• High School DxD SS - Dragon Magazine Maret 2010



    Dragon Magazine Maret 2010 ~ Pawn Identity << Identitas Pawn >>

    Catatan: Cerita pendek ini awalnya dirilis pada edisi Maret 2010 dari Dragon Magazine, tetapi baru-baru ini dirilis kembali sebagai Melon Books khusus untuk membeli Harem King Memorial dan Dragon Magazine November 2018 bersama-sama.

    "Aku orang yang paling dikagumi dalam anggota gelar kebangsawanan ku!"
    "Tidak! Sudah diputuskan bahwa ini aku! "

    Nama aku Hyoudou Issei, siswa SMA tahun kedua, dan juga Iblis asli. Aku berada di tengah-tengah pertempuran verbal dengan temanku Saji Genshirou. Pemicu untuk ini adalah masalah sepele. Karena kami berdua adalah Iblis, kami masing-masing memiliki master dan sesama anggota pelayan kami sendiri. Jadi, siapa yang paling menerima cinta dari master nya dan sesama anggota pelayan? Begitulah awal mulanya. Topik awalnya adalah sesuatu seperti [Siapa di antara kita yang menerima lebih banyak cinta dari gelar kebangsawanan mereka?]. Saji membusungkan dadanya saat dia berkata

    “Hanya ada perempuan di OSIS! Jadi ketika menyangkut anggota gelar kebangsawanan ku, mereka semua adalah gadis-gadis selain aku! Bagaimana tentang itu!? Itu tidak ada bandingannya dengan mu! "
    "-!"

    Memang! Selain Saji, semua anggota lain dari pelayan-pelayan Sitri adalah perempuan! Selain aku, ada anak laki-laki lain di Klub Penelitian Ilmu Gaib budak Gremory ...

    Kuh! Aku berpikir tentang betapa menyenangkannya jika Kiba dan Gasper adalah perempuan setiap hari! "

    Aku menitikkan air mata penyesalan! Kiba dikenal sebagai pangeran paling tampan di akademi, dan idola semua siswa perempuan! Meskipun Gasper terlihat seperti seorang gadis, dia sebenarnya adalah seorang bocah cross-dressing! Sungguh sebuah tragedi! Pada saat itulah aku memutuskan untuk menggunakan senjata pamungkas ku!

    "Tapi, aku sudah melihat oppai Buchou! Pernahkah kau melihat dada telanjang Presiden, sepenuhnya telanjang? Tanpa bra! Oppainya yang telanjang? ”
    "-!"

    Kata-kataku menyebabkan Saji untuk tutup mulut dan mengedutkan ujung mulutnya dengan kebencian.

    Aku menang! Saji, disinilah perbedaan di antara kita!

    "Ara, apa yang kau bicarakan di sana, Ise?"

    Oneesama berambut crimson - Rias-buchou muncul.

    "Iya. Aku sedang mendiskusikan konsep cinta dalam anggota gelar kebangsawanan dengan Saji. ”

    Mmm ~. Sensasi hangat dan lembut oppai menutupi wajahku! Buchou dengan lembut memelukku!

    "Bagaimana itu? Apakah cintaku telah disampaikan? "
    "Iya! Rasanya luar biasa! ”

    Aaaaah! Buchou ku! Oneesama ku! Benar saja, aku penting baginya sebagai salah satu pelayannya! Melihat ini terbuka di depan matanya, Saji menatapku dengan pandangan marah. Ha ha ha! Saji! Apakah kau melihat itu!? Seperti itulah hubungan master-servant di antara kami! kau tidak memiliki kesempatan untuk menikmati oppai master mu dengan wajah mu!

    "Sekarang Ise, aku masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, jadi aku akan pergi dulu."

    Setelah Buchou menepuk kepalaku, dia berjalan pergi. Dan kemudian, orang yang muncul di depan Saji yang berwajah pahit kali ini adalah Presiden!

    “Saji, apakah kamu sudah makan siang? Ada bahan tambahan yang tersisa dari kotak makan siang ku, jadi aku juga membuat sendiri. Jika kamu tidak keberatan, mengapa kamu tidak memakannya? "
    "B-Benarkah !? Y-Ya! Dengan senang hati!"

    Setelah menerima kotak makan siang dari Presiden, Saji tersenyum bangga padaku. Banqsatz! Dia berbalik tepat hanya karena kotak makan siang! Tepat saat aku mengepalkan gigiku, Kiba dan Gasper muncul.

    “Ah, Ise-kun, aku membuat steak hamburger saat kelas memasak. Jika kau tidak keberatan, mengapa kau tidak mencobanya? "
    “A-aku juga membuat kue di pagi hari. Kenapa kau tidak mencobanya, Ise-senpai? "
    "Y-Ya, tentu."

    Aku tidak punya alasan untuk menolak. Hmm, itu adalah emosi yang rumit, karena aku tidak yakin apakah aku senang atau tidak.

    "Masih terlalu dini untuk menyelesaikan skor, Hyoudou!"
    “Ayo, Saji!”

    Kami saling melotot sambil makan makanan yang kami berdua terima. Kali ini, seorang siswa perempuan mendatangi kami.

    “Saji-senpai, ini dimana kamu?”

    Itu adalah gadis yang terlihat manis, siswa tahun pertama dari OSIS yang merupakan junior Saji. Dia adalah orang yang selalu bersama Saji, dan sering mengikutinya.

    "Oh, Nimura. Apa itu?"
    "Minggu depan, bisakah kita berbelanja bersama untuk OSIS bersama?"

    Nimura-san dari OSIS tampak agak gelisah saat dia berkata pada Saji.

    "Ya tentu saja."
    "Terima kasih banyak!"

    Respons cepat Saji menyebabkan pipi Nimura-san memerah, dan dia juga memiliki senyum lebar ... adegan pemuda seperti apa ini !? Jelas bahwa bunga-bunga mekar penuh antara Saji dan Nimura-san! Gadis yang lebih muda naksir dia !? Aaarrgh! Saji terkutuk itu! T-Tapi, aku juga punya seorang gadis yang masih junior! Aku juga punya seorang gadis cantik! Tepat saat aku menatap Saji dengan iri, sosok seorang gadis mungil terlihat. Ah, itu Koneko-chan! Koneko-chan berlari ke arahku. Waktu yang tepat. Saji, ini akan menjadi pukulan yang menentukan! Aku rukun dengan Koneko-chan sekarang, kau tahu?

    “Koneko-chaaan! Pada hari Minggu, pergi berbelanja dengan ku "

    Aku mengambil keuntungan dari kesempatan yang muncul saat Koneko-chan berlari ke arahku - kuh! Aku mengambil pukulan ke wajah ku!

    "Kotor. Tolong jangan terlalu dekat dengan ku. "

    Koneko-chan memberiku pukulan kejam. Ketika aku berbaring di lantai, dia bahkan menginjak wajah ku. ... Ugh, kau tidak memberiku kesempatan sekecil apa pun ... Koneko-chan ... tapi, hasilnya belum jelas! Aku segera berdiri dan berkata pada Saji

    “Saji! Selanjutnya adalah Akeno-san dan Wakil Presiden, pertempuran [Queen]! Tapi pertempuran dengan orang-orang di tahun kita belum berakhir. "
    "Menarik! Jelas, ini akan menjadi kemenangan ku karena aku telah memenangkan kepercayaan mutlak dari Wakil Presiden! Aku tidak akan mengakui kekalahan! "
    “Jangan meremehkan Asia-chan-ku! Dia benar-benar mempercayai ku! "
    “Itu karena Asia-san terlalu lembut! Kau ero Iblis! ”
    "Diam! Kau juga sama! Baiklah, ayo kau memutarbalikkan! "
    "Tunggu dulu, bajingan! kau orang cabul sungguhan! Omong-omong, cepat dan ajari aku Dress Break! Apa yang harus ku lakukan untuk mempelajarinya !? ”
    "Kau harus melihat peti telanjang dulu, dan kemudian kita akan melanjutkan dari sana!"
    "Lalu bagaimana aku melihat peti kosong !?"

    Seperti ini, kami dituntut untuk mencari sesama anggota gelar kebangsawanan kami! Memang, di situlah oppai kami berada!

    "... Combo cabul ganda cukup menakutkan."

    Di belakang ku, Koneko-chan sepertinya mengatakan sesuatu, tetapi aku tidak dapat mendengarnya dengan jelas.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev