• High School DxD - Vol 14_Chapter 005.1



     Vol 14_Chapter 005.1 ~ Rumania

    Wilayah Vampir. Aku, Azazel, telah masuk ke sana.

    Kami meminjam mobil ketika kami tiba di Rumania, dan sedang mengalami kemajuan melalui jalan gunung. Jalan tanpa permukaan bergelombang, dan mobil telah melompat beberapa kali.

    Kabutnya cukup tebal. Kami memang menerima peta dari Vampir yang merupakan anggota fraksi Carmilla untuk jaga-jaga.

    Sudah direncanakan bagiku untuk berpisah dari Rias dan Kiba yang juga mengendarai mobil bersamaku. Aku akan pergi ke Carmilla. Rias dan Kiba akan pergi ke keluarga Tepes. Kami akan pindah ke sana bersama-sama, dan aku akan bergabung kembali dengan mereka setelah berbicara dengan Carmilla. Aku harap itu tidak berubah menjadi situasi di mana kita harus memanggil Ise dan yang lainnya ……

    Nah, aku ingin tahu apa yang dilakukan Asia dengan Fafnir, yang dia jaga. Bahkan jika Ophis bertindak sebagai mediator, bakatnya untuk membuat perjanjian dengan monster tidak, Naga dan membuat mereka patuh padanya sangat mengerikan.

    …… Rasse, Ophis, dan Fafnir. Aku hanya bisa berpikir kalau dia terlahir dengan sesuatu yang memungkinkannya untuk memegang Naga. Mungkin tak terhindarkan baginya untuk bertemu Ise begitu dia memasuki Jepang.

    ——Lalu, aku menyaksikan Rias yang memikirkan sesuatu di cermin.

    Aku berbicara dengan Rias yang duduk di kursi belakang.

    "Apakah kau khawatir dengan pacarmu yang kau tinggalkan di Jepang?"
    "...... Aku akan berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak berbohong. Dia …… tidak, gadis-gadis yang mencintainya memiliki pendekatan yang lebih berani daripada aku.
    "Sepertinya suamimu akan membawa lebih banyak badai mulai dari sekarang."
    "Aku sudah siap. Tapi, karena aku memutuskan untuk mencintai orang itu, aku akan menerima segalanya. ”

    Aku menggodanya, tapi Rias menjawab dengan normal. Oho, martabatmu sebagai istri sah pasti muncul. Dia tidak panik bahkan jika aku mengucapkan kata suami. Tidak ada keraguan. Mereka adalah sepasang suami istri yang terlihat baik bersama seperti yang dikatakan orang-orang di sekitar mereka.

    "...... Sepertinya kita akan tiba di daerah di mana staf lokal dari pihak Vampir sedang menunggu kita."

    Kiba yang duduk di kursi penumpang membuka petanya, dan menatap kompas yang digunakan oleh Iblis.

    Rias lalu bertanya.

    “Apa yang terjadi pada Cao Cao? kamu memang menerima panggilan kemarin, benar? "

    Ah, itu. Aku menerima laporan akibat dari Śakra bajingan itu.

    “Sepertinya Indra menghukum semua pemilik Longinus dari golongan Pahlawan. Itu termasuk Cao Cao, Georg, dan Leonardo. Tetapi menurut Indra, ia menyita tombak, dan mengirim ketiganya ke Hades. ”

    Padahal, dia tidak memberi kita tombak suci. Śakra bajingan itu mungkin memiliki Dimensi Lost dan Annihilation Maker.

    Itu akan membuatnya terlihat seperti orang yang menghabisi golongan Pahlawan. Meskipun dia meminjamkan kekuatannya pada mereka. Dia menggunakan mereka sampai akhir, dan dia mendapatkan alasan untuk memiliki Longinus.

    [Itu tidak dapat membantu bagi Śakra yang menghukum golongan Pahlawan untuk memiliki Longinus untuk sementara waktu.]

    Dia mendapatkan alasan yang sangat bagus. Jadi kita berada dalam situasi di mana sulit bagi kita untuk mengeluh. Heracles dan Jeanne yang kami tangkap telah memutuskan hubungan mereka dengan Śakra ...... tapi aku ingin tahu seberapa dalam mereka terhubung dengan Śakra yang licik itu.

    …… Sial, orang yang mengalahkan mereka adalah Iblis muda, kau tahu?

    Dia mencuri bagian yang bagus di bagian paling akhir!

    "...... Untuknya yang bertujuan untuk menjadi racun terhadap makhluk gaib."

    Kiba bergumam.

    Suara Indra kembali ke pikiran saya. Dia memang berbicara tentang Cao Cao.

    [HAHAHA, bocah itu bergerak tanpa berpikir tentang apa yang dia inginkan, itulah sebabnya dia gagal. Jika dia ingin menjadi kuat sebagai manusia, maka dia seharusnya tidak mengandalkan mata Medusa. Karena dia berbicara tentang menjadi pahlawan sementara setengah-setengah yang membuatnya gagal. Akibatnya, mata itu menjadi fatal. Tertawa, kan? Tertawakan dia. Pada akhirnya, dia berubah menjadi badut.]

    Ya, jika dia terus bertarung sebagai manusia biasa, maka tombak suci akan meminjamkan kekuatannya pada kehendaknya.

    Jadi itu berakhir untuknya karena "Kehendak Tuhan dari Alkitab" menentukan bahwa "Daripada ambisi pemilik, mimpi Sekiryuutei yang adalah Iblis dan Naga lebih baik" ya.

    [——Orang yang akan berburu monster, adalah pahlawan manusia. Jadi tidak ada yang bisa dilakukan bocah nakal yang melampaui manusia untuk menjadi sombong.]

    Mengenai itu, aku setuju. Setelah Indra mengatakan itu adalah akhir baginya.

    Tapi, sama seperti Ise, ada sisi muda untuk Cao Cao. Ingin menjadi seseorang adalah bagian dari menjadi muda. Dan bukankah orang yang menaruh ambisi sedemikian besar pada pemuda yang ingin menjadi pahlawan Anda, aye Śakra-sama?

    Śakra mengatakan ini padaku setelah itu.

    [Yah, bagiku, "Oppai Dragon" yang adalah Iblis dan menyebut dirinya pahlawan juga cukup badut, kau tahu? Apa gunanya Iblis menjadi pahlawan? Bukankah keinginan Iblis untuk menipu manusia dan mengendalikan mereka dari bayang-bayang? Tidak peduli berapa banyak dia hidup dengan mengatakan hal-hal yang tidak bersalah, kelompok Iblis muda di sisimu juga jahat dan “Iblis” jahat yang hidup dengan menggunakan manusia, kau tahu? Tidak peduli seberapa jauh dia berjalan, dia masih jauh dari menjadi pahlawan sejati. –– Ini hanya permainan anak-anak.]

    …… Aku tidak akan menyangkal semua itu.

    Tapi Iblis, –– Dunia Bawah juga berubah. Itulah sebabnya mereka akan runtuh jika mereka terus memiliki struktur lama dunia Iblis.

    …… Tapi memaksanya untuk menjadi pahlawan, ya. Apakah aku melakukan hal yang sama juga ……?

    Rias lalu bertanya.

    “Apa yang Śakra coba lakukan? Dewa perang yang melepaskan Cao Cao, yang mengejek Hades secara tidak langsung, dan yang membawa kekacauan ke setiap faksi. Azazel, apakah Anda bertanya tentang ambisinya yang sebenarnya? "
    “Ya, pria itu ingin menciptakan orang yang bisa menentang Dewa kehancuran, Siwa. Dia percaya bahwa perang akan melahirkan orang yang kuat. "

    …… Meskipun aku tidak tahu seberapa banyak dari itu adalah kebenaran …… Sepertinya Indra akan melakukan apa saja untuk menang melawan Siwa.

    ––Lalu sebuah lingkaran sihir tipe komunikasi datang padaku. Itu muncul secara otomatis di sebelah telingaku. Aku kemudian menerima panggilan dari sisi lain. Ini hanya panggilan yang ku terima pada waktu yang tetap. Aku akan berkomunikasi dengan mereka secara langsung setelahnya.

    ––––! …… Aku tidak bisa mempercayai telingaku sendiri atas informasi yang kudapat.

    …… Grendel …… dan Lucifugus ……?

    …… Apa, apa yang terjadi ……? Jadi sesuatu yang gila sedang terjadi di Jepang lagi!

    Grendel !? Bukankah seharusnya orang itu sudah dihilangkan !? Dan Khaos Brigade?

    Hal ini terjadi di dalam kepala ku.

    Vampir yang memiliki Holy Grail, penyihir yang tersesat, Khaos Brigade yang mengatur ulang dirinya sendiri, anggota "Khaos Brigade" yang muncul di tempat-tempat yang diselidiki Vali, yang selamat dari Lucifugus, dan penampilan sang legendaris Naga yang seharusnya dihilangkan.

    …… Mungkin mereka semua terhubung? Pengaturan waktunya terlalu sempurna. Situasi yang membuat saya berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari.

    Jika semuanya terkait dengan satu hal …… maka tidak ada yang lebih berbahaya ……!

    Dan Euclid Lucifugus.

    Aku telah melihat-lihat sedikit data tentang dia sebelumnya.

    Pemberontakan yang terjadi antara Iblis di masa lalu, konflik internal antara pemerintah lama dan anti-pemerintah yang menjadikan Sirzechs sebagai ace mereka. Status hidup atau mati kakak Grayfia yang asli menjadi tidak diketahui selama waktu itu. Itu adalah Euclid Lucifugus. Secara resmi, dia dikatakan sudah mati, dan saya telah mendengar bahwa Grayfia mengatakan bahwa dia tidak berpikir kakaknya masih hidup.

    Dia kebetulan masih hidup, dan dia yang memimpin organisasi ……?

    Tidak, bahkan jika dia memiliki kekuatan untuk melakukannya, ada sesuatu yang hilang darinya yang akan memungkinkan dia untuk menjadi kepala bajingan gila itu.

    Itu adalah karisma––.

    Bahkan jika kau tidak setenar Ophis, mereka masih membutuhkan orang yang pantas menjadi Bos.

    Adalah Lucifugus yang telah berdiri di sebelah mereka yang berdiri di puncak sejak kelahiran mereka. Jadi aku tidak bisa berpikir bahwa Euclid adalah Bos baru.

    …… Jadi siapa dalang di baliknya?

    Siapa anggota inti yang menyatukan Khaos Brigade dalam waktu sesingkat ini ……?

    Apakah mereka membuat Ophis baru dari kekuatan Ophis yang mereka curi? Itu mungkin, tapi itu berarti mereka membutuhkan seseorang yang sangat kuat yang dapat memanipulasi Ophis baru. Orang yang kuat, itu adalah Bos baru.

    Hades dan Śakra …… tidak, tidak mungkin. Yang pertama pasti akan diasingkan oleh Dewa Kepala Zeus jika dia menyebabkan kekacauan lain. Yang terakhir …… Tujuan utama Indra adalah pertempuran melawan Siwa.

    Bahkan jika mereka merencanakan sesuatu di antara mereka, tidak akan ada gunanya bagi mereka untuk menjadi Bos para teroris.

    Brigade Khaos yang dibenci oleh masing-masing fraksi, dan merupakan pertemuan yang dibenci dari setiap fraksi——.

    Orang yang akan berada di puncak adalah seseorang yang kuat yang berubah menjadi boneka, atau hanya bajingan yang gila gila.

    Aku memukul lutut ku sendiri untuk melepaskan perasaan sakit yang ku bawa.

    "Khaos Brigade" ——.

    Organisasi teroris yang telah mengumpulkan mereka yang tidak puas dengan struktur masing-masing faksi saat ini.

    Bos yang benar-benar mengendalikan mereka telah berubah beberapa kali.

    Shalba Beelzebub dari fraksi Maou-old, dan Cao Cao dari fraksi Pahlawan——.

    Mereka masih aktif bahkan setelah kehilangan Ophis——.

    Tidak peduli bagaimana itu berubah di dalam, keberadaan "Khaos Brigade" akan menghalangi kita. Organisasi itu sendiri akan terus aktif, tidak peduli berapa kali kita menghancurkannya——.

    “Rias, Kiba sepertinya sesuatu yang merepotkan akan terjadi.”

    Saat mengemudi melalui kabut yang tidak dapat kau lihat, aku memulai diskusi ku dengan mereka tentang apa yang terjadi di Jepang, dan bagaimana kita akan mengatasinya mulai sekarang——.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev