• High School DxD - Volume 14 Prolog



    Volume 14 Prolog

    Sekarang, aku akan menunjukkan kekuatan Iblis muda.

    Ya, aku akan membuatmu menyesal mengubah Iblis Akademi Kuou menjadi musuhmu.

    Pada pagi hari setelah beberapa hari berlalu sejak krisis monster di Dunia Bawah

    ………… Ini kamarku, kan?

    Aku dalam posisi di mana aku harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu.

    "...... Suu ~ Suu ~."
    …… Ise-san.

    Napas Rias dan obrolan tidur Asia yang bisa kudengar dari tempat tidurku. Tampilan yang tidak berbeda dari biasanya. Lagipula, aku tidur dengan Rias dan Asia sepanjang waktu.

    Masalahnya mulai dari sini.

    …… Ise-kun …… lakukan lebih kasar ……

    Akeno-san yang mengatakan kata-kata menggoda dalam tidurnya,

    …… Guu guu ……

    Xenovia yang sedang tidur dengan perutnya terbuka,

    …… Manjuu dari Surga sangat lezat ……

    Irina yang ngiler dan menggunakan Xenovia seperti bantal peluk. Selain itu

    …… Nyan ……

    Koneko-chan yang tidur seperti kucing,

    …………

    dan Ophis, yang sedang tidur sambil meletakkan tangannya di atas dadanya seperti orang mati.

    Jadi situasi seperti itu terjadi di tempat tidur ku dengan anggota-anggota itu.

    …… Ya, bahkan jika tempat tidur ku besar, aku tidak akan bisa tidur di sini dengan banyak orang ini ...... Jadi ada pemandangan indah tempat tidur ku penuh dengan perempuan.

    Aku sudah bangun dari tempat tidur. Sebaliknya, aku terbangun di lantai. Kemungkinan besar, aku ditendang oleh Xenovia dalam tidurnya. Itu karena Xenovia berada dalam posisi di mana dia menempelkan kaki kirinya ke depan!

    Ada banyak gadis di tempat tidurku! Ini seharusnya menjadi situasi yang membahagiakan bagiku ........ tapi tiba-tiba aku menjadi sedih dan kesepian karena tidak ada ruang bagiku!

    Aku menghela nafas sambil duduk di kursi.

    Sejak krisis monster itu berakhir, sudah seperti ini setiap pagi. Tempat tidurku didominasi oleh para gadis sebelum aku menyadarinya. Sepertinya gadis-gadis lain menyelinap ke kamar sementara Rias, Asia, dan aku sedang tidur.

    Sepertinya tindakan gadis-gadis dalam kelompok kami menjadi lebih berani sejak kejadian tentang hal hidup dan mati ku ...... Mereka mulai mencari dengan kuat untuk ku. Ini bukan sesuatu yang seksual tetapi lebih dari hal kehidupan sehari-hari. Misalnya, dalam perjalanan kami menuju sekolah di pagi hari, para gadis mulai berebut posisi berjalan di sampingku ......

    “Berdiri di samping posisi Ise adalah milikku, Akeno. Ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah berubah. "
    “Aku tidak akan membiarkan Rias itu! Ufufu, jika di sebelahnya, ada sisi kanan dan kirinya. Jika Rias mengambil sisi kanannya, maka aku akan mengambil sisi kirinya. ”

    Onee-sama mengambil kedua sisiku segera!

    “Hauu ~! Kedua lengan Ise-san sudah penuh, Xenovia-san! "
    “Asia, itu menjadi pukulan fatal ketika satu penjaga dikecewakan. Jika seperti ini, maka kita harus mengambil posisi di punggungnya. Bagaimana menurutmu, Irina? ”
    "Aku pikir naik di pundaknya dapat digunakan sebagai pilihan terakhir!"

    Trio-Gereja di Asia, Xenovia, dan Irina, sudah mulai meneliti tentang ini sejak duo Onee-sama selalu membuat langkah pertama. Setelah kedua lengan ku diambil, saat melakukan tumpangan, dan membawa seseorang di pundak ku! Tidak mungkin aku bisa pergi ke sekolah dalam keadaan seperti itu!

    Ada juga keributan selama aktivitas klub. Menyaksikan Koneko-chan yang duduk di pangkuanku, Ravel akhirnya mengambil tindakan.

    “Aku juga akan duduk di sana! Tidak adil bagi Koneko-san untuk duduk di sana sepanjang waktu! "

    Ravel mendatangiku dan duduk di pangkuanku! Sensasi yang luar biasa karena bisa merasakan pantatnya dengan pahaku, tapi

    ——! ……Ravel. Posisi ini hanya milikku ……!
    “A-aku juga ingin duduk di sini. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak iri pada Koneko-san yang selalu duduk di sini! ”

    Kedua juniorku mulai berkelahi sambil duduk di pangkuanku. Dan-

    "K-Kukira aku juga ingin duduk di pangkuan Ise-senpai ......"
    "Aku juga ingin duduk."

    Bahkan Gya-suke dan Ophis yang selalu muncul di ruang klub melalui lingkaran sihir sepertinya mereka tertarik duduk di pangkuanku!

    Aku sangat senang dengan tindakan para gadis yang ingin lebih akrab dengan ku!

    Tapi ini agak sulit! Aku tidak bisa menanggapi semuanya karena aku hanya punya satu tubuh.

    Ketika aku pergi ke Azazel-sensei dan Rossweisse-san untuk berkonsultasi dengan ini

    Dari Sensei,

    “Yah, karena mereka mengalami insiden kehilanganmu yang sangat menghancurkan bagi mereka, mereka pasti mencarimu sebagai umpan balik dari pengalaman itu. Aku yakin ini adalah sesuatu yang bersifat sementara, jadi tandai saja bersama mereka sampai mereka tenang. kau harus melatih kejantanan mu dengan ini. "

    Dan dari Rossweisse-san,

    “Aku pikir ini adalah bagian di mana kemampuan Ise-kun sedang diuji. Sebaliknya, jika kau ingin menjadi Raja Harem, bukankah ini kesempatan baik untuk membiasakan diri dengan situasi di mana kau menghadapi banyak wanita? Jika kau tidak memiliki keseimbangan yang baik untuk bergaul dengan mereka, maka akan ada gadis-gadis yang akan melalui pengalaman yang menyedihkan. Oh, mengapa aku menjawab sesuatu yang cabul seperti ini dengan serius? Mungkin itu pengaruh Ise-kun dan gadis-gadis lain ...... Apa yang ingin ku katakan adalah, dari sudut pandang guru, ini adalah sesuatu yang tidak baik untuk pendidikan. Itu adalah kehidupan pribadi [Oppai Dragon] itu tidak bisa ditunjukkan kepada anak-anak yang adalah penggemar mu. "

    Dia sudah membicarakannya sejak lama ........ aku merasa ragu tentang peningkatan dan pendidikan Dunia Bawah karena nama [Oppai Dragon] begitu populer ……!

    …… Tapi, aku mulai melihat jalan kasar menuju menjadi raja Harem. Lagipula, aku tersesat ketika aku terseret ke kompetisi cewek.

    Ketika aku membahas hal ini dengan teman ku Kiba yang diseret ke dalam perkelahian gadis-gadis biasa,

    “Biasakan itu …… kurasa. Ini mungkin contoh yang mungkin tidak terlalu membantu, tetapi kau bingung ketika banyak gadis mulai berkata "Aku, aku, aku!" Benarkan? Tapi ku pikir kau akan datang untuk melihat cara menyelesaikannya sedikit demi sedikit ketika kau menghadapi situasi itu berkali-kali, kau tahu? Aku memutuskan untuk melakukan hal-hal yang aku mampu, tetapi menolak hal-hal yang aku tidak mampu. Itu karena itu akan lebih baik bagiku dan para gadis itu daripada memberikan mereka jawaban yang tidak jelas."

    Dia memberi ku nasihat seperti itu! Terlalu tampan! Dia bahkan berpikir seperti pria yang tampan! Seorang pria yang telah diakui oleh gadis-gadis berkali-kali dan menolaknya dengan sopan tentu memiliki pendapat yang berbeda!

    Aku juga ingin menolak mereka tetapi ...... ketika aku melihat wajah-wajah suram dari para gadis di Klub Penelitian Ilmu Gaib ...... aku tidak bisa datang untuk menolak mereka! Aku akhirnya berpikir bahwa aku harus melakukan sesuatu!

    Tapi, setelah itu, Kiba menambahkan baris ini.

    “Ngomong-ngomong, Ise-kun. Bagaimana kalau makan siang denganku ……? Aku membuat beberapa lauk yang akan baik untuk makan siang kami. Aku benar-benar ingin kau memakannya …… ​​

    --Banqsatz! Seorang pria tidak boleh menolak undangan seorang gadis dan mengundang ku untuk pergi! Jangan memilih ku daripada anak perempuan! Tolong hentikan! Akhir-akhir ini, aku menjadi takut karena jumlah orang di sekitar ku telah meningkat!

    Lebih dari itu, aku akan merespon kembali ke gadis di sisi kanan ku yang dalam kesulitan, dan aku juga akan menanggapi kembali ke gadis di sisi kiri ku yang juga dalam masalah! Aku akan melakukannya bahkan jika tubuhku tidak tahan! Padahal, aku adalah pria yang tidak berguna yang tidak bisa menyelesaikan masalah mereka! Itu juga terjadi karena gadis-gadis itu memiliki begitu banyak kekuatan di dalamnya!

    Apa yang akan ku lakukan jika keseimbangan kondisi ini yang disebutkan Rossweisse-san turun …… !?

    Keberanian di mana aku bisa menolaknya kadang-kadang! Apakah hal seperti itu juga diperlukan untuk Raja Harem !?

    Aku menundukkan kepalaku sambil melihat pasukan gadis di tempat tidurku! Ada terlalu banyak kendala di depan!

    Tapi tempat tidur yang hanya diisi oleh perempuan, situasi ini benar-benar menyenangkan ........ Akeno-san dan Xenovia melepas pakaian tidur mereka dan oppainya setengah terbuka, dan pahanya terbuka sehingga pada dasarnya menyuruhku untuk menatap mereka!

    Lebih dari itu, Rias dan Akeno-san mengenakan daster tembus pandang! Jadi putingnya bisa dilihat! Terima kasih banyak!

    Biasanya, Akeno-san memakai yukata selama tidurnya, jadi melihatnya mengenakan daster tembus pandang sungguh menakjubkan! Cocok untuk mu! Seperti dugaanku, seorang wanita dengan oppai besar mengenakan daster tentu memiliki efek luar biasa!

    Lebih dari itu, Xenovia mengenakan t-shirt di bagian atas dan …… celana! Celana Xenovia! Terima kasih telah mengizinkan aku melihat sesuatu yang baik pagi ini.

    Irina mengenakan piyama normal. Itu sama dengan Asia. Seperti dugaanku, mereka yang terhubung dengan Gereja biasanya memakai piyama. Dia juga terlihat imut dengan caranya sendiri.

    Koneko-chan juga memakai piyama hari ini! Dia mengenakan piyama indah dengan tanda kucing di atasnya.

    Terakhir Ophis. Dia juga mengenakan piyama hitam, tapi ...... Kupikir alasan kenapa dia datang ke sini untuk tidur adalah karena dia meniru gadis-gadis lain.

    Sejak Ophis mulai tinggal di sini, dia mengikuti di belakangku dan semua orang, dan menyalin semua yang kita lakukan.

    Dia seperti anak kecil tanpa pengetahuan. Bagaimanapun juga dia harus murni. Itu sebabnya dia mudah ditipu. Aku bisa mengerti mengapa Vali berusaha melindunginya.

    Ia kuat, murni, dan mudah ditipu. Jika dia dibohongi dan digunakan oleh para teroris, itu tidak akan aneh jika keseimbangan dunia runtuh.

    Itu sebabnya ku pikir alasan dia tidur di tempat tidur ku adalah karena gadis-gadis lain tidur di tempat tidur ku. Yah, itu juga karena dia melekat padaku ......

    KNOCK KNOCK. Kemudian seseorang mengetuk pintu.

    “Selamat pagi, Ise-sama, Rias-sama, Asia-sama. Apakah kalian semua bangun? ”

    Ini adalah suara Ravel. Jika aku perhatikan dengan teliti, Ravel tidak ada di tempat tidur ku.

    "Ya, masuk."

    Ravel datang ketika aku menjawabnya. Dia menatap heran ketika dia melihat situasi tempat tidurku.

    …… H-Hal-hal menakjubkan sedang terjadi. Tadi malam, semua orang tidak menunjukkan tanda-tanda melakukan hal ini …… Aku juga ingin bergabung ……

    Sepertinya dia sedikit menyesal dan juga terkejut. Masalahnya, tempat tidur sudah penuh dengan orang! Di mana aku seharusnya tidur !? Lantai!? Daripada merasa hidup; ini adalah perasaan baru harus menonton tempat tidur ku penuh dengan gadis-gadis dari lantai ketika aku adalah pemilik ruangan ini, jadi aku tidak tahu bagaimana merespons ini! Faktanya adalah, aku sebenarnya dalam masalah!

    …… Fuaaaaaa ……

    Sepertinya Rias bangun dengan pintu masuk Ravel. Dia menatapku, Ravel, dan situasi ranjang.

    …… Sepertinya hal-hal menakjubkan sedang terjadi di kasur.”

    Dia membuat senyum pahit sambil melihat gadis-gadis pelayannya tidur di tempat tidur. Ravel masuk ke kamar, dan dia mengatakannya seolah dia telah mengingat sesuatu sambil mengguncang Koneko-chan yang sedang tidur di tempat tidur.

    “Ngomong-ngomong Rias-sama. Apakah Anda tidak menyebutkan bahwa sudah saatnya semua orang membuat perjanjian dengan para penyihir, dan saat ketika para Vampir akan muncul? "

    Ya itu benar. Rias memang mengatakan sebelumnya, “Sudah saatnya kita membahas perjanjian dengan para penyihir. Juga kita akan mendapat kunjungan dari Vampir ”. Mengesampingkan perjanjian dengan para penyihir, perhatian utama adalah kunjungan para Vampir! …… Apakah keluarga Vladi milik Gasper?

    Sementara aku memiringkan kepalaku dengan keraguan, Rias yang ada di sampingku mengatakan ini.

    “Ravel, aku akan menyerahkan dukungan Ise untuk para penyihir padamu. Manajer, aku akan mengandalkan mu. "

    Ravel mengangguk sambil membusungkan dadanya ke depan karena kata-kata Rias.

    "Serahkan padaku! Ravel Phoenix ini, manajer Sekiryuutei pasti akan memilih penyihir yang cocok untuk Ise-sama! ”

    Oh, itu benar-benar membuatku senang melihat junior kecilku yang maju melangkah maju dan menyatakan bahwa dia akan bekerja keras untukku! Bagi ku, yang hanya menjadi Iblis untuk waktu yang singkat, memiliki manajer sangat membantu. Yang benar adalah, dukungan yang ku dapatkan dari Ravel ketika saya belajar untuk tes promosi kelas menengah sangat membantu.

    Tapi Ravel yang mengedepankan dadanya, dan oppainya …… ​​Mereka tumbuh sangat baik meskipun dia memiliki tubuh yang kecil, dan itu luar biasa!

    Rias mengatakannya sambil mengabaikanku yang terpesona dengan oppai juniorku.

    "Pertama, kita harus membangunkan semua orang dan kemudian sarapan."

    Hari kita dimulai seperti ini. Ketika aku memikirkan itu, seseorang yang tidak kuharapkan muncul dari belakang Ravel. Kecantikan berambut hitam mengenakan kimono.

    "Ciao aku mengundang diriku ke nyan."

    ——! Itu adalah Nekomata Onee-san——!

    “K-Kuroka !? K-Kenapa kau ada di sini !? ”

    Bahkan Rias terkejut dengan penampilan Kuroka. Ravel yang diambil dari belakang juga kaget dan mengatakan "K-Kapan bumi !?".

    "Ah, halo. Aku juga datang juga. ”

    Orang yang muncul di belakang Kuroka adalah penyihir yang mengenakan topi runcing, Le Fay. Hei hei, gadis-gadis dari tim Vali datang ke rumahku! J-Jadi, apakah Vali dan yang lainnya juga ada di sini ……?

    "Vali dan yang lainnya tidak ada di sini."

    Kuroka mengatakannya seolah dia membaca pikiranku. Ah, jadi mereka tidak ada di sini. Aku tidak ingin melihat wajah rival ku di pagi hari. Lagipula, pria itu sudah semakin mendambakanku! Sama seperti Kiba, sama seperti Sairaorg-san, sama seperti Cao Cao, dan juga Vali, mengapa aku harus menjadi populer dengan cowok !? Aku tidak butuh pria! Beri aku perempuan ~!

    …… N, Nee-sama. Mengapa kau di sini?"

    Koneko-chan bangun seolah-olah dia menanggapi suara Kuroka, dan dia kemudian merangkak keluar dari tempat tidur sambil menyeka matanya.

    "Bahkan jika kau bertanya mengapa, aku datang ke sini karena kau mengatakan kau ingin aku mengajarimu "jutsu". Aku berharap kau akan lebih berterima kasih kepada ku nya. Ah, juga ruangan yang tidak digunakan, aku pergi ke depan dan mengambilnya. Jadi mari kita rukun ~

    Mari kita bergaul ~, pantatku! Dia mengambil kamar kosong !? Y-Ya, tentu saja kami memiliki banyak kamar kosong yang tersisa karena rumah kami setinggi enam lantai! Tapi jangan hanya tinggal di kediaman Hyoudou tanpa izin!

    Aku menundukkan kepala. Le Fay mengangkat tangannya dengan takut-takut.

    “J-Juga, sepertinya kau akan bernegosiasi dengan para penyihir, jadi aku bertanya-tanya apakah aku juga bisa tinggal di sini sebagai penasihat ~. …… Apa aku mengganggumu?

    I-Itu tentu sangat membantu ……

    Rias mengatakan ini sambil mendesah.

    “Kesulitan atau tidak, mengapa kalian berdua; siapa yang ada di pihak Hakuryuukou di sini di rumah kita? kalian tahu bahwa tempat ini pada dasarnya adalah markas musuh kalian? "

    Kuroka masuk ke kamar dan menepuk kepala Rias.

    “Swi-chan terlalu banyak berpikir tentang hal-hal rumit nya. Itu sebabnya energi yang seharusnya pergi ke otak mu akhirnya keluar dari oppai mu, kau tahu? "

    Kuroka mengatakan itu sambil memantulkan oppai Rias dengan tangannya. Rias menjabat tangan Kuroka.

    “Itu bukan urusanmu …… Lebih dari itu, ada apa dengan Swi-chan itu …… !? ……Hah! Jangan bilang padaku bahwa kau memberi tanda untuk lingkaran sihir di rumah ini ketika kau datang ke sini terakhir kali !? ”
    “Bingo Berkat itu aku bisa langsung datang ke sini nya. Jadi itu artinya aku bisa menggunakan bak mandi besar di rumah ini kapan saja. ”

    Jadi Kuroka melakukan hal seperti itu ketika dia datang ke rumahku terakhir kali. I-Ini menakutkan karena rasanya dia melakukan hal yang sama ketika mereka diizinkan bersembunyi di rumah Gremory …… Yah, aku ingin percaya bahwa mereka tidak akan melakukan hal terburuk yang mungkin terjadi dengannya.

    Kami bingung dan Le Fay memberi ku surat.

    "U-Umm, ini surat dari mantan Gubernur Azazel."

    Dari Sensei? Aku menerima surat dari dia, dan kemudian memeriksa ke dalam dengan memotong surat itu.

    [Kuroka dan Le Fay dari tim Vali kadang-kadang akan muncul di tempatmu, jadi jagalah mereka ~ Yah, mereka mungkin tidak akan melakukan hal buruk, jadi bergaul dengan mereka. Dari Azazel yang kalian semua kagumi.]

    “Ya ampun! Dia bertindak sendiri lagi !! ”


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev