• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 069



    Chapter 069 : Palmasque

    Setelah meninggalkan labirin, aku menuju ke guild adventurer sendirian. Racunnya sudah habis sekarang. Pikiranku jernih. Tidak ada perasaan tidak nyaman. Berkat Durandal, aku telah memulihkan HP ku juga. Tidak ada kerusakan pada tubuh ku juga.

    Aku melanjutkan perjalanan ku, dan mengunjungi lebih banyak guild adventurer. Hari ini, Aku mencapai Zabir. Menurut apa yang dikatakan Sherry, kota ini terletak di perbatasan Kekaisaran. Perhentian berikutnya dari sini adalah Palmasque.

    Aku mencocokkan catatan dengan iklan yang dipasang di dinding Guild Adventurer Zabir. Tidak ada yang tertulis seperti 'Palmasque.'

    "Aku ingin pergi ke Palmasque." "Kami pergi ke Palmasque tiga kali sehari: Di ​​pagi hari, siang dan malam hari. Biaya lima koin perak per orang. Yang di pagi hari sudah berangkat. Yang berikutnya dijadwalkan siang hari. Ada empat jam lagi untuk pergi."

    Aku bertanya kepada petualang yang ditempatkan, yang dia jawab. Tapi tidak ada jam di dalam untuk mengetahui kapan tepatnya siang hari. Aku akan berada dalam masalah jika tidak ada orang di luar untuk mengkonfirmasi waktu dari posisi matahari.

    Aku pulang ke rumah karena tidak ada lagi yang bisa ku lakukan. Aku langsung keluar untuk memeriksa posisi matahari. Ini lebih awal di pagi hari di Quratar daripada di Zabir. Ada sekitar enam jam lagi hingga siang hari. Dua pertiga dari itu akan menjadi empat jam.

    Jadi ada perbedaan sekitar dua jam antara Quratar dan Zabir? Mengingat ada perbedaan waktu bahkan antara Quratar dan Ibukota Kekaisaran, sepertinya tidak banyak. Perbedaan dua jam berarti jarak mereka sekitar 30 derajat.

    MP ku menurun drastis. Aku ingin tahu apakah aku bisa langsung ke Palmasque dengan kecepatan ini. Jika MP ku semakin berkurang, apakah akan menjadi negatif?

    Haruskah aku mengambil risiko pergi langsung ke Palmasque? Tidak, MP ku tidak cukup. Tidak perlu menimbulkan kerusakan yang tidak perlu pada diri ku.

    "Apa yang kamu cari?" "Aku harus menunggu selama empat jam, jadi aku mencoba mengkonfirmasi waktu." "Empat jam? Lalu aku akan memberitahumu kapan waktunya."

    Aku bisa bergantung pada jam tubuh Roxanne, tampaknya. Aku tidak tahu waktu yang tepat. Tapi tidak ada yang tahu apakah jam tubuhnya akurat.

    Setelah sarapan, aku pergi ke guild pedagang. Aku membeli Monster Cardr of Caterpillar dari Luke, sang broker. Karena saaku sudah menggunakan Appraisal, aku tahu itu tidak palsu. Sekali lagi, aku memilih untuk tidak memverifikasinya.

    Ketika aku berada di ruang tunggu guild merchant, aku melihat wajah yang akrab. Sangat tampan, pemimpin ksatria Duke Harz, Gozer. Meskipun dia hanya duduk di sana, dia terlihat sangat indah. Kehadiran yang luar biasa bisa dirasakan.

    Dia tampan. Untuk alasan ini, aku tidak ingin Roxanne melihatnya. Aku tidak ingin dia melihat pria tampan. Aku berharap kekhawatiran ku tidak berdasar.

    Di masa lalu, Henan dilanda bencana karena orang-orang di sana cemas. (TL: Satu-satunya hal yang aku temukan adalah kelaparan di China yang sebagian besar mempengaruhi provinsi Henan. Jika seseorang memiliki detail acara yang lebih akurat, tolong beri tahu kami.) Aku khawatir tanpa alasan. Aku seharusnya tidak bertindak seperti orang bodoh. Bahkan Taishan bisa runtuh. Bahkan sebuah pilar bisa jatuh karena satu sendi. Bahkan seorang bijak bisa mati. Tapi Taishan belum runtuh. Pilar itu masih berdiri. Orang bijak itu hidup di suatu tempat.

    Jika seorang bijak bisa mati, mengapa pria yang tampan tidak bisa? Ya mati! Matilah! Mati sekarang juga!

    "Oh, kebetulan sekali. Apakah kamu di sini untuk pelelangan?"

    Aku sepertinya diperhatikan karena aku terlalu banyak mengutuk. Aku ingin mengabaikannya sebanyak mungkin. Tapi Gozer memiliki senyum yang menyegarkan tentang wajahnya.

    "Untuk masalah terkait peralatan." "Aku mengerti. Yah, itu yang paling penting bagi seorang petualang." "Dan kamu, Gozer-dono?"

    Aku melangkah maju untuk menutupi mereka berdua di belakangku. Sherry juga, aku tidak ingin dia melihatnya. Tapi dia sudah pergi membaca buku. Dia tampaknya lebih tertarik pada buku daripada pria tampan.

    "Karena pekerjaan sang duke termasuk bersosialisasi, aku di sini untuk mendapatkan barang hadiah." "Barang hadiah?"

    Bersosialisasi adalah bagian dari pekerjaan bangsawan. Dia pasti akan mendapatkannya melalui pelelangan. Karena itu harus menjadi barang langka. Menyingkirkan labirin di wilayah mereka adalah bagian lain dari pekerjaan mereka.

    "Ini akan segera menjadi pernikahan pangeran kekaisaran ketiga. Pangeran berniat untuk pindah ke rumahnya sendiri setelah menikah. Bagaimana dengan Orb of Self Destruction untuk anak mereka yang akan segera lahir? Atau Elixir? Aku mengalami kesulitan dalam memutuskan sesuatu yang sesuai untuk pasangan baru. "

    Jadi dia ingin pindah ke rumahnya sendiri. Dia tidak bermaksud untuk berhasil. Dia ingin mandiri. Pangeran kekaisaran ketiga ya?

    "Kedengarannya sulit." "Apakah kamu punya sesuatu?" "Sayangnya tidak."

    Aku tidak punya alasan untuk memiliki barang-barang seperti itu.

    "Yah, memilih hadiah membutuhkan waktu. Jika kamu memiliki kemungkinan Might of Ryozen, kami ingin membelinya darimu." "Bagaimana dengan Palmasque Mirror?"

    Aku mendengar dari Sherry bahwa itu adalah hadiah yang populer di kalangan bangsawan.

    "Para bangsawan di timur sering menggunakannya, tetapi kita, di utara, hampir tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkannya, karena sulit bagi kita untuk pergi ke Palmasque." "Begitu ya."

    Jika kau bisa mendapatkan barang khusus, kau dapat menggunakannya sebagai hadiah. Tentu saja kau bisa.

    "Karena akan ada pernikahan seorang tokoh penting di Ibukota Kekaisaran, aku tidak yakin apakah aku bisa mendapatkannya dari sana. Bisakah kau mendapatkannya dari tempat lain?" "Mungkin." "Baiklah kalau begitu, jika kamu bisa mendapatkannya dari tempat lain, kami ingin membelinya dari mu. Kamu bisa menemui kami di istana kekaisaran di Bode."

    Aku tidak yakin apakah aku bisa langsung ke Palmasque, tapi setidaknya aku bisa pergi ke Zabir. Karena Zabir paling dekat dengan Palmasque, dapatkah aku membeli cermin dari sana dengan harga murah? Atau, aku bisa beristirahat di Zabir untuk memulihkan MP ku, dan kemudian pergi ke Palmasque.

    "Baik." "Kalau begitu, ambil ini." "Ini?" "Lambang Duke Harz. Jika kamu menunjukkan ini di istana kekaisaran, sang duke dan aku akan segera diberitahu. Pastikan untuk tidak menggunakannya secara sia-sia, karena kamu akan didakwa dengan kejahatan menyalahgunakannya."

    Dia memberiku selembar kain dengan lambang di atasnya. Lambang dibuat dengan baik. Aku tidak yakin apakah itu ditenun atau disulam, tetapi tampaknya sangat sulit untuk dibuat. Jadi tidak ada banyak risiko menghasilkan palsu.

    Apakah ini semacam surat pengantar? Aku telah menerima surat pengantar lagi. Apakah ini musim surat pengantar?

    "Maaf untuk menunggu, Gozer-sama. Ada beberapa tamu."

    Ketika aku meletakkan lambang di ransel ku, aku mendengar seseorang dari belakang ku. Luke.

    "Apakah aku mungkin tamu itu?" "Oh, kamu saling kenal?"

    Ketika aku berbalik, Luke terkejut. Jadi, bahkan bangsawan menggunakan layanan broker untuk pelelangan? Luke mungkin memiliki koneksi di Kadipaten Harz.

    "Aku ngerti." "Begitukah? Kalau begitu permisi maaf mengganggu."

    Dua bawahan Gozer, yang menemani Luke, pergi. Keduanya adalah elf Mereka tampan, belum lagi. Sial!

    * Menghela nafas * "Apakah semua elf ganteng?" "Sepertinya begitu."

    Roxanne menjawab tanpa ekspresi. Dia sepertinya tidak tertarik pada mereka.

    "Elf dan broker, kombinasi sempurna."

    Oh tidak! Sherry sepertinya tertarik.

    "Kombinasi sempurna?" "Elf dan broker, tidak peduli berapa banyak aku berusaha, aku tidak bisa memahami orang-orang ini." "Apakah begitu?" "Setiap kali elf menemukan dwarf, mereka menyuruh kita untuk 'tumbuh.' Dan broker ..."

    Rupanya, elf dan dwarf tidak bersahabat. Sherry juga tampaknya tidak tertarik pada elf. Namun, mengapa dia tidak mempercayai broker, dibiarkan tak terungkap. Aku ingin tahu seperti apa jadinya jika ada broker elf.

    "Jadi berkenalan dengan broker atau elf tidak perlu dipertanyakan?" "Bahkan jika mereka elf, tidak semua orang jahat. Penting untuk mencoba mengenal mereka terlebih dahulu."

    Sherry memang rasional. Kebenciannya bukanlah tanpa syarat.

    "Ayo pulang?" "Ada tiga jam lagi. Kita bisa pergi ke Vale."

    Roxanne berkata begitu tiba di rumah. Jam tubuh Roxanne tampaknya dapat diandalkan. Sherry membuat peralatan, sarapan, bernegosiasi dengan Luke. Apakah semua ini hanya memakan waktu satu jam?

    Atas saran Roxanne, kami pergi ke labirin Vale. Ada sesuatu dari percakapan dengan Gozer yang tidak aku mengerti, jadi aku bertanya kepada Sherry.

    "Apa Orb of Self Destruction?" "Item serangan bunuh diri." "Mengerikan." "Jika kamu menggunakan Orb of Self Destruction, kamu menimbulkan kerusakan besar pada lawanmu dengan imbalan nyawamu sendiri. Namun, orang dewasa jarang menggunakannya. Diyakini bahwa ada kemungkinan untuk itu tidak aktif ketika digunakan oleh seorang anak tidak lebih dari berusia tiga tahun. Jika tidak aktif, kamu tidak menimbulkan kerusakan, dan kamu juga tidak kehilangan nyawa. Jika anak itu selamat, mereka dapat memperoleh pekerjaan Wizard. "

    Aku mendengar bahwa kau mengkonsumsi beberapa jenis obat di masa kanak-kanak untuk mendapatkan pekerjaan Wizard. Apakah obatnya Orb of Self Destruction? Karena itu digunakan oleh seorang anak, itu populer sebagai hadiah untuk bayi yang baru lahir? Akan tetapi dengan namanya, aku tidak bisa menganggapnya sebagai hadiah.

    Itu mungkin sesuatu yang mirip dengan Skill bonus ku Full MP Release. Aku mendapatkan kelas Wizard dengan menggunakan skill bonus Full MP Release, sepertinya. Aku bisa mendapatkan pekerjaan Wizard dengan melepaskan semua HP ku. Tetapi aku akan mati jika aku melakukannya.

    Namun, jika digunakan oleh seorang anak, ada kemungkinan untuk dilewatkan. Dalam hal ini, mereka dapat memperoleh pekerjaan Wizard. Aku ingin tahu apakah itu semacam bug. Orang-orang di sini tampaknya putus asa untuk mendapatkan pekerjaan Wizard.

    "Dan Elixir?" "Ini obat tingkat tertinggi. Ini dapat dengan segera dan sepenuhnya memulihkan cedera, kelelahan, dan efek status negatif." "Ada sesuatu yang lain, yang aku tidak ingat, apa itu?" "Mungkin Ryozen. Ini bahan baku yang digunakan untuk membuat Elixir."

    Ryozen ya? Singkatnya, ini semua adalah barang mewah yang digunakan sebagai hadiah di antara bangsawan.

    "Begitu. Terima kasih."

    Setelah berbicara dengan Sherry, aku terus berburu. Aku juga bisa tinggal di rumah dan menggunakan bayangan rumah untuk memberi tahu waktu, bukan hanya mengandalkan jam tubuh Roxanne. Bagaimanapun, ada tiga peluang.

    "Master, sudah waktunya."

    Roxanne mengatakan ketika aku mengeluarkan Slow Rabbit dengan pekerjaan Cook diaktifkan. Omong-omong, apakah peluang drop langka meningkat dengan tingkat pekerjaan Cook? Akhir-akhir ini, Slow Rabbit telah menjatuhkan lebih banyak daging.

    "Sudah waktunya?" "Sudah sekitar tiga jam sejak kita sampai di labirin."

    Sherry mengatakan hal yang sama. Tagihan ini disahkan oleh dua pertiga mayoritas.

    "Ayo berburu satu lagi." "Baik." "Kalau begitu, aku harus merepotkanmu sekali lagi."

    Aku membawa Durandal keluar, dan mengirim Roxanne untuk mencari satu monster lagi. Aku mengeluarkan kelinci, dan memulihkan MP ku.

    Aku pergi ke Zabir langsung dari labirin Vale. Meskipun tidak sepenuhnya, MP ku menurun sejauh yang aku bisa katakan dengan jelas. Untuk lebih spesifik, itu menurun lebih dari di pagi hari. Dalam perjalanan kembali, aku sebaiknya pergi ke labirin dulu untuk memulihkan MP ku, dan kemudian pulang ke rumah. Aku benar membawa Roxanne.

    Tidak, aku tidak begitu yakin. Sekarang aku tahu mengapa MP ku menurun lebih dari di pagi hari. Zabir harus lebih jauh dari Quratar daripada dari Vale. Pesawat terbang tidak akan cepat atau lambat tergantung pada aliran udara. Apakah aku akan timur atau barat tidak boleh menambah atau mengurangi konsumsi MP. (TL Aku tidak yakin tentang ini. Ini tidak akan cepat atau lambat, tetapi itu akan mempengaruhi efisiensi bahan bakar, kan? Ambil apa yang penulis katakan dengan sejumput garam.)

    Mengingat itu, konsumsi MP mungkin tergantung pada jumlah orang. Sebelumnya, aku menempuh jarak ini sendirian menggunakan Warp, oleh karena itu, aku dapat membedakannya. Jika jumlah orang meningkatkan konsumsi MP, itu adalah keputusan yang buruk untuk membawa Roxanne dan Sherry. Oh ya, tidak ada yang membantunya sekarang. Aku bertanya kepada petualang yang sama sejak pagi.

    "Bisakah aku pergi ke Palmasque sekarang?" "Ah, kaulah dari tadi. Jadi sekarang ada tiga orang. Bel siang akan berdering. Kita akan berangkat setelah itu."

    Kami tiga orang, sementara partynya bisa sampai enam. Tidak termasuk petualang yang akan membawa kita ke Palmasque, mungkin ada lima orang sekaligus. Selain grup ku, dua orang lagi dapat bergabung. Kelima pertama yang bergabung untuk bepergian, tampaknya.

    "Keduanya akan tetap di sini." "Baiklah."

    Setelah itu, aku membubarkan partyku. Sherry pergi ke dinding tempat iklan dipasang. Tidak seperti Roxanne, Sherry punya cara untuk menghabiskan waktu.

    Bel siang berbunyi.

    "Mereka yang ingin pergi ke Palmasque, tolong kumpulkan di sini. Biayanya lima koin perak per orang."

    Lima koin perak untuk Palmasque.

    "Selamat datang. Siapa pun bebas masuk ke Palmasque. Anda bisa membeli dan menjual juga. Penting untuk menyimpan koin tembaga bersama Anda. Dilarang membawa penghuni Palmasque ke luar. Semua bangunan di kota, kecuali guild adventurer, gunakan pelindung cement, oleh karena itu, Field Walk hanya dapat digunakan melalui guild adventurer. Di luar guild adventurer adalah pos pemeriksaan. Anda diminta untuk memverifikasi Kartu Intelijen Anda di sana. Anda juga akan diminta untuk membayar pintu masuk satu koin perak di samping untuk tuduhan itu. "

    Petualang dari Guild Adventurer Palmasque, yang bertanggung jawab membawa kita ke Palmasque, memberikan penjelasan panjang tentang aturan. Pergi ke Palmasque tampaknya merepotkan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev