• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 029



    Chapter 029 : Double

    "Baiklah kalau begitu, aku berharap bisa melayanimu lain kali."

    Aku melihat ke pedagang budak dan meninggalkan rumah perdagangan dengan Roxanne. Roxanne memegang koper besar dengan kedua tangan. Itu terlihat seperti semua barang miliknya.

    Aku sering melirik Roxanne. Aku seharusnya bisa melihatnya lebih percaya diri, tapi anehnya aku malu. Roxanne terlihat semakin cantik jika dilihat di bawah sinar matahari. Kulit putihnya tampak bersinar.

    Jubahnya cukup longgar, tapi, seperti yang diduga, dadanya sangat besar. Itu tonjolan yang cukup besar. Ya, aku menantikannya. Sambil memikirkannya, tidak bisakah aku melihat mereka dengan berani?

    "Apakah itu tidak berat?"

    Aku menunjuk ke koper dan bertanya. Rasanya tidak nyaman melihat seorang wanita membawa barang bawaan.

    "Y-ya. Tidak apa-apa" "Biarkan aku melihatnya sebentar" "Y-ya. Ini."

    Aku mengulurkan tangan kananku untuk mengambilnya. Sementara mengkonfirmasi beratnya, ada hal lain yang ingin ku lakukan.

    Aku memegang Durandal dengan tangan kiri ku dan dengan tangan kanan ku memegang kopernya. Itu ide bagus untuk mengeluarkan Durandal, tapi aku tidak punya kesempatan untuk menghapusnya di rumah perdagangan. Saat mengkonfirmasi beratnya, Durandal disembunyikan oleh kasus ini. Aku melemparkan [Character Reset] dan Durandal dihapus.

    "Tentu saja, tidak berat."

    Kataku sambil menyampaikan masalah itu ke Roxanne.

    Awalnya aku akan membawa tas ini, tetapi kemudian berubah pikiran. Di satu sisi sebagaimana seharusnya menjadi pekerjaan budak untuk membawa barang bawaan, aku akan terlihat aneh melakukannya. Di sisi lain, ada pedang.

    Karena aku membawa koper, jika ada situasi, akan sulit untuk menanganinya. Karena Roxanne tidak memiliki pedang, aku harus menghadapinya.

    Aku pikir justru di situlah masyarakat modern telah berubah: dari gagasan membawa pedang di pusat kota ke orang yang membawa barang-barang seperti barang bawaan. Mungkin, kekerasan di pusat kota di dunia ini dianggap mungkin. Dengan membawa barang-barang Roxanne, itu mungkin terlihat saat aku menilai dia. Namun pada kenyataannya, itu akan membuat Roxanne dalam bahaya. Aku harus bisa mencabut pedangnya kapan saja.

    Petugas memiliki barang bawaan dan Master nya memiliki pedang. Mungkin masuk akal di dunia ini.

    Aku mengembalikan koper ke Roxanne, buka [Item Box] dan keluarkan pedang itu. Ketika aku memberikan pegangan, jari-jari kami menyentuh dan hati aku berdenyut. Mereka putih, ramping dan lembut. Itu adalah jari-jari wanita. Bahkan jika aku berkata begitu, aku tidak tahu apa yang aku rasakan. Aku ingin tahu apa itu. Apakah hal seperti itu baik-baik saja?

    "U-Untuk sekarang mari kita menginap di paviliun Vale. Keluar di jalan berikutnya dan langsung ke roundabout. Ikuti aku." "Y-ya. Tentu saja."

    Aku meletakkan pedang di pinggangku dan mulai berjalan. Roxanne mengikuti ku.

    Aku ditemani oleh seorang wanita dengan barang bawaan di belakangku. Ini sedikit tidak nyaman. Dari beberapa saat yang lalu, Roxanne juga tampak mulai tegang. [1]

    "Ngomong-ngomong, bisakah kamu membaca Kanji?" "Kanji itu?"

    Ketika aku bertanya, aku melihat ke belakang. Roxanne memiringkan kepalanya karena penasaran. Wajahnya cantik. Tidak, bukan itu. [2]

    Iya. Aku segera mengetahui bahwa kanji tidak dapat dibaca. Itu karena kata kanji tidak dikonversi ke bahasa Brahim. Karena tidak ada konsep kanji, kanji tidak diubah dari bahasa asing.

    "Yah ... bisakah kamu membaca kartu intelijen?" "Y-Ya" "Dalam bahasa apa kartu intelijen itu?" "Itu adalah bahasa Brahim ....... oh. Yah ... Kartu intelijen bekerja langsung pada kesadaran orang yang sedang membaca. Orang itu akan melihat karakter yang dapat mereka baca."

    Begitu ya. Aku mengerti. Itu tidak ditulis dalam kanji, aku hanya melihat karakter yang bisa aku mengerti. Apa yang dilihat orang yang tidak bisa membaca?

    "Begitu. Bisakah Roxanne membaca kata-kata Brahim?" "Ya-ya. Untuk tingkat yang kecil"

    Aku kebetulan punya seseorang yang bisa membaca bahasa Brahim.

    "Karena aku putus asa dalam membaca dan menulis bahasa Brahim, aku ingin kamu mengajariku" "Ya-ya. Aku akan berada dalam jangkauan pemahaman ku" "Terima kasih. Tolong jaga aku."

    Aku melewati guild explorer. Lain kali aku tidak perlu membaca proksi.

    "Karena kamu datang dalam 10 hari seperti yang dijanjikan, aku belum belajar banyak" "Hmm? Kamu belajar di rumah perdagangan?" "Ya. Mampu berbicara itu jelas merupakan keuntungan, jadi aku belajar bahasa Brahim."

    Jadi pedagang budak memiliki layanan seperti itu. Tidak, apakah karena mampu berbicara bahasa Brahim memiliki nilai yang lebih tinggi? Aku tidak akan mengatakan itu adalah layanan yang sewenang-wenang.

    "Itu adalah paviliun Vale" "Ya"

    Karena kami memiliki barang bawaan, kami melewati kota tanpa berhenti dan langsung menuju penginapan. Beberapa pria yang lewat menatap Roxanne. Aku merasa sedikit lebih unggul.

    Namun, aku ingin memberi tahu mereka, "Jangan memandang Roxanne ku." Bahkan aku belum melihatnya secara langsung.

    Kami memasuki paviliun Vale.

    "Apakah boleh untuk pindah ke kamar double?"

    Aku bertanya kepada pemilik penginapan yang sedang mencoba menyiapkan kunci.

    "Tentu saja ....... double itu bagus?" "Ya. Dan tambahkan makan malam untuk dua orang." "Kamar double adalah 380 Nars. Dengan makan malam, ermm ... karena kau sudah lama tinggal, dengan layanan khusus 350 Nars."

    Misterius [Diskon 30%] bekerja ketika makan sudah terpasang dan menjadi lebih murah. Tidak akan dia punya pertanyaan? Namun karena dia mengatakan layanan, tampaknya ada kesadaran diskon.

    "Mengerti. Itu 350."

    Bagaimanapun, dia terdengar bersyukur, jadi aku harus menerimanya. Dari kantong di dalam ransel, aku mengeluarkan 3 koin perak dan 50 koin tembaga dan meletakkannya di meja.

    "Lalu angkat tangan kalian berdua."

    Kalau dipikir-pikir, apakah ini pemeriksaan kartu intelijen? Dia akan tahu Roxanne adalah seorang budak. Karena mau bagaimana lagi, aku mengulurkan tangan kiriku.

    "Roxanne, kamu juga." "Ya-ya"

    Untuk beberapa alasan Roxanne mengambil tangannya sambil tampak bingung.

    "Double ada di lantai 5. Aku akan memandu kamu untuk mengambil barang-barangmu dari kamar sebelumnya dan kemudian ke kamar baru."

    Pemilik penginapan itu tidak mengatakan apa-apa khususnya setelah melihat kartu intelijen. Apakah dia tidak ikut campur dalam privasi pelanggan? Dia mengambil 2 kunci dan dengan cepat menaiki tangga.

    "Pinjamkan aku barang bawaanmu"

    Aku menerima koper dari Roxanne dan mengikutinya. Di dalam penginapan, aku tidak perlu memberikan preferensi pada pedang.

    "Te-terima kasih"

    Roxanne juga mengikuti. Kami menaiki tangga.

    "Pertama, tolong ambil semua barang milikmu dari kamar"

    Pemilik penginapan membuka kunci kamar 311. Aku menyerahkan koper ke Roxanne dan masuk ke kamar.

    Aku membawa jubah di lengan kiri ku. Lalu aku memasukkan tali, cucian, dan koper yang tersisa ke dalam ember kayu. Aku mengambil jersey dari lemari. Aku juga mengambil sepatu kulit dari rak lemari bawah.

    "Itu semuanya." "Kalau begitu, ayo pergi ke lantai 5."

    Pemilik penginapan mengunci 311 dan memimpin jalan.

    "Errm, aku bisa membawanya untukmu." "Tidak, tidak apa-apa."

    Aku menghentikan Roxanne yang ingin membawa barang bawaan ku meskipun dia sudah membawa kopernya. [1]

    Kami menaiki tangga. Lantai 3 tidak masalah. Namun untuk lantai 5, aku ingin lift, tetapi tidak ada yang seperti itu. [1]

    "Kamar double hanya di lantai 5, dan kamu satu-satunya pelanggan kamar double."

    Pemilik penginapan itu tampaknya telah membaca ketidakpuasan ku dan menjelaskan. Dia tidak tahu alasannya.

    "Hmm." "Ini kamarnya."

    Pria itu membuka kunci kamar.

    "Begitu ya."

    Aku memasukinya. Ada satu tempat tidur besar dan di bagian dalam, sebuah meja. Gudang di sana 2 kursi karena kamar double?

    Aku meletakkan koper di atas meja.

    Ukuran kamar dibandingkan dengan kamar 311 tidak banyak berubah. Itu sedikit lebih besar. Mungkin ini ruangan besar? Apakah itu terasa lebih luas karena tidak ada lemari?

    "Ada lemari di sebelah kanan. Rak bawah di sini terkunci sendiri, jadi tolong jangan tinggalkan barang-barang berharga di luar"

    Kata pemilik penginapan dan membuka dinding pintu geser untuk mengungkapkan lemari peralatan. Lemari itu lebih besar dari yang ada di 311.

    Setelah itu dia mengulangi hal yang sama seperti ketika aku pertama kali memasuki kamar 311, lalu menyerahkan kunci dan pergi.

    Aku duduk di satu-satunya tempat tidur. Kelembutannya hampir sama dengan di ruang lantai 3.

    Aku melihat sekeliling sementara Roxanne berdiri di dekat pintu masuk tanpa melakukan apa pun.

    "Kemarilah dan duduk di kursi" "Ya-ya ......"

    Roxanne melewati dengan gugup. Lebih dari sekadar gugup, aku memiliki kesan bahwa dia agak takut.

    "Yah. Apakah ini nomor 5?"

    Aku menunjukkan kunci untuk Roxanne. Nomor kamar ini adalah 517. Karena aku tahu 1, angka di sebelah kiri harus 5.

    "Ya-ya, benar begitu." "Dan, ini 7?" "Y-ya ......"

    Umm. Percakapan tidak berlanjut. Ketakutan Roxanne terlihat. Sepanjang jalan aku merasa seperti kami bisa melakukan sedikit lebih banyak percakapan, tetapi begitu kami kembali ke hotel, itu selesai. Bahkan jika aku berencana, aku tidak akan tiba-tiba mendorongnya ke bawah di siang hari.

    Nah ketika hanya ada 2 orang di kamar hotel, mau bagaimana lagi. Selain itu hanya ada satu tempat tidur.

    "Errr ... .... Bisakah aku menyentuh telingamu?"

    Bagaimanapun, aku mencoba untuk meminta permintaan itu. Jika dia akan takut, aku merasa aku bisa berperilaku lebih liar. Mungkin. Mungkin. Mungkin.

    "Ah ...... y-ya." "Kalau begitu, ke sini."

    memanggil Roxanne. Dengan enggan. Itu hanya skinship (Kamus Bahasa Korea Indonesia adalah: istilah dari singkatan skin-to-skin relationship, seperti berpelukan ataupun berciuman), skinship. Skinship itu penting.

    Jika dia takut diserang, aku harus meyakinkan dia kalau aku tidak menakutkan sebelum akhirnya aku dengan tidak sabar menaruh tangan ku padanya. Pasti. Mungkin. Pasti.

    Aku ingin melompat pada keindahan di depan mata ku, tetapi aku menahannya. Aku orang yang rasional. Seseorang yang berakal adalah perkataan dalam bahasa Inggris, tetapi aku tidak tahu. Keinginan duniawi menghilang. Hancurkan delusi.

    "......Iya." "Ini."

    Roxanne yang mencoba duduk di lantai aku undang untuk duduk di sampingku. Aku tidak akan duduk di lantai.

    Karena dia ada di sebelah ku, aku ingin memeluknya secara spontan, tetapi aku bertahan. Apakah itu sebabnya dia tidak datang ke sampingku? Membubarkan keinginan duniawi. Memadamkan gairah.

    Aku meletakkan tangan ku di kepala Roxanne. Dari sisinya, Roxanne juga cantik. Rambutnya dengan halus meluncur di tanganku. Lembut dan mewah. Memang, itu terlihat bagus dan juga terasa menyenangkan.

    Ja-jangan, jangan. Aku hanya ingin mendorongnya ke bawah. Tentu saja, kesabaran adalah satu-satunya cara untuk menahannya. Keinginan duniawi menghilang. Pikiran jahat dihilangkan.

    Setelah menikmati menyentuh rambutnya untuk kepuasan, aku menyentuh telinga anjingnya. Telinga besar dan lembut sambil menggantung tanpa daya. Ketebalannya 1 atau 2 sentimeter.

    Karena mereka sedikit telinga, mereka tidak memiliki bagian yang keras? Entah bagaimana mereka merasa sombong. [3] Berbulu dan lembut.

    Tidak baik. Itu menjadi kebiasaan. Iya. Mengapa aku harus menahan diri? Aku menyentuh mereka dengan kedua tangan.

    "Meskipun Roxanne cantik, telingamu imut."

    Roxanne memang cantik namun tidak memberi kesan dingin. Aku pikir telinganya memiliki efek besar. Telinganya yang besar memunculkan perasaan bersahabat.

    "Eh ....... Te-terima kasih banyak."

    Aku bertemu mata Roxanne. Roxanne terlihat malu.

    Aku tidak punya pilihan selain melakukannya segera. Aku menekan pikiran tidak sopan seperti itu. Keinginan jahat menyebar. Hati yang brutal, tenang.

    Aku membelai telinganya. Dengan polos aku membelai telinganya. Keinginan duniawi menyebar. Obsesi hancur.

    Aku menepuk telinganya dan Roxanne sedikit tenang. Tetapi keinginan duniawi ku tidak tenang.

    Aku melihat penampilan Roxanne dari samping. Tidak ada yang tidak disukai. Bahkan jika aku tidak suka sesuatu, aku ingin tahan dengan itu. Skinship itu penting.

    Bagaimanapun, melihat dari samping, dada Roxanne besar. Tidak bukan itu. Jangan pikirkan itu. Aku ingin memeriksa, tetapi bertahanlah. Keinginan duniawi menyebar. Nafsu hancur.

    "Yah, sekali lagi, tolong rawat aku." "Ya, tolong jagalah aku juga."

    Roxanne menurunkan kepalanya tanpa memedulikan aku menyentuh telinganya. Aku menangkap bagian belakang kepala yang muncul.

    "Telinga ini menyenangkan." "Itu." "Apa?" "Boleh aku memanggilmu Master?"

    Iya. Aku ingin seseorang memuji ku karena tidak menyinggung Roxanne. Keinginan duniawi menyebar. Menekan sifat hewan.

    Apakah ini hasil dari skinship? Percakapan kami berlanjut sedikit. Jika aku melemparkan diri ke arahnya, kita akan kembali ke awal ketakutannya.

    "Baiklah. Kamu bisa memanggilku begitu." "Ya Master."

    Aduh. Itu berbahaya sekarang. Aku hampir memeluknya tanpa sadar. Pikiran yang tepat. Pikiran yang tepat. Keinginan duniawi menghilang, hasrat seksual ditekan.

    "Itu mengingatkan ku, hanya ada satu tempat tidur"

    Aku berbicara sambil menyentuh telinganya. Tidak, tunggu Apakah topik seperti itu baik-baik saja?

    "Eh?" "Apa?"

    Seperti yang diharapkan, Roxanne bertanya lagi. Itu tampak sedikit berbeda? aku ingin tahu apa?

    "Yah. Ini adalah perintah Master." "Eh? Begitukah?" "Ya. Kamu meminta kamar double" "Ah"

    Memang. Double adalah satu tempat tidur, jadi 2 tempat tidur adalah Twin?

    Tentu saja ketika dia bertanya apakah double itu OK, aku mengangguk. Pemilik penginapan itu, dia sengaja melakukannya. Kerja bagus.

    "Kamu tidak tahu?"

    Apakah ini sebabnya Roxanne ketakutan setelah kami datang ke penginapan? Yah, bahkan jika aku menyadarinya sekarang, kita masih punya satu tempat tidur.

    "Pertama, ada sesuatu yang ingin aku katakan." "Iya." "Roxanne, dengarkan. Aku datang dari tempat yang sangat jauh."

    Aku meluruskan punggungku dan memberi tahu Roxanne sambil menyentuh telinganya. Skinship itu penting. [1] Aku tidak mengatakan yang sebenarnya, tetapi jika kebohongan diketahui nanti akan merepotkan. Karena itu aku hanya mengatakan setengah kebenaran.

    "Ketika kamu mengatakan itu adalah tempat yang jauh, apakah itu lebih jauh dari Kasshim?" "Aku tidak tahu di mana Kasshim berada, tapi mungkin. Roxanne bisa menganggapnya lebih jauh." "Apakah begitu."

    Roxanne merenungkan sesuatu. Itu lebih jauh dari tempat yang dipikirkan Roxanne. Itu ungkapan yang bagus. [4]

    "Aku juga di pedesaan. Karena aku tidak mengerti akal sehat tempat ini, Roxanne harus mengajariku berbagai hal seperti akal sehat" "Ya." "Bahkan jika aku tahu sesuatu seperti ini atau itu, aku akan senang jika kamu menjelaskan semuanya dengan jelas kepadaku."

    Mungkin kamar double dan kamar twin juga masuk akal di bumi. Mungkin ku tertipu entah bagaimana.

    "Nanti, seperti yang mungkin sudah kau dengar, Roxanne akan memasuki Labirin bersamaku. Itulah niatku." "Ya. Aku pikir aku bisa berguna dalam pertempuran. Serahkan saja padaku"

    Ketika berbicara tentang Labirin, Roxanne terlihat jujur kepada ku. Mata itu bersinar secara misterius.

    Catatan:

    [1] [ED Catatan: Garis-garis yang digabungkan untuk kejelasan]
    [2] [TL Catatan: ia merujuk pada kereta pemikirannya yang melenceng]
    [3] [ED Catatan: Pikirkan telinga kelinci yang tidak bergerak /) _ /)]
    [4] [Catatan ED: Mungkin merujuk ke wajahnya ...... tingkat menjalar: MAX]

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev