• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 049



    Chapter 049 : Pencarian

    Budak terbaru ku, Sherry, tampaknya cukup pintar. Dia mungkin berguna bagi ku karena aku tidak tahu apa-apa tentang dunia ini.

    "Maaf. Ibuku selalu marah kalau aku tidak tahu apa-apa."

    Sherry menunduk.

    "Itu tidak buruk." "Dikatakan bahwa jika kamu mencoba untuk belajar terlalu banyak kamu akan membawa kehancuran pada dirimu sendiri." "Oh, sungguh, hmm."

    Aku mengerti ide seperti itu. Ini tentang "mengetahui tempat mu". Perbudakan adalah hal biasa di dunia ini.

    "Master juga melakukan percobaan untuk mempelajari banyak hal, jadi ku pikir itu bagus."
    "Sungguh?"

    Roxanne, Kau tidak menyimpan dendam? Kau sedang tersenyum, tetapi kau mungkin menyembunyikannya.

    "Yah, kita tidak berlebihan melakukannya." "Iya."

    Yah, mengetahui tentang itu tidak buruk, tetapi bisa menjadi buruk jika terlalu banyak yang dikatakan. Mungkin saja menggunakan sihir, dan tidak menggunakan mantra. Pekerjaan anggota party itu bisa diubah. Oh, mungkin itu harus dijelaskan.

    "Oh, apa kamu punya sesuatu di item box mu, Sherry?" "Tidak, tidak ada."

    Setelah mengkonfirmasikannya, aku mengubah pekerjaan Sherry menjadi Wong Deso Lv3. Jika pekerjaan explorer Sherry menjadi Lv11, itu mungkin buruk.

    "Hmmm, Wong Deso Lv3 agak rendah." "Apa?"

    Sherry menatapku dengan mata curiga. Apakah aku membuat segalanya canggung?

    "..."

    Ketika aku melihat Roxanne, dia terlihat seperti orang yang sedikit bermasalah. Apakah begitu? Tak satu pun dari mereka yang mengetahui pengetahuan ku tentang tingkat pekerjaan party.

    Ini adalah salah satu saat di mana aku mengatakan sesuatu yang sulit dipahami oleh Roxanne. Roxanne sepertinya agak dingin sekarang.

    "Yah, apakah kamu tahu sesuatu tentang pekerjaan Hero?"

    Tidak ada yang membantunya, jadi aku bertanya pada Sherry.

    "Itu pekerjaan legenda yang seharusnya dimiliki kaisar pertama." "Ada legenda?" "Ya. Ada juga orang yang mengatakan bahwa pekerjaan seperti itu tidak ada juga, dan tidak ada guild untuk itu juga."

    Hero sepertinya cukup langka.

    "Jadi, kamu perlu menemukan seseorang dengan pekerjaan itu untuk membuktikan bahwa itu ada?" "Karena itu seharusnya menjadi pekerjaan kaisar pendiri, jika seseorang memiliki pekerjaan itu, mereka mungkin dituduh melakukan pemberontakan."

    Apa?

    Buruk. Jadi begitu ya? Aku tidak ingin memikirkan kemungkinan itu. Aku pikir ini nyata bahwa kaisar pertama memiliki pekerjaan.

    "Aku mengerti. Jadi, aku pergi berbelanja." "Baik."

    Sulit untuk membicarakannya lebih dari ini, jadi aku memutuskan untuk melarikan diri. Roxanne memiliki ekspresi sadar, jadi dia mungkin menyadari.

    "Setelah berbelanja, aku akan makan malam dengan Sherry & Roxanne, dan kemudian aku akan menyiapkan bak mandi. Bisakah kamu memasak sesuatu Sherry?" "Ya, aku bisa memasak sedikit." "Baik."

    Karena Sherry berkata dia bisa memasak, aku memandang Roxanne dan mengangguk. Itu membawa berbagai makna.

    "Tidak diuji." "Um, benda itu, bak mandinya, ini jenis bak berendam?" "Aku tidak yakin apa yang tidak bisa kamu mengerti, itu hanya mandi"

    Apakah ada jenis pemandian lain? Ketika aku memikirkannya, ada. Sauna, pemandian air panas, pemandian umum.

    "Begitu ya." "Sherry, tunggu sebentar dengan Roxanne dan kamu akan lihat."

    Aku berdiri untuk melarikan diri. Aku meninggalkan keduanya sendirian, dan pergi melalui dinding.

    "Aku pernah mendengar bahwa hanya Lord dan bangsawan yang mandi, Apakah dia orang yang luar biasa?"

    Saat aku menggunakan [Warp], aku mendengar Sherry berbicara kepada Roxanne.

    "Sampai nanti, Master." "Sampai jumpa."

    Mereka berdua membungkuk, dan aku tidak yakin apakah Roxanne memberikan jawaban.
    Aku warp ke guild adventurer, dan kemudian menuju ke toko armor.

    Di toko baju besi ku membeli jaket kulit, topi kulit, dan sepatu kulit. Semuanya memiliki slot Skill kosong. Butuh sedikit waktu, bahkan jika aku membawa Roxanne untuk membantu.

    Peralatan kulit harganya cukup murah. Untuk tangan, kami masih memiliki sarung tangan kulit cadangan.

    Aku kembali ke rumah sekali.

    "Selamat datang kembali, Master." "Selamat datang kembali." "Sepatu kulit untuk Roxanne, dan Roxanne kamu bisa memberikan sandal itu ke Sherry."

    Aku melepas sepatu kulit yang ku kenakan dan memberikannya kepada Roxanne.
    Aku akan memakai yang baru ku beli.

    Sherry bertelanjang kaki, seperti Roxanne ketika aku membelinya. Jika aku tahu aku bisa menyiapkan sepatu sebelumnya.

    "Ya, Master, terima kasih." "Apakah kamu membutuhkan jaket kulit Sherry? Jika tidak, kamu bisa mencoba baju kulit."

    Aku menarik jaket kulit dari item box ku. Jaket kulit lebih mahal daripada baju besi kulit, jadi biasanya aku akan menyerahkan baju kulit ke Sherry.

    "Yah, dadaku agak kecil ..."

    Sherry terlihat agak sedih. Aku tidak bermaksud memiliki makna seperti itu. Ini bukan pelecehan seksual. Ini jelas bukan pelecehan seksual.

    Oppai Sherry tidak terlalu kecil. Nah, begitulah tampaknya melalui pakaiannya. Mereka akan menyenangkan bagi ku. Mencuci mereka di kamar mandi, dan melakukan ini dan itu di kamar tidur.

    Ketika kita melepas pakaiannya, apakah mereka benar-benar sekecil itu?

    Untuk wanita dengan oppai sebesar Roxanne, oppai nya akan terlalu besar untuk baju besi kulit. Jadi, menawarkan baju kulit itu sama dengan mengatakan dia berdada rata.

    "Maaf, aku tidak memiliki makna seperti itu." "Tidak apa-apa, aku tahu mereka kecil." "Tidak, mereka baik-baik saja untuk dilihat, seperti hiasan."

    Roxanne mencoba menghiburnya. Seperti dekorasi. Orang erotis seperti ku tidak bisa mengerti itu.

    Itu menjadi sunyi, dan aku menyerahkan jaket kulit ke Sherry. Aku bisa mengerti perasaannya. Roxanne, ku pikir penghiburan mu mungkin memiliki efek sebaliknya. Aku menunggu Sherry untuk mencoba sepatu, dan kemudian membawa keduanya ke toko senjata.

    "Ini hammer."

    Sherry sudah pulih, dan memanggilku ke sudut toko senjata. hammer, morning star & mace disimpan di sana. Ada cukup banyak ukuran.

    "Ada variasi." "Yang murah pertama akan baik-baik saja."

    Sherry menunjuk ke arah sebuah club. Sebuah Club?

    Club hammer.

    Tampaknya diklasifikasikan sebagai hammer. Itu tidak memiliki perasaan hammer, bukankah ini berbeda? Aku menemukan satu dengan slot Skill kosong dan memberikannya kepada Sherry.

    "Yang ini terlihat kokoh." "Terima kasih."

    Aku perlu membeli lebih dari satu item untuk diskon. Aku hanya ingin hammer, adakah yang lain yang ku butuhkan? Apakah ada upgrade untuk tongkat ku atau pedang Roxanne? Mungkin Aku harus membeli tombak?

    Dengan pemikiran itu, terpikir olehku mungkin ada pekerjaan mengalahkan musuh dengan tombak. Lancer, atau mungkin Phalanx?

    Aku menemukan tombak tembaga dengan slot Skill kosong.

    Aku bertanya kepada pemilik toko, dan dia mengatakan tombak tembaga adalah barang yang terjangkau untuk pemula. Batangnya terbuat dari kayu, meskipun itu tombak tembaga. Mungkin titik bilahnya terbuat dari tembaga.

    "Apakah Club itu baik-baik saja?" "Ya terima kasih banyak."

    Ini jenis club yang dipilih Sherry. Aku menyerahkan tombak dan tongkat ke penjaga toko untuk membelinya. Total 840 nars. Harga tombak tembaga sepertinya agak tinggi.

    "Ini dia." "Terima kasih."

    Ketika aku melewati Sherry Club aku mendapat kejutan. Matanya berbinar.

    "Ah, um, ini bukan masalah besar." "Terima kasih banyak."

    Bukankah itu sesuatu yang sepele?

    "Bukankah ini sesuatu yang kecil?" "Tidak, karena seorang budak biasanya tidak pernah diizinkan membawa senjata."

    Roxanne mengajari ku dengan tenang. Jadi begitu ya? Melihat reaksi Sherry, mudah dibayangkan. Roxanne selalu memiliki pedang di pinggangnya.

    Setelah itu kami membeli beberapa kaus kaki dan sepasang celana dalam berwarna labu di toko pakaian, dan kemudian ransel, ember kayu kecil, dan beberapa tusuk gigi di toko umum. Aku kemudian membeli beberapa bahan masakan dan kembali ke rumah. Itu mudah karena kami Warp langsung dari guild adventurer ke rumah.

    "Buat makan malam sambil aku menyiapkan bak mandi." "Tentu." "Apa aku tidak perlu membantumu mandi?"

    Sherry bertanya.

    "Cukup panas dan sulit."

    Membantu seseorang memindahkan air panas dari tabung ke bak mandi, tetapi itu tidak perlu. Suhu kamar mandi menjadi panas dan sulit untuk ditanggung. Untuk bekerja di kamar mandi, tidak masalah jika ada satu orang yang melakukannya. Sihir ku diperlukan untuk merebus air, jadi itu harus aku.

    Sherry sepertinya tidak mengerti saat aku menuju kamar mandi. Meskipun merepotkan, tidak buruk jika aku memikirkan hasilnya. Ganggu sekarang, dan nikmati nanti. Orang yang baik harus seperti itu.

    "Kita bisa makan semua ini?"

    Di tengah-tengah pekerjaan, MP ku berkurang jadi aku pergi ke dapur dan mendengar Sherry & Roxanne.

    "Ya, Sherry. Makan sebanyak yang kamu mau tanpa menahan diri." "Tapi ini makanannya?" "Kami membuatnya untuk tiga orang." "Tiga orang?"

    Tampaknya ada masalah dengan jumlah makanan. Apakah Dwarf rakus?

    "Iya." "Tapi daging yang membeli berkualitas bagus, dan membeli roti kualitas tertinggi. Kupikir kita hanya akan mendapat sisa makanan?"

    Apa maksud Sherry? Aku tidak dapat mendengar jawabannya, jadi aku memanggil dan menyela.

    "Roxanne, bisakah kamu melakukan hal yang biasa?" "Ya Master."

    Roxanne datang dan aku menyerahkan sarung tangan kulit dan perisai kayu. Aku meletakkan topi kulit di kepalanya. Tentu saja aku menepuk telinga anjingnya saat aku melakukannya.

    "Aku menantikan makanan lezat. Terima kasih."

    Sherry datang. Yah, itu akan tergantung pada masakan mu jika itu lezat.

    "Kita akan ke Labirin, apakah kamu ingin datang juga Sherry?" "Ke Labirin?" "Kamu tidak harus. Jika kamu perlu tinggal dan cenderung memasak maka tidak apa-apa untuk tidak datang." "Akan baik-baik saja untuk sementara waktu, bisakah aku datang?"

    Sherry ingin datang, jadi aku memberikannya sarung tangan kulit. Aku menutupi kepala Sherry dengan topi kulit.

    "Luar biasa."

    Rambut Sherry sangat tebal. Atau haruskah aku katakan padat? Aku sudah tertarik sejak pertama kali melihatnya.

    "Itu karena Dwarf memiliki banyak rambut." "Apakah begitu?" " dwarf Laki-laki mendapatkan janggut, tetapi dwarf perempuan tidak melakukannya karena sebaliknya, mereka mendapatkan banyak rambut di kepala mereka." "Begitu ya."

    Masih ada jarak antara topi dan kulit kepalanya. Sepertinya itu akan menyerap kejutan bahkan tanpa helm. Saat menggerakkan topi, seluruh rambut bergetar.Meskipun tidak keriting, itu mengingatkan ku pada afro.

    "Aku memotongnya secara teratur, tetapi tumbuh kembali."

    Aku merasa Dwarf adalah ras yang dilecehkan karena rambut mereka.

    "Bisa kita pergi?"

    Aku menyiapkan peralatan ku, dan mengeluarkan Durandal. Kami pergi ke lantai lima labirin Vale.

    Kami berada di lantai lima karena Durandal dapat membunuh semuanya dalam satu pukulan di sini. Sherry akan ditarik ke dalam pertarungan jika diseret keluar. Aku harus secara bertahap membuatnya terbiasa daripada membawanya langsung ke lantai tujuh.

    Juga, membunuh sesuatu dalam satu pukulan lebih keren. Aku ingin pamer ke anggota party baru kami, Sherry. Gadis cantik. Pikiran mesum ku mendapatkan yang terbaik dari ku.

    "Mari kita lihat, umm." "Cara ini."

    Roxanne menunjukkan jalan ke arah iblis. Sherry terlihat bingung, mungkin karena tidak mungkin untuk sampai di sini dengan [Field walk].

    "Aku pernah mendengar bahwa orang-orang dari suku serigala dapat mencium bau iblis, bisakah kamu melakukan itu Roxanne?" "Iya." "Itu luar biasa."

    Roxanne menunjukkan sisi kerennya sebelum aku melakukannya. Yah, tidak ada yang membantunya.

    "Disana."

    Setelah bergerak sebentar kami menemukan iblis. Sebenarnya ada dua cheep sheep yang ditemukan Roxanne.

    "Ah. Sungguh. Begitu cepat. Seperti yang diharapkan."

    Aku mengerti perasaan itu. Sherry adalah explorer Lv10, jadi kemungkinan dia berada di Labirin.

    Ketika Roxanne tidak ada, aku juga berkeliaran tanpa akhir di sekitar Labirin. Aku tidak sering menemukan hal-hal. Bahkan mungkin lebih lama dari 10 menit.

    Aku benar-benar berterima kasih kepada Roxanne. Setelah mendengar kata-kata Sherry, rasa terima kasih ku untuk Roxanne diperbarui.

    "Terima kasih, Roxanne. Ayo pergi." "Iya."

    Kami berdiri berdampingan, dan maju. Aku mengayunkan pedangku pada iblis pertama yang datang. Durandal diayunkan di bahunya. cheep sheep itu roboh.

    Lihatlah permainan pedang ku. Aku keren. Tampilan ku terlalu keren.

    Aku juga menembus sisi cheep sheep yang membuat Roxanne sibuk. Satu pukulan.
    Iblis itu runtuh, menjadi asap, dan menghilang.

    "Luar biasa! Luar biasa!"

    Mungkin itu.

    "Bagaimana kamu menghindarinya dengan sangat indah?"

    Sialan. Sepertinya Roxanne mencuri pertunjukan dengan dia menghindar saat aku berkelahi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev