• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 027



    Chapter 027 : Pemusnahan Pencuri

    Ada pencuri di daerah kumuh. Aku segera pergi ke tempat perlindungan dan diam-diam mengamati hal-hal. Aku pindah segera setelah melihatnya, aku tidak berpikir ada yang memperhatikan ku.

    [Thief]  itu adalah pria berusia 38 tahun, [Thief]  Lv18. Mengenakan pakaian yang tidak persis compang-camping, dia berperilaku seperti orang yang tidak memiliki rumah.

    Tapi perilakunya tidak biasa. Itu bisa dipahami sambil diam-diam mengamati. Pria itu terkadang melirik ke satu arah.

    Akankah pihak ketiga memiliki perasaan yang sama menatapku saat ini? Dalam kasus ku, Aku tersembunyi dari pandangan sambil menatapnya.

    Pencuri itu tidak melakukan apa-apa selain berbaring di jalan, tetapi ia sering membalikkan tubuhnya dan setiap kali menatap tajam ke arah tertentu yang sama. Dia mungkin melihat ke arah itu, pada bangunan di sebelah Rumah PSK tempat seorang pencuri masuk dan keluar. Aku pikir dia mencari tempat itu.

    Apakah pencuri yang tinggal di kota di gedung itu, dan pencuri yang diusir mencarinya? Aku kira pria ini dengan geng itu.

    Meskipun ini adalah penyelidikan rahasia, itu tidak terlihat sangat terampil. Ngomong-ngomong tentang itu, bukankah dia akan mudah ditemukan? Atau tidak akan ada yang memperhatikan sesuatu seperti pria tunawisma? Aku tetap bersembunyi dan terus mengawasi si pencuri.

    Mengintai tampaknya seperti ujian kandung kemih. Pencuri itu bergerak dan sensasi dari kandung kemih ku menguat dan aku hampir tidak bisa menahannya.

    Pria itu berdiri dan datang ke sini. Berjalan seperti ini dan melewati tempat ku bersembunyi. Pergi dengan cara ini mengarah ke keluar dari daerah kumuh. Bagus bahwa aku tidak harus masuk lebih dalam.

    Orang lain mendekatinya. Sama seperti satu melewati yang lain, pencuri itu menjatuhkan orang yang lewat dari kakinya.

    Aku bingung dengan apa yang tiba-tiba terjadi. Apakah pria yang tertabrak, tidak terlalu kuat?

    Pencuri tidak melarikan diri atau memeriksa hasilnya dan dengan santai berjalan pergi. Apakah itu mungkin seseorang yang dia kenal?

    Pria yang tertabrak, sedang berbaring telungkup di jalan. Selain itu, sepertinya tidak ada yang memedulikan ini. Apakah itu normal di sini?

    Sebelum aku melupakan si pencuri, aku juga bergerak. Aku mengikuti dari belakang.

    Sepertinya drama detektif di TV. Aku tidak berpikir bahwa aku akan meniru seorang detektif di dunia yang berbeda.

    Aku harus berhati-hati untuk tidak lupa memeriksa di belakang ku dan memastikan ku tidak diikuti. Sambil melihat ke depan ku memperhatikan di belakang ku. Ini cukup sulit.

    Pencuri itu sambil berjalan, juga terus melirik ke belakang. Aku sesekali berubah antara sisi kiri dan belakang pencuri, ku pikir dia tidak menyadarinya.

    Ketika dia terlalu khawatir tentang di belakangnya, gerakannya menjadi tidak wajar. Pencuri tampaknya tidak terbiasa dengan ini. Karena setengah dari kelompok pencuri dihancurkan, apakah mereka tidak memiliki orang-orang berbakat yang tersisa? Atau karena hujan, apakah pencuri itu terburu-buru? Aku beruntung jika dia datang untuk memeriksa tempat persembunyian dengan tergesa-gesa karena hujan berhenti.

    Pencuri pergi melintasi kota Vale dan pergi melalui gerbang selatan. Di luar tembok kota ada ladang, jauh di luar ada hutan.

    Ada satu hal dengan banyak orang di pusat kota, tetapi tidak mungkin untuk terus mengejar di luar kota. Tanaman sawah tidak tinggi. Dia akan segera memperhatikan ku. Jika aku merangkak, dia mungkin tidak akan menyadarinya, tetapi aku akan menonjol karena alasan yang berbeda. Jika musuh atau monster mendekatinya dengan mudah dia perhatikan, tampaknya di luar benteng itu semua adalah tanah yang ditanami.

    Ketika aku memastikan si pencuri menghilang ke hutan, aku berhenti membuntutinya.

    Apakah pencuri di pinggiran kota? Mungkin sulit untuk tetap tersembunyi di permukiman kumuh, yang merupakan rumah bagi pencuri yang tinggal di kota. Aku pikir mereka lebih mungkin bersembunyi di luar kota daripada di daerah kumuh. Pencuri yang diusir, bersembunyi di luar kota. Sangat pantas untuk berpikir bahwa pria itu kembali ke sana.

    Aku kembali melalui gerbang timur, setelah mengosongkan kandung kemih ku, aku pergi keluar kota melalui sisi selatan. Aku memperhatikan lingkungan sekitar, maju sambil menggunakan [Appraise].

    Orang lain akan menemukan penampilan ku melihat sekeliling dengan curiga. Yah, mau bagaimana lagi.

    Ada beberapa orang yang berjalan di dalam hutan. Jika pencuri itu menemukan ku sebelumnya, bahkan jika dia mengenal ku atau tidak, dia akan tetap waspada. Aku tidak bisa mengabaikan kemungkinan membidik serangan mendadak pada musuh.

    Jika ditemukan oleh pencuri sebelumnya, peluang akan menjadi sejumput dalam sekejap. Apa pun yang terjadi, aku tidak boleh ditemukan lebih dulu.

    Aku berjalan perlahan tanpa membuat suara. Setelah hujan sulit berjalan di lumpur. Selain itu, sisi selatan kota terlalu besar. Aku mencari sampai malam, tetapi tidak dapat menemukannya.

    Saat hari menjadi gelap, aku menggunakan [Warp] untuk kembali ke Adventurer. Setelah makan malam, aku warp di luar kota untuk mengamati sebentar.

    Besok aku akan terus mencari hutan sisi selatan. Namun, bahkan mencari sepanjang hari aku tidak dapat menemukannya.

    Setelah makan malam, aku pergi ke luar kota lagi.

    Besok adalah tanggal yang disepakati dengan pedagang budak. Tidak ada lagi waktu.

    Haruskah aku membidik pencuri yang tersisa di kota? Namun, bahkan jika itu adalah daerah kumuh, akan sulit menyerang tempat persembunyian pencuri di kota. Tidak relevan bagi ku, pencuri-pencuri itu tidak mungkin menyerang ku jika dibiarkan sendirian dan aku tidak cenderung untuk mengambil tindakan terhadap mereka.

    Aku harus bertujuan untuk menargetkan pencuri keluar kota. Dalam hal itu praktis akan menjadi pertahanan diri yang sah. Itu mungkin tidak berlaku; namun, perbedaan antara pembelaan diri yang sah sebagai respons setelah seseorang diserang dan melakukan serangan pencegahan ketika seseorang terancam selalu ambigu dalam kenyataan.

    Saat berdebat, aku melihat kilatan cahaya di sudut pandangan ku.

    Aku menemukannya. Sama seperti kemarin, [Thief] Lv 18.

    Sumber cahaya bergerak lambat. Apakah dia akan pergi atau dia akan kembali ke tempat persembunyiannya?

    Matahari sudah terbenam. Area gelap gulita, setiap langkah tidak pasti. Berkat kegelapan, aku tidak akan menonjol, tetapi akan menjadi masalah serius jika aku terjebak di beberapa akar pohon. Jika aku jatuh dan membuat suara keras, maka semuanya akan hancur.

    Aku menilai pergerakan cahaya dan melengkung di belakang si pencuri. Ketika aku keluar dari dinding yang gelap, cahaya lentera mengungkapkan seorang pria. Pencuri dengan lentera gantung menerangi langkahnya, berjalan perlahan di tengah hutan.

    Cahaya lentera samar-samar menyinari lingkungan. Aku nyaris tidak tahu di mana aku menempatkan setiap langkah. Karena aku mengikuti tepat di belakang pria yang membawa cahaya, aku yakin ke mana aku akan pergi.

    Mendekati si pencuri pada jarak ini, tidak ada bahaya kehilangan pandangan padanya. Aku berjalan perlahan. Mencocokkan pencuri dengan langkah-langkah pendek untuk tidak jatuh, sementara berhati-hati untuk tidak mengeluarkan suara.

    Tak lama, pria itu tiba di lereng bukit sebuah bukit kecil. Di tebing ada sebuah gua. Sebuah pintu diletakkan di pintu masuk gua dan ditutup dengan kuat.

    Pria itu mengetuk pintu. Setelah beberapa saat pintu terbuka dan seseorang menunjukkan wajah mereka.

    31 tahun, kawan, [Thief] Lv24.

    Apakah itu tempat persembunyian?

    Thief Lv24 mengatakan sesuatu dan pintu terbuka lebar, dia menunjukkan Thief Lv18 di dalam. Thief Lv18 memasuki gua. Thief Lv24 setelah membiarkan pria itu, dengan hati-hati memeriksa sekeliling yang tampak kiri dan kanan. Dari kehati-hatian itu aku bisa menilai bahwa gua ini tentu saja tempat persembunyian para pencuri.

    Akhirnya, aku menemukannya. Yang diusir dari kota pencuri bersembunyi di sana. Menyerang gua itu pasti akan menjadi tangkapan besar.

    Ketika Thief Lv24 menutup pintu, sekitarnya menjadi gelap gulita. Aku sebentar memeriksa sekeliling. Tidak ada tanda-tanda lampu. Tidak ada yang muncul saat menggunakan [Appraisal]. Tidak ada seorang pun.

    Aku melemparkan [Warp] dan kembali ke dinding luar paviliun Vale.

    Pada kenyataannya, aku ingin memeriksa di dalam untuk mengetahui jumlah orang, tingkat pencuri, dan rutinitas harian mereka selama beberapa hari, tetapi aku tidak punya waktu seperti itu. Tenggelam atau berenang, aku harus menyerang malam ini.

    Sulit untuk memikirkan apa yang akan dilakukan para pencuri di markas tengah malam ini. Atau tentu saja, karena mereka dikejar, aku tidak akan tahu kecuali ada yang ditangkap. Tidak ada tanda-tanda apa pun di sekitar gua. Aku tidak berpikir ada orang yang menemukan tempat ini selain aku.

    Begitu aku masuk, mereka sudah bangun dan berbahaya. Kelemahan manusia adalah tidur saat malam hari. Jika aku bisa setengah tidur seperti pemilik penginapan, maka aku bisa merasakan bahaya.

    Aku tidak tahu apa tindakan siang hari dari pencuri itu. Tetapi apakah mereka tertidur saat fajar? Dengan asumsi mereka bergantian berjaga malam, itu lebih dari setengah.

    Menyerang di waktu yang lebih lambat mungkin lebih baik daripada menyerang sekarang. Bahkan jika ada kemungkinan mereka akan melarikan diri.

    Tidak dapat terus mlihat karena aku hanya satu orang. Tidur nyenyak harus dalam kondisi prima. Aku kembali ke kamarku dan berbaring di ranjang.

    Dari kegembiraan menemukan pencuri, aku sadar. Ketika ku berpikir bahwa aku akan segera melakukan pembunuhan, ku memikirkan berbagai hal. Namun, sebelum aku menyadarinya, aku tertidur.

    Aku bangun pagi-pagi. Aku mengerti perasaan itu. Mungkin aku tidak bisa tidur nyenyak untuk waktu yang lama. Aku mungkin telah mempersiapkan diri untuk tidak tidur terlalu lama.

    Aku mengeluarkan Durandal dan meletakkannya di pinggangku, mengenakan jubah dan membawa ransel di bagian belakang. Karena naik level tidak perlu, Durandal harus digunakan untuk bertarung.

    Pedang tembaga dan pedang disimpan dalam item box. Pedang kedua mungkin diperlukan untuk sesuatu, tetapi tergantung di pinggang, itu mungkin akan menghalangi. Perlu menghitung kelebihan dan kekurangan dari kedua kemungkinan, lebih baik tidak membawa rintangan. Jika aku dalam situasi di mana pedang kedua diperlukan, itu berarti aku menjadi tidak dapat menggunakan Durandal dan aku takut pada saat itu aku sudah kalah. Aku bisa mengeluarkannya dari item box jika aku punya sedikit waktu untuk melakukannya.

    Ini adalah pertama kalinya ku meninggalkan penginapan dengan Durandal, karena jubah yang dikenakan tidak dapat dilihat dari luar.

    Kaga Michio | pria,  | tahun | Explorer  Lv26 | Hero Lv23 | Wizard Lv25 | Warrior Lv16 | Peralatan: Durandal, Leather Armor, Sandal Boots

    Aku melepas Leather Armor. [TL Note: jenis sarung tangan] Saat bertarung dengan pedang, lebih baik mengenakannya, tapi aku tidak pernah tahu kapan aku perlu menggunakan jari dengan bebas. Untuk menangkap sesuatu, panjat, pegang sesuatu, gunakan sesuatu. Tangan manusia adalah hal yang mudah.

    Mungkin merupakan hal yang baik untuk menambahkan lebih banyak pekerjaan, tetapi aku tidak yakin. Atau mungkin bukan itu masalahnya. Aku tidak tahu apakah ada artinya menambahkan pekerjaan tingkat rendah yang jarang aku gunakan. Ada kemungkinan bahwa tingkat rata-rata pekerjaan memengaruhi statistik.

    Pada kondisi saat ini aku dapat menggunakan sihir dan jika dorongan datang untuk mendorong ada [Rush] dan [Overwhelming], keempat skill ini harus banyak. Ketika aku melawan para pencuri yang menyerang desa, aku berhasil bertarung dalam keadaan di mana aku tidak punya apa-apa selain Durandal. Aku harus bisa bertarung apa adanya.

    Setelah persiapan selesai, akua meninggalkan penginapan. Apakah percakapan dengan pemilik penginapan seperti biasa? Ada kemungkinan bahwa ku tegang secara tidak wajar dalam beberapa cara.

    Mungkin aku tidak akan melakukan kejahatan menurut aturan dunia ini, jadi tidak perlu khawatir. Aku pergi ke luar penginapan dan menarik napas panjang.

    Ketika aku berpikir tentang membunuh orang, rasanya kabur, aku menekan perasaan itu. Aku sudah membunuh dua puluh pencuri di desa pertama. Tentunya sekarang, bisa disimpulkan seperti itu.

    Aku melepas jubahnya, memutarnya keluar dan mengenakannya kembali. Mantel adalah penanggulangan terhadap semburan darah. Aku memakai tudung dengan kuat.

    Aku mengeluarkan Durandal, menghadap tembok luar penginapan dan melemparkan [Warp]. Aku ingat daerah di mana gua itu berada di hutan.

    Tempat ku keluar berwarna hitam pekat. Tidak ada kebakaran, aku juga tidak dapat mendeteksi siapa pun dengan [Appraisal].

    Aku mengkonfirmasi tidak ada seorang pun di dekatnya, kali ini aku warp di dalam gua. Ketika pencuri masuk melalui pintu ku secara tidak sengaja melihat interior. Karena aku melihat, aku dapat warp ke tempat mana pun yang ku lihat.

    Tempat ku keluar dari [Warp] gelap gulita lagi. Tidak ada lampu atau suara. Karena tidak ada bintang yang lebih gelap.

    Tidak. Saat mendengarkan dengan tenang, aku bisa mendengar napas tenang orang yang tidur. Ada seseorang.

    Aku menggunakan [Appraisal] di sekitarnya. [Appraisal] nyaman. Aku bisa menggunakannya tanpa cahaya.

    Di dalam gua ada empat Thief. Lv18, Lv24, Lv29, Lv35.

    Sempurna. Tidak ada yang levelnya sangat tinggi. Di sekitar level ini aku bisa bertarung dengan cukup baik dan mengharapkan hadiah. Para bawahan, sudahkah mereka masuk atau lari?

    Mereka tampaknya tidur nyenyak tanpa memasang jam tangan malam. Apakah mereka tidak memiliki kesadaran akan bahaya? Apakah ada lebih banyak orang di ruangan lain? Dalam hal ini, lebih baik menyelesaikan sesuatu sebelumnya.

    Akua tahu lokasi empat orang di gua hitam pekat. Aku tidak tahu tata letak gua. Di bagian interior dua orang, Lv35 dan Lv29. Satu orang di sisi ini, Lv24. Satu orang di dekat pintu masuk.

    Aku keluar dari warp dekat tengah Lv18 dan Lv24. Lebih baik untuk mengumpulkan musuh di satu sisi, jadi pada awalnya aku pergi ke tempat Lv18 berada.

    Karena aku tidak tahu di mana aku akan melangkah, aku bergerak dengan perlahan menggeser kaki ku. Thief Lv18 tampaknya tidur langsung di tanah. Agar tidak membangunkannya, aku dengan ringan menusuk dengan kakiku untuk mengkonfirmasi lokasinya.

    Ini adalah bagian bawah tubuh. Aku pindah ke lokasi kepala. Crouch untuk memeriksa di mana lehernya dan menempatkan Durandal di tengkuknya. Sebelum langkah terakhir, aku mengumpulkan tekad ku.

    Thief Lv18 tidak mengeluarkan suara. Aku pasti telah memotong beberapa arteri di lehernya.

    Aku pikir itu berjalan dengan baik, selanjutnya aku bergerak dengan perlahan menggeser kaki ku ke lokasi Lv24. Setengah jalan di sana aku menoleh untuk mengkonfirmasi, tetapi [Appraisal] tidak menunjukkan hasil apa pun untuk Thief Lv18.

    Thief Lv24 tampaknya sedang berbaring di tempat tidur yang terbuat dari papan atau sesuatu. Di kaki ku ada perbedaan level 5 hingga 10 sentimeter di lantai. Mungkin ada lubang di sana.

    Setelah mengkonfirmasi lokasi yang sama di leher Thief Lv18, aku menekan Durandal di leher lv 24. Untuk mengujinya aku menggunakan [Firestorm]. Sihir tidak aktif. Seperti yang diharapkan, [Firestorm] sepertinya hanya bekerja pada monster.

    Karena perbedaan level, kali ini aku memotong dengan keras menarik Durandal dari bawah pada sudut tertentu. "Gu ..."

    Pria Lv24 mengeluh. Menakutkan ketika pedang Durandal menghampiriku, setelah aku menariknya sampai aku tidak merasakan perlawanan dari lehernya. Tidak ada masalah seperti itu saat memotong ke bawah. Karenanya, aku menaruh terlalu banyak kekuatan dan sepertinya aku terlalu berlebihan.

    Dengan ini Lv24 sudah selesai tetapi masih ada dua orang lagi. Mungkin mereka terbangun dari suara itu.

    Aku berbalik dengan tergesa-gesa dan melemparkan [Fireball] ke Thief Lv35. Fire ball muncul di atas kepala. Lingkungan menjadi cerah. Karena aku tidak buta aku bisa mengatasinya.

    Di dalam gua itu ada lantai dan dinding tanah yang sederhana. Tidak ada yang namanya furnitur. Tempat tidur sementara si pencuri dibuat secara kasar dengan menumpuk setumpuk papan dan kotak kayu.

    "Uwaa"

    [Fireball] mengenai
    Thief Lv35 dan pencuri itu mengeluarkan suara yang keras. Sambil mendengar suara itu, aku berlari dengan Durandal dan bersiap menghadapi Thief Lv29.

    Thief Lv29 tiba-tiba mengangkat kepalanya dan berteriak. Dengan Durandal aku memotong lehernya dan kepalanya terbang. Kepala si pencuri berguling ke sisi lain tempat tidur.

    Ketika
    aku menatap Thief Lv35, dia berguling-guling di tanah dengan kesakitan. Apakah kau secara alami bangun dari tempat tidur? Untuk memadamkan api dengan sengaja? Karena berguling-guling yang berlebihan dan kuat, aku tidak mendekati dengan sembarangan.

    Api padam dan gelap gulita lagi. Warnanya hitam pekat tetapi dengan [Appraisal]
    aku tahu lokasinya. Manusia memperlengkapi pedang tembaganya. Itu disembunyikan di bawah tempat tidur.

    Aku pikir itu baik bahwa dia bingung, tidak mengerti apa yang terjadi. Dalam kondisi itu dia tidak akan bergerak dengan baik. Apakah dia menganggap kemungkinan diserang?

    Sulit untuk melompat hanya mengetahui lokasi karena hasil penilaian. Aku melemparkan [
    firewall], aku ingat lelaki itu berbaring di samping tempat tidur. Dinding api muncul. Aku melihat dari posisi ku, Thief Lv35 ada di sisi lain tempat tidur.

    Lingkungan sekitar tiba-tiba menyala, pencuri itu berbalik. Siapa pun akan melakukannya jika cahaya muncul di belakang mereka. Karena biasanya itu pertanda ada seseorang di belakang. Sementara dalam kegelapan dia pikir aku pindah ke sana.

    Namun, kali ini, bukan itu masalahnya. Pencuri berbalik, menciptakan peluang melawan pencuri.

    Aku mengambil langkah besar dan mengayunkan Durandal dari kiri. Dudrandal mengambil sepotong dari pinggang pria itu. Saat bergerak ke kanan dan memotong, pencuri itu jatuh.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev