• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 048



    Chapter 048 : Imut

    Aku mengeluarkan 14 koin emas, dan 378 koin perak dan membayar Sherry. Aku tidak punya banyak uang lagi sekarang. 100 koin perak sama dengan koin emas, tetapi perlu membayar harganya. Koin emas 10.000 nars, dan cukup mahal.

    Aku menghitung uang dan pedagang budak pergi. Roxanne malah kembali.

    "Aku sudah memutuskan untuk membawanya." "Benarkah? Itu bagus kalau begitu."

    Untuk sesaat, ekspresi Roxanne menjadi keruh. Apakah aku memperhatikan karena aku merasa bersalah? Atau aku berharap dia cemburu?

    Meskipun ekspresi Roxanne tampak gelap, di permukaan dia menyambutnya.

    Karena Roxanne, aku mendapat kesempatan ini.

    Apakah dia pikir dia tidak bisa keberatan karena dia seorang budak? Aku tidak berpikir aku akan keberatan jika dia menunjukkan sedikit ketidaksenangannya. Untuk memasuki Labirin kita perlu meningkatkan potensi perang kita. Apakah baik-baik saja jika aku membeli seorang pria? Nah, itu akan menimbulkan masalah lain.

    "Aku masih akan mengandalkanmu di masa depan Roxanne." "Ya, Master. Silakan lakukan."

    Roxanne menjawab sambil tersenyum. Mungkin aku seharusnya tidak membeli Sherry. Yah, aku sudah membayar banyak uang dan sudah selesai sekarang.

    "Maaf membuatmu menunggu. Kemarilah, Sherry."

    Setelah pergi dengan uang itu, pedagang budak kembali ke kamar. Sherry tepat di belakangnya. Busur Sherry.

    "Tolong jaga aku." "Aku akan mengurusmu." "Aku adalah budak nomor satu Roxanne. Tolong rawat aku."

    Roxanne tampaknya telah mencapai peringkat budak nomor satu. Memang benar aku yang membelinya pertama kali.

    Apakah ini perlu dikatakan? Budak nomor satu? Kursi paling atas? Aku tidak tahu

    "Lagipula kamu adalah seorang budak? Kupikir kamu adalah istrinya yang masih muda."

    Sherry terkejut dengan komentar Roxanne.

    "Istri muda. Bukan itu masalahnya."

    Roxanne. Aku tidak ingin kau menyangkal itu begitu datar.

    "Aku keliru karena pakaian mu sangat bagus, kamu terlihat sangat sehat, dan kulit mu memiliki warna kulit yang indah." "Itu karena Master adalah orang yang lembut dan menyenangkan. Kamu tidak perlu khawatir tentang makanan, pakaian, atau tempat tinggal."

    Sementara kedua budak itu berbicara, aku mengangkat tangan kiriku. Sherry juga mengangkat tangan kirinya. Pedagang budak membacakan mantra dan kartu intelijen muncul.

    "Kontrak sudah selesai. Mohon konfirmasi umurnya."

    Pastikan bahwa dia masih muda meskipun dia memiliki telinga yang tipis. Karena ada kartu intelijen zaman itu tidak bisa dipalsukan? Mungkin ada metode entah bagaimana.

    Sherry | Perempuan | 16 tahun | Explorer | Budak tahun pertama | Pemilik: Kaga Michio.

    Aku sudah tahu dia berusia 16 tahun karena [Analyze]. Telinga Sherry benar-benar tipis, tapi itu tidak membuatku khawatir. Lebih mudah karena dia murah berkat telinga itu.

    Kaga Michio | Pria | berusia 17 tahun | Explorer | Freeman | Pemilik budak: Roxanne, Sherry.

    Jumlah budak yang dimiliki meningkat pada kartu intelijen ku. Apakah ada batasan jumlah budak yang bisa ku miliki? Tidakkah akan ada masalah menampilkannya jika jumlah budak terus meningkat?

    "Aku sudah memastikannya." "Butuh waktu untuk membuat kain. Silakan datang dan mengambilnya dalam 10 hari."

    Sama dengan Roxanne, kami menerima lebih banyak detail sesudahnya. Tanda terima selesai, dan kami meninggalkan bisnis. Setelah di luar, Sherry diundang ke party, dan [Plating] dilemparkan.

    Explorer Lv10, Wong Deso Lv3, Herbalist Lv1.

    Meskipun aku bisa melihat pekerjaannya karena [Party Job Settings], master smith tidak ada di sana. Tidak ada banyak pekerjaan, apakah itu karena dia masih Wong Deso Lv3? Warrior, Swordsman & Merchant tersedia di Lv5. Mungkin master smith ada di Lv5 juga? Sangat mengagumkan bahwa dia tidak memiliki Maling.

    Sherry tidak punya apa-apa selain jubah dan celana yang dikenakannya. Roxanne juga punya tas pakaian.

    "Aku akan mampir di guild explorer." " Tentu." "T-Tentu."

    Dalam perjalanan kembali, kami berhenti di guild explorer Vale dan membeli satu magic crystal hitam.  Kami membeli satu pagi ini di guild magic crystal Quratar sebagai pengganti yang kuning yang kami jual. Sekarang aku punya budak lain, aku butuh tambahan.

    Aku belum menemukan kristal hitam di labirin sejak yang aku uji penggabungan. Rasanya seperti aku menyia-nyiakannya. Judgement ku terkadang buruk.

    "Setelah itu kita akan pergi ke guild adventurer, dan kemudian haruskah kita kembali langsung ke rumah?" "Tentu." "Um, ya?"

    Sherry tampak agak ragu-ragu, tetapi berjalan tepat di sampingku.

    "Apakah ada yang salah?" "Um, apakah ada juga adventurer yang merupakan anggota party?" "Tidak, mengapa kamu bertanya?" "Karena caramu mengatakan kita akan kembali ke rumah."

    Kemudian Sherry kembali dan mengobrol dengan Roxanne. Ada kemungkinan untuk pulang dari dinding di guild adventurer menggunakan Skill adventurer [Field walk]. Karena Sherry telah melihat kartu intelijen ku, dia tahu aku seorang explorer. Apakah dia pikir ada sesuatu yang aneh?

    "Jangan khawatir, kamu akan segera mengerti."

    Oh Roxanne berhenti berusaha menjelaskannya. Aku tidak nyaman dengan penjelasannya. Apakah karena itu rahasia?

    "Apa? Oh, um? ..."

    Seperti yang diharapkan, ketika [Warp] digunakan dari guild adventurer untuk pulang, Sherry memberikan tatapan bingung.

    "Ayo duduk. Aku akan berbelanja untuk beberapa hal yang kita butuhkan."

    Aku memutuskan untuk tidak menjelaskannya. Aku duduk di kursi ruang makan.

    "Belum terlambat." "Kurasa aku akan pergi ke upaya mempersiapkan mandi hari ini." "Ya, itu luar biasa."

    Roxanne telah duduk di kursi sebelah, dan seluruh wajahnya bersinar. Roxanne sepertinya juga suka mandi. Telinga anjingnya lebih cantik ketika dia tersenyum. Aku menepuk mereka tanpa berpikir.

    "Um. Apakah mungkin kamu memiliki beberapa pekerjaan? Aku hanya mendengar cerita tentang itu dari Mitos dan Legenda."

    Sherry menyela. Legenda seperti itu ada?

    Aku pernah mendengar sesuatu yang bagus. Jika aku memiliki pekerjaan adventurer, aku bisa menggunakan [Field walk] sambil tetap menunjukkan sebagai explorer di kartu intelijen ku. Dia memiliki kepala yang baik di pundaknya untuk menyelesaikannya.

    "Sayangnya aku tidak memiliki pekerjaan sebagai adventurer. Itu adalah sihir yang disebut [Warp]." "Apakah sihir ruang & waktu (time & space magic) itu?" "Sihir ruang & waktu?"

    Aku mengembalikan pertanyaan seperti burung beo. Apakah ada sihir ruang?

    "Yah, tidak banyak yang tahu, tetapi ketika [Field walk] digunakan, itu tidak hanya mempengaruhi lokasi tetapi juga waktu, jadi itu sebenarnya sihir waktu dan ruang." "Ada perbedaan waktu?" "Perbedaan waktu, kadang-kadang kamu pindah ke lokasi yang waktu malam ketika lokasi awal adalah siang hari. Jika aku pergi di pagi hari, kadang-kadang aku akan berakhir di suatu tempat yang masih malam. [Field walk] adalah sihir yang berpengaruh saat seperti ini. "

    Ya, itu perbedaan waktu. Apakah ini semacam hal yang akan kau perhatikan jika kau sering bepergian ke tempat yang sama, tetapi kau tidak akan mengerti?

    "Duduklah untuk sekarang." "Tidak apa-apa untuk duduk?"

    Roxanne yang ada di sebelah ku di meja enam orang berbicara kepada Sherry dengan suara pelan. Aku memilih meja enam orang karena party memiliki ukuran maksimal enam orang.

    "Ya, silakan duduk di sebelah Master."

    Kursi-kursi itu dalam kelompok tiga, dan aku di kursi tengah. Seorang wanita cantik duduk di kedua sisi ku. Bunga di masing-masing tangan. Roxanne memahami banyak hal dengan baik.

    "Yah, kalau begitu terima kasih." "Planet ini. Apakah kamu tahu teori bumi bulat?"

    Aku bertanya. Itu akan menjelaskan perbedaan waktu dari satu daerah ke daerah lain.
    Teori sirkuler bumi telah ada sejak lama di bumi. Posisi bintang bergerak juga jika kau bepergian ke utara.

    Sihir ruang dan waktu. Sherry mungkin pintar. Untuk orang seperti itu, mungkin perlu untuk menunjukkan seberapa pintar Master nya juga. Jika aku menjelaskan perbedaan waktu yang disebabkan oleh planet melingkar dengan sudut matahari maka aku mungkin akan sedikit dihormati.

    Itu akan menjadi perasaan yang baik untuk dihormati oleh seorang gadis cantik seperti Sherry. Juga, mungkin berguna untuk memajukan kehidupan kita dengan lancar di sini. Meskipun itu bukan sesuatu yang aku temukan, itu dari para ilmuwan bumi masa lalu. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada upaya nenek moyang ku.

    "Aku telah mendengar cerita bahwa ada seorang cendekiawan tua yang bersikeras bahwa itu memang benar, tetapi orang-orang yang membuat cerita itu menyebutnya orang bodoh yang tidak berguna." "Apa dasar untuk itu menjadi teori konyol?" "Jika bumi itu bulat, seseorang di sisi lain akan jatuh."

    Baik. Jadi begitulah adanya. Aku kira mereka akan berpikir begitu, jika mereka tidak tahu tentang gravitasi.

    "Yah, kupikir itu bukan sihir ruang dan waktu, tapi aku punya beberapa sihir yang kupakai yang harus kau rahasiakan." "Mengerti."

    Mari kita berhenti menjelaskan. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan gravitasi dengan benar. Meskipun aku membawanya dengan maksud memamerkan pengetahuanku, kupikir aku hanya akan terdengar bodoh. Tampaknya aku harus terus berupaya.

    "Jadi ada legenda orang dengan banyak pekerjaan?" "Ada legenda orang-orang seperti itu ada di masa lalu." "Yah, kamu bisa menganggapku seperti itu." "Um ...?" "Jadi, untuk hari ini apa yang harus ku beli, ransel, ember kayu, beberapa peralatan?

    Aku secara paksa menghentikan penjelasan dan beralih untuk berbicara dengan Roxanne. Roxanne tampak kaget dengan ucapan ku, tetapi tidak goyah. Dia sudah terbiasa dengan kejutan dariku sekarang.

    "Yah, untuk hari ini dan besok kain yang disediakan oleh bisnis pedagang budak sudah cukup, tapi tolong beli pakaian dalam baru." "Aku mengerti, aku akan mengunjungi toko pakaian." "Iya."

    Ada toko pakaian bagus di sisi lain labirin Quratar yang bisa ku kunjungi.

    "Um. Milikku belum kotor jadi kamu tidak perlu menyusahkan dirimu sendiri." "Aku membelinya. Juga, apa yang kamu inginkan untuk senjata?"

    Yah, dia perlu pakaian dalam untuk dipakai besok.

    "Ah. Terima kasih. Aku bisa menggunakan hammer jika aku barisan depan, atau tombak jika aku berada di kisaran tengah. Aku baik-baik saja dengan tombak tetapi tombak tidak bisa digunakan oleh barisan depan. hammer lebih baik untuk menghindari memukul sekutu karena kuat dan mudah digunakan. "

    Karena tombaknya panjang, mungkin sulit digunakan di labirin sempit.

    "Untuk tombak, apakah kamu menggunakannya dari belakang?" "Ya, atau menusukkannya ke iblis di antara barisan depan. Itu lambat digunakan tetapi kekuatannya cukup kuat."

    Sepertinya bukan ide yang buruk untuk menggunakan tombak juga. Namun, situasi saat ini akan mengharuskannya menjadi barisan depan.

    "Di party master, Master memusnahkan musuh dengan sihirnya sementara aku mengendalikan iblis. Akan baik bagimu untuk menggunakan hammer dan menjadi barisan depan sementara Master adalah kekuatan api."

    Roxanne memiliki pendapat yang sama dengan ku.

    "Apa? Sihir?" "Iya." "Mungkin kah?"

    Sherry bergantian melihat antara Roxanne dan aku.

    "Iya." "Iya." "Oh ..." "Tapi rahasiakan itu."

    Sherry terlihat bingung, tapi aku memaksakan persetujuannya.

    "Oke. Jadi ... ini benar-benar pekerjaan ganda?" "Ya. Jangan khawatir tentang itu. Apakah kamu mengalahkan iblis dengan hammer?"

    Itu bisa jadi masalahnya. Monk diperoleh dari mengalahkan iblis dengan tangan kosong, dan swordsman mungkin karena aku menggunakan pedang. Mungkin mengalahkan iblis dengan hammer adalah syarat untuk master smith? Rasanya benar-benar seperti master smith harus menggunakan hammer.

    "Tidak aku tidak punya." "Yah, jika kamu baik-baik saja dengan itu aku akan membuatmu hammer untuk digunakan."

    Kami akan mencobanya terlebih dahulu.

    "Ah iya."

    Sherry mengangguk sambil sedikit memiringkan kepalanya. Apakah kondisi yang hilang bahwa dia belum mengalahkan iblis dengan hammer? Ada kemungkinan itu terkait. Peluang kecil.

    "Aku akan mendapatkan hammer. Apakah Dwarf sering menggunakan hammer?" "Ada orang yang menggunakan senjata lain tapi itu cukup umum, dan aku sudah menggunakan sedikit."

    Untuk Dwart dengan bakat, iblis biasanya dikalahkan dengan hammer. Akan cukup untuk mencobanya.

    "Apakah Roxanne pernah menggunakannya?" "Tidak, ini cukup berat dan kecepatanku akan berkurang karenanya."

    Benar, dengan hammer berat, kemampuan Roxanne untuk menghindar akan berkurang. Gerakan dengan pedang ringan. Sebenarnya, pedang itu tidak begitu ringan.

    "Apakah kamu memegang hammer dengan kedua tangan?" "Ya. Beberapa orang hanya menggunakan satu tangan, tetapi daya naik jika kau menggunakan dua tangan."

    Aku mengkonfirmasi dengan Sherry. Dia tidak membutuhkan perisai.

    "Aku tidak punya banyak uang tersisa untuk peralatan, jadi tolong tahan dengan beberapa peralatan murah untuk saat ini." "Tidak apa-apa." "Juga, apakah kamu tahu tentang slot kosong pada peralatan?"

    Dengan santai aku bertanya.

    "Slot Skill?" "Kamu tahu tentang itu?" "Seorang cendekiawan tua yang hebat memiliki teori bahwa peralatan memiliki slot, dan Skill tidak akan menyatu dengan Monster Card jika tidak ada."

    Aku bertanya, dan sepertinya ada teori seperti itu. Aku sudah memukul paku di kepala?

    "Mengetahui hal yang sama dengan seorang cendekiawan tua. Master itu sangat bijak." "Ah, ya, teori tentang bumi bundar, dan ... slot Skill Dwarf ... bahkan hanya sedikit Dwarf yang tahu tentang itu."

    cendekiawan tua itu hebat. Jika ada orang yang mengatakan hal yang sama maka gagasan bahwa kartu monster akan melebur dengan slot kosong tampaknya benar.

    "Teori itu, apakah itu tidak baik?" "Tidak ada yang tahu karena tidak ada yang bisa melihat slot skill."

    Aku bisa melihatnya dengan [Analyze].

    "Tidak ada cara untuk memeriksa?"

    Roxanne bertanya tentang hal itu. Teorinya mudah diperiksa. Aku hanya perlu memadukan Monster Card dengan peralatan berkali-kali. Jika kau menemukan sepotong gigi yang digabungkan gagal pada setiap saat maka teorinya terbukti. Setelah itu, jika kau menemukan sedikit gigi yang gagal bahkan sekali kau tidak akan mencobanya lagi.

    Apakah itu semuanya? Mereka harus dapat memverifikasinya.

    "Jika ada, ada lebih banyak orang yang tidak percaya." "Jadi itu tidak sepenuhnya ditolak?" "Ketika penggabungan gagal, Monster Card hilang, dan peralatan kembali menjadi materi itu. Meskipun peralatan dapat dibuat kembali, orang-orang yang percaya pada teori slot Skill tidak percaya itu menjadi bagian yang sama perlengkapan. "

    Apakah peralatan juga rusak saat gagal? Maka memverifikasi itu tidak mungkin. Selain dari [Analyze], tidak ada perubahan pada penampilan jika item memiliki slot Skill atau tidak. Teori slot Skill tampaknya masih benar.

    "Bagaimana menurutmu, Sherry?" "Teori slot Skill tampaknya sedikit dibuat-buat. Ini menyalahkan ini dan itu karena kegagalan, tetapi argumen yang menentangnya juga tidak berpengaruh. "

    Jadi Sherry tidak setuju? Aku mengerti apa yang dia katakan. Tidak ada cara untuk membantahnya. Tidak ada cara untuk mendapatkan hasil apa pun.

    Memikirkan hal seperti itu. Sherry tampaknya cukup pintar.

    "Begitukah? Kamu sepertinya tahu banyak tentang itu." "Maaf. Aku tertarik jadi aku bertanya pada seseorang yang berpengetahuan luas."

    Betapa cerdas dan berpengetahuannya dia mungkin membuatnya berguna.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev