• High School DxD - Vol 10_Chapter 009



    Vol 09_Chapter 009 ~ Extra Life

    Aku, Azazel, berada di rumah sakit yang terletak di wilayah Sitri. Pria bertubuh bagus yang sedang melihat-lihat toko bunga yang terletak di dalam rumah sakit terkejut melihatku.

    "Gubernur-dono."
    "Hei, juara bertarung."

    Itu Sairaorg. Aku merasa ingin melihat wajahnya bersama dengan laporan ku jadi aku telah mampir ke rumah sakit ini. Karena dia adalah pria yang memiliki pertarungan luar biasa seperti itu, aku berpikir untuk memberi dia salamku. Sairaorg dan aku mulai berbicara sambil berjalan menyusuri lorong. Kemudian diskusi kami pindah ke Ise dan yang lainnya.

    "Bagaimana kabar Hyodou Issei?"

    Aku tertawa keras pada pertanyaan Sairaorg dan menjawabnya.

    "Ya. Sepertinya dia mengaku. Hahahaha. Sejak festival sekolah, mereka bertindak begitu polos sehingga sulit untuk melihat mereka. Tapi gadis-gadis di sekitar mereka tidak akan diam seperti ini, jadi itu akan mulai sekarang. Jalannya menuju harem, itu. ”

    Akeno, Asia dan Koneko juga akan terlibat lebih jauh dari sini. Bagaimana mereka akan mendekati diri mereka sendiri mengetahui hubungan antara Rias dan Ise. Aku tidak berpikir pendekatan agresif Akeno, yang mengincar tempat ketiga akan berakhir. Sebaliknya, akankah dia menjadi serius mulai sekarang sebagai pasangan selingkuh Ise? Dan bagaimana Xenovia dan Irina yang mengejar gennya melakukan pendekatan? Sekarang, sekarang. Bagaimana Sekiryuutei-kun yang tidak terbiasa dengan wanita bertindak? Ini sesuatu yang sangat lucu untuk ditonton dari samping!

    "Ngono tha. Itu bagus. Bagi Rias, pria itu paling cocok untuknya. ”

    Pria ini juga tidak dalam posisi khawatir tentang orang lain.

    "...... Jadi sejak awal, ya."

    Sairaorg mengangguk pada pertanyaanku. Para petinggi dari faksi Great-King menarik diri mereka segera setelah mereka mengetahui tentang kekalahannya. Sairaorg pada dasarnya kehilangan semua ikatan yang menghubungkannya ke puncak. Ini adalah Rating Game. Iblis yang peka terhadap nilai hal membuang hal-hal yang tidak berguna bagi mereka dengan segera. Itulah salah satu poin bagaimana industri bisnis iblis bekerja.

    "Iya. Tidak ada masalah. Aku sudah terbiasa dengan ini. "

    "Si "idiot" kita mengkhawatirkanmu."

    Ise mengkhawatirkannya. Sepertinya Ise memandang Sairaorg.

    "Tolong beri dia pesan ini. Bahwa aku akan menyusulnya dengan cepat. ”

    Senyum yang bagus. Bahkan jika dia kalah, dia masih menunjukkan senyum yang menyegarkan. Jika ini orangnya, maka dia akan bisa melakukan pertandingan yang bagus melawan Ise dan yang lainnya dalam pertandingan ulang. Aku menantikannya, bahkan mulai sekarang. Kemudian seseorang yang tampak seperti kepala pelayan muncul di depan kami sambil bernapas dengan keras.

    "Sairaorg-sama ……"
    "Apa yang terjadi?"

    Kepala pelayan menjawab Sairaorg dengan suara bergetar.

    …… Misura-sama sudah ……

    Dokter dan perawat yang berkumpul di sini memiliki ekspresi heran. Mereka mengatakan hal-hal seperti "Ini keajaiban" atau "Aku tidak bisa percaya". Ketika aku melihat ke tempat tidur, seorang wanita yang terbangun dari tidurnya yang panjang melihat pemandangan dari jendela. Sairaorg bergerak ke arah tempat tidur sementara tubuhnya bergetar membuatnya menjatuhkan bunga yang dibelinya dari lantai bawah. Kemudian wanita itu ....... ibu Sairaorg juga menyadarinya.

    …… Hahaue (Ibu). Ini aku, Sairaorg. Apakah kamu mengenaliku?"
    "……Iya . Ya aku lakukan …… ..

    Sang ibu mencoba menepuk pipi putranya. Sairaorg menangkap tangannya yang gemetaran dengan tangannya yang besar.

    …… .Sairaorg ku yang menggemaskan ........ sepertinya aku melihat pertumbuhanmu dalam mimpiku .......”
    "...... Kamu telah menjadi orang yang luar biasa ..."
    ……… ..!

    Mendengar kata-kata ibunya, setetes air mata menetes dari mata Sairaorg.

    …… Aku masih harus menempuh jalan panjang, Hahaue. Ayo pulang segera setelah kamu sembuh. Ke rumah itu ……

    Aku meninggalkan ruangan karena ku pikir aku akan repot tinggal di sini lagi.

    [Kamu telah menjadi orang yang luar biasa.]

    Hai Sairaorg. Tidakkah kau berkelahi karena kau ingin mendengar ibumu mengatakan itu, sepanjang waktu ini? Bahkan jika aku mengajukan pertanyaan seperti itu, aku tidak akan tahu jawaban yang sebenarnya. Tapi…….

    Aku pikir itu tidak mengubah fakta bahwa kau adalah anak ibumu yang bangga.

    Ise. Kau luar biasa. kau bahkan membuat keajaiban seperti ini terjadi juga. Kau ini, bukan? Orang yang membuat ibunya bangun. kau memberi tahu ku bahwa kau datang ke rumah sakit ini dan menggunakan Bilingual untuknya. Aku tidak tahu apa efeknya pada dia, tetapi kau membuat ibunya terbangun dari tidur panjang. Itu karena itu satu-satunya kemungkinan yang bisa ku pikirkan. Fenomena membangunkan ibu Sairaorg itu. Oppai-Dragon yang menghasilkan keajaiban. Hai Ise. Aku pikir kebodohan mu adalah sesuatu yang menyelamatkan semua orang yang kau kenal? Berapa banyak kebodohan itu akan berhasil ……. Aku masih ingin terus melihatnya. Aku melihat langit Dunia Bawah dari jendela. Langit ungu yang tidak berubah sama sekali.

    …… Pahlawan Iblis dan keturunan Pahlawan. Jadi pahlawan mana yang sebenarnya?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev