• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 090



    Chapter 090 : Koleksi.

    Aku menghela nafas lega, dan mengumpulkan harta yang ditinggalkan para pencuri. Semua barang diambil. Aku cukup yakin aku tidak perlu menghapus pencarian mereka.

    "Aku membiarkan kamu mengalami sesuatu yang serius." "Tidak juga, Master mengalahkan semua orang."

    Sambil mengambil peralatan, aku melihat ekspresi Roxanne. Apakah aku boleh membunuh pencuri?

    "Ini bisa terjadi kapan saja, dan kita selamat."

    Sherry memiliki sesuatu yang masuk akal untuk dikatakan. Ketiganya telah tumbuh di dunia ini di mana pencuri menyerang orang. Membunuh seorang pencuri adalah sesuatu yang mereka harapkan.

    "xxxxxxxxx" "xxxxxxxxx" "xxxxxxxxx" "Tampaknya Miria cukup terkejut, dan berpikir itu tampak mudah bagi Master meskipun itu adalah tempat seperti ini, dan dia akan merahasiakannya."

    Tampaknya ada seseorang dengan asumsi berbeda. Sesuatu yang buruk terjadi, tetapi campur tangan itu sulit. Orang yang salah bertanggung jawab atas pendidikan. Aku tidak berkomentar, dan mengabdikan diri untuk mengumpulkan peralatan.

    Peralatan kulit pencuri memiliki peralatan kulit keras bercampur. Topi kulit keras, sarung tangan kulit keras, dan sepatu kulit keras. Itu akan menjadi upgrade untuk semua orang. Hanya ada satu item dengan slot skill kosong.

    Setelah aku memeriksanya, ku menaruhnya di item box. Armor kulit yang keras ... Ah, apakah hanya aku yang bisa menggunakannya? Sherry memelototiku saat aku melihat sekeliling. Wanita memiliki bentuk dada tertentu, jadi tidak ada yang memakai ini.

    Tidak ada cukup ruang di item box ku, jadi aku memberikannya kepada Sherry. Haruskah aku menghapus alkemis, dan menggunakan Cook? Miria telah naik level sedikit, dan harusnya baik-baik saja tanpa [Plating].

    "Ada Cincin Penentuan."

    Ada Cincin Penentuan dalam peralatan pencuri.

    Accessory: Ring of Determination: [Attack power increase], [Personal strengthening ].

    Aksesori memiliki Skilln. Salah satu bandit telah dilengkapi.

    "Aku pikir itu item kelas tinggi."

    Sherry memberi tahu ku. Item kelas tinggi? Ini jelas merupakan aksesori yang bagus.

    Adapun senjata, ada dua pedang baja, dan pedang besi. Tidak ada slot skill di dalamnya, jadi tidak ada yang luar biasa. Aku mungkin menyimpan satu pedang baja untuk saat ini.

    Berikutnya adalah satu rapier, dan satu perisai baja. Perompak itu memiliki pedang satu tangan.

    "Rapier?" "Ya, itu adalah pedang yang menusuk. Itu adalah pedang level yang lebih tinggi untuk menusuk daripada menebas. Itu menggunakan gaya tempur yang berbeda juga." "Apakah ini baik untuk Roxanne?" "Ini bagus. Rapier juga memiliki bilah, sehingga bisa digunakan untuk menebas juga."

    Apakah gaya serangan untuk rapier seperti pagar? Seharusnya tidak masalah untuk digunakan.

    "Lalu, rapier jatuh ke Roxanne, dan pedang dengan perisai besi jatuh ke Miria."

    Aku menyerahkan perisai baja dan rapier ke Roxanne. Roxanne memberi tahu Miria sesuatu, dan menyerahnya perisai besi dan pedang. Sherry menerima belati dan perisai kayu dari Miria, dan memasukkannya ke dalam item boxnya.

    Ada sepuluh magic crystal. Para pencuri tampaknya memiliki masing-masing. Ketika kau menjual magic crystals di guild, mereka tidak memeriksa kartu intelijen mu. Para pencuri pasti tahu itu.

    Ada satu magic crystal kuning. magic crystal kuning cukup berharga. Lebih dari 100.000 setan telah dikalahkan. Mungkin lebih berharga daripada uang hadiah.

    "Umm. Meskipun masih terlalu pagi, kita harus kembali ke rumah. Kamu harus membersihkan tubuhmu, dan pakaianmu harus dicuci. Perlengkapannya juga perlu dirawat."

    Setelah kami mengambil semuanya, Roxanne membuat saran. Ada darah di bajuku. Mungkin juga ada darah di wajah ku.

    Haruskah aku langsung kembali? Aku tidak bisa bertarung dengan seikat tangan ini. Aku tidak perlu minum pil stamina karena aku menyerap MP dari pencuri, jadi aku punya cukup MP.

    Aku kembali ke rumah. Langit timur semakin terang, matahari akan segera terbit. Aku melepas pakaianku sekaligus, dan menyeka tubuhku di kamar mandi Roxanne mencuci pakaianku untukku.

    "Roxanne, hari ini buruk."

    Aku bisa mengalahkan mereka, tetapi tidak hati-hati untuk bertarung dengan mereka. Sudah direncanakan dengan baik, aku diundang ke perangkap yang ditetapkan oleh pencuri. Aku tidak tahu bagaimana keadaannya jika ada pencuri yang kuat sebagai lawan.

    Aku harus lebih berhati-hati. Akan sangat trauma jika aku baru saja datang ke dunia ini. Aku akan menarik diri dari segalanya, dan menghabiskan seluruh waktu ku di labirin.

    Mengapa aku tidak melakukan itu sekarang? Itu karena pengalaman ku. Aku sudah terbiasa bertarung untuk sementara waktu sekarang. Aku bersedia bertarung, dan bisa menangani sebanyak itu.

    Aku bisa menang, jadi aku tidak salah. Aku hidup di dunia ini sekarang, dan tidak buruk untuk terbiasa bertempur. Tapi, itu masih pengalaman yang menakutkan.

    Tentang berkelahi, setiap orang memiliki potensi yang berbeda, dan kau harus menilai dengan cermat. Jika tidak, pada tahap tertentu kau akan lengah. Aku menang, dan aku kencangkan tali di helm ku. Hari ini mungkin pelajaran yang bagus.

    "Apa maksudmu? Itu pertarungan yang hebat. Wajar mengalahkan pencuri."

    Bahkan pertempuran adalah akal sehat di dunia ini.

    Aku meninggalkan kamar mandi, dan mengganti pakaian ku. Aku mengatur ulang item box ku. Tiga orang menyatukan peralatan mereka dan melakukan pemeliharaan, dan aku membebaskan ruang di dalam item box ku. Aku bisa pergi sedikit lebih lama tanpa harus menggunakan cook.

    Aku akan menggabungkan magic crystal yang dimiliki pencuri menjadi satu. magic crystal putih memiliki kekuatan sihir 1 juta iblis, dan tampaknya yang tertinggi. aku sudah memiliki magic crystals yang memiliki kekuatan sihir 10.000 atau lebih iblis. Jika kristal kuning pencuri memiliki 900.000 atau lebih kekuatan sihir, dan kristal hijau ku memiliki hampir 100.000 kekuatan sihir, maka akan ada beberapa limbah jika aku menggabungkannya.

    Aku menyimpan magic crystal hijau ku, dan hanya menggabungkan kristal pencuri. Kristal kuning tidak menjadi putih. Aku akan menyimpan magic crystals hijau, tapi aku akan bertarung dengan yang kuning mulai sekarang.

    Aku menyimpan yang aku gunakan di dalam item box ku, dan barang yang siap dijual disimpan di dalam item box Sherry. Sekarang cadangan akan disimpan di ruang toko. Tombak tembaga diletakkan di dinding ruang penyimpanan.

    Aku menggunakan [Character reset] saat sendirian di ruang toko. Aku menambahkan poin ke [Bonus equipment], dan [Second accessory]. Ini aksesori pertama yang ku lihat ketika aku datang ke dunia ini. Ketika aku mengakhiri [Character reset], sebuah cincin muncul di telunjuk tangan kiri ku.

    Accessory: Ring of Determination: [Attack power increase], [Personal strengthening ].

    Itu ada. Ring of Determination.

    Aku ingin tahu sejak aku menggunakan [Analyze] pada aksesori dari bandit. Rupanya aksesori dari skill [Bonus equipment] ku, dan aksesori dari bandit adalah hal yang sama. Nama yang sama, cincin yang sama, dan dua skill yang sama. Apakah ada orang selain aku yang dapat menggunakan [Character reset]?

    Cincin Tekad yang ku buat adalah merek baru. Cincin lainnya kusam dan memiliki goresan. Aku tahu mereka berbeda dari pandangan sekilas.

    Aku menggunakan [Character reset] lagi, dan membatalkan Ring of Determination. Lalu aku memakai cincin dari bandit. Sayangnya, Skill untuk [Second accessory] tidak menyala. Jika sudah, aku bisa mendapatkan 3 poin bonus. Secara alami, itu tidak mungkin.

    Sekarang untuk eksperimen yang berbeda. aku menggunakan [Character reset] untuk mengaktifkan [Second accessory] dan kemudian menukar cincin dengan cincin yang ditinggalkan oleh bandit.

    Sepertinya aku bisa menonaktifkannya.

    Aku berani melakukannya. Cincin Penentuan menghilang. Tidak ada kelainan yang ditampilkan di poin bonus ku. Ketika aku mengaktifkan kembali [Second accessory], cincin kembali muncul.

    Tapi, itu barang baru. Cincin itu tidak memiliki tampilan usang dan goresan halus di atasnya. Item tersebut sepertinya item baru ketika dibuat dengan [Character reset]. Cincin penentuan dengan tampilan usang dan goresan halus hilang.

    Aku membatalkan [Second accessory] dan kembali ke ruang utama dengan cincin baru.

    "Apakah kamu tahu orang macam apa yang bisa membuat sesuatu seperti ini?"

    Aku bertanya pada Sherry.

    "Ini Ring of Determination dari sebelumnya?" "Iya." "Fiksasi." "Fiksasi?"

    Sepertinya ada sesuatu.

    "Itu benar, kamu bukan bagian dari guild." "Oh?" "Berkat fiksasi dapat diterima di guild temple. Jika kamu menerima berkat kamu tidak dapat mengubah pekerjaanmu lagi. Diyakini bahwa kamu menjadi lebih kuat dan itu adalah berkat dari dewa penjaga guild itu."

    Jadi itu fiksasi. Ada dewa penjaga, dan kuil di guild?

    "Apakah dewa penjaga ada di guild?" "Tidak ada yang benar-benar bertemu satu, jadi aku tidak tahu apakah mereka nyata atau tidak ..."

    Sherry selalu rasional.

    "Jadi, fiksasi sedang mengunci pekerjaan?" "Ya. Saat memperbaiki, aksesori mungkin muncul pada orang itu, dan itu dianggap hadiah dari dewa penjaga guild." "Seperti cincin ini?" "Aku tidak yakin, tapi aku menganggap cincin itu berasal dari fiksasi."

    Aku tidak tahu apa yang dipikirkan Sherry ketika aku mengeluarkan Durandal. Mungkin dia mengira aku menyimpannya di item box. Tidak terlalu berbeda dengan menggunakan item box, karena aku dapat menggunakan kotak item tanpa mantera.

    Apakah ada seseorang yang bisa mengeluarkan cincin itu seperti ku? Fiksasi mungkin terkait dengan [Character reset] dan poin bonus.

    Ada hubungannya. Saat kau mengeluarkan aksesori. Menjadi tidak mungkin untuk mengubah pekerjaan mu. Karena kau mendapatkan poin bonus dari setiap level atas, menjadi tidak mungkin untuk beralih ke pekerjaan level yang lebih rendah saat kau menggunakannya.

    Ada sesuatu yang lain. Kau menjadi lebih kuat dengan fiksasi. Poin bonus juga dapat ditambahkan ke status mu.

    "Apakah kamu tahu peralatan seperti apa yang muncul?" "Tampaknya berbeda menurut orang itu. Ada penyihir yang mendapatkan pedang, dan pemain anggar yang mendapatkan tongkat. Perlengkapan selalu menciptakan peralatan dengan Skill, dan sangat jarang sesuatu yang luar biasa muncul."

    Ini sedikit berbeda. Aku hanya menggunakan pedang ku sebagai senjata bonus. Apakah ini berbeda dari orang ke orang?

    "Orang macam apa yang mendapatkan peralatan seperti apa?" "Sangat mudah untuk mendapatkan berkah jika kau telah melakukan pekerjaan itu selama beberapa tahun, dan peningkatan kekuatan dan peralatan itu baik. Tetapi karena kau tidak dapat mengubah pekerjaan mu setelah fiksasi, itu biasanya dilakukan oleh orang-orang yang berpikir tentang pensiun. Jika peralatan bagus keluar, itu bisa diturunkan kepada keturunanmu sebagai pusaka keluarga. "

    Bukan itu yang ku tanyakan, tapi itu tidak masalah. Apakah ini acak? Apakah ada aturan nya? Baju besi yang ku dapatkan dari poin bonus adalah peralatan untuk pria. Jika seorang wanita mendapatkan peralatan bonus, tidak aneh jika sesuatu yang berbeda muncul.

    Jika Cincin Penentuan berasal dari fiksasi, kau dapat berpikir itu terkait dengan peralatan bonus. Karena poin bonus didasarkan pada level, jika kau menaikkan level mu lebih banyak, itu mungkin lebih menguntungkan. Seseorang yang aktif dalam pekerjaan mereka selama bertahun-tahun akan dengan mudah mendapatkan berkah, yang sepertinya bukti bahwa fiksasi membutuhkan poin bonus. Apakah poin fiksasi dan bonus terkait?

    Setelah mendengar cerita dari Sherry, aku memeriksa kartu intelijen. Mereka ada delapan. Aku tahu apa yang harus ku lakukan dengan kartu intelijen.

    Aku bisa membawa mereka ke Kesatria Ordo di Quratar, atau aku bisa membawa mereka ke Kesatria Ordo di Vale. Aku bisa mendapatkan hadiah langsung.

    Semakin sedikit orang yang tahu aku telah mengalahkan pencuri mungkin lebih baik, jadi haruskah aku membawa mereka ke Kesatria Vale? Mungkin berbahaya di sana dan orang-orang mengawasi ku untuk mengambilnya? Haruskah aku membawa mereka ke Knight Quratar's?

    Opsi pertama adalah membawa mereka ke Ksatria Ordo di Harz Duchy. Jika aku menyerahkan mereka ke Gozer, itu menunjukkan aku berada di labirin di wilayah mereka seperti yang ku janjikan. Aku akan mendukung mereka untuk membasmi pencuri yang nongkrong di labirin di wilayah mereka.

    Koneksi khusus yang ku peroleh di dunia ini. Aku perlu menilai mereka.

    Akan merepotkan jika aku dianggap terlalu berguna. Selalu ada sisi lain dalam hal ini. Apakah ada masalah dalam cara aku menemukan pencuri?

    Masalahnya adalah memeriksa kartu intelijen ku. Jika mereka memeriksa kartu intelijen ku untuk memberi ku hadiah, mereka akan tahu bahwa aku bukan adventurer. Aku seharusnya tidak mengharapkan mereka melewatkan cek karena mereka mengenal ku.

    Haruskah aku membawa kartu ke Ksatria Ordo di Harz Duchy setelah aku menjadi seorang adventurer? Maka saya tidak bisa mendapatkan hadiah sampai setelah aku menjadi seorang adventurer. Explorer Lv50 adalah kondisi terendah, sehingga masih akan memakan waktu.

    "Sherry, bisakah kamu tahu kapan seseorang meninggal karena kartu intelijen mereka? Tahukah kamu?" "Aku belum pernah mendengar hal seperti itu. Umur seseorang yang meninggal bisa diperiksa, jadi kamu bisa mempersempitnya sampai batas tertentu."

    Kau bisa menebak pada usia kapan mereka meninggal? Sayangnya, jika ulang tahun pencuri besok, kau bisa mengerti mereka mati hari ini. Akankah mereka tahu kapan ulang tahun pencuri berada di dunia ini?

    "Apakah mereka tahu kapan ulang tahun pencuri?" "Um, hanya setiap musim ketika usia pada kartu intelijen meningkat."

    Seperti itu? Ini pertama kalinya aku mendengarnya. Mereka mendasarkan tahun pada musim? Tidak apa-apa jika aku mulai menghitung dari setiap musim semi.

    Jika butuh terlalu banyak waktu untuk menjadi seorang adventurer, aku bisa membawanya ke tempat lain. Untuk saat ini, aku akan menyimpan kartu intelijen pencuri untuk sementara waktu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev