• High School DxD - Vol 10_Chapter 008



    Vol 10_Chapter 008 ~ New Life

    "Silakan berbaris dalam satu baris!"

    Asia yang mengenakan pakaian pelayan yang terlihat lucu membuat para siswa berbaris di koridor. Itu adalah garis yang sangat panjang untuk kafe.

    “Y-a, ini adalah sudut keberuntungan dan pemurnian. Toujou Koneko-chan dan Himejima Akeno-senpai akan melakukan peramalan dan penyucian. "

    Irina ada di sebelah pelayan dan dia melakukan iklan untuk setiap sudut.

    Pada hari festival sekolah, aktivitas klub penelitian Ilmu Gaib yang menggunakan seluruh gedung sekolah lama adalah sukses besar! Tidak hanya para lelaki yang melihat ke atas bishoujo klub kami, tetapi juga banyak gadis yang datang juga. Bahkan masyarakat setempat ada di sini. Sobat, gadis-gadis di klub kami sangat populer!

    "Katakan cheese."

    -Dan orang yang mengambil foto adalah Buchou mengenakan kostum pelayan.

    Ketika kami membuat sistem di mana kau dapat mengambil gambar dengan anggota klub, itu menjadi topik hangat segera. Berfoto dengan anggota klub yang kau sukai tampaknya sangat populer. Yah, aku tidak akan diangkat ........ bagaimanapun juga, aku hanya siswa bejat!

    Lebih dari itu, Buchou dalam kostum pelayan terlihat begitu indah sehingga air mata mengalir dari mataku! Tentu saja, Buchou juga salah satu dari orang-orang yang bisa kau foto.

    "Ise-kun, jangan hanya melihat dan bantu aku."

    Kiba menunjukkan dirinya dari ruang kelas yang menjadi rumah berhantu. Ya, saat ini, aku harus menjadi Frankenstein untuk rumah berhantu ini. Aku bahkan memakai make up untuk itu. Gasper memiliki peran sebagai Dracula, tetapi bukannya menakutkan, dia terlihat imut.

    "Aku harus pergi dan membantu kafe, jadi aku meninggalkan jebakan untukmu."
    "Ya, ya."

    Baik bahwa setiap sudut populer, tetapi kita semua berkeliling berbagai tempat. Jika kami memiliki waktu luang, kami harus membantu kesibukan yang sibuk.

    Sekarang, aku harus bekerja keras sebagai seorang Frankenstein. Oh, pelanggan wanita!

    "Gaa ~!"

    Aku mencoba menakuti mereka dan melompat di depan mereka, tapi ......

    "Kyaaa! Itu adalah hentai Hyoudou! Kita akan diperkosa! "

    MENAMPAR! Dan aku ditampar seperti itu.

    “Waa ~, aku seorang Drakula ~. Aku akan menggigit ~. "
    " " "Kyaa ~! Gasper-kun sangat imut! " " "

    Gasper yang merupakan Dracula sangat populer di kalangan perempuan. …….Banqsatz!

    “Ah, aku menemukan Hyodou! Bunuh dia sebelum dia membunuh kita! ”

    MENAMPAR! Aku ditampar lagi oleh pelanggan wanita. Dan kali ini terjadi sebelum aku menakuti mereka!

    ........ Kenapa hanya aku .......?

    Dengan ketidakadilan ini, aku menerima tamparan kesepuluh hari itu.

    ~~~>>Bagian 2

    …… Itu tidak mungkin ……. Jadi semua petinggi yang mendukung Sairaorg-san mengundurkan diri?

    Di penjualan tiket terletak di ujung lantai pertama. Menggunakan waktu istirahatku, aku sedang berbicara dengan Sensei.

    Ini tentang Sairaorg-san.

    Sairaorg-san kehilangan koneksi penting untuk pergi ke puncak setelah kalah dari kami.

    “Ya, itu saja. Itu berarti bahwa mereka bukan orang baik yang akan terus berkumpul di sekitar pecundang. Bukankah aku sudah bilang kepadamu bahwa iblis adalah orang yang logis? Jika tidak ada nilai di dalamnya, mereka akan membuangnya. "

    Itu kejam. Mereka benar-benar meninggalkannya seperti itu …….

    "...... Untuk seseorang yang bertarung sangat hebat ......."
    “Jangan merasa menyesal, oke? Bagi mu khawatir tentang seseorang seperti dia yang hanya bisa bertarung dengan tangan kosong adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lakukan. kamu mencapai hal terbaik. Itu adalah dunia iblis. Ini adalah dunia di mana hanya kekuatan yang memiliki nilai. Jika kamu pergi ke dunia seperti itu, kamu dan Rias harus mengambil keputusan. ”
    "Bagaimana dengan kursi untuk pewaris selanjutnya dari keluarga Raja Besar?"
    "Itu belum berubah. Aku tidak tahu bagaimana rumah Raja-Besar akan bergerak, tetapi bahkan jika dia tidak memiliki kekuatan kehancuran, dia adalah seseorang dengan kaliber tinggi, sehingga mereka tidak bisa menolaknya juga karena bagaimana masyarakat akan melihat itu juga. "

    Begitu, jadi kursi untuk pewaris selanjutnya untuk keluarga Raja Besar belum berubah. Aku merasa sedikit lega.

    ……Kami menang. Kami menaklukkan pertandingan permainan para pemuda.

    Apa yang kami peroleh adalah sesuatu yang besar. Tetapi mereka yang kalah akan kehilangan sesuatu.

    Jadi apakah ini dunia para Iblis ........?

    Ah ya Ada sesuatu yang ingin aku katakan pada Sensei.

    "Sensei, aku menemukan kemungkinan yang satu ini ... meskipun aku tidak bisa mencobanya kali ini."
    “Sacred Gear Kiba ……. Apakah itu ada hubungannya dengan Balance Breaker baru?
    "Iya. Aku juga memiliki kekuatan yang aku peroleh setelah itu ....... kekuatan Hakuryuukou, jadi mungkin mungkin .... ”

    Ya, ku pikir juga ada kemungkinan bagi ku. Aku juga bisa mendapatkan percakapan dengan Albion-senpai dari pertandingan itu.

    …… .Itu adalah sesuatu yang bertentangan dengan kemampuanmu. Ini juga kemampuan langsung untuk membagi dua, tetapi mengkhususkan diri dalam kekuatan itu akan membuat hidup mu dalam bahaya sekali lagi. Dan jika kau mengaktifkannya, kau mungkin tidak bisa menggunakan kekuatan Sekiryuutei. ”

    Sacred Gear akan meresponsmu semakin kuat perasaanmu. Jadi itu berarti itu akan tergantung pada pelatihan dan imajinasiku ya. Itu akan menjadi hal yang negatif jika aku tidak bisa menggunakan kekuatan Sekiryuutei sementara aku menggunakan kekuatan Hakuryuukou. Bagaimanapun, teknik baru Kiba seperti itu. Mungkin melakukan sesuatu tentang itu akan tergantung pada imajinasi dan kemampuan beradaptasi ku.

    Ada juga opsi untuk menjadikannya sub-spesies. Tetapi apakah aku bisa melakukannya? Aku merasa tidak nyaman tentang hal itu. Tapi Kiba bisa mengubahnya menjadi Balance Breaker sub-spesies, jadi aku ingin berpikir ada kemungkinan! Lain kali, aku akan melanjutkan pelatihan ku dengan Kiba!

    “Tingkatkan saja dengan hati-hati bersama dengan Queen Sejatimu yang tidak sempurna. Sepertinya kau masih memiliki ruang untuk lebih banyak pertumbuhan. ”

    Ya, itu dimulai dari sini. Pintu dibuka, dan barang-barang di dalamnya dilepaskan. Aku akan terus mewujudkan kemungkinan ku!

    Ketika aku berpikir seperti itu, dua idiot Matsuda dan Motohama muncul.

    “Hei, Ise! Kami tidak bisa memasuki salah satu rumah okultisme! "
    “Sial ...... Semua antrian peruntungan, pemurnian, dan kafe memiliki antrian panjang! Ise, sebagai temanmu, bisakah kau memberi kami sesuatu seperti tiket VIP !? ”

    Keduanya mendatangi ku.

    Ya, rumah okultisme untuk festival sekolah ini masih penuh dengan orang. Berkat itu, saluran tidak pernah berakhir. Nah klub kami dipenuhi dengan gadis-gadis cantik dan tampan Kiba. Begitu banyak pria dan wanita datang.

    Saat ini, aku menjual tiket. Banyak tiket yang telah ku siapkan terjual habis segera, dan dengan dukungan Ravel kami mempersiapkan lebih segera!

    Sensei juga pergi setelah mengatakan "Lakukan yang terbaik kalau begitu". Meskipun dia adalah pengawas untuk festival ini, aku hanya bisa berpikir bahwa dia akan bersenang-senang!

    "Ise-sama, tiket baru dibuat."
    "Aaah, terima kasih Ravel."

    Saat aku melepas label "terjual" untuk loket tiket, pelanggan datang mengatakan "Tolong satu tiket!". Di mana kalian semua bersembunyi !?

    "Ya, itu untuk meramal benar?"

    Ya, karena Ravel menikmatinya, tidak apa-apa.

    …… Ise-sama.

    Ravel mengatakannya sambil menjual tiket.

    “Aku sangat tersentuh oleh pertandingan ……. Ketika aku melihat Ise-sama memeluk lawan di akhir, aku akhirnya menangis ....

    Pipinya merah. Ke-Kenapa dia bertingkah seperti ini tiba-tiba ……

    "Y-Ya, hahahaha, aku juga panas saat itu ...... aku merasa malu ketika memikirkannya lagi."
    "Kurasa tidak! I-Itu benar! Aku sedang berpikir untuk membuat kue untuk akhir hari! "
    "Oh, camilan Ravel rasanya enak. Aku akan menantikannya. "

    Ketika aku mengatakannya, Ravel meletakkan tangannya di dagunya dan mengatakannya dengan berani.

    “T-Tentu saja! Lagipula itu spesial! "

    Ya, beginilah seharusnya Ravel bertindak.

    Sementara aku berpikir seperti itu, jumlah pelanggan meningkat.

    "Umm, bisakah aku minta tiket untuk pemurnian?"

    Aku juga perlu menjual tiket dengan benar!

    “Ise, apa ada toko rahasia atau semacamnya !?”
    "Sobatku, ke mana aku pergi untuk pemotretan ecchi !?"

    Akumungkin harus memukul Matsuda dan Motohama terlebih dahulu.

    ~~~>> Bagian 3

    "Jadi kelompok Sitri mengadakan pertarungan bendera?"
    "Ya. Jadi kami harus berlari di sekitar lapangan ... Dan aku masih tidak bisa menghilangkan rasa lelahku ... "

    Saji dan aku mengobrol seperti itu sambil berjalan di dalam gedung sekolah yang baru.

    Sepertinya Saji berkeliling gedung sekolah untuk melihat bagaimana semuanya berjalan seperti pekerjaannya sebagai anggota OSIS, dan dia akhirnya bertemu denganku dan Koneko-chan yang berkeliling melihat-lihat toko selama waktu istirahat.

    Kemudian kami akhirnya berbicara tentang permainan yang kami miliki tanpa menyadarinya.

    Sepertinya kelompok Sitri yang bertanding melawan Agares pada saat yang sama kami bertanding melakukan Rating Game yang memiliki aturan untuk mengambil bendera satu sama lain.

    "Sepertinya Dice Figure yang kau miliki juga sulit, Hyoudou."
    “Ya, kami tidak harus berlari di sekitar lapangan, tetapi masalahnya adalah siapa yang harus kami kirim di pertandingan tertentu. Sobat, Rating Game sungguh sulit. ”

    Adalah ambisi dari kelompok Sitri untuk membangun sekolah untuk Rating Game, dan impian Saji adalah menjadi guru di sana. Nah, itu berarti tidak ada yang bisa berjalan semudah itu.

    "Dan pertandingannya?"

    Kami keluar dari gedung sekolah. Aku bertanya pada Saji sambil membeli frankfurter dari salah satu toko.

    “Kami menang dengan selisih yang kecil. Karena ini adalah perjuangan untuk mengambil bendera satu sama lain, menjadi kuat tidak diperlukan untuk itu. Tapi pada akhirnya, aku berubah menjadi Raja Naga dan mengamuk ........ medan perang berubah menjadi keadaan yang mengerikan, dan mereka mengatakan bahwa kami mendapat peringkat buruk untuk itu ...... Aaah, aku membuat masalah untuk Kaichou ..... ”

    Saji jatuh ke tanah sambil memegang kepalanya.

    Ah, jadi kau mengamuk. Karena aku tidak ada di sana untuk mengendalikannya, pasti sulit untuk menghentikan Saji yang mengamuk jika dia akhirnya menggunakannya setelah terpojok.

    “Haa …… .. Apa tidak mungkin bagiku untuk menjadi Raja Naga tanpa Hyodou kalau begitu ........ Aaah! Siswa laki-laki di sana! Bukankah itu mengatakan untuk tidak duduk di tempat tidur bunga !? Maaf, Hyoudou! "

    Mengatakan itu, Saji menuju ke arah siswa yang tidak mematuhi aturan. Dia yakin bekerja keras.

    …… Senpai, ayo kita tembak.”

    Koneko-chan mengatakan itu sambil menarik kakiku. Ya ya. Ayo lakukan.

    “Oke, Koneko-chan. Jika kau mengalahkan ku dalam penembakan, maka aku akan membelikan mu sesuatu. ”
    "....... Jangan lupa kata-kata itu, oke? ku tidak akan menahan diri. "

    Yah, aku akhirnya kalah melawan Koneko-chan dengan mudah, dan akhirnya aku membeli banyak hal untuknya ...

    ~~~>> Bagian 4

    Festival sekolah sekarang mencapai puncaknya dan ada api unggun di tanah sekolah tempat semua orang melakukan “Oklahoma mixer”. Saat ini cowok dan cewek sedang asyik berdansa! Aku entah bagaimana berhasil menjual semua tiket dan kembali ke ruang klub dengan tubuh lelah. Aku masih belum kehilangan semua keletihan akibat pertandingan-Bael. "True-Queen" baru saja bangun dan masih ada yang kosong untuk itu menyala. Ddraig mengatakan penyetelan akan dimulai dari sekarang. Pada titik ini, membiasakan diri dengan "Triaina" akan mengarah pada kekuatan keseluruhan untuk "True-Queen". Nah, mulai sekarang, aku harus terbiasa.

    Oh ya. Sirzechs-sama dan Leviathan-sama juga ada di sini hari ini. Mereka menunjukkan wajah mereka dan kemudian diseret oleh Grayfia-san dan Kaichou ... Aku pergi ke ruang klub. Kami belum pernah menggunakan ruang klub sebanyak itu, jadi terlihat sama seperti biasanya. ……… Ada seseorang di dalam. Ada seseorang yang duduk di kursi Buchou. Itu adalah Buchou. Dia telah berubah dari pakaian pelayan menjadi seragam sekolahnya.

    "Ise ……"

    Buchou bergumam setelah melihatku.

    "……Kerja bagus."
    "Ah iya."
    “Karena aku di tahun ke-3, ini akan menjadi tahun terakhir ku. Itu sebabnya aku ingin kembali ke sini sebentar. "
    "Aku ... aku mengerti ..."
    ……………
    ……………

    Baik Buchou dan aku menjadi diam. Setelah pertempuran itu, baik Buchou dan aku menjadi gelisah. Tentu saja alasannya adalah ……… Aku mengakui perasaanku di depan semua orang. Aku masih belum mendapat balasan. Bahkan aku merasa tidak enak karena kita menjadi seperti ini setiap kali kita melihat satu sama lain. Astaga, sangat memalukan ketika aku mencoba mengingatnya! Bahkan jika aku masuk ke arus, aku tidak percaya aku benar-benar berteriak bahwa dia adalah "wanita yang ku cintai"! Setelah itu, rupanya sampai di koran di Dunia Bawah.

    [Oppai-Dragon dan Switch-Princess !! Romansa cinta serius yang melampaui Master dan Servant!?]

    Sepertinya kita tidak bisa kembali ke Dunia Bawah untuk sementara waktu. Jika kita melakukannya, maka media di sana akan mengelilingi kita. Hmmmm, itu agak merepotkan. Lalu aku ingat apa yang Sairaorg-san katakan padaku.

    [Bagaimana kalau kau menceritakan perasaanmu padanya sekali lagi?]

    ………… Yah tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Gesper ke atas, Ise. Memang benar aku mencintai orang ini! Lebih seperti …… Aku akan mengatakannya. Hal yang ingin ku katakan selama ini. Aku harus memanggilnya dengan itu. Kali ini pasti! Aku menelan air liur ku, mengambil napas dalam-dalam dan mengatakannya dengan suara keras!

    …… Ri Rias ……
    ………………………… Eh?

    Buchou menjadi kosong sesaat dan bertanya lagi padaku. Aaaah! Aku akan mengatakannya lagi kalau begitu!

    …… Aku ...... aku ingin melindungi Rias ... aku ingin melindungi Rias seumur hidupku ...... aku cinta padamu! Aku menyayangimu Rias! ”
    "!"

    Buchou sepertinya kehilangan kata-katanya. Saat berikutnya, dia mulai menangis. Oh sial! Aku membuatnya menangis! "A …… apakah aku gagal ...?" Wajahku menjadi biru. Buchou menggelengkan kepalanya dan menyeka air matanya.

    "…………… Bukan itu bukan itu. Aku …… Aku sangat bahagia …………

    Buchou berjalan ke arahku dan mulai menepuk pipiku.

    “Kau akhirnya memanggilku dengan namaku ………. Aku telah menunggu selama ini. Aku benar-benar melakukannya …… ​​Tapi aku tidak punya keberanian untuk memberitahumu …… Jadi aku pikir itu tidak akan pernah terjadi ……… Tapi ketika aku mendengar perasaanmu waktu itu ……… Aku sangat bahagia ……… Aku sangat senang senang bahwa aku akan menangis selama pertandingan ………

    ………… Setelah mendengar itu aku memasang wajah aneh. Berarti itu artinya!

    ……… Maka itu berarti ………

    Buchou mengangguk pada pertanyaanku. !.........Apakah kamu serius! Aku …… aku akan menjadi ……… orang ini ………!

    “Ise. Aku mencintaimu …… Aku mencintaimu lebih dari orang lain ………

    Buchou. Tidak …… Bibir Rias semakin dekat dengan bibirku.

    “Rias ……
    "Ise ………"

    Tepat saat kami akan berciuman.

    [BANG].

    Sebuah suara datang dari pintu.

    "He ... hei, jangan desak aku Xenovia!"

    Itu suara Irina. Ketika aku melihat, semua orang di klub mengintip dari pintu! Apa yang sedang kalian lakukan! Mereka mengintip !? Mereka melihat apa yang baru saja terjadi !?

    “Se ... selamat Ise, Buchou! Sekarang, aku bisa memukulmu tanpa mengkhawatirkan apa pun! ”

    Xenovia mengatakannya dengan suara kaku.

    "U ... um, selamat kalian berdua! Dengan ini aku bisa mengikuti Onee-sama! ”

    Kau juga mencari Asia !?

    “Ara ara. Dengan ini, aku sekarang bisa serius berselingkuh dengan Ise-kun. ”

    Bahkan Akeno-san!

    ……… Bagian yang baik akan dimulai sekarang, benar?

    Apa yang kau katakan Koneko-chan !?

    "Maaf, aku juga melihatnya."
    "Aku sangat tersentuh !!"

    Bahkan Kiba dan Gya-suke !? Jangan main-main !?

    "Aku bisa membiarkan hubungan seksual terlarang hanya untuk hari ini, kau tahu?"

    Itu bukan urusan mu Rossweisse-san! Maksudku, kau seharusnya menjadi guru !?

    "Aku meminjam dapur jadi aku selesai membuat kue!"

    Ravel masuk ke ruang klub sambil membawa kue besar. Dari tindakannya, dia adalah satu-satunya yang tidak mengintip.

    "Hah? Apakah sesuatu terjadi pada semua orang? "

    Ravel menggerakkan lehernya dan menatap kami dengan wajah khawatir. Rias yang ada di sebelahku mulai bergetar.

    “Ya ampun! Kalian semua! Ini seharusnya menjadi pemandangan paling penting dalam hidup ku! Apa yang akan kau lakukan !? Ini semua salahmu, Ise! Itu terjadi karena kau mengaku kepada ku di sini! "
    "Eh !? Ini adalah kesalahanku!?"

    [BIARKAN MEMBUATNYA.]

    Semua orang juga setuju dengannya! Banqsatz !!! Dengan ini, festival sekolah yang berantakan dan pertempuran melawan Sairaorg-san berakhir. Itu tirai. Sekarang. Berapa lama pengakuan dosa ku berlangsung untuk ……

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev