• High School DxD SS - Delusion Magazine V5



    HighSchool DxD SS (New BD V5)

    Delusion Magazine Night Material Collection Akeno

    ~~~>> Bagian 1

    Rencana untuk berkencan dengan semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib sudah memasuki tahap terakhir. Setelah memulai dengan Asia di pagi hari, sekarang sudah malam. Pasangan kencanku saat ini adalah Akeno-san! Oneesama dengan kuncir hitam berjalan di sampingku! Akeno-san mengenakan gaun halter top, dengan sweater lengan pendek di atasnya. Dia terlihat sangat keren! Saat kami berjalan di jalan yang sibuk, Akeno-san berkata

    "Ada tempat yang ingin aku kunjungi sebelum kita makan malam. Maukah kau menemani ku? "

    Akeno-san menggunakan jarinya untuk menunjuk ke sebuah gedung tinggi - sebuah toko furnitur besar.

    "Ufufu, ini toko furnitur."

    Setelah melangkah ke toko furnitur, kami mulai mencari barang-barang tertentu. Akeno-san umumnya nongkrong di sekitar area yang menjual tempat tidur.

    "Meskipun kita hidup bersama, masih ada sesuatu yang kita lewatkan."

    Akeno-san menyentuh bantal yang dipajang saat dia mengatakan itu. Akeno-san memang tinggal di rumahku. Pada saat itu, Xenovia juga pindah ke rumahku. Meskipun Xenovia tidak terlalu keberatan ketika harus menggunakan keperluan sehari-hari, dia membawa banyak hal bersamanya. Akeno-san juga sering pergi berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

    “Ngomong-ngomong, Buchou baru-baru ini pergi mengunjungi banyak toko furnitur dan toko serba ada. Apakah masih ada barang untuk dibeli ...? Aku ingin tahu apakah rumah kita cukup besar ... "

    Tiba-tiba aku ingat. Tidak lama setelah Buchou dan yang lain mulai tinggal bersamaku, semua orang sering pergi berbelanja. Meskipun mereka tidak pergi berbelanja setiap hari, memang benar bahwa sekarang ada banyak barang yang menumpuk di sekitar rumah. ... Rumahku hanya rumah biasa, jadi ada ruang terbatas untuk penyimpanan. Tidak, itu sudah terisi hingga batas. Itu karena rumah kami adalah tempat tinggalku dan orang tuaku, Asia, Buchou, Akeno-san, dan Xenovia. Akeno-san tertawa pelan

    “Ufufu, jika situasi saat ini berlanjut, Rias pasti membeli terlalu banyak. Namun, kau tidak perlu khawatir. "
    "Hah?"

    Kata-kata Akeno-san membuatku ragu. Apa yang harus ku lakukan? Haruskah aku mulai meletakkan beberapa barang di halaman juga? Selagi aku tenggelam dalam pikiran, Akeno-san meninggalkanku saat dia berjalan menuju area yang memiliki tempat tidur untuk dijual. Akeno-san turun di tempat tidur saat dia berkata

    "Tempat tidur ini ... ini cukup bagus, aku bisa tertidur di sini."
    “Akeno-san, apa kamu tidur di kasur di kamar Buchou sekarang?”

    Saat ini, Akeno-san dan Buchou berbagi kamar. Dengan rumah kecil seperti kami, memiliki dua orang tidur di satu kamar adalah batasnya. Sejujurnya, aku merasa sedikit bersalah tentang fakta bahwa aku bisa menikmati kamar sendirian.

    "Ya, tempat tidur akan membuatku lebih mudah tertidur ..."

    Akeno-san menjawab pertanyaanku. Jadi Akeno-san milik 'fraksi tempat tidur' ya. Akeno-san bertanya padaku

    "Tapi, bukankah kamu juga lebih suka tempat tidur, Ise-kun?"
    "Y-Ya. Aku sudah terbiasa tidur di tempat tidur sejak aku masih muda, jadi rasanya lebih mudah tertidur di ranjang. Aku juga tidak punya masalah dengan tidur di kasur di lantai. Akhir-akhir ini, ketika aku pulang dan merasa lelah, aku bisa tidur dengan apa saja. ”

    Karena aku terus-menerus berlatih keras baru-baru ini, aku bisa tertidur terlepas dari apakah aku meletakkan tubuh ku yang kelelahan di tempat tidur, lantai, atau bahkan tanpa selimut. Meskipun itu tidak baik untuk kesehatan tubuh ku, itu tidak masalah ketika aku lelah. Akeno-san mengangguk setuju saat dia mengarahkan pandangannya ke tempat tidur yang dipamerkan.

    "Tempat tidur tentu lebih baik ... itu membuat kamar tidur terasa sedikit lebih mengundang."

    Dia sepertinya memikirkan ide yang menarik .... Akeno-san lalu mengungkapkan senyum menggoda.

    "Hei, Ise-kun, maukah kamu mencoba tidur sebentar?"
    "Hah!? Di tempat tidur ini ... kita berdua? "

    Akeno-san mengangguk padaku, meskipun ekspresiku terkejut.

    "Ya, ini adalah tempat tidur ganda."

    M-Memang, itu adalah tempat tidur ganda, jadi itu lebih besar dari rata-rata tempat tidur tunggal!

    "Aku akan naik ke tempat tidur dulu dan menunggumu. Ufufu, per nya luar biasa. ”

    Saat dia mengatakan itu, Akeno-san melepas sepatunya, dan dengan lembut berguling ke tempat tidur. Akeno-san memberi isyarat padaku!

    "Ayo, Ise-kun, naiklah."

    Ekspresi dan suara memikat oneesama ku menggoda ku! Tidak akan ada orang lain di sini? Aku melihat sekeliling kami, dan kebetulan, tidak ada orang lain di sekitar! Ooh ...! Karena oneesama mengundang ku, aku tidak punya alasan untuk menolak!

    "A-aku datang, permisi dulu."

    Aku melepas sepatu ku ketika aku mendekati tempat tidur. ... Rasanya aneh berbaring di ranjang yang sama dengan seorang gadis saat di dalam toko. Tapi, jantungku berdegup kencang! Segera setelah aku memalingkan wajah ku ke samping, aku bisa melihat oneesama yang sangat menarik berbaring tepat di sebelah ku! Akeno-san perlahan mendekatkan wajahnya ke wajahku, dan napasnya yang sedikit menyebabkan kulitku menggeliat.

    "... Rasanya menyenangkan ketika kita berbaring tepat di sebelah satu sama lain."

    Mata Akeno-san menjadi lembab saat dia berkata begitu ... A-aku tidak bisa menerima ini lagi! Akeno-san melanjutkan

    "Hei, Ise-kun ... bisakah kamu membiarkanku berbaring di lenganmu?"

    -Apa!? Ungkapan tunggal itu menyebabkan seluruh tubuhku bergetar, dan rasanya seperti semacam sensasi tak dikenal yang menjalari seluruh tubuhku!

    "Bantal lengan !?"

    Setelah mendengar keraguanku, Akeno-san bertanya padaku lagi seperti anak manja.

    "Mmm. ... aku tidak bisa? "

    I-Ini melanggar aturan! Cara Akeno-san bertingkah seperti gadis biasa terus merangsangku!

    “T-Tidak, tentu saja kamu bisa! Aku merasa terhormat! Jika lenganku baik-baik saja, maka tolong gunakan itu sebagai bantal! ”

    Aku dengan cepat merentangkan lenganku! Ah, itu bukan lagi lengan, itu telah menjadi bantal! Itu adalah bantal pribadi Akeno-san!

    "Kalau begitu, aku tidak akan menahan diri."

    Akeno-san menempatkan kepalanya di pergelangan tanganku. ... Aaaaaahh, rasanya sangat menyenangkan memiliki seorang gadis bersandar di lenganmu ... berat badan terasa nyaman ... jadi ada gadis yang ingin dimanja olehku! Aroma menggoda dari tubuh Akeno-san menstimulasi lubang hidungku ... otakku mulai meleleh! Dan kemudian, kata Akeno-san

    "... Ise-kun, Rias ... apakah dia juga menggunakan bantal lengan ini?"
    "... A-Ada kalanya dia tidur seperti ini sampai pagi!"

    Buchou sering menyusup ke ranjangku dan berbaring di lenganku untuk tidur sampai pagi. Terkadang, bahkan Asia akan memasuki tempat tidurku dan menggunakan lenganku sebagai bantal. Namun, itu tentu perasaan yang menyegarkan untuk memiliki gadis menggunakan lenganku dengan cara ini. Bagaimana aku mengatakannya ... Aku tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa tidak ada yang bisa membuat pria lebih bahagia.

    "Apakah begitu? Sepertinya aku sudah mencuri hak istimewa Rias yang lain. Ufufu, rasanya senang melakukan ini, aku sangat senang. "

    Akeno-san tertawa pelan ketika dia mengungkapkan senyum yang sangat lucu. Akeno-san mengangkat tubuhnya dan kemudian berkata padaku

    “Terima kasih, Ise-kun. Aku mulai merasa lapar, jadi mari kita makan sesuatu. "

    Aku harus menjadi orang yang berterima kasih padanya karena memberiku pengalaman yang indah karena seorang gadis meletakkan kepalanya di lenganku! Akeno-san dan aku meninggalkan toko furnitur untuk mencari makan malam.

    ~~~>> Bagian 2

    Aku memberi Akeno-san bantal lengan ...! Itu adalah pengalaman yang berharga! Itu pasti berharga! Akeno-san dan aku berjalan ke gang di jalan utama. Tidak seperti jalan yang bising, itu gelap dan tanpa orang di sini. Aku melihat peta yang ditandai restoran saat kami berjalan. Aku berjalan bersama Akeno-san melewati gang sempit di mana kami hampir tidak bisa muat ketika berjalan dengan satu file. Untuk beberapa alasan, itu tampak mencurigakan. Rasanya seolah ini adalah jalan yang pasti tidak akan pernah diambil oleh orang biasa. ... Meskipun aku telah tinggal di daerah ini selama tujuh belas tahun, itu adalah pertama kalinya aku menemukan jalan yang begitu sempit. Setelah beberapa menit, dan agak jauh, kami tiba di tujuan. Itu adalah bangunan bergaya barat. Kata-kata 'Wildcat House' ditulis di papan nama. Tidak ada jendela, jadi kami tidak bisa melihat ke dalam. Tidak ada sinar cahaya keluar dari gedung, dan lingkungan kita hanya diterangi oleh lampu jalan. ... Toko itu tentu memiliki suasana yang unik ... sepertinya ... sebuah restoran ... lagipula, tampaknya ada menu yang dipasang.

    "Toko ini?"

    Akeno-san memiringkan kepalanya saat dia bertanya padaku.

    "Ya, sejujurnya, Kiba merekomendasikan yang ini padaku."

    Aku bilang. Restoran 'Wildcat House' ini adalah restoran yang direkomendasikan Kiba untukku. Karena aku kesulitan menemukan tempat yang baik untuk makan bersama seorang gadis, aku meminta saran Kiba. Karena Kiba yang sering menerima banyak pekerjaan dari wanita, tempat seperti ini pasti sudah tidak asing lagi. Karena itu, dia mengirimi ku peta yang menandai lokasi restoran ini. ... Aku tidak curiga pada Kiba, tetapi hanya menilai dari penampilan luar toko itu, rasanya cukup mencurigakan. Itu pasti memiliki suasana yang meragukan. Sebaliknya, Akeno-san tampak agak senang ....

    "Yuuto-kun ... mungkinkah itu klien itu?"

    Akeno-san berkata, saat dia sepertinya mengingat sesuatu. Klien? Ah, dia mungkin merujuk ke salah satu kliennya. Ketika Kiba mengirimi ku peta, dia menyebutkan "Saya belum pernah benar-benar ada sebagai pelanggan". Tiba-tiba, aku memperhatikan beberapa orang di belakang ku, dan ketika aku berbalik

    "Kiba, Gasper, dan Koneko-chan."

    Kelompok tiga Kiba muncul di hadapan kami.

    "Mengapa? Mungkinkah kita semua makan di sini? "

    Aku bertanya. Kami berpisah sebelumnya di arena bowling. Kiba tersenyum ketika dia menjawab

    "Hmm, rasanya seperti kami mengganggu kalian berdua. Aku memperkenalkan toko ini kepada Ise-kun, tetapi aku benar-benar merasa agak malu karena aku belum mencobanya sendiri. Ketika kami selesai bowling dan berpisah, kami berpikir untuk datang ke sini. ”

    Begitu, seperti yang Kiba katakan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Gya-suke dan Koneko-chan juga menambahkan

    "Aku hanya lapar."
    "... Aku sedikit tertarik dan ingin tahu, jadi aku datang ketika ada menyebutkan makanan."

    Sepertinya semua orang punya ide yang sama untuk datang ke toko ini.

    "Bagaimana dengan Asia dan yang lainnya?"

    Aku ingat tiga orang lain yang tidak bisa ku lihat.

    “Ketiganya agak tertarik bermain game lain. Xenovia sepertinya telah menemukan ritme permainannya dan dia terus mendapatkan skor tinggi berturut-turut. Dia menantang skor rekor. "

    Kata Kiba. Sepertinya Xenovia menyukai bowling. Lagipula, dia cukup atletis. Jika dia mengikuti ritme, dia mungkin tidak akan memiliki saingan ... dan mungkin membuat rekor baru.

    "Ufufu, tidak buruk bagi kita semua untuk makan malam bersama."

    Setelah Akeno-san mengatakan itu, kami berlima memasuki 'Wildcat House'. Sebelum kami masuk, aku melirik menu yang ditampilkan di luar. ... Itu hanya memiliki set A atau set B. Hanya dua jenis? Apakah ini restoran khusus?

    "Kalau begitu, aku akan memiliki set A."

    Saat aku mengatakan itu, Akeno-san kemudian mengikutinya

    "Kalau begitu aku juga akan mendapat set A yang sama dengan Ise-kun."
    "Aku akan memilih set B."
    "Kalau begitu, aku juga akan memilih set B."

    Baik Kiba dan Gasper memilih set B. Koneko-chan mengungkapkan ekspresi langka dan bingung.

    “Bahkan di restoran yang biasanya menjual makanan set ini, ada berbagai definisi yang berbeda dari satu set atau set B. Set A mungkin didasarkan pada daging, sedangkan set B didasarkan pada ikan, tetapi sebaliknya juga mungkin. Jika ini toko ini ... maka aku akan memilih set B. "

    Koneko-chan agak khusus dalam hal makan. Ketika dia memiliki hari libur, dia sering memulai perjalanan 'gourmet' sendirian, dan salah satu hobinya pergi ke restoran untuk menantang kontes makan mereka. Setelah memutuskan apa yang harus dipesan, kami membuka pintu besar di pintu masuk. Ketika kami memasuki toko, kami segera melihat konter dan dua pintu. Huruf-huruf besar A dan B terukir di pintu, dan tampaknya sesuai dengan menu sebelumnya. ... Meskipun kami menunggu sebentar, tidak ada tanda-tanda staf layanan. Tiba-tiba, layar neon di dekat konter menyala terang dan menampilkan beberapa teks.

    [Selamat datang. Restoran ini adalah 'Restoran Banyak Pesanan'. Pelanggan yang ingin makan set A, lanjutkan melalui pintu bertanda A. Pelanggan yang ingin makan set B, lanjutkan melalui pintu bertanda B.]

    ... Tidak ada layanan manusia, dan mereka hanya menggunakan layar fluorescent untuk berurusan dengan pelanggan. Itu juga dibagi menjadi pintu A dan pintu B ... hei, layar neon hanya menunjukkan kata-kata itu dan tidak ada yang lain.

    "... Aku tidak bisa tidak memikirkan Kenji Miyazawa [1]."

    Bukankah ini salinan Kenji Miyazawa << Restoran Banyak Pesanan >>? Dua orang yang berburu di gunung memasuki sebuah restoran aneh di gunung. Tidak heran ini disebut 'Rumah Wildcat'. Kiba mengangguk sambil berkata

    "Ya, pemilik toko itu adalah penggemar Kenji Miyazaki."
    "... Mungkin kita bahannya, dan kucing liar menggunakan kita untuk makanan."

    Aku setengah menutup mataku dan berkata.

    "Itu tidak akan terjadi."

    Kiba tersenyum masam saat dia menjawab. Jika seseorang yang membuat permintaan pekerjaan kepada Iblis, mereka mungkin berada di spektrum aneh di antara manusia. Yah, klien Kiba mungkin tidak seaneh itu - tidak, pasti. Setelah itu, kami berpisah melalui pintu-pintu sesuai dengan makanan yang telah kami pilih. Setelah kami melewati pintu - ada layar neon lain dan ban berjalan? Sabuk konveyor ...? Untuk apa ini? Apakah ini digunakan untuk membawa makanan seperti di restoran sushi? Pikiranku dipenuhi dengan segala macam kegelisahan dan keraguan. Dan kemudian, beberapa kata muncul di layar neon.

    [Para tamu yang terhormat, luangkan waktu sejenak untuk menata rambut Anda dan membersihkan lumpur dari sepatu Anda.]

    “Ara ara, ini benar-benar ‘Restoran Banyak Pesanan’.”

    Akeno-san tertawa pelan. Itu benar-benar mengikuti semua detail. Tampaknya pemiliknya benar-benar penggemar Kenji Miyazawa. Akeno-san dan aku menggunakan sisir yang dibawa oleh sabuk konveyor untuk menyisir rambut kita, dan juga menggunakan handuk yang dibawa oleh sabuk konveyor untuk membersihkan kotoran dari sepatu kita. Layar neon menampilkan pesan baru lagi.

    [Tolong tinggalkan senjata anda, perlengkapan Iblis, dan sejenisnya di sini.]

    ... Senjata apa? Akeno-san tidak memiliki apa pun seperti senjata atau peralatan Iblis, jadi kami tidak menempatkan apa pun di sabuk konveyor. Omong-omong, mereka sudah memperlakukan kita seperti Iblis.

    [Tolong tinggalkan topi, mantel, dan sepatumu di sini.]

    Permintaan lain telah dibuat. Baik Akeno-san maupun aku tidak memakai topi. Akuadalah satu-satunya yang mengenakan jaket. Jadi aku melepas jaketku, lalu Akeno-san dan aku melepas sepatu kami dan meletakkannya di ban berjalan.

    [Tolong tinggalkan kacamata, dompet, logam, atau benda tajam apa pun di sini.]

    Baiklah baiklah. Aku letakkan dompet ku. Aku tidak punya benda tajam! Itu mulai terasa agak merepotkan. Apakah benar-benar perlu menjalani semua ini hanya untuk makan? Meskipun Akeno-san adalah pengecualian, itu pasti tidak cocok untuk membawa gadis ke restoran ini! Entah bagaimana, aku tidak bisa memaksa diri untuk menyukainya sama sekali! Aku tidak bisa membantu tetapi mendesah karena permintaan baru ditampilkan di papan nama.

    [Silakan tinggalkan semua bra dengan logam (klip logam) di sini.]


    Hah? B-Bra !? Permintaan yang luar biasa! P-Permintaan macam apa yang melepas bra !?

    “Toko ini terlalu kasar! Itu hanya pemilik penuh nafsu, kan? Akeno-san, kau tidak perlu mengambil "

    Toko itu agak mengecewakan bagiku, dan ketika aku melihat ke sampingku, Akeno-san sudah mulai menindaklanjutinya! Dia melepas bra tanpa melepas topinya! Bra dengan ukuran yang sangat besar diletakkan di atas ban berjalan!

    "Ufufu, betapa asyiknya, kurasa aku akan melepasnya dulu. Pemilik toko ini adalah klien Yuuto-kun, dan juga seorang wanita, jadi aku tidak keberatan jika dia melihatnya. "

    I-Itu bukan masalahnya! Ah, ban berjalan tanpa ampun membawa bra-nya! Berikan padaku! Beri aku bra! Tidak, kau harus mengembalikannya! Bahkan jika pemilik toko adalah seorang wanita, aku tidak tahan dengan bra Akeno-san dibawa pergi! Tiba-tiba, jeritan melengking terdengar dari kamar sebelah.

    [Hah? K-K-Kenapa? Kenapa aku harus melepasnya !?]

    Gasper berteriak. Dan kemudian aku juga mendengar suara Koneko-chan.

    [... Tidak bisa membantu, kau harus melepas pakaian gadis Anda. Gya-kun, lepaskan, dan cepatlah, atau aku akan melakukannya untukmu.]
    [Tidaaaak! Koneko-chan akan melucuti aku !!! [
    [Dimana ada kemauan disitu ada jalan.]

    ... Hanya apa yang terjadi di sana ... jelas pihak itu memiliki permintaan yang berbeda kepada kita ... jadi itulah perbedaan antara makanan set A dan makanan set B ...! Tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu sekarang, karena ada permintaan baru lagi. Ban berjalan membawa dua botol.

    [Harap gunakan krim di dalam toples untuk menutupi tangan dan kaki Anda. Ini juga baik untuk perawatan kulit Anda.]

    ... Itu sama dengan ceritanya ya. Dalam cerita Kenji Miyazawa, krim ini digunakan untuk membuat manusia merasakan lebih lezat, meskipun itu jelas mustahil di sini .... Meskipun itu baik untuk perawatan kulit kita, apakah kita benar-benar harus mengoleskan krim? Akeno-san dan aku mengoleskan krim ke tangan dan kaki kami. Aku sedikit melirik ke arah Akeno-san, dan merasa terpesona oleh kakinya yang cantik di bawah gaun halter top-nya! Ah, paha putih lembut itu! Mereka luar biasa ... mereka memiliki elastisitas seperti itu!

    "Ise-kun, aku tidak ingin pakaianku kotor dengan krim, jadi bisakah kamu membantuku mengoleskan krim ke kakiku?"

    -Apa! Permintaan yang merangsang itu membuat seluruh tubuhku membeku! Untuk memikirkan frasa yang luar biasa seperti 'tolong bantu aku oleskan krim' yang ada dalam bahasa Jepang!

    “A-aku mengerti! Itu akan menjadi kesenangan ku. "

    Aku segera menjawab Akeno-san. Aku memiringkan sedikit krim dari toples ke tanganku dan mengoleskannya. Setelah aku mengatakan 'permisi', aku menggerakkan tangan ku ke arah kulit putihnya. Aku hampir tidak bisa menahan sensasi lembut dan tak tertandingi dari kulitnya! Dengan sensasi yang agak licin, tanganku benar-benar terpikat oleh Akeno-san! Paha Akeno-san sangat lembut ... mereka sedikit berbeda dari Buchou ... tapi sensasi nyaman itu menyebabkan otakku meleleh! Tidak, aku akan pingsan! Tapi itu juga bukan perasaan buruk! Tepat ketika pikiran ku hilang dalam keadaan euforia, aku mendengar tangisan Gasper dari sebelah.

    [Eeeehh !? A-A-Apa !? Kenapa aku lagi !? Mengoleskan krim !? Dan pada o-o-o-o-oppai!]
    [... Gya-kun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu tidak punya oppai. Cepat dan oleskan krim, Gya-kun.]
    [Tidaaaak! Koneko-chan akan membuatku telanjang!]

    Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi di sebelah. Aku bahkan bisa mendengar tawa Kiba, jadi sepertinya situasinya cukup lucu. Setelah aku mengoleskan krim, aku menempatkan botol kembali ke sabuk konveyor. Akeno-san melirik ke kamar sebelah.

    "Ara ara, mereka sepertinya bersenang-senang."

    Mereka memang tampak bermain-main di sebelah. Yah, aku harus menikmati paha Akeno-san, jadi aku senang! Mmmhmm! Aku mulai memiliki kesan yang baik tentang toko! Harap ajukan lebih banyak permintaan ero ini! Ketika pikiran-pikiran itu terlintas di benak ku, kata-kata baru muncul di layar neon.

    "Aku sangat menyukai bocah cross-dressing."

    ... A-Apa? Itu terdengar lebih seperti pesan untuk Gasper ....

    [Ah, tapi aku pribadi lebih suka Issei-kun X Kiba-kyun.]

    Jangan tiba-tiba menggumpal ku bersama Kiba! Hanya apa masalahnya dengan pemilik toko ini !?

    [Sekarang, pertanyaannya. Berapa banyak pertanyaan?]

    "Bagaimana mungkin aku mengetahuinya!?"

    Aku balas! Aku mengambil kembali pernyataan ku sebelumnya! Toko ini memang terlalu aneh! Namun, semua pertanyaan yang diajukan agak biasa.

    [Apakah kamu suka daging, atau kamu lebih suka ikan?]

    Akhirnya mulai terasa lebih seperti restoran.

    "... Jika aku harus mengatakannya, maka aku lebih suka daging."

    Aku bilang. Aku sangat suka makan daging panggang, hot pot daging sapi, dan steak hamburger.

    [Oh sayang, jadi kamu pria pemakan daging (tertawa).]

    Heeeey! Ada apa dengan itu ‘(tertawa)’ !? Kau terdengar kesal !?

    "Aku akan memilih ikan."

    Akeno-san milik faksi ikan. Lagipula, ketika semua orang berkumpul untuk makan, Akeno-san biasanya memilih hidangan ikan. Setelah mendengar ini, pemilik toko menjawab

    [Begitu ya. Meski tolong izinkan aku mengatakan dulu, dibandingkan dengan Issei-kun X Kiba-kyun, lebih banyak orang mendukung Kiba-kyun X Issei-kun .... Lagipula, Kiba-kyun yang agresif pasti lebih baik!]

    "Cukup! Sudah tua sekarang! Cepatlah dengan permintaanmu selanjutnya! ”

    [Sayang sekali.]

    Ini sangat disayangkan! Kenapa aku harus dipasangkan dengan Kiba padahal aku hanya ingin pergi ke restoran dan makan !? Kamar sebelah sepertinya memiliki percakapan yang sama.

    [... Memang, kemajuan Gya-kun terlalu lemah. Benar-benar terlalu lemah.]
    [G-Gerakanku, Ise-senpai melatihku ...]

    Kiba dengan nyaman berkata pada Gasper

    [Itu juga bentuk cinta.]

    Tunggu, aku sudah berpasangan dengan Kiba? Jangan bilang pemilik toko ini masuk ke BL !? Apakah mereka seorang fujoshi [2] !? Tolong jangan masukkan ku! Toko ini memiliki terlalu banyak permintaan BL! Aku tidak bisa menahan diri untuk mengeluh. Barang-barang yang dibawa oleh sabuk konveyor sebelumnya datang kembali. Sepatu dan dompet ku tampak sedikit lebih mengkilap dibandingkan dengan ketika aku menyerahkannya. Bra Akeno-san juga tampak tidak kusut. Dan kemudian, aku melihat kalimat terakhir yang ditampilkan pada layar fluorescent.

    "Terima kasih banyak. Aku telah terinspirasi. Silakan masuk."

    Setelah aku membuka pintu, kami akhirnya tiba di sebuah ruangan dengan meja dan kursi. Kami bertemu di meja. Akeno-san dan aku telah memilih makanan set A, sementara kelompok tiga Kiba memilih makanan set B. Makanan juga dikirim melalui sabuk konveyor. Sepertinya itu terhubung ke dapur. Hidangan pembuka aneka sup, pasta, hidangan daging dan ikan, salad, dan makanan ringan disampaikan satu demi satu melalui ban berjalan.

    “... Makanannya sebenarnya sangat biasa. Lezat sekali. "

    Seperti yang ku katakan, semua hidangan yang datang di sepanjang sabuk konveyor layak. Ada berbagai salad berwarna-warni dalam gaya Italia. Ada berbagai hidangan kecil yang dibuat dengan banyak krim dan udang. Mereka disertai dengan hidangan daging, hidangan ikan, dan sup aromatik; benar-benar sangat menggiurkan. Namun, sebenarnya tidak ada banyak perbedaan antara set A dan set B? Mungkin hanya supnya yang berbeda? Kata Kiba

    “Pemilik di sini adalah otaku yang pemalu. Dia pada dasarnya menggunakan layar untuk berinteraksi dengan semua orang. ”

    [Maaf karena otaku yang pemalu.]

    Kata-kata itu ditampilkan di layar neon. Aku tidak bisa menahan rasa ingin tahu tentang wanita seperti apa dia.

    "Apa perbedaan antara A dan B?"

    Aku bertanya layar.

    "Perangkat lunak untuk A sedikit lebih menarik daripada B, hehe."

    Apa!? Bagaimana perangkat lunak ini lebih mengasyikkan !? Apakah Gasper menangis jauh lebih hebat daripada kita ...? ... Ini bukan 'Restoran Banyak Pesanan', itu jelas hanya restoran aneh.

    Meskipun aku sudah bosan untuk tetap rasional, kata-kata di layar berlanjut

    [Sangat menyenangkan melihat Hyoudou Issei-kun dan Gasper-kun yang Kiba-kun sebutkan sebelumnya.]

    Oh, yah, itu dengan senang hati. Pemilik toko lalu melanjutkan

    [Mimpiku sekarang lengkap. Kali ini, saya akan membuat buku untuk Comiket [3], jadi silakan datang dan dukung saya. "

    "Aku tidak akan kembali ke restoran ini dengan permintaan BL lagi!"

    Serius, tolong lepaskan aku! Semua orang yang meminta Iblis itu orang aneh! Seperti ini, makan malam kami yang dipenuhi dengan keinginan BL yang kuat berakhir. Setelah kami keluar dari restoran, kelompok tiga Kiba yang terpisah dari Akeno-san dan aku. Ketika kami kembali ke stasiun, aku mulai merasa sedikit lelah.

    "Rasanya seperti makan itu benar-benar melelahkan."

    ... Aku tidak akan pernah kembali lagi ke sana! Aku menatap dengan pandangan aneh segera setelah aku masuk, dan aku sudah cukup!

    "Ufufu, itu agak menyenangkan."

    Sepanjang kencan, Akeno-san tersenyum. ... Hmm, aku juga senang. Lagipula, aku harus memberi Akeno-san bantal lengan dan aku juga harus mengoleskan krim ke pahanya! Aku tidak akan pernah lupa! Akeno-san memerah, dan dia berbisik padaku

    "... Akan menyenangkan jika kita kembali suatu hari nanti, hanya kita berdua ..."

    ... Cara dia berbicara, seolah-olah. Tepat ketika aku hendak mengatakan sesuatu, Akeno-san sepertinya memperhatikan seseorang di dekatnya saat dia melirik ke arah tertentu.

    "Sepertinya pasangan terakhirmu sudah tiba."

    Aku mengikuti arah pandangan Akeno-san dan melihat Rias-buchou.

    "Ah, Buchou."
    "Ara, jadi giliranku sekarang. Aku merasa agak awal ... "

    ~~~>> Bagian 3

    Buchou tampak sedikit bingung. Lagi pula, dia tiba beberapa menit lebih awal dari yang direncanakan. Akeno-san membungkuk, lalu mundur selangkah.

    "Oke, aku akan menyerahkan sisanya padamu, Buchou."

    Akeno-san lalu menatapku dan berkata

    “Itu tadi menyenangkan, Ise-kun. Mari kita ada kencan lain kali. "
    "Ya tentu saja!"

    Masih ada banyak tempat yang ingin aku kunjungi bersama Akeno-san. Sementara aku melambaikan tangan ketika aku melihat Akeno-san pergi, pikiranku dipenuhi dengan ide dan khayalan kencan berikutnya dengan oneesama-ku. Oneesama ku yang lain - Rias-buchou mengambil napas dalam-dalam saat dia tersenyum dan berkata.

    "Ayo pergi."
    "Iya!"

    Seperti ini, rencana hebat untuk berkencan dengan semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib mendekati tahap akhir - dengan Rias-buchou!

    ----------------

    [1] Penyair dan penulis Jepang abad ke-20. Dalam narasinya 'Restoran Banyak Pesanan', dua pemburu sombong masuk ke sebuah restoran di pegunungan dan mengikuti banyak permintaan yang mereka hadapi hanya untuk mengetahui bahwa mereka adalah makanan yang dimaksudkan, dan instruksi yang mereka ikuti adalah untuk membuat mereka lebih enak.
    [2] fujoshi: istilah untuk penggemar manga / novel / media wanita yang menampilkan hubungan romantis antara pria.
    [3] Comiket: Pemendekan ‘Pasar Komik’. Pekan raya dua tahunan utamanya diadakan bagi penggemar untuk membeli dan menjual manga buatan sendiri dan media lainnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev