• High School DxD - Vol 04_Chapter 006



    Vol 04_Chapter 006 ~ New Life

    "Jadi, mulai hari ini aku akan menjadi penasihat klub penelitian ilmu gaib ini. Tolong panggil aku Azazel-sensei. Atau Gubernur juga baik-baik saja. "

    Mengenakan setelan usang, Azazel berada di ruang klub klub penelitian ilmu gaib.

    "Mengapa kau di sini?"

    Menyentuh dahinya dengan tangannya, Buchou dalam keadaan bingung.

    "Hah! Aku diminta untuk mengambil posisi ini oleh adik perempuan Serafall! Yah, itu karena aku pria yang sangat keren. Aku mencetak gol bahkan dengan siswi! ”
    “Itu terlarang! Atau lebih tepatnya, mengapa Sona melakukan hal seperti itu? ”
    “Kau sangat keras kepala, Rias Gremory. Aku diberitahu oleh adik perempuan Serafall bahwa ini diminta oleh Sirzechs. Itu sebabnya dia memintaku. "

    Kau diminta sebagai penasihat untuk hal seperti itu !? Niat ketua tidak bisa dipahami!

    "Tunggu, bagaimana dengan lengan itu? Apakah kau tidak kehilangan salah satu dari mereka? "

    Aku menunjuk ke arah Azazel di lengan sensei. Aku yakin itu terputus pada saat itu.

    "Ah, ini. Itu adalah lengan buatan asli yang aku produksi saat meneliti Sacred Gear. Ini adalah lengan serba guna yang dapat dimuat dengan sinar laser gaya ringan dan rudal kecil. Aku ingin diperlengkapi dengan hal seperti itu sekali. Aku melengkapinya untuk memperingati lengan ku yang hilang. ”

    Bashu! Azazel tangan sensei terbang keluar. Itu juga melakukan beberapa rotasi saat berputar di sisinya.

    Ooh, ini mekanis!

    “Syarat bagiku untuk tinggal di sekolah ini adalah aku membuat Sacred Gear yang belum matang dimiliki oleh Iblis keluarga Gremory tumbuh. Yah, bagaimanapun juga pengetahuanku sebagai penggemar Sacred Gear berguna. Kalian juga pernah mendengarnya, tapi ada organisasi aneh bernama [Khaos Brigade]. Sebagai pencegah di masa depan terhadap mereka, [Welsh Dragon] dan keluargamu telah menjadi terkenal. Daripada itu, aku ahli dalam [Vanishing Dragon] lawan. Dari informasi yang ku dapat tentang dia, aku tahu bahwa Vali memiliki timnya sendiri. Kita sementara menyebutnya sebagai [Tim Hakuryuukou]. Beberapa orang berkumpul di sekitar orang-orang yang telah diidentifikasi saat ini, Vali dan Son Goku. "
    "Apakah Vali dan yang lainnya akan menyerang di sini lagi?"

    Gubernur menggelengkan kepala atas pertanyaan ku.

    "Mereka tidak akan menyerang di sini lagi. Itu adalah kesempatan langka untuk pembunuhan terhadap para pemimpin dari tiga kekuatan besar di konferensi, tetapi itu juga gagal. Lawan mereka saat ini adalah Surga dan Dunia Bawah. Di Dunia Bawah, semua Malaikat Jatuh di bawah perintahku telah bergabung bersama dengan Iblis. Dunia Bawah tidak akan jatuh dengan mudah. Pria Seraph in Heaven juga tidak akan tinggal diam. Juga, ada binatang suci kuat pemuatan gratis di surga dan binatang iblis juga. ”
    "... Jadi ini perang?"
    "Tidak, itu masih di tingkat pertempuran. Bisa dibilang mereka dan kita sedang dalam masa persiapan. Jangan khawatir, sesuatu seperti perang tidak akan terjadi sampai kau orang lulus dari universitas, apalagi divisi sekolah menengah ini. Nikmati kehidupan sekolah mu sepenuhnya. Namun, itu adalah periode persiapan yang sudah lama ditunggu-tunggu. Jadi, kau akan melakukan berbagai persiapan, bukan? "
    "Baik"

    Memiringkan kepalaku dengan bingung, aku masuk ke dalam pikiranku dan mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan, tetapi tidak ada yang istimewa yang terlintas di benakku. (!)

    "Sekiryuutei, jangan berpikir terlalu keras. Apa pun itu, karena kau kekurangan otak, kau tidak akan membuat kemajuan jika kau terlalu khawatir. Musuhmu adalah Hakuryuukou Vali sampai akhir yang pahit. Jangan lupa fakta tunggal itu. "

    Begitu ya. Jadi musuhku adalah pria itu. Lebih baik jika aku mengerti dengan jelas.

    Tidak hanya dia memandang rendah ku dan orang-orang di sekitar ku, dia juga membodohi ku! Lain kali kita bertemu, aku akan memukulnya keras dengan kekuatanku sendiri!

    "Kau hanya bisa mengusir Vali karena kau menggabungkan pedang pembunuh naga yang kau dapatkan dari Michael dengan kekuatan Boosted Gear. Juga, Vali tidak habis-habisan. Jika bukan karena itu kau akan kehilangan. Sebaliknya, kau hanya bisa bertarung berkat kompatibilitasnya kali ini. Jika itu adalah lawan lain yang bukan Naga dan memiliki kekuatan setingkat Vali, kau akan terbunuh. "

    Persis seperti yang dikatakan Azazel, aku tidak bisa bertarung dengan baik jika aku tidak memiliki pedang ini. Dragon-slayer sangat bervariasi.

    "Dan, bisakah kau menggunakan kekuatan Hakuryuukou karena itu?"

    Azazel menanyakan ini.

    "Tidak, itu tidak berfungsi sama sekali."

    Aku telah mendapatkan "kekuatan untuk membagi dua lawan ku" dengan susah payah, tetapi tantangan yang telah bersarang di lengan kanan ku belum muncul sejak saat itu. Apakah hanya sekali pakai saja?

    "Seperti yang ku pikirkan. kau tidak dapat menangani sesuatu yang kuat dengan mudah. Sangat bermanfaat untuk mengambil kekuatan naga lain. Ini masalah yang sama sekali berbeda apakah kau dapat dengan bebas mengendalikannya atau tidak. Jika digunakan tanpa keahlian, itu mungkin kemampuan yang lebih sulit daripada mencapai Balance Breaker. Namun, kekuatan yang kau ambil satu kali seharusnya telah direkam ke dalam jiwa Ddraig. Sisanya tergantung pada pelatihan. Selain itu, kamu pertama-tama harus menyelesaikan pelatihan neraka dalam jangka panjang. Jika kau lemah tapi bersemangat tinggi, kau akan mati. "

    Aku menyesal bahwa aku pada dasarnya lemah, Gubernur! Sialan, bahkan jika aku mencuri kekuatan Albion, tidak ada gunanya jika aku tidak bisa menggunakannya secara bebas. Baik, Aku juga tidak bisa mengendalikan kekuatan Ddraig. Masih tidak mungkin bagi ku saat ini.

    “Kekuatan Sekiryuutei-mu juga terlalu tidak stabil. Kekuatan ledakannya luar biasa, tapi itu juga hanya sementara. Lawan peringkat yang lebih rendah akan langsung dihancurkan dengan itu, tetapi itu akan ditekan oleh lawan yang berperingkat lebih tinggi. Jika kau juga akan berpartisipasi dalam Rating Game sebagai Iblis mulai sekarang, kau harus menstabilkan kekuatan perkasa Sekiryuutei. Untuk semua itu, kau harus mencapai Balance Breaker terlebih dahulu. Karena itu, Rating Game juga tidak langsung. Sesuatu seperti [Pawn] yang hanya memakan satu piece yang menjatuhkan [King] juga terjadi. Semuanya tergantung pada bagaimana kau bertarung. Aku harus mengajari mu semua tentang itu juga. "
    "Kamu nampaknya cukup tahu tentang Rating Game."
    "Iblis bukan satu-satunya penggemar game, kau tahu? Berkat pakta perdamaian, ada juga banyak Malaikat dan Malaikat Jatuh yang keluar untuk menonton pertandingan tanpa pamrih. ”

    Cepat atau lambat, apakah semua Malaikat dan Malaikat Jatuh akan memberikan "permintaan partisipasi!" Juga?

    "Karena itu, untuk saat ini, kami akan membangun tubuhmu sehingga bisa bertarung untuk waktu yang lama."
    "Iya."

    Itu benar sekali. Kekuatanku benar-benar sesuatu yang sementara. Jika aku berpartisipasi dalam permainan di masa depan, aku harus bertarung untuk waktu yang lama. Aku harus mempertahankan kekuatan itu lebih dari sepersepuluh detik.

    Sebaliknya, dapatkah aku benar-benar mencapai Balance Breaker yang sempurna? Karena aku hanya mencapainya dengan paksa sampai sekarang dengan kekuatan pinjaman, aku tidak bisa membayangkan mencapainya dengan kekuatan ku sendiri. Karena aku pada dasarnya lemah.

    Aku seorang mantan manusia. Vali adalah keturunan Maou ... Ini adalah latar belakang yang kita miliki sejak lahir, ya.

    "Bisakah aku menjadi kuat?"

    Itu pertanyaan ku. Itu pertanyaan langsung. Bisakah aku benar-benar menjadi kuat? ”

    "Aku akan membuatmu kuat. Karena aku Malaikat Jatuh dengan waktu luang. "

    Azazel menunjukkan senyum puas dan nakal. Aku kira aku tidak punya pilihan selain percaya pada Gubernur ini.

    Nah, kekuatan aku tergantung pada pelatihan ku mulai sekarang. Lalu, aku menunjuk Gasper.

    "Jika, misalnya, kita menyerang waktu lain, tidak bisakah kita melakukan sesuatu dengan penghentian waktu Gasper?"
    “S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-S-Senpai! A-A-A-A-A-A-Apa yang kau katakan !? Haiiiiii! ”

    Gasper menangis dan berteriak atas saran ku.

    "Tidak ada gunanya mempertimbangkan jika dia sendirian. Kami tidak tahu orang macam apa yang ada di [Khaos Brigade]. "

    Ara ara, betapa menusuknya. Tentu saja, Vali juga mengatakan bahwa Gasper penuh dengan poin-poin lemah.

    "Maafkan aku! Maaf, aku sangat tidak berguna! Aku tidak berguna sama sekali! Aku sampah! Aku makanan babi! Aku serius bercermin lebih dalam dari pada laut, dan aku memiliki target yang lebih tinggi dari Evereeeeeeeeeest! Jadi tolong jangan tinggalkan akuuuuuuuu! ”

    Gasper berlindung di kotak kardusnya sambil menangis. Hei, hei, kau harus keluar dari kotak kardus!

    “Benar, Pedang Pedang Iblis Suci. Berapa lama kau bisa bertarung di Balance Breaker? ”

    Kiba menjawab pertanyaan Azazel.

    "Saat ini, satu jam adalah batasku."
    "Itu tidak baik. Paling tidak, kau harus memastikan bahwa kau dapat terus menggunakannya selama 3 hari. "

    Ooh, seberapa ketat. Ekspresi Kiba juga menjadi bersemangat dari kata-kata tadi.

    "A-Aku hanya bisa melakukannya selama 10 detik dalam kondisi terbatas ..."

    Mata Gubernur menjadi setengah tertutup ketika aku dengan takut-takut berbicara.

    “Kau harus berlatih ulang dari awal. Hakuryuukou bisa tinggal di Balance Breaker selama satu bulan. Itulah perbedaan di antara kau. "

    Satu bulan-. Ini perbedaan yang jelas dan luar biasa dari 10 detik ku. Tapi sekarang aku bisa melihat tujuan ku, mudah dimengerti.

    Selanjutnya tatapan Azazel berbalik ke arah Akeno-san.

    "Apakah kau masih membenci kami tidak, Barakiel?"

    -. Itu nama ayah Akeno-san. Begitu, jadi ayah Akeno-san adalah bawahan Azazel. Akeno-san menjawab dengan ekspresi tegas.

    "Aku tidak punya niat untuk memaafkannya. Karena kesalahan orang itulah ibu ku meninggal. "
    "Akeno, ketika kau jatuh menjadi Iblis, dia tidak mengatakan apa-apa."
    "Tentu saja. Orang itu tidak dalam posisi di mana dia bisa mengatakan sesuatu kepada ku."
    "Itu bukanlah apa yang ku maksud. Tidak, yah, mungkin aku tidak masuk akal untuk memasuki ruang orang tua dan anak mu. ”
    "Aku tidak menganggap orang itu sebagai ayahku!"

    Akeno-san menyatakan itu dengan jelas.

    "Begitu ya. Tapi, kurasa tidak buruk kalau kau bergabung dengan keluarga Gremory. Jika ada yang sebaliknya, apa yang akan dipikirkan Barakiel, aku bertanya-tanya? ”
    ……

    Akeno-san tidak menanggapi kata-kata Azazel. Dia hanya diam-diam menunjukkan ekspresi yang rumit. Kemudian, mata Azazel menatapku kali ini.

    “Hei, Sekiryuutei apa Ise baik-baik saja? Ise, mimpimu adalah membuat harem, kan?
    "Ya itu benar"

    Ya, harem adalah tujuan akhir ku! Impianku! ... Namun, baru-baru ini, aku merasa mimpi itu cukup jauh. Karena aku menemukan bahwa aku buruk dalam menangani perempuan ...

    "Haruskah aku mengajarimu tentang harem? Meskipun aku terlihat seperti ini, aku seorang pria yang telah membentuk ratusan harem di masa lalu, kau tahu? Kau tidak akan kehilangan apapun dengan mendengarnya. "

    .Apa! Gubernur!?

    “S-S-S-S-S-S-S-Serius!?”
    “Ya, serius. Apakah kau seorang perjaka? "
    "Y-Ya!"
    "Baiklah, aku juga akan mengajarimu tentang wanita. Lebih baik menjadi pria yang benar-benar menjerat bahkan wanita cantik. Kisah bagaimana aku jatuh seperti ini adalah karena aku menggosok oppai wanita manusia. Aku tidak berkompromi dalam hal ero. "
    “K-Kau jatuh cinta pada hal seperti itu !? Eh? Serius !? ”

    Buchou mengangguk oleh pertanyaanku dengan wajah muak.

    "Sungguh. Menurut legenda, para pemimpin Grigori tergoda oleh wanita manusia dan jatuh cinta karena mengajarkan mereka pengetahuan yang berharga dari surga. ”

    Azazel tersenyum ketika mendengar itu.

    “Kami masih muda juga. Kami secara membabi buta percaya bahwa "Tuhan itu hebat!" Dan "Tuhan itu luar biasa!" Dengan keperawanan kami menonjol. Hahaha, setelah kami kehilangan godaan pada akhirnya dan berhubungan s(e)ks dengan wanita, kami kehilangan keperawanan kami dan juga kehilangan tempat kami di surga. ”

    Luar biasa! Para pemimpin Malaikat Jatuh semua orang cabul! Itu melampaui orang jahat!

    "Ah, entah bagaimana, tiba-tiba aku bersimpati pada Malaikat Jatuh."
    "Ooh, kau benar-benar masuk akal, bukan? Itu benar, jika kau seorang laki-laki, hiduplah dalam keadaan keinginan. Melahap wanita! Jika kau tidur dengan mereka dan melakukan hubungan s(e)ks, kekuatan akan mengikuti dengan keyakinan. Aku akan membuat upacara kelulusanmu. Aku akan memperkenalkan mu kepada beberapa wanita Malaikat Jatuh yang indah di antara bawahan ku. Mereka juga mungkin senang berhubungan s(e)ks jika pasangan mereka adalah Naga legendaris. "

    Wanita Malaikat Jatuh yang Indah !? Tiba-tiba aku ingat Raynare ... Tidak, tidak, tidak akan ada lagi wanita jahat seperti itu! Atau, itulah yang ingin ku percayai! Tapi, aku tidak berpikir hal seperti itu akan terjadi lagi.

    “Uooooo! Serius !? Aku bisa lulus !? Aku akan mengikutimu, sensei! ”

    Betul! Orang ini adalah guruku! Azazel-sensei! Guru ku! Guru hebat yang akan mengajari ku tentang Sacred Gear dan wanita! Guru yang ku inginkan!

    "Oh begitu. Baiklah, kalau begitu kita akan melakukan tur kelulusan-keperawanan. "

    Apa itu, tur yang terdengar seperti mimpi itu !? Itu jauh lebih menarik daripada tur kepiting sepuasnya! Aku akan berpartisipasi! Aku pasti akan berpartisipasi! Jika ada biaya partisipasi tahunan, aku akan mengumpulkan dan membayarnya! Tolong izinkan aku berpartisipasi dalam tur itu untuk selamanya!

    Melihat mataku menyala, Buchou menjadi bingung.

    "T-Tolong tunggu sebentar, Azazel! Tolong jangan beri Ise ide aneh! "

    Gyuh. Buchou memelukku dan memastikan aku tidak melakukan kontak dengan Azazel.

    “Tidak apa-apa, bukan? Pada usia ini, sangat sehat untuk berkenalan dengan satu atau dua wanita. Atau apakah ada yang salah dengan pelayanmu yang berkenalan dengan wanita? ”
    "Aku yang mengelola kesucian Ise! Ise, apa maksudmu dengan menyingkirkan kesucianmu di tempat lain setelah kau melindungi kesucian orang lain !? ”

    Serius !? Keperawananku dikelola oleh Buchou !?

    "Ise-san, apa maksudmu meninggalkanku dan pergi ke suatu tempat yang jauh ...?"

    Asia-chan !? Apakah kau salah paham tentang tur? Aku akan selalu bersama Asia!

    "Ara, ara, Ise-kun, aku akan kesepian jika kau ikut tur."

    Akeno-san! Tolong jangan memiliki ekspresi sedih seperti itu! Aku tidak akan bisa pergi!

    "... Ise-senpai adalah yang terburuk."

    Au! Maaf, Koneko-chan! Tapi, Koneko-chan tidak marah. Dia tertawa!

    "Jika Buchou mengelola, itu tidak akan mudah untuk menghasilkan anak ... Muu."

    Xenovia, kau benar-benar mengkhawatirkannya !?

    “Kau benar-benar populer, Ise-senpai! Sebagai seorang hikikomori, aku mengagumimu! ”
    "Sekarang, kau tidak bisa berbicara buruk tentang aku lagi, kan?"

    Begitu kata Gasper dan Kiba. aku tidak terlalu memahaminya, tetapi Gasper, tolong keluar dari kotak kardus mu. Pria tampan itu bisa mati!

    Menonton adegan ini, Azazel-sensei tertawa terbahak-bahak.

    "Ha ha ha! Ada apa dengan ini! Begitu, begitu. Itu benar, Naga secara alami membentuk poligami. Jadi kau tidak membutuhkan pengajaran ku. Nah, tempat ini telah menjadi lokasi perwakilan dari aliansi tiga arah. Gubernur Malaikat Jatuh, adik perempuan Maou, pendukung dari pihak Malaikat, dan Naga legendaris. Mari kita mulai dari sekarang. Tujuan saat ini adalah agar Sekiryuutei menyempurnakan Balance Break. Dan bagi mu semua untuk menguatkan. kau harus melatih dan mencapainya selama liburan musim panas. ”

    Liburan musim panas-. Itu benar, masa sekolah pertama akan segera berakhir.

    Meski begitu, menakutkan bagaimana Gubernur Malaikat Jatuh ini telah cocok secara normal sebelum kita menyadarinya. Meskipun dia adalah pemimpin organisasi musuh sampai sekarang. Masa depan benar-benar tidak terlihat buruk.

    "Kita juga harus menjadi lebih kuat."

    Azazel juga setuju dengan kata-kata Buchou.

    “Tidak ada salahnya untuk menjadi lebih kuat. Jadi, menurut pembicaraan, akan ada pertemuan Iblis muda dalam beberapa hari, kan? Aku mendengar Rias Gremory termasuk di antara nama-nama Iblis muda yang menjanjikan yang hampir memulai debutnya. ”
    “Ya, keluarga bangsawan dan keluarga tua bertemu bersama dengan beberapa iblis muda. Sepertinya itu kebiasaan. ”
    "Apakah boleh memikirkan game pada saat serangan teroris terjadi?"

    Itu pertanyaan ku. Apakah itu benar-benar baik-baik saja, meskipun organisasi aneh telah datang? Sensei adalah orang yang menjawab itu.

    “Sebenarnya aku merekomendasikannya. Pertarungan dalam game akan menjadi pengalaman yang bagus untuk Iblis muda saat ini tanpa pengalaman pertempuran sebelumnya. Itu karena Iblis masa kini dipenuhi dengan Iblis manusia yang bereinkarnasi, Malaikat Jatuh, dan Binatang Iblis. Mereka terganggu oleh lawan mereka. Medan perang yang melimpah telah didirikan dan metode pertempuran telah datang dalam variasi yang tak terbatas menanggapi hal itu. Tidak ada lingkungan yang menguntungkan untuk melatih kaum muda seperti ini. Tanpa diduga, Sirzechs dan yang lainnya telah melihat situasi saat ini dengan masa depan dalam pikiran ketika mereka menciptakan game-game ini. Mereka membuat mereka bersaing dengan Iblis lain dan kualitas kekuatan meningkat. Karena mereka adalah kelompok serakah, itu cocok untuk mereka. Apa pria licik mereka. (!)

    Aku tidak benar-benar memahaminya dengan baik, tetapi pada dasarnya dia mengatakan bahwa mereka mendapatkan pengalaman pertempuran dalam permainan agar tidak kalah dengan terorisme juga, ya. Tentu saja, itu akan menjadi masalah jika yang tidak berpengalaman tiba-tiba terlempar ke medan perang.

    “Jangan khawatir, aku akan mengarahkan kepada mu cara menggunakan kekuatan pribadi mu dan kekuatan Sacred Gear mu. Dan ada rencana untuk pertandingan yang akan diatur selama kamp pelatihan mu juga. Aku yakin mereka melakukannya dengan gaya Rating Game. Aku sudah selesai menyelidiki Sirzechs tentang hal itu. "

    Azazel-sensei, kamu sepertinya serius mempersiapkan ini ... Apakah ini benar-benar menyenangkan? (!)

    "Kukuku, ada Boosted Gear yang telah memulai evolusi yang tidak diketahui. Dan ada juga pedang iblis suci. Selain itu, ada [Forbidden Balor View]. Aku akan mengarahkan hasil penelitian ku ke dalamnya dan mengeksplorasi bentuk aslinya yang sudah berevolusi. "

    Uwah! Sensei mengeluarkan tawa dan pikiran berbahaya! Apakah kita badan eksperimental !?

    Dengan begitu banyak kesulitan di depan, aku khawatir akan masa depan ... Apa yang akan terjadi pada Akademi Kuou dan klub penelitian ilmu gaib?

    SMA Akademi Kuou, Klub Ilmu Gaib

    Guru Pembimbing: Azazel (Gubernur Malaikat Jatuh)

    Presiden: Rias Gremory (King), Siswa Kelas Tiga, Sisa piece, 1 [Rook]

    Wakil Presiden: Himejima Akeno (Queen), Siswa Kelas Tiga

    Anggota Klub:

    Toujou Koneko (Rook), Siswa Kelas Satu

    Kiba Yuuto (Knight), Siswa Kelas Dua

    Xenovia (Knight), Siswa Kelas Dua

    Asia Argento (Bishop), Siswa Kelas Dua

    Gasper Vladi (Bishop), Siswa Kelas Satu

    Hyoudou Issei (Pawn), Siswa Kelas Dua

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev