• High School DxD - Vol 12_Chapter 002.1



    Vol 12_Chapter 002.1 ~ Batas Dimensi

    ..Una …… Apakah aku tidur ……?

    Tempat aku, Hyoudou Issei, terbangun adalah di atas tanah merah. Aku melihat mimpi aneh. Mimpi di mana aku mendorong Kiba yang bertarung melawan Siegfried. Dia kelihatannya sedang dalam masalah jadi kupikir aku meminjamkannya Ascalon ..... Yang lain juga tidak terlihat bahagia jadi aku mendorong mereka juga!

    ……Hah. Di mana tempat ini……?

    Ketika aku melihat sekeliling, ada batu merah yang ... ... tajam? Apakah itu gurun? Aku tidak yakin, tetapi aku berada di atas tanah merah. Ketika aku melihat ke langit, pemandangannya bercampur karena memiliki campuran warna yang berbeda. Rasanya seperti ku melihat melalui kaleidoskop. Tunggu, apakah ini neraka? Jika aku ingat, aku mengejar Shalba yang mengambil Ophis dan aku mencoba menyelamatkannya ……. Lalu apa yang terjadi? Aku mencoba untuk pulang ... .. aku mengalahkan Shalba dan ...... ya? Apakah aku malah dipukuli? Ingatan ku buram.

    [Apakah kau membuka mata? Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada mu.]

    Aku bisa mendengar suara Partner ku.

    [Ddraig? Ya, aku kehilangan kesadaran dan …… ya? Aneh. Entah bagaimana tubuhku terasa aneh.]

    Aku menyadari perubahan di tubuh ku. ……Aneh. Aku tidak memiliki indera sentuhan! Aku tidak punya perasaan menyentuh apa pun! Aku mengenakan baju besi sekarang, tetapi aku tidak punya perasaan untuk merasakan itu! Apa yang sedang terjadi!? Aku mencoba untuk menempatkan topeng ku kembali ke baju besi ku seperti yang biasanya ku lakukan dan ...... aku tidak bisa melakukannya! L-lalu bagaimana dengan ini !? Aku membuat baju besi hanya di tangan kumenghilang. Kemudian-

    Tangan. Aku tidak punya tangan !?

    Lenganku, yang seharusnya ada di dalam ketika aku melepas armorku, tidak ada di sana! T-Tunggu .... Apakah kau memberi tahu ku bahwa itu sama dengan seluruh tubuh ku ....? Aku tidak tahu apa yang terjadi pada ku dan kemudian Ddraig berbicara kepada ku.

    [Tubuhmu dihancurkan dengan kutukan Samael. kau berada dalam keadaan di mana jiwa kau diambil dari tubuh mu dan dimasukkan ke dalam baju besi. kau dapat mengatakan bahwa hanya jiwa mu yang tersisa. Tapi itu keputusan sulit apakah ini benar-benar mungkin atau tidak.]

    ……… ..Eh?

    Tubuhku hancur? Apakah keadaan di mana aku hanya seorang jiwa? Dan kau memasukkannya ke dalam baju besi?

    Aku memikirkannya dan aku segera menyadari apa artinya ini.

    [..... Bagaimana ini bisa terjadi !? Jika aku tidak memiliki tubuh ku, ku tidak bisa berhubungan s(e)ks dengan Riaaaaaas !!]

    Aku berteriak sambil memegangi kepalaku! Banqsatz! Aku tidak bisa menyentuh oppai apa pun jika saya tidak memiliki tubuh ku !? Tidak ada satupun dari oppai Rias dan Akeno-san dan oppai Asia yang masih berkembang !? ka pasti bercanda bahwa aku tidak bisa menyentuh mereka lagi !!

    Aku memulai hubungan dengan Rias! Kalau begini terus, aku tidak bisa berhubungan s(e)ks dengannya!

    […… Eh? I-itu reaksimu ……?]

    Partner ku membuat respons bodoh. Lalu aku memberitahunya!

    [Bukan “Eh?”! Ini adalah masalah hidup dan mati! Aku menjalin hubungan dengan Rias, tapi aku tidak bisa melakukan hal-hal ero tanpa tubuhku! Sentuh oppai itu dengan tanganku! Dengan tangan kosong! Aku tidak bisa meraba mereka! Lebih baik jika aku matiiiiii!! Bagaimana kau mengatakan padaku untuk berhubungan s(e)ks hanya dengan armorku !? Dullahan adalah satu-satunya yang bisa melakukan permainan aneh seperti itu!]

    Bukan hanya Rias! Aku masih belum cukup menyentuh oppai Akeno-san! Oppai Asia dan Koneko-chan sedang memulai sekarang, kau tahu? Hanya memandangi mereka adalah hal terburuk yang bisa terjadi! Mungkin tidak buruk jika mereka masuk ke dalam armorku dan berkata, "Aaaah, ise di dalam sangat dingin sehingga aku merasakannya" ......? Tidak, itu tidak baik !? Aku ingin merasakannya dengan kulit ku sendiri!

    [Kau memberitahuku aku tidak bisa membuat bayi dengan Xenovia lagi! Banqsatz! Aku juga ingin membuat bayi dengan Irina! Ya ampun, aku tidak peduli kalau aku hanya bisa melakukan s(e)ks pelindung sekarang! Persetan! Jadi seharusnya tidak apa-apa jika aku bisa merasakan oppai dengan armorku kan !?]

    [Ah ... Ummm. kau tahu Partner ....]

    Ddraig membuat suara kagum. Apa itu!? Aku kaget sekarang karena aku kehilangan tubuh ku! Apa lagi yang bisa terjadi !?

    [Apa itu Ddraig !? Aku benar-benar depresi sekarang! Bicaralah padaku sesudahnya! Banqsatz! Aku pikir aku akan pulang setelah mengalahkan penipuan Maou Shalba ……. Ah. Dimana Ophis? Aku tetap berada di dimensi buatan untuk menyelamatkannya.]

    Ya, Ophis. Aku mendapatkan kembali ingatan ku. Aku memang mengalahkan Shalba. Aku kemudian menyelamatkan Ophis dan akan pulang ke rumah dan ku turun setelah tubuh ku berada pada batasnya setelah menerima kutukan Samael. Dan ketika aku sadar kembali, aku berada di atas tanah merah dan telah kehilangan tubuh ku. Aku melihat sekeliling mencari Ophis.

    "Hit hit hit hit."

    Ketika aku dekat dengannya, Ophis mengatakan ini.

    "Aku akan mengalahkan Great Red."

    Dia……? A-Apa yang kau katakan ... Lalu, aku menyadarinya. Di mana aku berdiri, itu! Aku pikir itu batu yang terlihat kasar, tapi ……!

    Aku berlari di atas tanah merah! Itu tidak sebesar itu dan segera aku menemukan akhirnya. Tetapi yang aku temukan adalah .... hal yang sangat tajam! Bukan ini bukan ...! Ini klakson !?

    Aku berjalan sedikit lebih. Dan aku muncul di atas kepala sesuatu! Aku di atas makhluk yang akrab.

    Ya tanah merah ini adalah Naga raksasa, Great Red! Uwaaaaaah! Aku di atas Great Red!

    [..... K-Kenapa aku di atas Great Red ……?]

    Ddraig mengatakannya sambil mendesah.

    [Setelah kau mengalahkan Shalba Beelzebub, kau menggunakan semua kekuatan mu dalam dimensi buatan yang hancur. Setelah itu dimensi buatan runtuh sepenuhnya. Great Red lewat secara kebetulan. Kemudian Ophis mengendarai Great Red sambil membawamu bersamanya. Ini adalah celah dimensi. Ngomong-ngomong, beberapa hari telah berlalu sejak itu.]

    Jadi sekarang seperti ini ya. Untuk bertemu Great Red secara kebetulan ........ aku benar-benar beruntung. Jadi ini adalah celah dimensional. Itu adalah tempat misterius ……

    Tunggu, beberapa hari telah berlalu !? …… Ah man. Setiap orang pasti sangat khawatir.

    [Berpikir tentang bagaimana kau menarik orang lain, aku hanya bisa berpikir bahwa kau menarik Great Red secara alami ........ kesempatanmu untuk bertemu makhluk legendaris sudah abnormal. Untuk menghindari bahaya dengan kekuatan mu menarik orang lain. Kau sangat sulit dibaca seperti biasa.]

    Jangan katakan itu …… Aku juga khawatir tentang ini.

    Aku hanya ingin memiliki kehidupan ecchi dengan damai dan jadi mengapa hal-hal aneh seperti ini datang kepada ku! Ini lebih dari serius. Ini adalah hal yang sangat berbahaya. Lagipula aku kehilangan tubuhku!

    ..... Mungkin aku harus dimurnikan. Ah, aku akan menerima kerusakan jika aku dimurnikan! Aku tidak bisa berbuat apa-apa!

    .... Tidak ada yang akan dimulai jika aku mengatakan itu sekarang. Pokoknya aku baik-baik saja dengan Great Red kebetulan lewat, dan diselamatkan.

    Ophis berhenti mengenai Great Red dan menatap ke langit.

    [Apa. kau tidak kembali ke duniamu?]

    Aku mengatakannya pada Ophis. Tidak aneh jika dia pulang meninggalkan ku.

    "Bagiku, ini adalah Dunia asliku."

    Oh ya. Celah dimensi ini adalah tanah airnya.

    […… Aku mengatakannya dengan cara yang salah. Apakah kau tidak kembali ke Dunia Bawah atau dunia manusia?]

    "Kau bilang "ayo pulang bersama". Itu sebabnya aku di sini. Ajy akan pulang bersama. "

    Naga-Dewa-sama yang jujur. Dia benar-benar tidak buruk. Dia murni.

    [..... Kau benar-benar aneh. Tapi kau sama sekali tidak buruk ...... Haaa. Ngomong-ngomong, apakah aku bisa pulang? Apakah tidak ada pemanggilan oleh Sensei?]
    [Disana ada. Tapi hanya evil piece mu di dalam dirimu yang kembali. Itu adalah fenomena langka. Evil-piece adalah item dengan banyak misteri.]

    Ddraig mengatakan itu! Ada pemanggilan !? Tapi hanya evil piece ku yang kembali !?

    [Apakah kau serius! Ah, benar juga. Aku tidak bisa merasakan respons dari evil piece ku!]

    Ini membuat ku merasa sedih. Serius. Meskipun jiwaku diselamatkan, aku kehilangan tubuhku dan evil piece ........ yang tersisa adalah jiwaku, Sacred Gear, dan Ddraig? Jadi aku dalam keadaan di mana menakjubkan bahwa aku hidup. Tidak, bahkan hidup dalam keadaan ini lebih menakjubkan ..... Serius, apa aku? …… Apakah kamu mengatakan ini adalah berkah dari Chichigami-sama?

    [Sumber kekuatanmu adalah karena evil piece. Partner yang Tepat?]

    Itu benar Ddraig. Triaina dan True-Queen adalah mungkin karena evil piece. Karena itu, aku bisa mendapatkan kekuatan yang berbeda dari Sekiryuutei sebelumnya.

    [Ngomong-ngomong, aku perlu memberi tahu semua orang bahwa aku aman .... meskipun sebenarnya aku tidak ........ Yah, aku ingin memberi tahu mereka bahwa setidaknya aku masih hidup. Tapi apakah aku aman tetap seperti ini?]

    Bagian dalam armorku kosong ..... Bisakah aku menyebut diriku hidup? Oh aku. Aku memiliki kesadaran ku.

    [Kau meminjam kekuatan Great Red sekarang. Jadi untuk sekarang kau berada.]

    Ddraig menjawab. M-maka itu berarti aku harus bersama Great Red!

    [Bagaimanapun aku tidak bisa kembali dengan normal! Man, aku benar-benar terjebak ……]

    [Bisakah aku mengubah kembali topik pembicaraan, Partner?]

    Ddraig mengatakan itu.

    [Nn? Apakah ada sesuatu?]
    [Ya. Konfirmasikan kembali situasi saat ini.]
    [Situasi saat ini, katamu …… Aku harus melakukan perjalanan di celah dimensi dengan Great Red di negara ini kan? kau menyuruh ku untuk hidup di Dunia di mana tidak ada oppai, paha, dan paha anak perempuan mana pun, kan? …… Itu neraka. Jalan ku untuk menjadi Raja Harem jauh.]
    [Hahahaha! Tidak menyerah untuk menjadi Raja Harem bahkan dalam situasi ini! Seperti yang diharapkan dari Partner ku!]

    Ddraig tertawa terbahak-bahak. Ini bukan sesuatu yang bisa membuatmu tertawa! Ini sangat serius bagi ku! Itu mimpiku! Yang benar adalah sulit untuk menjadi raja Harem sekarang karena aku tidak memiliki tubuh lagi! Tidak, aku harus memikirkan cara untuk melakukan hal-hal ero hanya dengan armorku sebagai jalan terakhir!

    [Itu dia. Aku bisa mengerti mengapa pikiran yang tersisa dari pemilik masa lalu meninggalkan segalanya dalam perawatan mu]

    ..Apa yang kau katakan? Maksud mu apa? Aku kemudian mengirim kesadaran ku ke kedalaman Sacred Gear. …… Aku bisa melihat Dunia putih itu. ..... Ada meja dan kursi. …… Tapi tidak ada seorang pun di sana. Tidak ada satu senpai pun di sana! Apa artinya ini!?

    Ddraig berbicara pelan.

    [..Partner. Jiwa mu berisiko menghilang karena racun Samael. Sudah terlambat untuk tubuh mu sehingga kami harus membuangnya. Apa yang akan terpengaruh setelah tubuh adalah jiwa mu. Pada tingkat itu, jiwamu akan dihilangkan oleh racun Samael. Bahkan ku pikir tidak ada jalan keluar. Aku bahkan siap untuk pergi ke Pemilik berikutnya.]

    ……Tunggu. Jadi bagaimana jiwaku bertahan?

    [Pikiran mereka yang tersisa melindungi jiwamu dari kutukan Samael. Sementara mereka menjadi pengganti mu untuk menerima kutukan Samael, aku menarik jiwamu keluar dan menempelkannya ke armor. Waktu yang tepat. Jika penilaian ku sedikit lambat, kau tidak akan berada di sini sekarang.]

    …… ..

    …… Apa …… Lalu itu artinya aku di sini berkat para senpai ……! Tetap saja, belumkah aku nyaris tidak berbicara dengan mereka !? Mereka mulai tersenyum ramah dengan dilepaskan dari kutukan Sekiryuutei! Mereka bahkan memberi ku saran di dimensi buatan! Aku bahkan berpikir kita bisa bergaul dari sekarang juga! Ini ........ perpisahan seperti ini terlalu berlebihan ....!

    […… Aku bisa mengerti bagaimana perasaanmu. Karena itu, bisakah kau mendengarkan kata-kata terakhir mereka? Mereka meninggalkan kata-kata mereka. Ini adalah pesan terakhir mereka untukmu.]

    Ya tolong beri tahu aku! Kata-kata yang mereka tinggalkan untukku!

    ... Tunggu ... Aku pikir ada situasi yang sama seperti ini sebelumnya ... prediksi buruk terlintas di benakku. Kemudian sebuah visi muncul dari permata itu. Itu memiliki rekaman wajah para senpaiku. Mereka mengatakannya kepada ku dengan senyum yang sangat menyegarkan.

    [[[Pochi dan Pochi, Zoom Zoom, Iyaaaan!]]]]

    ………

    Tidak ada yang bisa ku katakan. Seperti yang ku bayangkan! Aku tahu ini akan muncul seperti ini! Berapa kalian, Sekiryuutei masa lalu, suka lagu itu !? Dari sisi penglihatan, Hakuryuukou-senpai menunjukkan senyumnya.

    [Ujung juga luar biasa, Sekiryuutei saat ini.]

    Katakan itu pada Vaaaaaaaaaaali !!

    Ah penglihatannya menghilang! Apakah kau serius!? Ini dia !? Nmoooooooooooou! Kenapa kau Senpai tidak meninggalkan kata-kata baik pada Kouhai mu !! Satu-satunya hal yang bisa ku katakan kepada mereka adalah “Terima kasih banyak! Aku akan melakukan yang terbaik! ”Sambil memegang kepala ku! Tidak, aku sangat berterima kasih kepada mereka karena telah menyelamatkan hidup ku! Jadi buatlah itu lebih emosional! Aku menghela nafas dan Ddraig mengatakannya padaku.

    [Lihatlah ujung yang jauh ke kiri.]

    Aku memperhatikan Ddraig mengatakan itu. Ada blok daging yang bengkak. …… Apakah Great Red digigit nyamuk? Ah, ia memiliki denyut nadi! Apakah ada sesuatu di dalam?

    [Apa itu?]
    [Itu adalah kepompong. Tidak, kau bisa mengatakan itu adalah kapsul kultivasi.]
    [Kepompong? Penanaman? Apa yang ada di dalam?]
    [Ya, tubuhmu. Tubuhmu yang telah dihancurkan sekali menerima daging baru di sana. Ini melahirkan tubuh baru mu dengan bagian dari daging Great Red dan kekuatan Ophis.]

    ……

    …….Apa katamu…….?

    Aku terdiam, dan Ddraig tertawa terbahak-bahak.

    [Kukuku. kau akan dihidupkan kembali oleh True-Dragon dan Dragon-God. - Partner. Mari kita bersiap untuk serangan balik.]

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev