• High School DxD - Vol 12_Chapter 002.2



     Vol 12_Chapter 002.2 ~ Satan

    Alam orang mati.

    Terletak di strata bawah Dunia Bawah dan tempat jiwa-jiwa orang mati disortir. Aku, Azazel, sedang mengunjunginya.

    Dunia orang mati adalah Dunia Olympus …… .suatu Dewa dari golongan Yunani Hades mengendalikannya. Itu tidak sebesar Dunia Bawah dan Dunia orang mati, ini adalah gurun yang tidak bisa ditinggali oleh makhluk apa pun.

    Sebuah kuil Yunani kuno muncul saat aku bergerak ke kedalaman. Ini adalah tempat di mana para Grim Reaper dari Dunia ini tinggal serta kastil Hades, "Kuil Hades".

    Aku menginjakkan kaki bersama beberapa orang. Saat kami masuk, para Grim Reaper berkumpul dan memandang kami dengan penuh permusuhan. Kami datang ke sini tanpa panggilan. Jadi bagi mereka, itu harus tampak seperti serangan. Alasan kami datang ke sini sederhana. Itu untuk membuat keluhan pada bajingan itu, Hades, dan untuk menghentikan Skeleton-kakek tua itu melakukan apa pun yang dia inginkan ke Dunia Bawah selama krisis saat ini. Sialan itu yang terobsesi mengganggu Iblis dan Malaikat Jatuh. Dia pasti berencana untuk mengganggu pada saat yang tepat, sementara monster raksasa dari [Annihilation Maker] sedang mengamuk di Dunia Bawah. Jadi kami juga datang ke sini untuk memastikan dia tidak melakukan sesuatu yang lucu.

    Tempat kami tiba, adalah sesuatu yang tampak seperti area ritual. Ornamen seperti emas digunakan untuk interior dan itu sangat cantik sehingga tidak cocok berada di Dunia Bawah. Ada ukiran di dinding trinitas Dewa Olympus - Zeus, Poseidon dan Hades dan diukir untuk menonjol. Kemudian dari kedalaman kuil, seorang Skeleton-sama mengenakan jubah yang dikenakan oleh para pendeta, Hades, mendekat sambil membawa beberapa Grim Reaper bersamanya. Dia benar-benar memiliki aura menjijikkan di sekitarnya.

    Para Grim Reaper yang bersamanya tampaknya cukup tangguh juga. Menilai dari aura yang mereka bocor, mereka pasti either Top-level Grim Reapers atau Ultimate-level Grim Reapers.

    …… Meskipun Ultimate-level Grim Reapers dari hari sebelumnya, Pluto, tidak ada di sini sehingga itu menggangguku .....

    Melihat Hades, pria di sebelah aku mengambil langkah maju.

    “Sudah lama. Ini aku, Maou-Lucifer dari Dunia Bawah, Sirzechs siap melayani Anda. Dewa dunia Orang Mati, Hades-sama. Saya sangat menyesal atas kunjungan mendadak ini. "

    Ya, salah satu anggota yang datang bersamaku adalah Sirzechs. Setelah aku kembali dari dimensi artifisial, aku menceritakan segalanya pada orang ini termasuk tentang Ophis dan Ise. Aku tahu aku tidak dalam posisi untuk dimaafkan, tetapi aku masih mengatakan "Aku minta maaf" kepada Sirzechs. Lelaki ini mendengarkan perincianku secara diam-diam tanpa mengubah ekspresinya. Dia bahkan tidak menyalahkan ku untuk itu. ........ Aku bahkan bersiap untuk dipukul olehmu karena membuat Rias dan Ise berakhir seperti itu. Itulah berapa banyak dosa yang telah ku lakukan ……

    Setelah memerintahkan bawahannya sebagai balasan untuk monster raksasa yang sedang berkembang dan anggota fraksi Maou old yang mengamuk di setiap daerah, Sirzechs mengatakan ini padaku. "Aku berencana untuk pergi ke dunia orang mati. Aku ingin kau ikut dengan ku ”.

    Sirzechs meramalkan bahwa Hades akan bergerak selama kekacauan ini. Bagaimana kita menangani Hades yang bahkan tidak mau mendengarkan kita? Jawabannya adalah bagi Maou sendiri untuk mengunjungi Hades. Dan ku juga menerima informasi baru mengenai Ise sebelumnya. Aku juga memberi tahu Sirzechs. Sirzechs juga merasa lega. Dia pasti sangat khawatir.

    Bagaimanapun, jika Ophis bersamanya dan Ddraig juga aman, dia bisa kembali entah bagaimana. Bagaimanapun juga dia adalah Oppai Dragon-sama yang tak terkalahkan.

    Sisi Iblis juga sudah mulai mencari di celah dimensi, jadi cepat atau lambat dia akan kembali. Yang tersisa adalah membuat tubuh baru untuknya. …… Mengesampingkan jiwanya, aku tidak yakin apakah mengembalikan Sacred Gearnya akan bekerja dengan lancar ........ aku hanya ingin mengubahnya kembali dengan faktor negatif minimal. Hades tertawa.

    << Untuk kalian semua datang ke sini .... Fafafafa. Aku tentu tidak mengharapkan ini. >>

    Padahal sepertinya kau cukup percaya diri. Namun kekuatannya adalah real deal. Dia tahu bahwa dia bisa mengalahkan kita bahkan jika dia bertarung melawan aku dan Sirzechs. Michael juga mengatakan dia ingin ikut dengan kami, tetapi aku menghentikannya karena memiliki Penatua Malaikat yang melangkah di neraka adalah sedikit masalah. Hades kemudian melihat orang di belakang kami.

    << Jadi siapa Malaikat palsu itu di sana? Aku bisa merasakan kehadiran abnormal darinya >>

    Yang berdiri di belakang kami adalah seorang pemuda mengenakan jubah pendeta dan ia memiliki rambut pirang dan mata hijau. Dari punggungnya, 10 sayap putih-murni tumbuh. Pemuda itu membuat pengantar sederhana.

    "Halo. Nama ku Dulio Gesualdo, Joker [Brave Saint]. Aku di sini sebagai penjaga untuk Lucifer-sama dan Azazel-sama. Meskipun sepertinya mereka tidak membutuhkannya. Meskipun Michael-sama berkata "Berjaga-jaga". Itu pekerjaan Malaikat, pekerjaan. "

    Dia sepertinya sangat ringan hati ........ seperti halnya rumor. Si Joker yang aneh, Dulio. Pemilik [Zenith Tempest] dan [Brave Saint] yang mengendalikan langit.

    << …… Kartu truf surga yang dirumorkan ya. Aku mendengar bahwa Longinus di dalam diri mu dapat dengan bebas mengendalikan cuaca Dunia ..... Fafafafa. Michael itu. Aku tidak pernah berharap dia mengirim Joker-nya ke sini. >>

    Itulah seberapa besar ancaman mu. Juga di luar, pemilik Longinus [Canis Lykaon] yang ku bawa ke sini siaga. Kalau-kalau terjadi sesuatu.

    << Bos dari kelelawar dan burung gagak, dan dua Longinus ... .. Tidakkah kau pikir itu sedikit gertakan untuk membawa orang-orang seperti itu ke orang tua seperti aku? >>

    Lihat siapa yang berbicara. Kau memiliki kekuatan untuk membawa kami bahkan dengan anggota ini. …… Jadi Slash Dog yang ditempatkan di luar sudah dikenalnya. Seperti yang diharapkan dari Dewa-sama dari dunia orang mati.

    << Mungkin tidak buruk untuk berbicara dengan kalian semua sambil minum teh ……. Tapi aku akan bertanya padamu. Bisnis apa yang kau miliki di sini? >>

    ..... Kau sudah tahu kenapa. Seberapa besar kau harus membuat kami jengkel untuk memuaskan diri sendiri ...! Sirzechs menjawab dengan normal.

    “Beberapa hari yang lalu ada insiden di Dunia Bawah yang terjadi di wilayah Glasya-Labolas. Adikku, pelayannya, dan Azazel di sini menerima serangan dari Khaos-Brigade di hotel dekat stadion promosi Iblis Kelas Menengah. ”

    << Ah, itu. Aku telah menerima laporan tentang itu. >>

    "Dan aku mendengar bahwa Gubernur dan yang lainnya diserang oleh para Grim Reaper."

    << Kudengar adikmu dan Azazel-dono mencoba menghubungi "Uroboros", Ophis diam-diam. Jadi aku minta mereka menyelidikinya. Bagaimanapun, semua faksi berpikir untuk memiliki aliansi. Hubungan antara seluruh faksi akan hancur jika ada pengkhianatan seperti itu. Dan akan lebih buruk lagi jika tindakan ini dilakukan oleh Gubernur Azazel yang berbicara tentang perdamaian lebih dari siapa pun. Jadi aku ingin tahu apa yang ada dalam pikiran Gubernur yang ku kagumi. Jadi aku meminta bawahan ku untuk memeriksanya. Aku mengatakan kepada mereka untuk memberi mu peringatan kecil jika pengkhianatan seperti itu terjadi. >>

    Hades menjelaskan sambil menaruh kata-kata hormat sekarang dan kemudian dalam pidatonya. ...... Kata-katanya membuatku mual. Aku benar-benar ingin menusuk leher orang ini dengan tombak cahayaku ......

    Omong kosong ini. Dia mengatakan hal-hal yang dikatakan Pluto adalah lelucon! kau mengatakan itu adalah peringatan kecil !? kau mengirim Grim Reaper yang banyak itu dan juga Grim Reaper yang legendaris ……! Dia melanjutkan sambil menyentuh dagunya yang tidak memiliki daging.

    << Meskipun sepertinya itu salah pahamku. Jika kau menerima korban, maka aku akan meminta maaf. Jika kau ingin pendamaian maka katakan padaku. Pada dasarnya aku bisa memberimu apa pun kecuali hidupku. >>

    …… Berbicara sopan santun dan sikap di mana dia berbicara rendah pada kita. Dia pasti melakukannya dengan sengaja, tapi itu pasti membuatku kesal. Karena aku berada di adegan itu, kemarahan ku meningkat. Tetapi ada alasan mengapa aku tidak terseret ke dalam kata-katanya.

    ... Itu karena ada seseorang di sini yang memberikan tekanan kuat. ...... Aku tak pernah tahu ekspresimu yang tenang adalah Sirzechs yang menakutkan ini. kau biasanya tidak membiarkan ku merasakan aura musama sekali, tetapi aku dapat merasakan banyak aura datang dari mu. Mendengarkan Hades, Sirzechs mengangguk sekali.

    "Apakah begitu. Jadi itu kesalahpahamanmu …… Begitu. Aku juga datang ke sini karena aku pernah mendengar desas-desus yang kedengarannya tidak bagus. "

    kau masuk ke poin utama, aye Sirzechs. Pertanyaan Sirzechs sekali lagi.

    "Hades-sama. Aku menerima laporan bahwa kau terhubung dengan Khaos-Brigade di belakang layar. Aku mendengar bahwa kau membantu faksi Pahlawan dan faksi Maou old. Aku juga mendengar bahwa mereka menggunakan Samael. Jika ini benar, maka tindakan kau akan dianggap sebagai pengkhianatan serius. Bahkan jika kita berdiri di posisi yang berbeda, semua faksi sepakat untuk tidak mengeluarkannya. Aku tidak ingin mempertanyakan kepolosan mu, tetapi hanya untuk konfirmasi, bisakah kau memberi tahu kami bagaimana situasi meterai Samael? "

    Kita bisa mengetahui apakah Hades menggunakan Samael dengan memeriksa berapa lama segel telah digunakan untuk menyegel Samael. Jika dia tidak bersalah, maka segel harus dilakukan sejak lama. Jika dia bersalah, maka materai harus dibatalkan baru-baru ini. Jika kita bisa mengkonfirmasi itu, maka kita akan mendapatkan alasan untuk menyalahkannya. Sepertinya Hades mendesah atas pertanyaan Sirzechs.

    << Ini bodoh. Aku sibuk. Aku tidak punya waktu untuk dituduh melakukan hal-hal seperti itu. >>

    Hades mencoba pergi hanya dengan mengatakan itu! Hei, hei, hei! Bajingan ini mengabaikan hal-hal yang menempatkannya dalam situasi yang buruk! Aku mencoba mengejarnya tetapi Sirzechs menghentikanku dengan tangannya.

    "Aku mengerti. Maka aku akan berhenti menanyai mu. Tetapi itu adalah kebenaran bahwa kau dituduh. Jadi mari kita lakukan satu hal? Aku ingin kau tinggal bersama kami di sini sampai insiden monster menetap di Dunia Bawah. ”

    Sirzechs membuat saran untuk membuat Hades tetap di sini. Gagasan untuk membuat Hades di bawah pengawasan Maou sendiri, jadi Hades tidak akan bisa mengganggu Dunia Bawah.

    Ini adalah pilihan terakhir kami. Meskipun kami tahu itu akan terjadi sejak awal. Aku juga menyarankan agar kami menyegel kuil Hades sampai semua monster dihilangkan. Tapi Sirzechs mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengannya. Bukannya dia tidak bisa menahan hal-hal, tapi ini kepribadian baik Sirzechs yang membuatnya melakukan hal-hal untuk membuat korban serendah mungkin mungkin. Hades berhenti dan berbalik.

    << Kau mengatakan sesuatu yang menarik, nak. Ya ..... Bagaimana kalau begitu? Aku tidak keberatan menerima saran itu jika kau menunjukkan kepada ku bentuk sejati mu. >>

    ……

    Aku terdiam sesaat mendengar kata-kata Hades.

    …… Bajingan menyebalkan ini datang ke sini ya.

    Hades berlanjut.

    << Aku mendengar rumor tentang itu. Alasan mengapa Iblis bernama "Sirzechs" menjadi makhluk yang disebut Lucifer. Alasan mengapa kau telah melampaui makhluk yang disebut Iblis. >>

    ........ Saat hening.

    Sirzechs mengangguk.

    "-Sangat baik. Jika itu akan membuat mu tinggal di sini, maka itu adalah kesepakatan yang sangat murah. Tapi aku sarankan untuk memiliki mereka di sekitar mu mundur. Mereka pasti akan binasa.

    << Hou. Itu akan menarik. Yang ada di sekitarku bukan hanya High-level Grim Reapers, tetapi ada juga Ultimate-class Grim Reapers di dalamnya. Meski begitu, aku tidak berpikir ada kebohongan dalam kata-kata mu. >>

    Mendengar kata-kata Sirzechs, para Grim Reaper di sekitar Hades bahkan memiliki permusuhan yang lebih kuat. Sirzechs melepas bajunya dan memberitahuku dan Dulio untuk mundur.

    ...... Apakah kau benar-benar akan melakukannya, Sirzechs? Sementara aku dan Dulio menonton, Sirzechs meningkatkan kekuatan iblisnya. Kekuatan iblis penghancuran keluar dari tubuhnya, dan tubuhnya mulai memerah.

    Kemudian……

    Seluruh kuil mulai bergetar. …… Itu pasti bergetar karena kekuatan iblis Sirzechs. Ini membuktikan bahwa kuil yang dibuat sangat padat melengking. Retakan dengan kekerasan dibuat di mana-mana di dalam area ritual dan itu termasuk langit-langit, dinding, dan tanah. Dari getaran ini bukan hanya kuil tetapi, apakah seluruh area di sekitar sini bergetar dengan kekuatan Iblis Sirzechs .....?

    Lingkungan Sirzechs binasa tanpa meninggalkan setitik debu, karena kekuatan kehancuran yang memancar darinya. Saat aura crimson menyelimuti Sirzechs, aura intens menyelimuti seluruh area ini!

    …… .Goncangan berhenti. Lalu ada keheningan di dalam kuil. Apa yang muncul di tengah adalah kekuatan kehancuran dalam bentuk manusia. Bentuk baru kekuatan penghancuran memandang Hades.

    [Dalam bentuk ini, kekuatan kehancuran menyebar tanpa perintahku. Tanpa penghalang lapangan, itu akan membuat semuanya kembali ke ketiadaan. Itu beruntung bahwa kuil ini dibuat sangat kuat. Sepertinya tempat ini akan bertahan lebih lama.]

    Bentuk baru dari kekuatan penghancuran tidak lain adalah Sirzechs sendiri.

    Jadi ini adalah bentuk sebenarnya dari Sirzechs ……

    Apakah kau mengatakan kepada ku bahwa jumlah kekuatan kehancuran yang gila memampatkan dirinya sendiri ke dalam bentuk manusia ……? Tapi jumlah aura yang bisa kurasakan dengan kulitku ......! Dari jumlah aura yang bisa aku rasakan saat ini ……. Bukankah sepuluh kali lebih banyak dari mantan Lucifer !?

    Ketika aku berada di kediaman Gremory, ayah Sirzechs, kepala Gremory saat ini, mengatakan hal ini kepada ku.

    "Gubernur Azazel. Kadang-kadang aku bertanya-tanya dan berpikir bahwa anak ku adalah makhluk yang berbeda dengan Iblis dan aku kadang-kadang bertanya-tanya apakah tidak masalah untuk mengklasifikasikannya sebagai Iblis. ”

    Waktu itu aku bertanya kepadanya dengan mengatakan "Apa maksudmu dengan itu?". Kepala saat ini kemudian mengatakan ini sambil menyipitkan matanya.

    “Tidak ada keraguan bahwa dia adalah mutasi dari Iblis. Mengapa itu terjadi? Apakah ada sesuatu dalam darah ku? Atau apakah itu sifat khusus di dalam darah Bael? Kami tidak tahu apa-apa tentang itu. Kecuali sudah pasti bahwa Sirzechs dan Ajuka adalah satu-satunya Iblis Super dalam Dunia Bawah saat ini. Mungkin itu adalah takdir mereka untuk menjadi Maou. Lagipula tidak ada posisi lain yang cocok untuk mereka. Itulah seberapa kuat Sirzechs. "

    ..Sekarang aku tahu apa maksudmu Tuan-Gremory. Aku bisa mengerti mengapa Sirzechs adalah Ace dalam pertempuran melawan mantan pemerintahan Maou. ..... Jika seseorang seperti dia yang memiliki kekuatan Iblis yang tidak nyata hadir, maka pihaknya akan terbalik. Dan ada dua Iblis dengan kekuatan yang tidak nyata. Sirzechs dan Ajuka. Pasti wajar kalau faksi Anti-Maou pada waktu itu menang.

    …… Meskipun ada satu Iblis lagi yang bisa kau sebut Iblis-Super …… Meskipun dia menyembunyikan dirinya di suatu tempat. Jika dia keluar, maka itu akan sangat berbahaya.

    "…….Hahahaha. Sepertinya dia tidak membutuhkan penjaga. "

    Di belakang ku, Joker Dulio membuat tawa sarkastik. Ya. Itu wajar untuk merasa seperti itu ketika kau melihat ini.

    [Apakah ini memuaskanmu, Hades-dono?]

    Hades tertawa mendengar kata-kata Sirzechs.

    << Fafafafa. Kau monster. Aku lihat. kau telah jauh melampaui mantan Lucifer. kau bahkan sangat mengungguli kategori Maou. Tidak, aku bisa merasakan kekuatan yang membuatku ragu apakah aku bahkan bisa menyebutmu seorang Iblis. Apa kau? >>

    [Itulah yang ingin ku ketahui. Meskipun itu pasti bahwa itu adalah mutasi yang tiba-tiba. Bagaimanapun, aku yang sekarang bisa melenyapkanmu.]

    << Fafafa. Sama sekali tidak terdengar seperti lelucon. Jika kita bertarung, maka dunia orang mati pasti akan binasa. >>

    Ya. Jika itu adalah Sirzechs saat ini, maka itu tidak akan menjadi lelucon. Kesalahan perhitungan ini membuat ku sangat senang. Paling buruk ku pikir kami harus menangani Hades dengan paksa, tetapi kekuatan Sirzechs saat ini dapat menyelesaikannya dengan mudah.

    Ya ampun! Ise dan Rias! Kakak mu gila!

    Satu Grim Reaper mendekati Hades. Grim Reaper membisikkan sesuatu padanya. Hades yang telah menerima laporan mengarahkan tangannya ke arah api yang diposisikan di area ritual. Sebuah penglihatan muncul di dalam api. Apa yang muncul pada penglihatan itu adalah kelompok tertentu yang mengamuk melawan pasukan Grim Reaper yang sangat besar.

    [Ora ora ora! Berapa banyak yang bisa kau tahan melawan tongkatku Grim Reaper-san! ]

    Itu Bikou yang memutar nyoui-bou-nya (Ruyi Bang). Di sebelahnya sebuah golem raksasa, Gogmagog, menerbangkan sepasukan Grim Reaper dengan lengan raksasa itu. Kemudian salah satu lengannya berubah menjadi senapan mesin. Aku juga melihat serangan sihir Kuroka dan Le Fay. Arthur memegang pedang Raja Suci dan dia menghilangkan ratusan Grim Reaper. Orang yang bergerak dengan kecepatan dewa dan merobek Grim Reaper adalah Fenrir. Ini adalah tim Vali.

    Mereka menunjukkan diri mereka di dunia orang mati dan memulai pertempuran melawan para Grim Reaper. Ya, aku agak tahu ini akan terjadi. Tidak mungkin mereka akan tetap diam setelah dipukuli. Jika mereka membalas dendam maka mereka akan memilih faksi Pahlawan, faksi Maou old, atau Hades sebagai mangsa mereka. Mereka benar-benar datang pada saat yang tepat. Aku tidak pernah menghubungi mereka atau membuat rencana dengan mereka, tetapi pekerjaan yang baik bodoh. Juga keberadaan Fenrir yang memiliki taring yang membunuh Dewa juga akan berkontribusi pada masalah ini. Meskipun aku tidak melihat Vali di sana. …… Karena itu dia, dia pasti merencanakan sesuatu.

    << …… .Apakah ini yang kau lakukan, Gubernur gagak? >>

    Hades bertanya dengan suara yang sangat tidak menyenangkan. Ya itulah reaksi yang ingin ku lihat. Aku ingin melihat sisi mu itu. Aku tidak bisa mengendalikan diri dan aku mengatakan ini kepadanya sambil tersenyum.

    "Hah, tidak tahu."

    << ……. !! >>

    Aura di sekitar Hades berubah warna menjadi kemarahan. Oh oh kau tampaknya sangat kesal. kau akan terluka jika kau memandang rendah tim Vali yang bertenaga penuh, Skeleton-sama. Mereka adalah kumpulan monster yang telah menangkis pengejaran dari semua faksi.

    “Kau tidak akan bisa mengalahkan anggota tim Vali kecuali kau mengirim semua Grim Reaper. kau mungkin harus tinggal di sini dan memesannya untuk melakukannya. ”

    Dengan ini, Hades tidak akan bisa ikut campur selama krisis dunia bawah. Dia tidak punya waktu untuk melakukan hal-hal buruk ke Dunia Bawah ketika tim-Vali mengamuk di dunia orang mati, dan juga ketika Sirzechs serius. Sirzechs setuju dengan kata-kataku.

    [Iya. Itu sebabnya kami hanya bisa membuat mu tetap di sini.]

    Sirzechs mengangkat salah satu jarinya ke atas.

    [Satu hal. Ini hanya perasaan pribadi ku. Karena itu izinkan aku mengatakannya.]

    Personifikasi kekuatan kehancuran menatap Dewa dunia orang mati dengan mata tajam. Permusuhan yang diberikan oleh tatapannya membuat seluruh tubuh mu membeku.

    [Dewa dunia orang mati, Hades. Niat jahat yang diarahkan pada adikku Rias dan adik iparku Hyoudou Issei akan membutuhkan kematianmu. Aku akan membuat mu siap ketika kita berakhir berkelahi. - Aku akan melenyapkanmu dari Dunia ini dan aku tidak akan menahan atau ragu.]

    Jika ada satu kesalahan yang dilakukan Hades, maka itu membuat pria ini geram. Tidak, sebenarnya ada dua kesalahan. Aku juga mengambil tombak cahaya dengan tangan ku.

    “Skeleton God-sama. Jangan lupa bahwa aku juga kesal. Yah itu juga kebencian pribadi ku terhadap mu, tetapi biarkan aku mengatakannya. Jangan membuat murid-muridku menangis ……!

    Bahkan saat menerima permusuhan kami diarahkan padanya, Hades tidak menunjukkan tanda-tanda mengubah kehadirannya.

    Nah dengan ini kita sudah menyelesaikan kasus dengan Hades.

    Aku akan menyerahkan sisanya padamu, Iblis muda, sekarang.

    -Juga.

    Kembalilah, Ise. kau akan kehilangan semua pamor, kau tahu?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev