• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 063



    Chapter 063 : Skill Slot

    Pagi. Sherry tidak lagi berbau alkohol. Meskipun aku menjilat mulutnya dengan saksama, aku tidak bisa melacak alkohol apa pun. Ketika aku menjalin lidah ku dengan lidahnya, dan bertukar air liur, rasanya seperti biasanya.

    Aku menggerakkan lidah ku, dan menikmati kelembutan. Sherry mendorong lidahnya ke mulutku, dan memutarnya. Dia masih canggung, tapi setidaknya dia melakukannya sendiri. Setelah menjaga lidah kami terjalin selama beberapa waktu, aku melepaskan mulutnya.

    "Selamat pagi, Sherry. Apakah kepalamu sakit?" "Tidak, aku baik-baik saja."

    Aku pikir akan ada beberapa yang tersisa, tetapi sepertinya tidak demikian. Tidak ada mabuk. Apakah kapasitas pengolahan hatinya luar biasa? Jangankan mabuk, dia bahkan tidak mabuk sebelum tidur.

    Namun, Sherry pergi tidur lebih awal tadi malam. Saat dia menabrak tempat tidur, dia tertidur. Dia mungkin tidak tahu bahwa Roxanne tidak lagi menstruasi.

    Setelah itu, kami pergi ke labirin kota Quratar, seperti biasa, untuk penjelajahan dini hari. Ketika kami kembali untuk sarapan, Sherry membuat Misanga.

    "Skill apa yang kamu dapatkan ketika kamu menggabungkan Monster Card of Mermaid?"

    Aku bertanya Sherry saat sarapan.

    "Monster Card of Mermaid menambahkan atribut air ke peralatan. Ketika digabungkan dengan senjata, itu melekat pada Skill Tidal Sword. Ketika digabungkan dengan baju besi, itu melampirkan Water Shield." "Atribut air? Apakah itu memerlukan jenis senjata tertentu?" "Tidak, kamu bisa menggabungkannya bahkan dengan tombak atau tongkat." "Bahkan tombak?"

    Bagaimana mungkin tombak memiliki Skill Tidal Sword? Dan bagaimana aku bisa menyebutnya Tidal Sword ketika tongkat?

    "Namun, Skill tipe senjata memerlukan mantra, oleh karena itu, orang-orang kebanyakan memadukannya dengan baju besi."

    Sungguh? Tidak perlu mantra untuk mengaktifkan Water Shield? Apakah ini Skill pasif?

    "Dan bagaimana jika kamu menggabungkannya secara bersamaan dengan Monster Card of Kobold?" "Senjata menerima Skill Erosion Sword, sedangkan baju besi menerima Resistansi Air. Erosion Sword adalah serangan yang lebih kuat daripada Tidal Sword, sedangkan Resistansi Air meningkatkan resistansi Water Shield terhadap sihir atribut air. Card?" "Kami menerima pesan Luke kemarin."

    Aku melihat ke arah Roxanne untuk konfirmasi.

    "Ya, sepertinya ada tawaran 2.500 Nar yang berhasil, tampaknya." "Karena Monster Card Fusion sebagian besar gagal, tidak perlu menggunakan Monster Card of Kobold dengan peralatan murah. Jika kita mendapatkan Water Shield, itu akan menjadi counter yang efektif terhadap Needle Wood. Apakah boleh untuk menggabungkannya dengan Hide Mittens alih-alih Leather Armor "Aku bisa mencoba memadukannya dengan Leather Armor. Namun jika gagal, itu akan berubah menjadi bahan mentah. Aku belum yakin dengan kemampuan pemrosesan kulit ku, tetapi jika itu Hide Mittens, aku bisa membuat kembali."

    Sherry terus berbicara. Dia putus asa karena dia tahu bahwa dialah yang seharusnya melakukannya. Tentang kegagalan, tidak perlu khawatir.

    "Kalau begitu mari kita gabungkan dengan Hide Mittens." "A-aku akan melakukan yang terbaik."

    Karena Armor Kulit yang aku pakai saat ini adalah yang aku peroleh dari party yang hancur, dan bukan yang aku beli sendiri, itu tidak memiliki slot skill kosong. Namun, Hide Mittens yang aku kenakan memiliki slot skill kosong karena aku membelinya dari toko baju zirah. Aku senang bahwa aku tidak menjualnya.

    Karena Needle Woods menggunakan sihir air, Water Shield efektif melawan mereka. Ini akan berguna di lantai 8 labirin kota Quratar. Tentang lantai lain, aku tidak tahu.

    Apakah efektivitas peralatan bervariasi dari lantai ke lantai? Akan sulit, jika itu masalahnya.

    "Jika aku memiliki Water Shield di Leather Armor dan Hide Mittens, apakah efeknya akan berlipat ganda?" "Sejak masa lalu, telah menjadi topik diskusi apakah efek yang sama dari tumpukan peralatan yang berbeda. Banyak yang percaya bahwa efek yang sama tidak menumpuk. Cendikiawan tua di masa lalu mengkonfirmasi bahwa menumpuk sejumlah efek yang meningkatkan kekuatan serangan tidak gandakan kekuatan serangan berkali-kali. Namun, ada orang yang percaya bahwa efek yang sama menumpuk. "

    Jadi tidak ada gunanya menggunakan dua pedang satu tangan dengan efek '5x Peningkatan Serangan'? Ya, peningkatan kekuatan serangan 25x memang terdengar menakutkan.

    Setelah sarapan, kami pergi ke Guild Merchant. Aku melanjutkan ke ruang tunggu di sebelah kiri dari pintu masuk. Anggota staf di belakang konter memanggil Armor Merchant Luke.

    Roxanne dan aku duduk di kursi. Sherry asyik membaca buku catatannya.

    Sementara kami menunggu, warna dinding menjadi hitam, dan seseorang keluar. Pelanggan lain. Field Walk dapat digunakan melalui dinding ini, tampaknya. Haruskah aku juga menggunakan tembok ini mulai sekarang?

    "Ah, aku sudah menunggumu. Sebelah sini, tolong."

    Datang Luke. Dan menuntun kita ke ruang rapat.

    "Aku menerima pesanmu kemarin bahwa ada tawaran yang berhasil untuk Monster Card of Mermaid." "Ya. Karena tidak ada persaingan, harga berakhir di sisi yang lebih rendah. Jauh lebih rendah dari harga pasar. Bagaimana menurutmu?" "Tentu, kami akan memesan." "Terima kasih. Ini dia."

    Luke membacakan mantra untuk Item Box, dan mengeluarkan kMonster Card. Dia meletakkan kartu itu di atas meja.

    Monster Card of Mermaid

    Tidak ada keraguan tentang itu. Ini memang Monster Card of Mermaid.

    "Memang." "Err ... Karena kamu adalah penawar yang sukses, kamu bisa menggunakan guild temple Guild Merchant. Biaya penggunaan 10 Nar. Kamu bisa membayar biayanya setelah verifikasi. Apakah kamu ingin memverifikasi?"

    Karena aku menerima Monster Card begitu saja, Luke bertanya dengan bingung.

    "Verifikasi?" "Ya, apakah Monster Card itu asli atau tidak."

    Ah, begitu. Karena aku dapat menggunakan Appraisal, aku tahu itu adalah Monster Card of Mermaid. Namun, orang lain tidak memiliki Skill seperti itu. Jangankan jenis Monster Card, kau bahkan tidak tahu apakah itu Monster Card. Itu terlihat seperti kartu lainnya. Karena itu, mereka memverifikasinya.

    Aku bertanya-tanya apakah aku harus memverifikasinya juga. Aku ingin melihat tempat seperti apa itu guild temple.

    Aku bisa menggunakan Appraisal. Dan akan sulit untuk memverifikasinya setiap saat. Tetapi jika ini pertama kalinya, aku harus memverifikasinya. Siapa pun akan memverifikasinya untuk pertama kalinya setidaknya sebagai tindakan pencegahan.

    "Tidak, tidak apa-apa. Aku percaya Luke. Aku tidak percaya kau akan menjual palsu kepada ku pada pembelian pertama ku."

    Aku mengatakannya untuk membuatnya bersyukur. Ini lebih berkaitan dengan bisnis daripada menjadi anggun. Aku ingin tahu apakah Luke akan mengambil umpan.

    Ada kemungkinan bagus bahwa Luke bukan orang yang jujur. Ada kemungkinan bagus bahwa dia tidak jujur. Jika itu masalahnya, akan baik bagi ku untuk menunjukkan sisi seperti itu padanya.

    Bahkan jika dia tidak jujur, dia akan enggan menjual barang palsu kepada ku. Aku dapat dengan mudah mengetahui apakah suatu barang asli atau palsu. Ini lebih merupakan ujian baginya. Juga, jika dia datang untuk mempercayaiku, dia bahkan mungkin menunjukkan padaku guild temple.

    "Tentu saja."

    Kata Luke, dengan wajah tanpa ekspresi.

    "Jadi tawaran yang berhasil adalah 2.500 Nar?" "Iya." "Jika Monster Card murah lain muncul, aku akan membelinya." "Dimengerti. Komisi akan menjadi 500 Nar. Kamu harus membayar di muka." "..."

    Aku menunggu, tetapi tidak ada yang terjadi. Dengan diskon 30%, 3.000 Nar harus menjadi 2.100 Nar. Namun, sepertinya tidak diaktifkan. Haruskah aku meminta totalnya?

    Luke harus menyerahkan 2.500 Nar ke penjual asli dari pelelangan. Jika dia hanya menerima 2.100 Nar dari ku, dia akan mengalami kerugian. Begitu ya, jadi ini sebabnya diskon 30% tidak efektif.

    "Aku pikir itu bukan ide yang baik untuk terlalu mempercayai broker."

    Sherry menasihatiku setelah kami Warp ke kota Vale labirin melalui dinding di dalam ruang tunggu. Seperti yang ku duga, dia tidak memiliki kesan baik tentang broker. "Ini baru pertama kali kami. Dia belum akan mencoba menjual barang palsu kepada ku. Setelah membeli 2 atau 3 lebih dari dia, dia mungkin mencoba menipu ku. Pada saat itu, aku akan memverifikasi itu. Dan hanya seperti itu , kami akan menerima sejumlah besar dalam bentuk ganti rugi. "

    Itu hanya lelucon.

    "Bagaimana timingmu bisa begitu akurat?" "Sambil mendorong barang-barang palsu ke arahku, dia akan gugup. Akan ada banyak tanda bagi ku untuk dapat mengidentifikasi." "Kamu bisa mengidentifikasi?" "Aku percaya aku bisa."

    Tidak, itu hanya lelucon.

    "Brilian! Aku tidak tahu mempertanyakan wawasanmu. Aku benar-benar minta maaf."

    Dia meminta maaf. Itu hanya lelucon, Sherry.

    "Tidak apa-apa. Aku tahu kamu menasihatiku untuk kebaikanku sendiri." "Terima kasih." "Seperti yang diharapkan dari Master."

    Itu hanya lelucon, Roxanne.

    "Aku melihat harga dari tawaran yang berhasil di buletin di ruang tunggu. Itu memang 2.500 Nar. Tawaran sukses sebelumnya dari Monster Card of Mermaid adalah 3.300 Nar. Itu pasti lebih murah daripada yang sebelumnya. Aku tidak akan membiarkan seorang broker menipu ku dengan mudah. ​​Aku tahu kapan dia menipu ku. "

    Tapi itu benar-benar hanya lelucon.

    Ketika kami kembali dari labirin, aku meminta sherry untuk mencoba menggabungkan. Dia duduk di kursi dekat meja dengan peralatan dan kartu.

    "Ini, Hide Mittens dan Monster Card of Mermaid." "Aku- ya ... aku minta maaf jika gagal."

    Sherry sepertinya tegang.

    "Jangan khawatir, santai. Aku tidak akan marah, bahkan jika itu gagal." "Karena Master berkata begitu, tidak apa-apa, Sherry."

    Namun, jika kau gagal, akan ada hukuman di tempat tidur. Demikian juga, akan ada hadiah di tempat tidur jika kau berhasil. Yang ingin ku katakan adalah, tidak ada masalah.

    Sherry mengambil keputusan. Dia mengaktifkan skill, dan tangannya mulai bersinar.

    Waterproof Hide Mittens | Arm Gear Skill: Water Shield

    "Oh, seperti yang kukatakan, Sherry luar biasa. Terima kasih." "A-aku yang melakukannya?"

    Itu sukses. Apa yang tersisa di tangan Sherry adalah peralatan dengan Skill terpasang.

    Ini membuatnya dua keberhasilan berturut-turut. Hipotesis slot Skill kosong tidak diragukan lagi benar. Monster Card akan berhasil melebur dengan peralatan, jika ada slot skill kosong.

    Setelah makan malam, aku meminta Sherry untuk membuat Misanga.

    "Apakah cukup membuat hanya satu Misanga di pagi dan sore hari?

    Aku bertanya sambil menerima Misanga. Ini membuatnya tujuh Misanga berturut-turut tanpa slot Skill kosong. Yah, bisa dimengerti jika kau memperhitungkan rasio peralatan dengan slot Skill kosong di toko-toko dengan yang tidak memilikinya. Bukan berarti tingkat keberhasilan Sherry rendah.

    Yah, terlalu dini untuk mengatakan apakah itu tinggi atau rendah. Tapi aku tidak bisa menunggu selamanya. Akan terlambat, jika kita mendapatkan Monster Card of Caterpillar terlebih dahulu.

    Monster Card Fusion telah berhasil dua kali berturut-turut. Hipotesis slot Skill kosong dianggap benar. Yang berarti kita harus membuat Misanga dengan slot Skill kosong sebelum kita mendapatkan Monster Card of Caterpillar. Kami harus meningkatkan jumlah Misanga.

    "Berapa banyak Misanga yang bisa dibuat oleh seorang veteran Master Smith pada suatu waktu?" "Ya, tidak terlalu berpengalaman dengan Master Smiths, tetapi bagaimana dengan mereka yang memiliki sekitar enam bulan hingga satu tahun pengalaman. Aku tidak ingin meminta mu untuk melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. " "Apakah kamu tahu jika mereka dapat menghasilkan lebih dari satu?" "Yah, jika mereka berpengalaman, mereka bisa."

    Kau tahu ketika sisa MP mu sangat rendah. Sherry saat ini adalah Master Smith Lv14. MP-nya harus lebih dari sekadar Master Smith Lv1.

    Dia membuat satu Misanga di pagi dan sore hari, tapi kali ini dia juga menggunakan Monster Card Fusion di sore hari. Terakhir kali, ketika dia menggunakan Monster Card Fusion, dia berada dalam situasi kritis. Tapi kali ini bukan itu masalahnya.

    "Dan bagaimana denganmu, Sherry?" "Umm ... satu Misanga di pagi hari dan di malam hari adalah batas untuk Master Smith yang berusia enam bulan. Aku dapat mencoba membuat lebih dari satu, tetapi secara umum, satu adalah batasnya."

    Sherry terlihat bermasalah. Kecuali kau berlatih setidaknya selama enam bulan, kau tidak akan memiliki kepercayaan diri pada kemampuan mu. Terutama jika kau tipe berpikir, seperti Sherry.

    "Tidak apa-apa, aku yakin kamu bisa. Kenapa kamu tidak mencoba satu lagi?"

    Aku meletakkan Misanga di dalam item box ku, dan mengambil benang. Aku meneruskannya ke Sherry.

    "Umm ... oke, aku mengerti."

    Sherry ragu tentang hal itu, tetapi segera mengangguk. Dia memegang benang di tangannya, dan mengaktifkan skill. Tangannya mulai bersinar.

    Misanga | Aksesori Skill: Kosong

    "Oh, kamu berhasil."

    Dia melakukannya. Misanga yang baru saja dibuatnya memiliki slot Skill kosong.

    "Aku benar-benar melakukannya! Terima kasih."

    Tidak, Aku tidak bermaksud begitu. Maksud ku, kau akhirnya membuatnya dengan slot Skill kosong. Besar!

    "Kamu benar-benar melakukannya." "Umm ... aku tahu aku bisa melakukannya, tetapi aku diberitahu bahwa aku perlu setidaknya enam bulan pelatihan terlebih dahulu."

    Begitu ya.

    "Aku tidak berpikir kamu harus membuat terlalu banyak terlalu cepat. Kamu baru saja membuat dua, dan kamu juga menggunakan Monster Card Fusion sebelumnya." "Sekarang setelah kupikirkan, kamu bisa menggunakan Monster Card Fusion segera setelah menjadi Master Smith. Apakah tidak ada pelatihan seperti itu diperlukan untuk Monster Card Fusion?"

    Sherry terlihat bingung. Spot on.

    "Ya-Yah, kamu bisa melakukannya dengan sukses, jadi tidak perlu pelatihan, kurasa." "Mengapa mereka membohongiku? Mengapa mereka mengatakan bahwa aku tidak bisa menghasilkan lebih dari satu selama setidaknya 6 bulan?" "Mereka tidak tahu betapa menakjubkannya Sherry."

    Orang yang mengajar Sherry - aku minta maaf. kau tidak bersalah. Tidak ada yang bisa mencapai Lv14 dalam enam bulan.

    "Tidak, aku tidak sebagus itu." "Sherry luar biasa, dan ini adalah Misanga yang sempurna."

    Aku menunjuk ke Misanga.

    "Eh? Apa maksudmu?" "Aku ingin kamu tahu sesuatu, Sherry. Aku bisa tahu apakah Monster Card bisa disatukan dengan peralatan." "Eh? Benarkah?" "Kamu dapat mempercayaiku."

    Jika dia terus memadukan Monster Card, dia akhirnya akan menemukannya juga.

    "Tapi bagaimana caranya?" "Aku tidak bisa memberitahumu bagaimana, tetapi sebelumnya, aku yakin kamu akan berhasil, ketika aku memintamu untuk Monster Card Fusion itu dengan sarung tangan itu." "Apakah begitu?" "Seorang Master Smith dianggap berhasil ketika mereka dapat membuat Sacrificial Misanga dari Misanga pada upaya pertama mereka, kan? Aku berharap kamu menggabungkan Monster Card of Caterpillar dengan Misanga ini."

    Aku mengangguk meyakinkan Sherry yang bingung.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev