereka terbagi? Apakah mereka memiliki lebih banyak anggota di tempat lain? Mereka mungkin belum siap sejak dini hari. Mereka sudah kehilangan kesempatan untuk melakukan serangan mendadak.

    "xxxxxxxxx" "?"

    Seorang pencuri mengatakan sesuatu, tetapi aku tidak mengerti karena itu tidak dalam bahasa brahim. Ketika aku terlihat bingung, seorang pencuri Lv28 mendekati ku.

    "Selamat pagi. Ruang bos lewat sini. Kita masuk setelah istirahat sebentar."

    Dia memberi isyarat agar kita lewat di sebelah kirinya. Dia adalah orang dengan level tertinggi di antara enam pencuri. Dia sepertinya bisa berbicara Brahim.

    Aku melihat, dan memasuki ruangan. Pencuri berpisah.

    Oh sial. Sepertinya langkah yang mereka terlatih sebelumnya. Pencuri bergerak cepat, dan menyebar ke seluruh ruangan.

    Kami tidak benar-benar dikelilingi. Itu lebih dari lingkaran jauh yang hati-hati. Mereka tidak bisa mengatakan kepada ku untuk tidak berhati-hati, karena mereka melakukan hal yang sama.

    Sulit untuk dengan cepat membunuh para pencuri. Itu akan menjadi pertarungan dengan gerakan tidak wajar.

    Apa yang akan terjadi jika pertarungan dimulai? Level mereka rendah, dan aku mungkin bisa langsung membunuh mereka berdua. Aku tidak yakin tentang orang ketiga. Oleh orang keempat, mustahil menangkap mereka lengah.

    Jika aku bertarung di ruangan ini, Sherry dan Miria mungkin juga akan ditarik menjadi lawan satu, juga Roxanne. Aku tidak berpikir bahwa aku akan kalah, tetapi aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa aku akan menang tanpa kehilangan. Aku harus menghindari bahaya sebanyak mungkin. Bisakah kau mendengar apa yang dikatakan pencuri dengan pelan.

    "Terima kasih."

    Kami bergerak ke kiri di mana si pencuri memberi isyarat. Pencuri berdiri di posisi untuk memblokir lorong lainnya. Mereka tidak menunjukkan penampilan seperti mereka akan menyerang.

    Begitu ya.

    Aku mengerti strategi pencuri. Dari tiga arah, selain dari cara kita masuk, seseorang harus menuju ke ruang bos seperti yang dikatakan pencuri. Kalau tidak, tidak ada gunanya memasang perangkap di sini. Mungkin ada lebih banyak pencuri yang menunggu di salah satu arah.

    Itu strategi yang bagus. Bahkan jika ada enam pencuri menunggu di ruangan ini, tanpa [Analyze] mu hanya akan berpikir itu adalah party biasa beristirahat. Jika orang kuat datang, dan mereka pikir mereka tidak bisa menang, mereka hanya harus membiarkan mereka lewat ke ruang bos. Jika seseorang yang tampak lemah datang, mereka menuntun mereka ke dalam perangkap.

    Apakah mereka memutuskan bahwa aku kuat? Atau mangsa yang mudah? Haruskah aku membiarkan Sherry & Miria mengenakan misanga dengan cara yang mencolok?

    Ketika aku melewati pencuri dari kejauhan, mereka melihat ke belakang ku. Mereka tersenyum dengan cara yang vulgar. Apakah mereka membidik wanita?

    Aku ingin menghukum mereka, tetapi aku tidak seharusnya bergerak di sini. Mungkin aku sepertinya tidak mudah.

    Pintu terbuka, dan kami pergi ke gua di sebelah kiri. Tidak ada siapa-siapa. Gua terus berlanjut ke depan.

    "... mereka harus mati."

    Apakah para pencuri itu hanya melihat dada Roxanne dan Miria? Aku setuju dengan Sherry.

    "Ada tiga atau empat orang di tikungan."

    Roxanne di belakang, mengejar ku dengan langkah cepat dan melaporkan dengan berbisik. Sherry, senanglah. aku akan menghancurkan mereka.

    Apakah itu serangan menjepit dari belakang dan depan? Ini strategi yang bagus untuk pencuri.

    Mereka tampaknya telah memutuskan bahwa kita adalah tanda yang mudah. Mungkin mereka hanya dibutakan dengan keserakahan menatap dada Roxanne. Ini seperti umpan hamburan.

    "Mereka adalah pencuri. Melawan mereka tidak bisa dihindari. Roxanne, depan. Sherry, belakang. Tutupi Miria, jaga dia di belakang Roxanne. Aku akan melawan para pencuri, kamu memberikan prioritas pada pertahanan. Aku akan bergerak bebas, jangan bergerak coba teruskan aku. "

    Aku mengambil tombak tembaga dari item box, dan menukarnya dengan perisai kayu Miria. Tombak harus bagus terhadap pencuri. Aku senang aku menyimpannya kalau-kalau itu berguna.

    Kami pindah ke tikungan. Roxanne menggelengkan kepalanya sedikit. Pencuri tampaknya sedikit lebih jauh.

    Aku pergi ke belokan. Ada empat orang di tepi gua. Bandit Lv2 4| Pirate Lv67 | Thief Lv48 | Explorer Lv42

    Semuanya level sangat tinggi. Terutama bajak laut, dia luar biasa. Bandit, ini pertama kalinya aku melihatnya. Apakah dia kekuatan tempur utama mereka?

    Akan menyebalkan jika kita terjebak dari belakang, jadi kita maju di joging. Empat orang menyebar untuk memblokir gua. Tiga di depan, dan bandit Lv24 di belakang mereka. Apakah bandit itu pemimpin mereka?

    "Apakah kamu pikir ada bos?" "Maaf, tapi kita ini pencuri." "xxxxxxxxx"

    Orang-orang di depan membuat lelucon. Satu orang tidak berbicara brahim, jadi aku tidak yakin apa yang dia katakan. Karena Roxanne tidak bereaksi, mungkin juga tidak masalah.

    Sedangkan untuk penjelajah, apakah dia mengancam atau bergabung dengan mereka dengan enggan? Dia mungkin saja korup juga.

    Perilaku pencuri sangat buruk. Bahkan tanpa [Analyze] mu mungkin bisa tahu bahwa mereka adalah pencuri. Jika aku mencoba dan waktu serangan mendadak, itu mungkin akan menguntungkan.

    Dari belakang, enam orang dari sebelumnya telah menyusul. Para pencuri mengelilingi bagian belakang dan depan kami dengan sepuluh orang.

    "Jika kamu meninggalkan para wanita, kami akan mengampunimu."

    Begitu ya. Itu bukan serangan mendadak, jadi mereka pikir ada ruang untuk negosiasi. Mereka akan menerima lebih sedikit kerusakan jika mereka tidak harus bertarung. Jika kau dijepit dari belakang dan depan, beberapa pihak akan menyerah.

    Tetapi kemungkinan pencuri membiarkan seseorang hidup, dan pergi, adalah nol. Aku mengerti itu. Pasti sulit menemukan tempat ini, dan mustahil untuk menggunakan lagi jika mereka membiarkan seseorang pergi. Tetapi keputusan seperti itu sulit dibuat ketika Anda dikelilingi oleh pencuri.

    "Kalian semua, jatuhkan senjatamu." "... kamu setidaknya bisa pergi dengan hidupmu."

    Ada sepuluh musuh. Empat dari mereka memiliki level yang sangat tinggi. Satu party mungkin kemenangan mudah bagi mereka. Biasanya.

    "Seorang pria pemberani di labirin yang membingungkan dan membingungkan."

    Aku mengabaikan pencuri, dan mengucapkan mantra.

    "Tidak mungkin untuk melarikan diri, gua ini dilapisi semen pelindung."

    Penjelajah mengira aku bodoh. Tentu saja mereka akan memikirkannya. Ketika mereka akhirnya menemukan seseorang di penjepit mereka, jika ada seorang penjelajah party bisa melarikan diri.

    Jika mereka menggunakan semen pelindung, [Field walk] tidak dapat digunakan. Semen pelindung harus memiliki efek yang sama terhadap [Dungeon walk]. Jika demikian, mustahil bagi sebuah party untuk melarikan diri.

    "Berjalan kebawah tanah."

    Aku mengabaikan saran mereka, dan menyebutkan nama skill. Aku mengatakan [Dungeon walk], tapi gunakan [Warp] di kepalaku. Dinding hitam muncul.

    Dimungkinkan untuk menggunakan [Warp], bahkan jika ada semen pelindung. Aku bergegas ke dinding.

    "Sial, dungeon walk seharusnya tidak bisa digunakan." "xxxxxxxxx" "Hanya satu orang yang melarikan diri, para wanita masih di sini, benar-benar bajingan bodoh." "Siapa bajingan bodoh?"

    "Sambil mendengar suara Roxanne, aku menyodorkan Durandal." Aku berada di belakang, dan menusuk leher bandit Lv24. Aku bergerak tepat di belakangnya dengan [Warp].

    Dari tempat ku muncul, aku memiliki tembakan yang sempurna. Durandal menyerang tepat di tempat aku menginginkannya. Dalam satu pukulan, bandit Lv24 jatuh. Karena suara jatuh, pencuri lainnya memperhatikan situasinya.

    "Sial, apa yang terjadi?" "Bunuh mereka semua!"

    Akan sulit untuk bertarung melawan semua orang sekaligus. Antara Sherry dan enam pencuri di belakang, aku membuat [firewall].

    "Ada satu lagi. Seorang penyihir menyembunyikan dirinya di suatu tempat." "xxxxxxxxx"

    Para pencuri panik. Aku tidak bisa memblokir seluruh gua dengan dinding api, tetapi itu membantu. Tombak Sherry sedang menunggu untuk menusukkan mereka.

    Kekuatan utama tiga orang dengan tingkat tinggi menuju kepadaku. Itu keputusan yang bagus. Karena aku pindah, ketiganya berada dalam posisi terjepit di antara kami sekarang. Ini membawa keuntungan bagi kita.

    Itu juga nyaman. Jika mereka datang kepada ku, bahaya Miria berkurang. Bagaimana aku bisa mengalahkan ketiganya sekarang?

    Sihir serangan skala besar tidak bisa digunakan pada orang. Aku bisa menggunakan sihir target tunggal pada mereka. Aku tidak bisa menggunakan sihir lain sampai [firewall] terbakar. Tetap saja, sepertinya aku bisa menggunakan mantra bonus.

    Pekerjaan penyihir sedang keluar, tetapi mantra bonus adalah masalah yang berbeda. Jika aku membuat jarak, aku bisa menggunakan mantra bonus. Jika memungkinkan, aku tidak ingin menggunakannya, tetapi aku tidak memiliki kemewahan itu.

    Ketika pencuri mendekat, aku menggunakan [MP full release] terhadap pria di tengah. Magic serangan serba guna dari mantra bonus.

    Pirate  Lv67 meledak. Pria di tengah-tengah ketiga pencuri itu meledak tiba-tiba. Peralatannya tertinggal, tetapi ia benar-benar meledak.

    "Apa ...?"

    Pergerakan para pria di kedua sisi berhenti sejenak. Pirate di sebelah mereka meledak. Mereka tidak bisa membantu tetapi berhenti.

    Aku menahan perasaan yang membuncah, dan mati-matian melanjutkan. Aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Aku tidak ingin melakukan apa-apa, pikiran ku berantakan, tetapi aku masih menggunakan Durandal. Leher pencuri Lv48 yang berhenti sejenak terpotong tanpa kesulitan.

    Akua bisa merasakan MP ku pulih. Sepertinya aku bisa menyerap MP dari orang-orang. Aku menahan perasaan ingin melarikan diri, dan melanjutkan.

    Penjelajah yang berada di sebelah bajak laut juga berhenti bergerak. Ada semprotan dari tubuh bajak laut yang menempel di penjelajah. Dia perlu sedikit waktu untuk memulihkan pikirannya.

    MP yang pulih sedang menekan emosi yang putus asa, dan aku terus menggerakkan lengan ku. Pedangku terbang menuju leher penjelajah.

    Lebih banyak MP yang dipulihkan. Cukup untuk kemewahan lain. Aku menggunakan [Warp] lagi. Aku keluar di belakang enam pencuri.

    "Kalian tidak bisa melarikan diri."

    Aku memanggil para pencuri dari belakang. Aku membuka item box ku, dan mengeluarkan pil kekuatan dan pil pemulihan. Aku melemparkan mereka ke mulut ku ketika aku pergi. kaua tidak bisa melalui perang panjang tanpa pemulihan.

    "xxxxxxxxx" "xxxxxxxxx"

    Keenam orang mencoba untuk berdebat, dan menyerang ke arahku sekaligus. Meskipun [firewall] baru saja menghilang, ada tiga orang di sana termasuk Roxanne. Di sini hanya ada satu. Secara alami mereka akan mencoba untuk keluar di sisi ini.

    Tapi, itu bukan ide yang bagus. Mereka mungkin belum memikirkannya. Ada [firewall] antara keenam pencuri dan Sherry sampai sekarang. Aku menggunakan [firewall] lagi tanpa mantra saat keenam orang itu datang.

    Pencuri pertama mengalami kerusakan yang luar biasa, dan dipenggal oleh ku ketika dia dikejutkan oleh api yang muncul di belakangnya. Pencuri kedua dan ketiga berlari langsung ke [firewall]. Aku sudah menemukan beberapa lagi, tetapi MP yang digunakan mungkin hampir langsung membunuh ku. Setengah pencuri keempat memasuki api, dan kemudian melompat panik ke samping, dan ditebas oleh ku.

    Pencuri kelima hanya menyentuhnya sedikit, dan kemudian melompat mundur. Dia jatuh di punggungnya. Apakah hanya ada satu orang yang turun dengan selamat?

    "Aku akan menurunkanmu sedikit."

    Roxanne dan yang lainnya ada di sana. Orang yang aman berbalik, dan berusaha menjaga jarak. Aku maju ke depan. Menuju pencuri yang jatuh di punggungnya ..

    Aku hampir dalam jangkauan, aku mengambil langkah besar ke depan dan mengincar leher pencuri yang jatuh di punggungnya. Pencuri yang berdiri menusuk ku.

    Itu ide yang bagus untuk pencuri. Jika pedangku bukan Durandal. Pedang normal tidak bisa memotong kepala seseorang dengan mudah. Ketika aku mencoba memotong kepalanya, aku mungkin akan ditikam sampai mati.

    Tapi, pedang yang aku gunakan adalah Durandal. Aku dengan mudah memotong kepala pria yang jatuh di punggungnya, dan melanjutkan ayunan ke sisi pria yang datang untuk menyerang ku. Dia kehilangan momentumnya, dan aku menghindari serangan itu.

    Aku menarik pedangnya kembali, dan kemudian mendorongnya ke perutnya dengan kekuatan penuh. Lalu aku perlahan menariknya keluar. Pencuri itu roboh.

    "Master!"

    Roxanne bergegas.

    "Apakah semua orang baik-baik saja?" "Iya." "Roxanne dan Miria, tolong konfirmasi bahwa tidak ada pencuri yang melarikan diri. Sherry, tolong bantu kumpulkan kartu intelijen, aku perlu sesuatu untuk membungkus tangan sehingga kamu bisa memotong beberapa pakaian dari pencuri .."

    Mungkin belum berakhir. Aku segera memberi instruksi kepada ketiga orang itu. Semua pencuri yang kami bisa konfirmasi seharusnya sudah dikalahkan.

    Selain itu aku menggunakan sihir tanpa mantra, aku juga menggunakan [Warp] dan [MP full release]. Jika seseorang melihatnya, aku harus membuangnya. Roxanne dan Miria menuju ke kamar kecil yang memiliki kepala enam pencuri.

    "Itu pertarungan yang luar biasa." "Terima kasih." "Kamu harus mengumpulkan tangan dengan cepat."

    Sherry mulai bekerja dengan ketidakpedulian. Aku memotong tangan para pencuri. Aku menumpuknya di pakaian yang sudah dipotong Sherry.

    Sepertinya aku melakukannya tepat waktu. Ketika aku memotong tangan bandit itu, dia menghilang saat dia diserap. Peralatan dibiarkan, dan tubuh diserap oleh labirin. Tubuh bandit itu tenggelam ke lantai dalam sekejap.

    Tubuh pencuri lainnya menghilang juga, satu demi satu. Beginilah cara labirin mencerna seseorang?

    "Kurasa tidak ada orang yang melarikan diri."

    Roxanne dan Miria kembali.

    "Begitu ya." "Itu pertarungan yang luar biasa. Seperti yang diharapkan dari Master." "Terima kasih. Aku senang Roxanne dan yang lainnya selamat tanpa terluka." "Iya."

    Tak satu pun dari ketiganya yang tampaknya terluka. Aku paling khawatir mereka disakiti. Ini hasil terbaik.

    "Pencuri tidak bisa berbuat banyak karena [firewall] yang kamu buat. Terima kasih." "xxxxxxxxx" "Miria juga mengatakan itu luar biasa."

    Meskipun aku baru saja memberantas pencuri, ketiganya tampaknya tidak menghindari ku. Awalnya, ketiganya adalah orang yang menghasut ini.

    Ketika akua menghitung tangan, ada delapan. Tangan penjelajah tidak akan memiliki hadiah, jadi aku tidak mengambilnya. Tangan pirate yang meledak karena [MP full release] tidak dapat dikumpulkan. Tampaknya telah hancur tanpa sisa tangan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev