• High School DxD - Vol 15_Chapter 002



    Vol 15_Chapter 002 ~ Episode Issei. 2

    --Jadi sesuatu terjadi.

    Kami memindahkan lokasi kami dari kamar aku ke kolam renang bawah tanah, di mana kami melanjutkan diskusi kami di meja biliar.

    Kami melihat dokumen-dokumen itu, tetapi datang ke kolam untuk beristirahat. Sejak musim dingin kami menggunakan air panas untuk kolam renang!

    Aku hanya memakai pakaian renang tunggal. Mungkin Ravel tidak akan berenang, jadi dia mengenakan baju di baju renangnya ...... tapi meskipun begitu aku masih bisa tahu seberapa besar oppaianya, meskipun dia memakai baju!

    Akeno-san memakai baju renang yang menunjukkan banyak kulitnya! Seperti biasa, tidak ada yang menutupi kulitnya, jadi aku bersyukur untuk itu!

    Sona-Kaichou mengenakan pakaian renang one-piece dengan pola lucu. Itu hanya sesuatu di mana kau akan mengatakan itu langka! Apakah Kaichou tidak mengenakan pakaian renang yang tidak bisa sering kau lihat?

    "Aku yakin Ise-kun adalah lelaki pertama yang melihatku mengenakan pakaian renang di setelah keluargaku."

    Kaichou mengatakan sesuatu seperti itu! Serius!? Saji, aku minta maaf! Aku pikir aku mencuri dari mu lagi untuk pertama kalinya! Rasanya seperti ku dikutuk sampai mati olehnya ......

    Gadis penuai suram Bennia bahkan tidak berubah menjadi baju renang dan-.

    "Tempat ini paling menenangkanku."

    Dia bersembunyi di bawah meja. Dia minum tehnya di bawah kita. ...... Dia adalah gadis yang lucu.

    Kalau begitu, mereka yang berenang di basement pool yang memiliki panjang 100 meter tersebut.

    "Aku tidak akan kalah dari Irina!"
    "Aku tidak akan kalah dari Xenovia!"

    Xenovia dan Irina, yang ada di sini sebelum kita, memiliki kompetisi renang yang ekstrim. Bersama dengan tepukan keras mereka menyemprotkan air dalam jumlah besar.

    "Tolong jangan kalah, kalian berdua!"

    Orang yang menghibur mereka berdua adalah Asia yang mengenakan pakaian renangnya.

    ...... Dan orang yang tepat di sebelahnya di kolam adalah makhluk emas! Fafnir! Ada layang-layang besar di kolam hangat!

    [Asia tan di baju renang sekolahnya. Aku ingin minum air kolam renang di mana Asia-tan berenang.]

    ...... Dia terlalu mesum ...... Karena Ophis duduk di kepalanya. Dan ada ras yang duduk di kepala Ophis ... serius, apa yang salah dengan ketiga naga ini?

    "Aku, dengan kombinasi tiga, aku pikir aku bisa menantang Great-Red."

    Ini bukan kombinasi! Hanya ada tiga naga yang duduk di atas satu sama lain!

    Ngomong-ngomong, Ddraig-san, bagaimana menurutmu celana dalam Dragonhunter?

    [Aku tidak mengerti apa-apa.]

    Itu tidak berguna. Dia sudah rusak. Dia bahkan meniru cara Fafnir berbicara ...... Kau pasti lelah, istirahat dengan tenang untuk hari ini Ddraig ...... Partnerku semakin menjadi Naga Langit yang hidup.

    Kembali ke cerita, Rias dengan kostum gadis penyihirnya sangat imut. Aku secara permanen menyimpannya di folder di kepala ku ...... gufufu!

    ...... Lebih penting lagi, apakah Mil-tan mendapat tawaran dari Leviathan-sama sesudahnya? Aku sangat takut sehingga aku tidak bisa bertanya padanya ...... Aku sangat takut karena mungkin saja dia akan makan malam di Maou ketika aku nanti melihatnya sebagai Mil-tan!

    Namun, aku bertanya-tanya apakah para penyihir dari Khaos Brigade yang menyerang kami selama audisi ini sama dengan kelompok yang memasuki kota ini beberapa hari yang lalu.

    "Aku ingin tahu apakah kelompok [Nilrem] dari Khaos Brigade adalah orang-orang yang menyerang kita sebelumnya."

    Ketika aku mengatakan itu, Akeno-san mengangguk.

    "Ada beberapa kelompok penyihir."

    Seperti yang dikatakan Akeno-san, ada juga klub penyihir lainnya

    Selain itu, orang yang memiliki hubungan yang mendalam dengan iblis adalah organisasi di mana Mephisto Pheles bertindak sebagai ketua. Nama resminya adalah [Grey Wizard]. Ini berarti bahwa mereka yang telah mengirimkan dokumen mereka kepada kami, adalah mereka. . Ada organisasi lain, seperti Golden Dawn, yang didirikan bersama oleh MacGregor Matters-san dari kelompok Lucifer, dan mereka terkenal sebagai organisasi yang menggunakan sihir modern.

    Juga, organisasi [Rosicrucian] yang Rudiger Rosicrucius-san (salah satu tujuan ku!), Yang menjadi iblis bereinkarnasi sebagai manusia dan yang bangkit menjadi iblis dari kelas tertinggi, dulunya adalah salah satu yang terkenal Organisasi penyihir.

    Karena iblis dan penyihir dekat, aku telah menghafal organisasi terkenal di kepala ku dan sering mengulanginya di kepala ku.

    Itu terjadi ketika aku mengingat informasi tentang organisasi penyihir di kepala ku. Ada yang datang ke kolam basement ini.

    "Nya, aku sangat lelah."

    Onee-san ero dalam kimono hitam! Itu Kuroka!

    Dia turun ke kolam dengan lesu. Le Fay mengikutinya dan dengan sopan menundukkan kepalanya kepada kami dan berkata "H-halo."

    Alasan mengapa Sona-kaichou dan Akeno-san terlihat sedikit angkuh mungkin karena mereka masih memiliki keraguan tentang Kuroka. Lebih penting lagi, apakah alasan mengapa Sona-Kaichou tidak terkejut melihat Kuroka dan Le Fay karena dia sebelumnya diberitahu oleh Rias?

    "Aku kembali ke sana ~."

    Kuroka mendatangiku dan memelukku!

    Sensasi "Boing" yang lembut menembus seluruh tubuhku! Oppainya yang besar, putih dan halus begitu bebas dari kimononya yang longgar!

    Dia lalu mengusap pipinya ke pipiku.

    "Sekiryuutei-chan Aku ingin kau menyembuhkanku karena aku lelah ~."

    ...... Aku bisa mencium sesuatu yang sangat bagus dari rambut hitamnya ...... Rasanya otakku akan luntur dari aroma seorang wanita yang lebih tua!

    K-Karena dia ada di rumahku, dia jelas meningkatkan berapa kali dia datang mendekatiku! Aku bahagia!

    Hei, Akeno-san akan membuat wajah tidak nyaman, jadi hentikan itu!

    Apa kau tahu kalau Akeno-san berperilaku lesu dan tidak bertindak sesuai dengan usianya ketika gadis-gadis yang tidak dekat denganku mendekatiku? Meskipun itu sisi baiknya juga!

    "K-Kuroka! B-Bukankah kau pergi ke sisi Vali setelah kau dipanggil olehnya?"

    Aku mengatakan itu pada Kuroka, yang bergesekan denganku. Ketika kami melawan kelompok penyihir untuk menyelamatkan Koneko-chan, Gasper, dan Ravel, mereka pergi dan pergi ke tempat Vali berada. Pasti ada sesuatu yang terjadi di sana.

    Kuroka mengatakan itu menghela nafas.

    "Itu benar ~. Masalahnya adalah, Aži Dahāka datang dan menyerang kita."

    [-!?]

    Semua orang di sini (aku, Akeno-san, Ravel, dan Sona-kaichou) terkejut dengan apa yang dikatakan Kuroka.

    Tentu saja! Aži Dahaka!? Ini adalah salah satu naga jahat yang Sensei sebutkan!

    "...... Ini adalah salah satu naga jahat yang telah mati, jika aku ingat dengan benar, dikatakan bahwa itu adalah salah satu naga jahat ......"

    Ketika Ravel mengatakan itu, Sona-Kaichou melanjutkan.

    "Naga tak bertuhan yang mengendalikan ribuan sihir dan mengatur taringnya melawan pasukan dewa-dewa baik Zoroastrianisme, dikatakan telah dibunuh oleh pahlawan Θraētaona dan dibiarkan dalam keadaan disegel pada dasarnya. .... Jika naga ini dibangkitkan di dunia ini, mirip dengan Grendel, maka itu berarti ...... "

    ...... Sesuatu yang gila sedang terjadi sekarang.

    Apakah itu berarti Brigade Khaos dan adik Grayfia-san mencoba membangkitkan naga jahat yang sudah mati ......?

    Bahkan Grendel brutal dan kuat. Aku bertanya-tanya seberapa kuat Aži Dahāka, siapa yang lebih jahat dari Grendel!

    [...... Bisa dibilang ini adalah momen do or die kami. Itu berarti menjadi Sekiryuutei.]

    Bahkan Ddraig mengatakannya dengan nada yang membawa tekadnya. ...... Itu berarti aku harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengan mereka dalam situasi terburuk, kan ......? Astaga, jadi aku bahkan tidak punya waktu untuk beristirahat.

    Kuroka mengambil pipinya dariku dan menatapku dengan serius.

    "... Kita berkeliling dunia mencari musuh yang kuat seperti mereka dan rahasia tersembunyi dunia, tapi ... itu jelas musuh terkuat yang pernah kita hadapi."

    Setelah Kuroka mengambil gelas dan minumanku tanpa seizinku, dia melanjutkan.

    "...... Naga jahat datang menertawakan kami, bahkan ketika kami memukul, menendang, atau memotongnya, dan saat itulah darah menyembur dari seluruh tubuhnya, kau tahu?" Dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan tenggelam. ...... Masalahnya rusak, itu tidak normal, aku pribadi berpikir itu adalah jenis monster yang tidak boleh kau lawan -nya, itu sangat sulit sehingga meyakinkanku mengapa pahlawan, Namun dia dipanggil, dia hanya bisa menyegelnya. "

    ...... Jadi dia lebih sulit daripada Grendel ...... Hanya fakta bahwa naga itu tidak kehilangan kru penuh mereka, pada dasarnya membuktikan betapa rusaknya naga ini ......!

    Ddraig mengatakannya dengan nada rendah.

    [...... Jika memungkinkan, aku tidak ingin melawannya. Albion mungkin merasakan hal yang sama. kau harus menghindari mereka yang keduanya ingin menghancurkan segalanya dan diri mereka sendiri, Partner.]

    Bahkan Ddraig, yang berani dan memiliki pikiran yang kuat, menentang perang melawan naga jahat ......

    Le Fay melanjutkan ke Kuroka.

    "Setelah itu, naga lainnya mati, Grendel dan seorang pria mengenakan jubah muncul di hadapan kami ...... kemudian Azi Dahaka dan Grendel mulai saling bertarung untuk memutuskan siapa di antara mereka yang akan bertarung melawan kita Itu hanya terasa seperti situasi bencana, jadi kami memutuskan untuk melarikan diri sementara waktu. "

    Ya, Euclid dan Grendel jelas mengatakan itu sebelum mereka pergi. Aku mengerti, jadi mereka saling bertarung di tempat mereka berteleportasi.

    Tidak, Mungkin naga jahat tidak merasa seperti mereka adalah kawan? ...... Aku bisa merasakan kedinginan, karena pada dasarnya menunjukkan apa yang Ddraig katakan tentang naga jahat, bahwa mereka tidak punya otak nyata.

    "Bahkan Vali, yang bertarung dengan bahagia, adalah idiot yang luar biasa -nya."

    Kuroka mengatakan itu seolah dia merasa itu luar biasa. Aku setuju. Pria ini harus memiliki hobi di sebelah pertarungan.

    "Bolehkah aku mengajukan beberapa pertanyaan lagi setelah itu?"

    Sona-kaichou bertanya pada Le Fay. Bahkan gadis penyihir itu menjawab dengan jujur ​​dan mengatakan "ya".

    "Sekiryuutei-chin."

    Kuroka lalu berkata sambil memegang hidungku.

    "Kam seharusnya tidak menjadi naga seperti itu, oke, aku yakin kau harus tetap menjadi Oppai-Dragon -nya."
    "Aku tidak ingin menjadi seperti Vali dan naga jahat."

    Aku sangat percaya itu. Bahkan Kuroka mengangguk dan berkata, "Anak baik".

    Kemudian Kuroka meminta untuk mengganti topik pembicaraan.

    "Jadi, apa yang kau bicarakan?"
    "Mengenai para penyihir dan organisasi mereka."

    Saat aku mengatakan itu, Ravel Kuroka dan Le Fay menjelaskan situasinya. Kemudian Le Fay mengangkat tangannya dan berkata dengan malu-malu.

    "Sebenarnya, aku awalnya di Golden Dawn, di mana aku memperoleh sihir dan mantra modern yang dilarang oleh organisasi penyihir."

    Oh, itu sebabnya dia menggunakan sihir langka ini. Cao Cao dipenjara dalam bidang dimensi di dunia bawah selama promosi kelas menengah, dan teleporter Le Fay memainkan peran besar pada saat itu.

    Ravel lalu berkata, menggembungkan pipinya.

    "Mengenai nama organisasi, kelompok penyihir Maverick yang baru-baru ini menyerang kita dalam insiden itu, - [Malam Penyihir], aku tidak akan melupakan nama-nama penjahat itu!"

    Dan sepertinya pemilik [Incinerate Anthem], yang merupakan salah satu dari Longinus, ada di dalam grup ini [Witchcraft Night]. Dan saya pernah mendengar bahwa pemiliknya adalah salah satu dari pemimpin mereka. ...... Seorang pemilik Longinus yang merupakan pemimpin kelompok Grobian. Ini benar-benar campuran yang menjengkelkan. Jika memungkinkan, saya tidak ingin berurusan dengan mereka ......

    Akeno-san lalu mengangguk.

    "Tentu, ini adalah organisasi penyihir terkenal, meskipun penyihir utama yang kita hadapi, para Muda iblis, adalah yang berasal dari organisasi Mephisto-sama."

    Yah, Rias dan Sensei juga memberitahuku bahwa mengingat nama [Grey Wizard] dalam situasiku saat ini tidak akan menjadi masalah.

    Mungkin akan baik-baik saja untuk memperhatikan kelompok Maverick Mages [Witch Night] dan Grup Mages dari Khaos Brigade [Nilrem].

    "Pasti ada banyak hal yang perlu aku ingat ...... Cara menuju iblis kelas atas memang sulit."

    Aku bernafas. Ada banyak hal yang perlu ku ingat, tetapi ku tidak akan bisa bergerak maju jika aku tidak mengingat semua orang. Lagipula, aku adalah iblis kelas menengah, jadi aku harus sadar dan bertanggung jawab. Tidak bisa dimaafkan ...... jika saya tidak tahu apa-apa di saat-saat kritis.

    "Tentu saja akan sulit untuk menjadi iblis kelas atas -nya, meskipun aku pikir Sekiryuutei-chin adalah iblis terhebat dalam hal kekuatan, itu adalah kenyataan kejam yang dibutuhkan otakmu untuk mencapai level itu."

    Kuroka duduk di pangkuanku. Onee-san ini hanya melakukan apa yang dia inginkan!

    Sona-kaichou lalu berkata Tersenyum.

    "Namun, jika kamu dipromosikan, kamu akan bisa mendapatkan kedamaian jahat yang akan memungkinkan kamu memiliki pelayan untuk mendukungmu, dan hal-hal akan tergantung pada bagaimana kamu menggunakannya di masa depan, itu akan lebih mudah bagimu, kecuali itu berarti kamu memiliki tanggung jawab yang lebih besar ketika kamu menjadi [King]. "

    Itu memang benar. Sama seperti Rias yang melakukan tugasnya bersama kami, mungkin aku bisa membagi jumlah pekerjaan jika aku mendapatkan pelayan di masa depan.

    Ah, sekarang aku punya pertanyaan. Sebenarnya itu mengganggu ku untuk sementara waktu.

    "Ngomong-ngomong, siapa yang menjadikanmu pelayanmu terlebih dahulu, Kaichou?"

    Ya, itu menyangkut keadaan kelompok Sitri. Siapa yang menjadikannya pelayan pertama kali? Aku ingin menggunakannya sebagai referensi untuk masa depan.

    "Aku? Itu Tsubaki. Aku bertemu dengannya ketika aku datang ke Jepang dan menjadikannya budakku."

    Jadi dia menjadikan wakil presiden sebagai pelayan pertamanya. Sepertinya mereka sudah saling kenal paling lama. Akeno-san melanjutkan sambil dia membuat mata sedih.

    "Tsubaki ...... juga telah melalui banyak hal, aku yakin beruntung dia bertemu Sona."
    "Ya, aku senang bertemu dengannya juga."

    ...... Aku pernah mendengar sesuatu tentang Tsubaki-senpai. Dia dilahirkan di klan Shinra, yang memiliki asal usul kuno dan terhormat, yang membersihkan kejahatan, tetapi karena kualitasnya, yang menyebabkan makhluk abnormal melalui cerminnya, ia berada dalam satu keadaan

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev