• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 024



    Chapter 024 : Pencarian Pencuri

    Para pencuri yang diusir ke luar kota tampaknya telah kembali untuk membalas dendam.

    Itu adalah informasi yang kebetulan aku dengar, tetapi aku tidak dapat membuangnya.

    Tampaknya para pencuri, yang menyerang desa dan dibunuh oleh ku, awalnya berbasis di daerah kumuh kota ini.

    Akankah pencuri yang diusir dari kota itu menjadi teman mereka? Jika begitu, siapa pihak lain yang mereka balas dendam?

    Aku merasa kedinginan.

    Ok berpikir dengan tenang, kemungkinan aku menjadi target balas dendam mereka kecil.

    Pertama, jika ini adalah kota tempat mereka diusir, mereka ingin membalas dendam pada kota tersebut.

    Kedua, mereka meminta meja dihidupkan karena mereka menyerang desa, jadi itu akan menjadi dendam yang tidak bisa dibenarkan.

    Ketiga, sulit untuk mengidentifikasi wajah ku, karena dunia ini kemungkinan tidak memiliki foto.

    Meskipun, itu tidak memberi ku ketenangan pikiran.

    Bahkan jika itu untuk membalas dendam karena diusir ke luar kota, aku pikir akan sulit jika para ksatria adalah pihak lain.

    Bahkan jika itu adalah dendam yang tidak bisa dibenarkan, tidak ada alasan untuk berhenti jika pihak lain tidak berpikir demikian.

    Dan jika kau mendapatkan informasi dari ksatria atau penduduk desa, mungkin untuk sampai kepada ku.

    Tidak peduli apa tujuan pencuri itu, aku tidak dapat menyangkal kemungkinan menjadi sasaran.

    Sampai pencuri yang diusir keluar kota terbunuh, aku tidak bisa tidur tanpa kekhawatiran. (TLN: Jepang asli adalah yang secara kasar diterjemahkan menjadi "tidak bisa tidur dengan bantal lebih tinggi" yang merujuk pada ungkapan bahwa jika kau mengharapkan serangan tidur dengan bantal yang lebih pendek sehingga kau dapat mendengarnya datang)

    Tanpa tanggapan dari ku, aku memburu para pencuri dan dipaksa untuk menerima hadiah uang.

    Hari itu aku mencari kota sampai malam.

    Aku tidak pergi ke daerah kumuh.

    Aku tidak dapat menemukan pencuri, tetapi aku memahami fitur kasar kota.

    Karena aku memiliki warp, penting untuk mengetahui medan kota.

    Aku telah menemukan alasan daerah kumuh berada di utara.

    Dua sungai mengalir melalui kota Vale. Keduanya mengalir dari selatan dan keluar melalui utara.

    Ada juga sebuah sumur di belakang penginapan dan sekitarnya, jadi aku tidak yakin sejauh mana itu digunakan untuk air minum. Namun, limbah mungkin dibuang ke sungai.

    Air yang mengalir ke kota dari selatan bersih dan menjadi lebih mendung saat menuju hilir.

    Ketika tiba di permukiman kumuh, bau.

    Tidak ada yang mau hidup adalah tempat seperti itu.

    Pada gilirannya, orang kaya dan berkuasa membangun rumah mereka di selatan.

    Sisi utara yang tersisa pada gilirannya menjadi daerah kumuh.

    Aku belum melihat pencuri, apakah karena aku terlalu berhati-hati?

    Aku tidak berpikir manusia yang dapat menggunakan penilaian sering muncul, tetapi jika kau berada di kota ini sejak masa lalu, itu mungkin diketahui.

    Atau mungkin pencuri hanya aktif di malam hari.

    Aku mungkin tidak bisa bertemu mereka kecuali aku memasuki bagian paling dalam dari daerah kumuh.

    Ada kemungkinan mereka juga di luar kota.

    Sambil memikirkan berbagai hal, aku tiba di labirin.

    "Seberapa jauh kau bisa membawa ku?"

    Aku melengkapi diskon ku dan meminta penjelajah di pintu masuk labirin.

    "Tujuh lantai." "Bisakah kamu membawaku ke lantai empat." "Baik."

    Tidak ada uang di lantai tiga.

    Aku harus membuatnya membawanya ke lantai bawah.

    Kobold mati dalam satu tembakan sihir, juga mereka mati dengan satu pukulan dari durandal.

    Explorer pintu masuk menghilang di tengah malam.

    Aku harus mengajaknya mengajakku malam ini.

    ".......Berapa banyak?"

    Aku bertanya karena pihak lain tidak mengatakan apa-apa.

    "Bayar tingkat lantai yang ingin kamu tuju dengan koin perak." "Dimengerti."

    Ini adalah rencana harga yang mudah dipahami.

    Mungkin itu masuk akal.

    Aku mengambil empat koin perak dari ransel.

    Aku tidak dapat menipu ejaan item box di depan profesional.

    Waktu operasi mungkin aneh.

    Ketika aku melewati koin, dia mengeluarkan item boxnya.

    Oh Mantra itu.

    Sekarang aku berpikir tentang hal itu, jika aku menghapus Incantation Omission, apakah aku harus berbicara untuk menyelesaikannya?

    Tanpa Incantation Omission atau Incantation Reduction, mantra dan timing yang benar diperlukan untuk memanggil sihir.

    Explorer melemparkan mantra pembentukan party.

    Aku memilih "Ya" untuk konfirmasi penerimaan, dan yang dieksplorasi memasuki labirin.

    Aku masuk ke dalam juga.

    "Ini lantai empat." "Eh?"

    Begitu aku masuk, Explorer mengatakan itu.

    Jadi tiba-tiba, aku bahkan tidak bisa bereaksi.

    Di depan tembok yang baru saja aku lewati, ada pintu masuk labirin.

    Dinding hitam di belakang dan ruangan kecil dengan tiga jalur memanjang ke kiri, kanan, dan depan.

    Sangat mudah ditebak.

    "Party Released" muncul di pikiran.

    Explorer meninggalkan melalui dinding di belakang ku yang bingung.

    Setelah kau meninggalkan pintu masuk lantai pertama, bukankah kau harus mentransfer menggunakan dungeon walk?

    Aku pikir itulah masalahnya.

    Penjelajah tidak melemparkan apa pun, tetapi aku langsung datang ke sini.

    Penghilangan Mantra? Aku tidak tahu kenapa.

    Ternyata, kau bisa menentukan peruntukan saat masuk.

    Atau itu penipuan? Meskipun selalu melakukan bisnis di pintu masuk labirin, mungkin berarti itu bukan penipuan.

    Bagaimanapun, aku mengeluarkan durandal dan maju.

    Mino Lv 4

    Tidak ada keraguan bahwa itu tampaknya lantai empat.

    Monster level empat muncul.

    Itu seekor sapi.

    Seekor kerbau coklat. Namun, tubuhnya tidak terlalu panjang dan memberikan semacam perasaan sempit.

    Dari kepalanya, dua tanduk membentang.

    Itu tidak memiliki setitik adorableness.

    Sapi itu dengan ganas melotot ke sini.

    Aku akan mencoba menembak "fireball" padanya.

    Mino mulai mengisi daya.

    Karena itu tidak berusaha menghindarinya, fireball menerjangnya dalam perjalanan.

    Meskipun sementara ditekan kembali, itu mematikan api dan mulai mengisi ulang.

    Aku mengirim tembakan kedua.

    Mino dipukul di depan lagi.

    Aku ingin tahu apakah itu tahan terhadap api. Meskipun perasaan itu tidak ada di sana.

    Tapi bukankah itu agak bodoh untuk terus mengisi daya? Langsung saja ke aku.

    Bukan babi hutan, itu sapi.

    Aku menyiapkan Durandal, dan Mino berhenti tepat di depan mata ku. Aku merilis tembakan ketiga.

    tanduknya terayun. Sepertinya aku tidak bisa mengalahkannya dengan tiga tembakan "Fireball."

    Meskipun aku menerimanya dengan pedang, kekuatannya cukup besar. Akan sangat berbahaya terkena tanduk itu.

    Ini tidak lain adalah situasi yang buruk.

    Aku mendorong Durandal ke badannya.

    Hide

    Yang tersisa hanyalah kulitnya.

    Aku memastikan tidak ada orang di sekitar dan menyimpannya di item box ku.

    Aku menjadi takut dan secara refleks menggunakan Durandal.

    Ketakutan bahwa monster itu akan datang dan menusukku dengan tanduk. Ini menakutkan.

    Itu karena memiliki tanduk.

    Jika itu sesuatu seperti kulit manusia, bukankah itu akan menancap tembus?

    Bahkan jika kau mengenakan pelindung kulit, itu tidak berarti seluruh tubuh mu tertutup.

    Aku bisa melawan tanduk Mino dengan mendapatkan peringkat 5 atau 6 armor seluruh tubuh, tapi itu membuang-buang poin.

    Kebetulan, peringkat armor kaki 3, Boots of Acceleration, seperti namanya, telah meningkatkan kecepatan gerakan. Aku pikir itu akan meningkatkan tingkat di mana aku menjelajahi ruang bawah tanah, tetapi itu hanya menjadi cepat dalam pertempuran.

    Peralatan level 5, Fragarach, tidak memiliki MP absorption.

    Jadi, durandal harus keluar untuk MP recovery.

    Yang mengejutkan, peralatan bonus itu tidak berguna.

    Meskipun plat armor mungkin dijual, mengingat sulitnya pergerakan dan beratnya armor, itu tidak praktis.

    Mengingat apa yang aku ketahui sekarang, Green Caterpillar sangat bagus.

    Meskipun sakit, serangan serudukan itu hanya tubuhnya.

    Adapun Needle Wood, itu hanya mengayunkan cabang.

    Lengan cabang.

    Meskipun Kobold juga menakutkan, Kobold lemah.

    Bahkan satu tembakan sihir sudah cukup.

    Sekarang aku berpikir tentang itu, apakah itu buruk aku meninggalkan naik level di lantai tiga?

    Jika level 4 Mino bisa dikalahkan dalam tiga tembakan sihir, itu tidak akan menjadi masalah.

    Atau, karena ini pertama kalinya aku melihatnya, itu menakutkan dan hanya masalah membiasakan diri dengannya?

    Bagaimanapun, tidak ada keraguan ini adalah lantai empat.

    Penjelajah itu tidak mengucapkan mantra.

    Jika kau memilih lantai yang ingin kau kunjungi ketika memasuki labirin, kau harus bisa ke sana.

    Haruskah aku coba dan lihat?

    Meskipun aku pikir itu buruk untuk masuk dan segera keluar, aku tidak bisa berurusan dengan lantai empat.

    Aku kembali ke guild adventurer menggunakan warp dan memutuskan untuk melakukan percobaan lain hari.

    "Setelah makan malam, berikan aku air panas dan lentera." "Terima kasih atas perlindungan mu. Air panas dan lentera, sebagai layanan khusus akan menjadi 21 nars.

    Aku kembali ke Paviliun Vale dan menerima kunci. Ketika aku memesannya, aku diberitahu harganya.

    Air panas adalah 20 nars dan aku yakin sewa untuk lentera seharusnya 10 nars.

    Untuk beberapa alasan, diskon 30% berhasil.

    Ini kemenangan ku untuk secara konsisten menerapkan skill diskon ku.

    Meskipun tidak akan mengubah air panas menjadi 20 nars, apakah ada beberapa perubahan dalam cara dia memperlakukan ku.

    Aku ingin tahu apakah aku diperlakukan sebagai pelanggan biasa mulai hari ini?

    Tidak. Hanya ada satu kali di mana air panas tidak 20 nar.

    Ini adalah hari aku membayar dengan tagihan penginapan.

    Satu item adalah 20 nar, meskipun aku ingin tahu apakah diskon 30% berlaku untuk beberapa item.

    Air panas adalah 20 nar tetapi dengan lentera 21? Aku merasa ini aneh tapi tetap saja berterima kasih.

    Setelah itu, aku mengkonfirmasi karakter "2" selama makan malam, menyeka tubuh ku dengan air panas, dan pergi keluar dengan lentera.

    Matahari sudah terbenam dan gelap.

    Lentera juga tidak menyala terang. Pasti sulit bekerja dengan cahaya ini di malam hari.

    Itu tidak bisa dibandingkan dengan lampu neon.

    Ini hanya sebatas menjadi lebih baik daripada tidak sama sekali.

    Ini mengingatkan ku pada lampu gas berdiri selama gerakan Westernisasi periode Meiji.

    Meskipun lampu gas tidak bisa dibandingkan dengan lampu neon, aku pikir kegelapan ini hanya dimiliki oleh lentera ini.

    Aku berjalan sambil menyinari area dekat kakiku.

    Tapi saat gelap, berjalan dengan cahaya sangat terlihat.

    Meskipun ada sedikit, sekarang dan kemudian orang membawa lampu juga.

    Ada cahaya di mana pun seseorang berada, jadi aku tahu kapan harus menggunakan penilaian. Ini adalah batas ku dengan skill  judgment.

    Aku tidak tahu berapa banyak orang yang berjalan tanpa lampu

    Aku menggunakan penilaian secara acak tetapi tidak mendapatkan pukulan.

    Aku berjalan menuju utara.

    Aku berpikir untuk bertanya kepada pria di hotel apakah ada bar di suatu tempat, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya.

    Jika aku memasuki bar tanpa niat untuk minum alkohol, itu akan terbuka ketika aku kembali dan menerima kunci.

    Lelaki itu mungkin tahu tentang bar yang kumuh, tetapi mungkin khawatir kehilangan pelanggan, tetapi aku ingin pergi ke bar yang kumuh.

    Sulit untuk mengabaikan rekomendasi ke bilah yang aman.

    Saat aku menuju utara, ada jalan yang terang benderang.

    Banyak bangunan di sebelahnya yang menghadap ke jalan memiliki pintu terbuka.

    Ini rumah PSK.

    Seorang wanita dipajang di jendela toko, seorang wanita di lantai satu memanggil seorang pria yang berjalan di jalan, dan pria itu memilih seorang wanita.

    Ini menciptakan suasana yang sangat meriah.

    Mungkin hanya meriah dibandingkan malam hari.

    Atau, mungkin karena aku terangsang.

    Ya ..... aku tidak punya niat masuk.

    Meskipun aku tidak punya niat untuk masuk, apa yang ku lihat adalah membuat jantung ku berdenyut.

    Jantung ku berdebar.

    Tunggu.

    Tenang.

    Aku perlu memikirkan ini dengan tenang.

    Ada juga penyakit.

    Ada risiko ditipu juga.

    Tidak masuk adalah pilihan yang benar.

    Pertama, aku tidak berpikir mereka bisa dibandingkan dengan kecantikan Roxanne.

    Bahkan jika ada, itu tidak akan dipilih untuk pelanggan pertama kali.

    Setelah memutuskan untuk tidak masuk, aku menatap PSK dengan tenang.

    Aku mendengar dengungan distrik PSK.

    Agak menyenangkan.

    Padahal, ...... aku tidak bisa mengerti kata-katanya.

    Dari apa yang aku dengar dari rumah PSK, mungkin hal yang baik aku tidak mengerti bahasa.

    Para wanita, tamu, dan mucikari semuanya berbicara dalam bahasa selain Brahim.

    Akutidak keberatan, karena hotel dan guild berbicara, tetapi sepertinya banyak orang tidak berbicara Brahim.

    Itu sama dengan desa pertama.

    Bahasa lokal bukan Brahim.

    Rumah PSK akan melayani penduduk setempat.

    Di suatu tempat di luar sana, mungkin ada PSK yang mengerti Brahim.

    Aku mengambil atmosfer untuk sementara waktu dari jalan, lalu berjalan pergi.

    Meskipun aku tidak bisa mengerti kata-katanya, tidak ada alasan untuk masuk.

    Aku dianggap orang luar dan bisa terseret ke dalam masalah aneh.

    Karena aku tidak masuk dan hanya mendengarkan dari luar, aku tidak tahu bagaimana penampilan ku di sekitar.

    Karena ada cahaya, ada kemungkinan menarik perhatian.

    Meskipun, aku bertanya-tanya apakah tidak ada banyak pria pemalu yang tidak masuk setelah datang di depan rumah bordil.

    Aku terus dengan angan-angan ku, tetapi itu tidak banyak berubah.

    Setelah itu, aku berkeliaran di kota sampai lampu lentera habis dan kemudian, kembali ke Paviliun Vale.

    Karena buruk untuk keluar dinding bagian dalam, aku keluar dari pintu masuk dinding luar.

    Aku tidak melihat ada petualang menggunakan field walk di kota.

    Mungkin sopan santun untuk menggunakannya sesuka mereka.

    Bahkan jika tidak ada privasi.

    Karena ini tengah malam, seharusnya tidak apa-apa untuk dipindahkan ke dinding luar Paviliun Vale.

    Kembali ke penginapan, aku mengembalikan lentera, pergi ke kamar ku, dan tidur.

    Aku terbangun di tengah malam, meninggalkan kunci, dan menggunakan warp untuk muncul di daerah kumuh.

    Berhasil! Gelap dan aku tidak bisa melihat apa-apa, tapi ini seharusnya tempat aku datang beberapa waktu yang lalu.

    Aku pikir aku melihat PSK ke arah itu, tetapi tampaknya tutup.

    Untuk jaga-jaga, aku menggunakan penilaian.

    Informasi untuk satu orang muncul di pikiran.

    Sepertinya ada seseorang di sini.

    Meskipun aku tahu dari menggunakannya di labirin, penilaian tampaknya tidak tergantung pada keberadaan cahaya.

    27 tahun | Perempuan | Wong Deso

    Pihak lain itu cantik.

    Dalam kegelapan ini, pihak lain tidak akan bisa melihat ku.

    Apa yang kau lakukan di tempat seperti itu?

    Ketika akua memiliki pikiran itu, tiba-tiba menjadi terang di sudut jalan dan keluar datang seorang pria dengan obor.

    Ada tiga pria. Mereka bertiga adalah pencuri.

    Ini pertama kalinya aku menemukan pencuri di kota ini.

    Namun, level mereka rendah. Setiap dari mereka berada dalam satu digit.

    Di antara pencuri yang menyerang desa, hanya dua yang bernilai uang.

    Lv 19 bernilai uang tetapi bukan Lv 11, mungkin itu intinya.

    Jika level mereka bahkan tidak dalam dua digit, aku pikir mereka agak setengah matang sebagai pencuri.

    Tiga orang sudah mulai bergerak secara terpisah saat menerangi lingkungan mereka.

    Apakah buruk berada di sini?

    Ketika aku berpikir tentang pergi dengan warp, aku mendengar suara dari orang lain.

    Ketiga pria itu menuju ke arah kebisingan.

    Sosok wanita itu diterangi oleh obor para pria.

    Wanita itu berusaha bergegas tetapi tersandung.

    Para pencuri menyerbu wanita itu.

    Dia mengatakan beberapa kata yang tidak bisa aku mengerti, sementara para pria mengelilinginya.

    Seorang pria menendang perut wanita itu.

    "Hentikan wajah itu. Tubuh, tubuh"

    Apakah kau benar-benar harus mengatakan hal seperti itu?

    Itu hanya perasaan semacam itu.

    Ketiga pria itu memukulinya.

    Wanita itu mencoba mengajukan banding, tetapi diabaikan.

    Tak lama, seorang pria menjambak rambutnya dan menyeretnya pergi.

    Empat orang pergi ke sudut dan menghilang.

    Keheningan kembali ke sekitarnya.

    Karena pencuri itu pergi, aku tidak khawatir ditemukan di sini.

    Meski aku tidak lagi khawatir ......

    Aku melihat sesuatu yang tidak menyenangkan.

    Karena tidak wajar bagi seorang wanita muda berada di tempat seperti itu, aku bertanya-tanya apakah dia bukan pelacur.

    Apakah kau mencoba melarikan diri ........ apakah kau perlu menarik teh .......... apakah kau mencoba untuk klien baru?

    Mungkin di mana pencuri menggunakan kekerasan sebagai hukuman.

    Pencuri tentu ada di daerah kumuh ini dan tampaknya bertanggung jawab atas kekerasan.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev