• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 016



    Chapter 016 : Ruang Iblis

    Jalan buntu yang lain. Aku menemui banyak jalan buntu saat menjelajahi labirin. Kali ini aku tiba di jalan buntu 2 meter setelah belok kiri di pertigaan itu.

    Tampaknya ada banyak jalan buntu di labirin ini.

    Aku sudah berulang kali menemui jalan buntu sejak beberapa waktu lalu. Seperti yang diharapkan dari sebuah labirin.

    Mungkinkah aku sudah berputar-putar.

    Atau itulah yang ku pikirkan, tetapi ini pertama kalinya aku menemui jalan buntu ini. Jaraknya sekitar dua meter, jadi aku bisa melihat jalan buntu dengan jelas.

    Sebuah tembok besar menghalangi jalan.

    Itu terlihat mirip dengan dinding gua. Tidak.

    Ada sedikit ketidakcocokan.

    Ada yang tidak beres. Aku mendekati tembok untuk menyelidiki. Mata ku tegang dalam cahaya redup.

    Tiba-tiba, aku mendengar suara berderak.

    Dinding runtuh. Sebenarnya, alih-alih meruntuhkan tembok, meluncur. (TL: Ane pikir pintu itu bergeser)

    Hilangnya dinding mengungkapkan sebuah cara. Sebuah ruangan kecil muncul di sisi lain dinding.

    Ruang tersembunyi.

    Kebetulan, bisakah jalan buntu yang lain sama?

    Aku tidak memperhatikan.

    Haruskah aku kembali dan memeriksa semuanya? Kenemu yang terakhir masih ada.

    Party enam ksatria.

    4 sedang duduk, dan 2 tergeletak di tanah. Salah satu ksatria yang duduk adalah ksatria wanita cantik yang memberi ku uang hadiah.

    Ketika aku masuk dia melirik ku sejenak dan kemudian mengembalikan pandangannya sambil tampak tidak tertarik. Salah satu pria yang duduk mendekati ku.

    Itu adalah ksatria magang yang berada di gedung ksatria. Apakah mereka semua ksatria dari kota?

    [Aman di sini. ] [Aku mengerti]

    Apa yang aman?

    [Apa kau sendirian?] [Itu benar]

    Aku mungkin akan mengerti jika aku melihatnya. Aku lebih suka berbicara dengan ksatria cantik daripada ksatria magang ini.

    Berbicara dengan wanita cantik lebih disukai meskipun mereka orang asing. 

    [Kamu tidak akan dapat menghasilkan banyak uang di labirin seperti itu, sulit bukan] [Apakah begitu?] [Jika kamu pergi ke sisi kanan persimpangan, sepertinya ada pintu masuk ke lantai dua.]

    Begitu ya.

    Tampaknya menjadi topik yang buruk; oleh karena itu aku mencoba mengubahnya.

    [Tidak ada apa-apa selain needle Woods di sekitar sini.] [Itu karena lantai 1.] [Oh.]

    Aku pikir aku mengatakan sesuatu yang aneh.

    Aku harus pergi sebelum membiarkannya tergelincir.

    [Ya, aku minta maaf mengganggumu.]
    [Tidak sama sekali, berhati-hatilah]

    aku keluar dari ruangan kecil.

    Dinding terbuka ketika aku datang dan menutup ketika aku lewat.

    Rasanya seperti pintu otomatis. Mungkinkah ini terjadi bahwa walaupun sepertinya jalan buntu itu sebenarnya sama dengan jalan buntu ini? Haruskah aku kembali dan memeriksa jalan buntu lainnya? Saat kembali di jalan, aku berpikir tentang percakapan dengan ksatria magang. Karena dia berkata itu aman, apakah itu berarti iblis tidak memasuki ruangan itu?

    Aku menjatuhkan diri.

    Juga, sepertinya aku tidak dapat menghasilkan uang melalui labirin ini.

    Untuk sampai ke lantai dua aku harus langsung ke persimpangan itu? Aku memeriksa jalan buntu.

    Sepertinya tidak ada apa-apa.

    Adapun yang kedua, dinding meluncur dan sebuah ruangan kecil muncul. Seperti yang diharapkan, tampaknya ada jalan buntu lain seperti itu.

    Aku masuk ke ruangan sambil berpikir .... Itu dia.

    Kepala hijau dan tubuh cokelat.

    Aku memotongnya dari bahu ke kaki. Tidak, bukan hanya satu.

    Ada sebuah grup.

    Ini semak needle wood, atau mungkin aku harus mengatakan semak belukar, tidak lebih seperti hutan. Pukulan datang dari kanan, aku menghindar menggunakan tangan dan kaki kananku. Aku mengangkat siku kanan ku, dan menerima pukulan yang datang dari kiri bersama Durandal. Aku menggunakan pedang untuk menghancurkan kepala musuh. Aku berkonsentrasi menggunakan jalan bawah tanah, tetapi dinding hitam tidak muncul.

    Aku pikir sesuatu seperti ini mungkin saja terjadi.

    Mungkin skill ini tidak bisa digunakan saat terlibat dalam pertempuran. Aku seharusnya mencobanya ketika hanya ada 1 musuh, tapi sekarang sudah terlambat. Ada 10-an dari mereka, kemungkinan besar lusinan, setidaknya ada sejumlah besar dari mereka.

    Beruntung aku di pintu setidaknya dengan cara ini aku tidak dikelilingi. Haruskah aku melarikan diri?

    Itu mungkin tidak mungkin.

    Kalau begitu, mungkin lebih baik bertarung di sini. Aku memotong needle wood ke kanan.

    Sementara ada kesempatan, needle wood di sebelah kiri menyerang.

    Rasa sakit menjalar di bahu kiriku. Pintu masuk ruangan kecil itu cukup lebar. Tidak mungkin untuk membloknya sendiri tanpa batas.

    Jika mereka berhasil tertinggal aku akan menerima serangan dari 360 derajat di sekitar ku. Setidaknya aku harus meletakkan tembok di punggungku. Aku bergerak ke kanan sambil mengabaikan iblis di sebelah kiri.

    Aku berkonsentrasi pada "Overwhelming". Mereka berhenti bergerak, Aku menekan perasaan senang. Dan memotong needle wood di sebelah kananku dengan Durandal. Secara berturut-turut, Aku mengangkat pedang untuk menjatuhkan iblis di tengah, tetapi efek penundaan waktu berakhir.

    Aku masih berhasil mengalahkan iblis tengah.

    Bergerak satu langkah lagi, aku menghujani hantaman iblis ke kanan. Aku memasuki ruangan, dan bergerak di sepanjang dinding. Ketika ada dinding di punggung ku, Aku hanya bisa menerima serangan dari 180 derajat. Jika Aku bisa pindah ke satu sudut ruangan, jarak serangan akan menyusut menjadi 90 derajat; meskipun mungkin tidak mungkin dilakukan sekarang. Pergerakan needle wood di sebelah kiriku tumpul sesaat ketika aku bergerak.

    Aku menggunakan kesempatan itu untuk memotong needle wood di depan ku.

    Ruang yang diciptakan oleh kematian needle wood segera diisi dengan iblis lain.

    Aku melangkah mundur dan menempatkan diriku di tembok. Aku memblokir serangan cabang dari kiri dengan pedang.

    Tapi, aku mendapat pukulan dari sisi kanan. "Guh". Aku membalas serangan dan memotong needle wood di sebelah kanan. Lalu aku menabrak bahu kiri ku yang tidak dijaga "Guwa". Aku menyerang iblis di sebelah kiri.

    Sekali lagi di sebelah kanan. Itu menyakitkan.

    Aku telah menerima serangan.

    Karena itu bukan satu-satu, tidak ada yang membantunya. Aku mengayunkan Durandal dan memotong needle wood ke kanan atas dan ke bawah. Aku memiliki Durandal.

    Ketika HP yang diserap melalui Durandal lebih besar dari HP yang hilang dalam pertempuran, itu bukan masalah.

    Saat ini aku punya banyak? Bagaimanapun, sulit untuk memahami dengan intuisi. Durandal juga memiliki penyerapan MP.

    Aku berkonsentrasi pada "Overwhelming".

    Itu berhasil, aku menekan kebahagiaan yang aku rasakan ketika aku membunuh dua needle wood yang mendekat. (tln: ambil kebebasanku dengan garis ini.)

    Ketika efeknya hilang, akua segera kembali ke dinding. Aku tidak bisa membiarkan mereka melingkari ku.

    Aku menghindari serangan dan menebas iblis di sebelah kanan ku.

    Jika memungkinkan, aku ingin mencapai sudut ruangan karena kami telah melayang (TL: ane pikir kata yang pas melompat, ya lebih baik dari sononya aja) ke kanan. Sepertinya beberapa needle wood tidak cukup untuk mengisi ulang MP yang dikonsumsi oleh "Overwhelming".

    Lebih baik menggunakannya setelah MP menjadi penuh untuk menekan perasaan negatif sebanyak mungkin. Meskipun, situasinya mungkin memburuk jika aku tidak menggunakannya terlalu banyak.

    Mungkin lebih masuk akal untuk menggunakannya segera setelah aku memiliki cukup MP. Menerima serangan yang datang dari kiri dengan Durandal, setiap needle wood ditebas.

    Aku menerima pukulan ke bahu kanan ku yang tidak dijaga.

    Jungkat-jungkit seperti pelanggaran dan pertahanan dimulai sekali lagi.

    Aku sepertinya bisa menutupi HP yang hilang melalui penyerapan HP Durandal.

    Namun, aku tidak bisa merasa lega.

    Jika aku menerima beberapa serangan secara berurutan, aku bisa mencapai kondisi kritis.

    Saat ini, keseimbangan berbahaya disimpan.

    Aku menyadari kemungkinan kematian ku.

    Meskipun ini adalah dunia yang berbeda, itu tetap kenyataan.

    Dirobohkan oleh iblis di sini akan berarti kematian absolut. [Umu].

    Kematian dekat denganku, terlalu dekat dengan diriku. Menakutkan, tapi tidak menakutkan.

    Itu tidak membuat ku bergetar, tetapi aku juga tidak bisa menertawakannya. Apakah karena aku sedang bertarung?

    Aku berkepala dingin, saat aku menatap kesan kematian. Aku memotong needle wood dan membuatnya runtuh.

    Aku menerima pukulan dari samping.

    Jungkat-jungkit seperti pelanggaran dan pertahanan terus berlanjut. Aku menghindari cabang dan membalas dengan Durandal sebagai imbalan. Aku membidik sudut sebanyak mungkin sambil menebarkan iblis. Sebelum aku sadar hanya ada dua needle wood di antara ku dan sudut kanan.

    Ini kesempatan ku.

    Aku berkonsentrasi untuk menggunakan "Overwhelming". Aku pertama kali mengalahkan salah satu needle wood yang menghalangi jalan, kemudian aku membunuh iblis lain. Meskipun efek Overwhelming selesai, aku mengangkat Durandal dan mengirimkan pukulan terakhir ke needle wood terakhir yang menghalangi jalan ke sudut kanan. Aku menempatkan diri Aku di sudut sambil menghindari serangan iblis yang akhirnya menyusul.

    Aku hanya bisa menerima serangan dari 90 derajat di sekitar ku.

    Aku mengambil sikap dengan Durandal, dan fokus pada iblis. Jumlah musuh berkurang.

    Aku perhatikan ini setelah aku dengan tenang melihat-lihat. Akua merasa kalau aku berkepala dingin dan menatap kematian, tetapi sepertinya aku tidak tenang sama sekali. Hanya beberapa yang tersisa.

    Apakah tidak perlu mengamankan sudut secara paksa?

    Aku harus lebih tenang, keadaan kekuatan musuh harus selalu dipahami. Tanganku sepertinya lembab.

    Aku harus berhati hati. Jika Durandal jatuh dari tanganku, itu mungkin berakhir di sana.

    Aku memisahkan tangan kanan dan kiriku secara bergantian dan menyeka keringat di celanaku.

    Sementara itu, aku terkena serangan beberapa kali, tetapi itu tidak bisa dihindari. Aku menangkap Durandal dan lari ke kanan.

    Needle wood pertama di kanan menerima pukulan ke trunk.

    Jika hanya ada sebanyak ini maka bergerak dengan lebih agresif seharusnya baik-baik saja.

    Aku mengangkat Durandal sambil maju dan menebas iblis di belakangku.

    Aku memotong dahan yang menyerangku dari kanan dan menggunakan celah untuk menebas iblis itu. Aku menyerang iblis di sebelah kanan ku, lalu menghindari serangannya dan mengirimkan serangan ku sendiri. Aku bertukar pukulan dengan iblis di depan ku. Di tempat di mana aku memotong ranting needle woods datang iblis lain sehingga aku harus mundur dan menyerang.

    Aku memotong needle woods menggantikan yang aku potong sebelumnya.

    Kemudian, menggunakan Durandal untuk memberikan pukulan ke kepala needle woods di depanku. Hanya satu yang tersisa. Iblis itu tampaknya tidak berniat melarikan diri. Aku menepis serangan cabang yang masuk dengan mudah, aku bereaksi dengan mengangkat Durandal ke atas, lalu melangkah dengan kaki kiriku dan akhirnya memberikan pukulan ke bahunya. "Fuu ... " Aku menghela nafas.

    Akhirnya, iblis yang aku kalahkan menjadi asap dan menghilang.

    Aku mengambil waktu sejenak untuk mengatur napas. Aku melihat sekeliling ruangan kecil itu.

    Ukurannya empat atau lima meter di setiap arah, sama dengan ruangan sebelumnya.

    Ada banyak ranting yang dijatuhkan dari iblis.

    Ada juga sesuatu selain ranting. Daun.

    Daun pohon biasa.

    Mereka bertiga.

    Apakah daunnya jarang jatuh? Tidak ada daun lain.

    Sepertinya tidak ada peti harta karun atau pedang legendaris. Aku mengkonfirmasi lagi sambil meletakkan jarahan ke ransel.

    Apakah hanya ada iblis di ruangan itu?

    Ini dianggap memprovokasi. Aku pasti akan mati tanpa Durandal.

    Labirin ini terbukti lebih mengerikan dari yang ku kira.

    Apakah party enam ksatria yang aku temui sebelumnya dapat menangani ruangan ini?

    Apalagi tidak ada apa-apa di ruangan itu.

    Ranting pohon dan dedaunan juga sepertinya tidak bernilai banyak uang. Apakah ini mengapa Knight magang itu tidak bisa menghasilkan banyak uang?

    Sepertinya aku akan menemui iblis lain jika aku pergi ke lantai dua. Aku mengumpulkan semua cabang, aku melihat sekeliling untuk terakhir kalinya untuk mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang tersisa, lalu aku melihat statistik ku.

    Kaga Michio | Pria | 17 tahun | Wong Deso Lv6 | Hero Lv3 | Explorer Lv4 | Peralatan: Sandal, Baju Kulit, Durandal.

    Kecepatan peningkatan level cepat.

    Explorer naik 3 level. Apakah karena level aku naik sehingga aku tidak merasa buruk terakhir kali aku menggunakan "Overwhelming"? Karena aku tidak merasa seperti pulih, HP maupun MP tampaknya belum pulih saat menaikkan level.

    HP dan MP akan dipulihkan melalui Durandal.

    Haruskah aku menjelajahi lebih banyak labirin? Tidak, itu belum terbukti berhasil.

    Bahkan jika aku melanjutkan, itu bisa terbukti tidak berguna. Kelelahan harus tetap ada.

    Bahkan Durandal tidak bisa menghilangkan kelelahan mental. Aku memutuskan untuk kembali ke penginapan. Aku menggunakan Dungeon berjalan sambil berkonsentrasi pada ruang masuk dan memasuki dinding hitam yang muncul.

    Aku kembali ke ruang masuk dan keluar melalui dinding hitam di belakang. Aku muncul di luar Labirin dalam sekejap.

    Matahari sudah mulai terbenam. Aku pikir hanya satu jam telah berlalu, Tampaknya lebih banyak waktu telah berlalu dari yang aku kira, Tampaknya menjelajahi ruang bawah tanah itu menyimpangkan perasaan ku tentang waktu.

    Itu karena aku merasa tegang.

    Aku lebih baik mencatat waktu yang aku habiskan di waktu berikutnya.

    Seperti yang kupikirkan, itu mungkin tidak berguna.

    Aku menyesuaikan pengaturan karakter dan mengganti Durandal dengan diskon 30%.

    Dua poin tetap karena Wong Deso sekarang Lv.6. Apa yang harus aku masukkan?

    Aku kembali ke penginapan sambil memikirkannya. Aku menggunakan "Item Box" dan mengeluarkan pedang.

    Hah?

    Tampaknya ada ruang untuk memasukkan benda-benda bahkan dengan pedang.

    Mengapa itu terjadi? Baiklah, aku akan membahasnya setelah aku mencapai penginapan. Aku mengamankan pedang ke pinggang ku dan menuju ke kota vale.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev