• High School DxD - Vol 11_Chapter 005



    Vol 11_Chapter 005 ~ Life ...

    …… Bidang yang hancur.

    Aku berjalan ...... di bidang itu ...... Tapi aku tidak punya kekuatan untuk berjalan lagi ......

    Aku akan maju ...... sambil meminta Ophis meminjamkan bahunya ........ itu efek kutukan ......

    …… Ini benar-benar ironis karena aku memiliki Ophis membantu ku ketika aku datang untuk menyelamatkannya ……

    …… Penglihatanku menjadi buram. …… Itu aneh, karena aku bahkan tidak mengantuk.

    ………… Aku tidak merasakan sakit …… dari kutukan Samael sekarang ……

    Tidak sakit ... juga tidak menyakitkan ...

    [Partner! Sudah hampir waktunya! Azazel dan yang lainnya mungkin akan membuka Gerbang Naga untuk kita! Maka satu-satunya yang tersisa bagi mereka adalah memanggil kita!]

    …… Ddraig. Aku tahu itu ...... Ayo pergi ......

    …… Oh yeah, apa yang harus ku lakukan setelah aku pulang ke rumah ……? Renungkan …… apa yang ku lakukan salah untuk tes promosi dengan semua orang ……?

    …… Oh ya …… ​​kami masih memiliki tes tengah semester juga ……

    ………… Begitu aku tiba …… di rumah, aku akan duluan ……

    "...... Hei, Hei Ophis."
    "?"
    "Apa yang ingin kau lakukan begitu kau kembali ……?"
    "Kembali? Aku, tidak punya tempat untuk kembali. Kesenjangan dimensi, aku tidak punya kekuatan untuk kembali ke sana. ”
    "...... Lalu kau bisa kembali ...... ke tempatku ......"
    "Rumah Sekiryuutei?"
    "……Ya itu benar. Jika kau bisa bergaul dengan …… Asia …… dan Irina …… maka kau bisa bergaul dengan …… orang lain juga ...... ”

    Kakiku ... tidak akan melangkah lebih jauh ...

    Hah……? Pandangan ku …… ​​pergi ke samping …… dan kemudian naik ……

    …… Apakah aku jatuh ……? Tidak, aku bahkan tidak bisa mengatakan itu ……

    "...... Ophis, pernahkah kau ... jatuh cinta pada seseorang ...?"

    …… Apa yang ku katakan ……?

    Namun ...... aku bisa melihat ...... seindah itu ...... rambut crimson ...... dalam pikiranku ......

    [Partner, tahan dirimu! Semua orang menunggumu!]

    ……Ya aku tahu……

    …… Asia …… adalah bayi yang menangis jadi aku harus kembali dengan cepat ……

    …… Akeno-san …… adalah orang yang sangat rapuh …… bahkan jika dia terlihat seperti itu ………… dan Koneko-chan …… Aku senang dia bergaul dengan Ravel ……

    …… Xenovia …… dan Irina …… Aku ingat ketika mereka adalah musuh pada awalnya ……

    “Ddraig, orang ini memiliki kutukan yang beredar di seluruh tubuhnya. Dia ada di batas kemampuannya. "

    [Aku tahu itu, Ophis! Aku sudah tahu itu! Tapi dia tidak akan mati! Pria ini selalu terus berdiri!]

    …… Rossweisse-san …… Gasper …… cepat dan pulang …… rumah ……

    ………… Azazel-sensei …… Kiba ………… Matsuda, Motohama …… penting ku ……

    [Mari kita pulang! Partner! Apa yang sedang kau lakukan! Berdiri! Kau selalu berdiri!]

    ………… Sairaorg-san …… Vali …… Aku masih …… ingin bertarung …… kalian ……

    …………………… Rias …… yang ku cinta …………

    ——Ise, kembali padaku.

    …………………… Aku senang bahwa …… aku mengaku kepadanya …………

    …… Aku pasti akan ………… kembali ke …… sisi …… mu ……

    Aku mencintaimu Rias …………

    Aku senang …… bahwa aku setidaknya bisa …… mengatakan itu ……

    …………………… ——

    “…… Ddraig, orang ini tidak bergerak.”

    […………Ya.]

    "...... Ddraig, kau menangis?"

    […………Ya.]

    "Aku, hanya mengenalnya untuk waktu yang singkat."

    […………Ya.]

    "Dia bukan orang jahat. Dia adalah teman pertamaku. ”

    […… Ya, itu menyenangkan. …… Hei, Ophis. Tidak, teman terakhir pria ini.]

    "Apa itu?"

    [Bisakah kau mendengarkan ceritaku sebentar, sebelum aku pindah ke pembawa acara baru?]

    "Baik."

    [Aku ingin kau mengingat pria ini selamanya. Biarkan aku bicara tentang dia ……]

    "Apakah dia Sekiryuutei yang baik?"

    [Ya, ini adalah kisah tentang pria yang merupakan Sekiryuutei terbaik.]

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev