• High School DxD - Vol 10_Chapter 005



    Vol 10_Chapter 005 ~ Pawn

    Aku, Rias Gremory, menyadari bahwa aku merasa lega lebih dari kesedihan setelah melihat Sairaorg menggunakan air mata Phoenix di lengan kanannya yang terputus.

    Kerusakan yang Yuuto dan yang lainnya berikan dengan putus asa. Itu sangat banyak sehingga memaksa Sairaorg untuk menggunakan air mata Phoenix.

    -Mereka bertengkar hebat.

    Jika hanya aku sampai akhir-akhir ini, maka aku akan dipenuhi dengan kesedihan. Aku tidak akan bisa menanggungnya setelah kehilangan pelayan ku.

    Tapi sekarang berbeda. Ada sebagian besar diriku yang merasa senang bisa mendorong Sairaorg ke sudut.

    …… Apakah aku terbiasa dengan kekejaman? Atau apakah cintaku berkurang?

    Aku pikir itu bukan keduanya. Melihat Pelayan ku yang menggemaskan berjuang mati-matian untukku dan teman-teman mereka mengubah sesuatu di dalam diriku secara drastis.

    Aku pikir aku bisa menjadi lebih kuat. Bukan hanya aku. Kami menjadi lebih kuat bersama. Bukan hanya tubuh kita tetapi juga hati kita.

    Sekarang, mari kita beralih ke pertandingan berikutnya. Kali ini, mereka harus mengirim [Queen] mereka. Jadi kita akan mengirim Ise .....

    Aku kemudian menjadi terdiam ketika aku melihat ke arahnya.

    ……… Itu karena benda yang keluar dari tubuh Ise jelas merupakan niat membunuh. Dan permusuhan yang sangat kuat. Mereka diarahkan ke pangkalan lawan.

    Asia juga sedikit gemetar karena perubahan Ise.

    [Sekarang, ini mendekati akhir pertandingan! Akankah kedua raja melempar dadu mereka!]

    Aku berdiri di depan stand setelah didesak oleh penyiar. …… ..Tindakan menggulingkan dadu ini memberi tekanan pada mentalku.

    Nilai apa yang akan ku putar, hanya memprediksi yang membuat ku berpikir lebih. Semakin aku berpikir, semakin aku akan terjebak ...... Dice Figure, ini benar-benar memberi bobot lebih pada [King] daripada yang terlihat.

    Aku menggulung dadu di atas dudukan. Nilai yang digulirkan adalah ........ Bagaimana dengan Sairaorg?

    Ketika aku melihat visi itu, nilai yang dia putar adalah 4.

    Nilai totalnya adalah 9. Kami mendapat nilai ini dengan satu roll. Kami akan mengirim Ise dari pihak kami, dan mereka mungkin akan mengirim [Queen] mereka.

    Panas dingin……

    Ise mengambil langkah. Wajah ketika Ise berbalik memiliki intensitas yang kuat di wajahnya.

    “Buchou, Asia, aku akan pergi.”

    Mengatakan itu, dia berjalan menuju lingkaran sihir.

    ……. Saat dia dipindahkan. Aku melihat sekilas wajahnya.

    -Itu dipenuhi dengan kemarahan.

    Ise medan perang dipindahkan ke sebuah colosseum tanpa melihat orang.

    Orang yang muncul di hadapannya adalah [Queen], Kuisha Abaddon.

    Dia sepertinya heran dengan ketenangan Ise yang tidak biasa.

    [Hyodou Issei, kau tampak sangat tenang. Aku pikir kau akan senang memiliki ku yang seorang wanita sebagai lawan mu ....]
    […………. Aku senang! Aku menyambut keindahan kapan saja!]

    Setelah terdiam beberapa saat, dia menunjukkan senyum yang dipaksakan.

    …… Rias-oneesama, Ise-san ……
    "Ya kamu benar. Aku yakin dia telah menanggungnya. "

    Asia dan aku mengenalnya dengan sangat baik. Itu sebabnya aku mengerti.

    -Dia baru saja akan meledak.

    Dia adalah seseorang yang paling memikirkan teman-teman nya, namun dia tidak terlalu panik. Dia, yang adalah seseorang yang marah dan sedih melihat teman-teman nya dikalahkan hampir tidak menunjukkan emosi apa pun hari ini.

    Wasit muncul di antara keduanya, dan pertandingan akan segera dimulai.

    Ise merentangkan tangannya dan mulai berbicara pada dirinya sendiri.

    [Tidak apa-apa sekarang, kan? Aku tidak harus menahan lagi sekarang, bukan? Kiba, Akeno-san, Koneko-chan, Xenovia, Gasper, dan Rossweisse-san. Aku tidak bisa menahannya lagi.]

    Sepertinya Abaddon nampaknya curiga pada Ise yang berbicara sendiri ......

    [Pertandingan ketujuh! Mulai sekarang!]

    Sinyal diberikan! Abaddon tidak melakukan banyak hal dan sedang menunggu Ise untuk pindah.

    [Sekiryuutei, masuk ke Balance Breaker. Master ku Sairaorg-sama ingin melihatmu menjadi serius. Lalu aku, [Queen] -nya harus mewujudkan keinginan itu.]

    Dia seorang wanita dengan resolusi yang kuat. Orang itu, dia pasti punya perasaan untuk Sairaorg .....

    Hitung mundur berakhir, dan Ise mengucapkan satu kalimat kepada Abaddon setelah mengenakan baju besinya.

    […… ..aku tidak bisa menahan diri. Jika kau tidak ingin mati, taruh seluruh kekuatan mu untuk bertahan. Jika kau melakukannya, maka kau akan dapat pensiun dengan aman.]
    [Kau benar-benar bicara besar. Sangat baik. Aku juga akan menghentikanmu dengan kekuatan penuhku. Entah itu Sekiryuutei, untuk tuan aku akan -]
    [-Aku sudah memperingatkanmu.]

    Tubuh Ise akan diselimuti oleh cahaya merah ....

    [Welsh Sonicboost Knighhhhhhhhhht!]

    [Change Star Sonic!!!!]

    Armornya dibersihkan, dan Ise melompat maju dalam kecepatan dewa.

    Dalam kecepatan kecepatan dewa, Ise tiba di depan Abaddon sebelum dia bereaksi. Bahkan aku tidak bisa melihatnya sama sekali sampai dia mendekat!

    Ise kemudian berteriak sambil membungkus tubuhnya dengan aura merah!

    [Welsh Dragonic Roooooooook!]

    [Change Solid Impact!!!!]

    Armor Ise menjadi lebih tebal.

    [Uoooooooooooooooo!]

    Ise yang berteriak keras. Sementara memiliki palu perkusi di cincin bahunya, pukulannya menjadi lebih cepat sambil menuangkan lebih banyak aura. Serangan itu tanpa ragu-ragu terjadi di Abaddon .....

    FLASH!

    Sebelum itu terjadi, tubuh Abaddon tertutupi cahaya dan dia menghilang dari lapangan!

    GOOOOOOOOOOOOOOOON!

    Serangan yang mengenai udara menghancurkan colosseum tanpa jejak.

    [ Pejuang [Queen] Sairaorg Bael pesiun ].

    Arbiter mengumumkan. Ini kemenangan Ise. Semuanya berakhir seketika. Dia memperpendek jarak dengan Triaina, dan dia juga mencoba menyelesaikan pertandingan secara instan juga.

    Abaddon bahkan tidak punya waktu untuk membuat 'lubang' itu muncul.

    Tetapi serangan itu tidak memukulnya. Sebelum hendak mengenai [Queen], sepertinya dia dipaksa untuk pensiun oleh seseorang.

    Tidak, dia terpaksa pensiun. Dengan Master nya Sairaorg.

    Sairaorg muncul di monitor.

    Dia memiliki ekspresi malu.

    [………… Aku membuat Kuisha pensiun dengan paksa. Kalau terus begini, dia pasti sudah dibunuh oleh Sekiryuutei. kau mencoba membunuhnya, bukan?]

    Sairaorg mengatakannya pada Ise yang ada di lapangan.

    Ise membuka topeng helmnya, dia kemudian mengatakannya sambil menunjukkan wajahnya.

    [Maafkan aku. Aku tidak bisa menahan permusuhan di timmu. Tolong maafkan aku dengan berpikir bahwa tindakan adalah atas nama junior ku.]

    Aku merasa kedinginan karena suaranya yang dingin dan kata-kata yang kejam.

    …… .Seperti yang kupikir dia adalah seseorang yang menghargai tema-teman nya dan dia melepaskan kemarahannya yang berada di batas kemampuannya.

    Sairaorg tersenyum senang setelah menyadarinya.

    [……… Mata apa ……! Itu dipenuhi dengan niat membunuh ……!]

    Sairaorg kemudian berdebat saat di depan kamera.

    [Aku bahkan melihat mimpi tentang menyilangkan tinjuku dengan Sekiryuutei. Jadi aku ingin mempertanyakan panitia. Apakah itu tidak cukup sekarang? Sungguh bodoh membiarkan pria ini bertarung di bawah aturan! Untuk pertandingan berikutnya, aku berharap untuk pertarungan tim dengan semua yang ada di sisiku melawan semuanya dari sisi mereka ....!]

    -! Pertempuran tim! Apakah dia bermaksud bertarung melawanku, Ise dan Asia dengan [Pawn] dan dirinya sendiri?

    Itu kemungkinan besar terjadi. Niat Sairaorg adalah untuk bertarung dengan ketegangan saat ini sambil istirahat untuk melanjutkan pertarungan.

    Dia ingin melawan Sekiryuutei dalam kondisi terbaiknya. Dia pasti berpikir bahwa situasi saat ini adalah waktu terbaik. Kerumunan mengaduk atas saran Sairaorg, dan penyiar juga berteriak.

    [Ooo! Kami telah menerima saran dari Sairaorg dalam situasi ini!]

    Kaisar Belial mengatakannya sambil tersenyum.

    [Tentu saja, mudah untuk memprediksi aliran setelah ini. Karena ada aturan bahwa kalian tidak dapat berpartisipasi terus-menerus, pertandingan berikutnya adalah antara [Pawn] Bael dan [Bishop] Gremory, dan setelah itu ....... itu akan menjadi pertarungan terakhir antara Sairaorg dan Sekiryuutei. Itu mudah diprediksi. Pasti ada poin yang akan membosankan.]

    Azazel juga memberikan komentar sambil meletakkan tangannya di dagunya.

    [Jika itu masalahnya, mereka dapat menyelesaikannya dengan pertarungan tim. Itu mudah dimengerti, dan kami dapat terus menonton pertandingan di bawah ketegangan ini. Sekarang, apakah para petinggi komite akan memilih aturan saat ini yang mudah diprediksi, atau mereka akan memilih untuk memilih pertarungan tim.]

    "Aku juga tidak keberatan, jika itu yang mereka inginkan."

    Aku juga setuju dengan komentarnya. Bagaimanapun, pertandingan berikutnya hanya akan sia-sia. Untuk segera memutuskan dengan mengambil pertandingan itu. Itu akan lebih mudah dimengerti.

    Beberapa menit berlalu, dan sebuah laporan diberikan kepada penyiar.

    [Eh, ya. Aku baru saja menerima laporan dari panitia. Sepertinya mereka setuju untuk itu! Laga selanjutnya adalah pertarungan tim yang akan menyelesaikan semuanya! Ini akan menjadi pertarungan habis-habisan dengan anggota yang tersisa!]

    Stadion bergerak dengan pengumuman itu.

    Ini reaksi yang jelas karena pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan terakhir.

    Mendengar keputusan itu, Sairaorg menyatakan pada Ise tanpa rasa takut.

    [-Jadi begitu. Aku mungkin akan melakukannya. Aku tidak akan mengatakan jangan menyimpan dendam terhadap ku jika kalian terbunuh, tetapi bersiaplah bahwa kaliana mungkin terbunuh.]

    Ise juga membalas dengan tersenyum.

    [-Aku akan pergi dengan maksud membunuhmu. Jika aku tidak melakukan itu, maka sepertinya aku tidak bisa mengalahkan mu dan aku juga tidak akan bisa menghadapi teman-teman ku.]
    [Aku yakin tidak bisa menahannya lagi ……!]

    Pertempuran antara kedua pria ini ... Aku tidak akan bisa menghentikannya lagi.

    Pertandingan final akan dimulai ... ..

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev