• High School DxD - Vol 12_Chapter 004



    Vol 12_Chapter 004 ~ Kehidupan 0

    [Mimpi?]

    Aku, Hyoudou Issei, mengangguk pada pertanyaan Ddraig.

    "Ya. Aku melihat mimpi aneh ketika aku sedang tidur. Banyak aku menangis. Ketika aku bertanya kepada mereka mengapa, mereka mengatakan kepada ku bahwa mereka menangis karena mereka takut pada monster besar. Itu sebabnya aku memberi tahu anak-anak. Bahwa aku akan muncul ketika mereka menggambar lingkaran dan menekan bagian tengah dengan mengatakan [Zoom Zoom Iyaaan]. "

    Ddraig menghela nafas setelah mendengarku.

    [... Agar kau melakukan postur seperti itu ketika kau membencinya ketika orang lain melakukannya ......]

    "Aku tidak bisa menahannya! Aku pikir tindakan seperti itu diperlukan untuk menghibur anak-anak! …… Dan ketika aku melakukan itu, kegugupan menghilang dari wajah anak-anak. Oppai sungguh luar biasa. ”

    Ddraig menghela nafas lebih dalam lagi. Ya aku berbicara tentang apa yang terjadi dalam mimpi ku, jadi jangan biarkan itu sampai ke mu!

    […… .Haa. Kau benar. Jadi bagaimana tubuh barumu?]

    -Draig bertanya padaku. Aku baru saja memindahkan jiwaku ke tubuh baruku yang dikeluarkan dari kepompong. …… Rasanya aneh melihat tubuhku di hadapanku, tapi aku sekali lagi menyadari bahwa itu adalah tubuhku setelah jiwaku dipindahkan ke dalamnya. Tidak ada sedikit pun perubahan pada tubuh baru ku dari yang sebelumnya. Perasaan sentuhan ku bekerja ketika aku menggenggam.

    “Ya ampun! Dengan ini aku bisa meremas oppai Rias dan Akeno-san! ”

    Aku mulai melakukan pelatihan gambar dengan menggerakkan jari-jari ku! Aaah, oppai kaya Rias, dan oppai elastis Akeno-san yang menempel di tanganku ..... Mengingat tentang mereka dapat dengan mudah mengisi perutku sepuluh kali!

    Ya, tubuh ku berfungsi. Aku juga memakai armorku. Jadi perubahan apa yang ada dibandingkan tubuh ku sebelumnya?

    [Penampilan, bentuk, dan bagian-bagian tertentu sama dengan manusia. kau dapat melanjutkan hidup mu secara normal seperti sebelumnya. Tapi karena evil piece hilang dari tubuhmu, kau bisa mengatakan bahwa kau adalah Dragon humanoid. Meskipun ada bantuan dari Ophis, kau menerima dagingmu dari Great Red. kau dapat mengatakan bahwa kau adalah True-Dragon kecil.]

    Jadi dengan kata lain aku seperti anak Great Red.

    [Di atas semua itu kekuatan Uroboros ditambahkan ke dalamnya. Bahkan dalam keadaan ini, kemampuan fisik dasar mu telah sedikit meningkat dari sebelumnya. …… Yah kau awalnya omong kosong, jadi itu hanya meningkat sebanyak itu ……]

    Aku minta maaf karena awalnya omong kosong! Aku hanya seorang anak SMA biasa!

    [Kelebihannya adalah peningkatan kemampuan fisikmu yang baru saja aku nyatakan, dan aku tidak bisa memprediksi pertumbuhan seperti apa yang akan kau lalui setelah kekuatan True-Dragon dan Dragon-God ditambahkan kepadamu. Juga tidak apa-apa bagimu untuk pindah dari Great Red sekarang.]

    Bukankah kekuatanku sudah sulit diprediksi? Karena kekuatan oppai dan sebagainya.

    [Yah, itu benar …… Demi itu seperti yang aku katakan sebelumnya, kau kehilangan banyak kemampuan karena kau tidak lagi memiliki evil piece di dalam dirimu yang merupakan sumber dari kemampuanmu. Juga bahaya pembunuh naga telah meningkat pesat karena kau telah mendapatkan kekuatan Great Red dan Ophis.]

    ........ Dua kekurangan itu tentu saja buruk. Yah, untuk evil piece aku bisa meminta Rias untuk mereka lagi, tapi juga sangat menakutkan mengetahui bahwa kerusakan yang akan kuterima dari pembunuh naga juga meningkat.

    ... Sangat sulit untuk menggambarkan rasa sakit itu dengan kata-kata ... Jika mungkin, aku ingin sekali tidak pernah merasakan rasa sakit yang seperti itu lagi. Sekarang apa yang harus kita lakukan dari sini? Biarpun aku tetap di sini, satu-satunya yang ada di sini adalah golem yang sudah berhenti berfungsi, Gogmagog, yang mengambang di seluruh celah dimensi …… Golem itu sebenarnya mengambang di celah dimensi. Kemudian itu terjadi ketika aku memikirkan cara untuk kembali ke semua orang, aku mendengar melodi yang akrab.

    Apa…….? Bukankah ini ……?

    [.... Lihatlah, Partner.]

    Aku mendongak setelah Ddraig mendesakku. Di langit, "itu" tercermin.

    -Senyum anak-anak di Dunia Bawah mulai muncul di langit. Anak-anak menggambar lingkaran dan menekan bagian tengah. Mereka kemudian menyanyikan lagu itu dengan sangat keras dan penuh semangat.

    ADA SEBUAH NAGA YANG MENCINTAI OPPAI HIDUP DI TEPI NEGARA TERTENTU

    NAGA PERGI UNTUK BERJALAN KETIKA CUACA BAIK

    DRAGON DRAGON OPPAI-DRAGON

    RABA-RABA HISAP-HISAP PAFU-PAFU

    ADA BANYAK JENIS OPPAI

    TAPI DIA MENYUKAI YANG BESAR YANG TERBAIK

    OPPAI-DRAGON JUGA TERBANG HARI INI

    DI SEBUAH TEPI KOTA TERTENTU, NAGA OPPAI TERTAWA

    BAHKAN DALAM HARI CERITA, NAGA OPPAI MENJADI SELAMAT DENGAN MENEKANKAN OPPAI

    DRAGON DRAGON OPPAI-DRAGON

    KLIK-KLIK ZOOM-ZOOM IYAAAN

    DIA TELAH MELIHAT BANYAK OPPAI, TAPI DIA SANGAT MENYENANGKAN YANG TERBAIK

    OPPAI-DRAGON JUGA MENEKAN HARI INI

    [Great-Red mengatakan bahwa dia mencerminkan perasaan semua anak di Dunia Bawah di sini.]

    ... Semua ... Apakah kau serius? Jadi lagu ini dari anak-anak yang memanggilku ......! Aku sangat senang bahwa dada ku penuh. Semua orang memanggil ku ....!

    [Great Red mewakili mimpi ..... Mimpi yang dimiliki. Mimpi yang dilihatnya. Mimpi yang dibayangkan. Dia menunjukkannya kepada kita. Mungkin keinginan kuatmu untuk pulang telah membuat Great-Red muncul dengan menanggapi mimpimu.]

    Ddraig mengatakan itu.

    ..... Orang yang mewakili mimpi. Jadi Great-Red muncul dengan menanggapi keinginanku, dan mungkin Great Red menunjukkan ini pada kita.

    "Ya. Tapi ini nyata. Anak-anak bernyanyi untukku ...! Dan itu bahkan sampai di sini .....! Itu telah mencapai ku .....! ”

    Aku tidak bisa menahan air mata agar tidak jatuh ketika aku melihat senyum anak-anak dan mendengar lagu mereka.

    [.Aneh. Lagu yang sangat kua benci .... Sekarang terasa kuat bagi ku. …… Kukuku. Sepertinya aku benar-benar hancur sekarang ……]

    "Biarlah itu Ddraig. Lagu ini adalah sesuatu yang sangat hangat. Betul. Aku adalah Oppai-Dragon yang hidup di tepi negara tertentu, dan terbang untuk mencari oppai di hari-hari yang mengkilap dan hujan sambil tertawa ......! Itu karena aku suka oppai! Aku harus kembali ke sisi semua orang! "

    [Ya, mari kembali Partner. Bisakah aku memintamu melakukan itu Great Red? Bisakah kau mengembalikan pria ini ke tempat anak-anak itu?]

    Ddraig bertanya pada "Sekiryuu-shintei". Great-Red membuat satu lolongan keras. Kemudian ruang di depan kami membungkuk, dan celah dibuat.

    -Dari sana aku bisa melihat kota yang sangat besar. ...... Aku bisa merasakan aura yang familiar dari sana. Menilai dari warna langit, itu pasti Dunia Bawah. Ya, itu aura yang membuat hati ku terasa damai. Aura sahabatku. Aura kawan penting ku. Dan aura wanita yang kucintai ........ Aku kemudian mengatakannya pada Ophis di sampingku.

    "Ophis, aku akan pergi. Ke tempat di mana aku bisa kembali ... "
    "Begitu ya. Bahwa. Membuat ku sedikit cemburu. "

    Ophis sepertinya kesepian. …… Kau tidak perlu merasa kesepian lagi kan? Aku kemudian memberikan tanganku pada Ophis.

    "-Kau ikut denganku."

    Ophis membuka matanya lebar-lebar dan nampak heran. Aku mengatakannya sambil tersenyum.

    "Kau berteman denganku, kan? Lalu datanglah. -Ayo pergi bersama."

    Saat ini, Naga yang dikatakan sebagai senyum terkuat.

    “Ddraig dan aku adalah teman. Aku akan pergi bersama dengan mu. "

    Ophis dan aku saling berpegangan tangan. Ya ini bagus. Ini tidak apa-apa

    Ayo pulang, ya? Ke tempat kita bisa kembali ke .....

    Aku, bersama dengan Ophis dan Great Red, melewati celah yang diciptakan dalam celah dimensi …….

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev