• High School DxD - Vol 04_Chapter 005.1



    Vol 04_Chapter 005.1 ~ Festival Berakhir

    Ketika kami menginjakkan kaki di halaman sekolah, pasukan dari tiga kekuatan besar telah datang dan melakukan pemrosesan setelah pertempuran.

    Mereka membawa mayat para penyihir yang telah mati, dan tampaknya akan membersihkan diri setelah pertempuran.

    Ketika kami maju ke pusat halaman sekolah, bentuk-bentuk Sirzechs-sama, Serafall Leviathan-sama, dan Michael-san terlihat memberikan perintah kepada orang-orang yang tampaknya adalah bawahan.

    Ketika Sirzechs-sama melihat kami, dia mengangkat tangannya.

    "Jadi kamu aman. Untunglah. Azazel, apa yang terjadi pada lengan itu? ”

    Melihat Azazel dengan satu tangan, Sirzechs-sama menunjuk tangannya ke Asia. Asia menanggapi itu dan menerapkan Sacred Gearnya yang pemulihan pada pembukaan luka Azazel. Lampu hijau pucat menyembuhkan luka di lengan Azazel, tetapi lengan yang hilang itu tidak diperbaiki.

    “Aku ditangkap oleh Cattleya dan hampir hancur sendiri bersamanya. Aku tidak punya pilihan selain memotongnya. ”
    "Aku lihat. Masalahnya adalah masalah di sisi iblis. Tentang luka itu

    Sirzechs-sama mencoba mengatakan kata-kata untuk menebusnya dalam bentuk lain, tetapi Azazel menahannya dengan tangannya dan menunjukkan bahwa itu "tidak perlu".

    "Aku juga ... menyebabkan masalah dengan Vali."
    "... Jadi dia mengkhianatimu."
    “Sejak awal, dia adalah pria yang hanya menuangkan kekuatan. Jika kamu melihatnya dari hasil, kamu dapat memahami dan mengatakan [Ah, aku mengerti]. Namun, itu adalah tanggung jawab ku bahwa aku tidak menghentikannya terjadi. "

    Mata Azazel tampak kesepian entah bagaimana. Apakah dia merasakan sesuatu untuk saat dia bersama Vali?

    Michael-san datang di antara Sirzechs-sama dan Azazel.

    "Sekarang, aku kembali ke surga sekaligus dan akan mengerjakan rencana untuk masalah perdamaian dan penanggulangan terhadap [Khaos Brigade]."
    “Maaf, aku sudah mengatur semuanya kali ini. Kami yang mengatur tempat konferensi ini merasa malu. "
    "Sirzechs, tolong jangan merasa begitu bertanggung jawab. Bagi ku, aku hanya senang bahwa tiga kekuatan besar berjalan di jalan menuju perdamaian bersama, kamu tahu? Dengan ini, pertengkaran yang tidak berguna juga harus berkurang. ”
    "Yah, bawahan yang tidak setuju dengan itu juga akan pergi."

    Azazel membuat pernyataan sarkastik itu.

    “Itu tidak bisa dihindari. Karena kita sudah saling membenci sejak lama. Namun, itu harus berubah sedikit dari sekarang. Masalahnya adalah [Khaos Brigade] yang tidak bisa kita anggap baik. "
    "Kalau begitu mari kita bekerja sama dan berdiskusi mulai sekarang mengenai masalah itu."

    Azazel dan Michael-san mengangguk pada ide Sirzechs-sama.

    "Lalu, aku akan kembali ke surga sekaligus. Aku akan segera kembali, jadi kami akan menyimpulkan perjanjian damai formal pada saat itu. "

    Dan kemudian, aku berbicara dengan Michael-san yang akan mencoba untuk berada di sini nanti, meskipun itu kasar.

    "U-Umm. Michael-san! "
    "Ada apa, bocah Sekiryuutei?"
    "Hanya ada satu hal yang ingin saya tanyakan kepada Anda."
    "Baiklah, tidak ada waktu, tetapi saya akan mendengar satu hal ini."

    Ada harapan bahwa aku ingin dikabulkan dengan biaya berapa pun.

    "Itu karena [sistem] Asia dan Xenovia menerima kerusakan ketika mereka berdoa kepada Tuhan, kan?"

    Keduanya adalah mantan orang percaya. Kadang-kadang, mereka berdoa karena kebiasaan lama tidak memudar dan mereka akan menerima kerusakan.

    "Inggih. Jika Iblis atau Malaikat Jatuh berdoa kepada Tuhan, [sistem] bergerak dan memutuskan untuk memberi mereka kerusakan ringan. Karena ini termasuk dalam sistem dengan atau tanpa kehadiran Tuhan, itu bergerak secara alami. Bagaimana dengan itu? ”
    "Tidak bisakah anda membuatnya sehingga tidak ada kerusakan ketika hanya Asia dan Xenovia yang berdoa?"

    Itulah keinginanku. Aku selalu melihat mereka memaksakan senyum, tetapi mereka ingin berdoa seperti biasa seperti yang diharapkan. Mereka iblis, tapi ku pikir mereka harus bebas untuk memiliki sesuatu yang mereka yakini.

    "-"

    Mendengar keinginanku, Michael-san menunjukkan ekspresi terkejut. Apakah permintaan ku aneh?

    Asia dan Xenovia yang berada di kedua sisiku juga terkejut.

    Namun, Michael-san tertawa kecil dan mengangguk setuju.

    "Saya mengerti. Jika hanya dua orang, saya mungkin dapat melakukan sesuatu tentang itu. Keduanya sudah iblis dan tidak bisa dekat markas gereja. Asia, Xenovia, izinkan saya bertanya pada kalian. kalian tahu Tuhan tidak ada, kan? Meski begitu, apakah kalian masih berdoa? "

    Atas pertanyaan Michael, mereka berdua menggelengkan kepala dan kemudian mengangguk.

    "Ya, saya ingin berdoa bahkan jika tidak ada Tuhan."
    "Saya juga. Saya akan berterima kasih kepada Tuhan kepada Michael-sama. "(!)

    Michael-san tersenyum pada kedua tanggapan mereka.

    "Sangat baik. Saya akan segera melakukannya ketika saya kembali ke markas. Fufufu, itu seharusnya baik-baik saja jika hanya ada dua iblis yang tidak menerima kerusakan saat berdoa. Sangat menarik."

    Baik! Dia mengatakannya!

    “Dengan ini, kalian bisa berdoa kepada Tuhan tanpa masalah, Asia! ... Meskipun dia tidak ada."

    Asia menjadi berlinang air mata dan memelukku.

    "Ise-san!"

    Disana disana. Aku memegangnya dengan lembut. Aku bahagia untukmu, Asia. Aku akan mengerahkan diriku demi kebahagiaan Asia mulai dari sekarang juga.

    "Ise, terima kasih."

    Xenovia juga menyuarakan rasa terima kasihnya. Aku dengan lembut membelai kepala Asia dan Xenovia.

    "Tidak apa-apa. kalian bisa berdoa tanpa menahan diri mulai sekarang. ”

    Apakah pipi Xenovia berubah sedikit merah karena dia malu-malu? Hahaha, jangan khawatir tentang itu!

    "Michael-sama, tentang hal yang disebutkan di atas, silakan lakukan seperti yang anda katakan."

    Kiba meminta sesuatu pada Michael-san.

    "Mengikuti saran Anda, saya bersumpah pada Pedang Iblis Suci yang Anda berikan kepada kami bahwa saya tidak akan membiarkan penelitian Pedang Suci menghasilkan korban lagi. Adalah kesalahan besar bagi kami untuk dengan tegas menolak orang-orang percaya yang penting sejauh ini. ”(!)

    Ooh, Michael-san! Jadi kau juga akan melangkah sejauh itu! Sebaliknya, kapan Kiba berbicara dengan Michael-san?

    "Itu keren! Kiba! ”
    "Ya, terima kasih, Ise-kun."

    Azazel berbicara kepada Michael ketika mereka dengan senang hati menyaksikan pertukaran kita.

    "Michael, aku akan menyerahkan penjelasannya kepada kalian, Valhalla, padamu. Karena itu akan menjadi masalah bagi ku untuk bergerak dengan tidak bijaksana. Setelah itu, kau harus menyampaikan apa yang terjadi hari ini kepada Mt. Sumeru juga. "
    "Ya, karena tidak akan ada kekuatan persuasif jika Gubernur Malaikat Jatuh atau Maou menjelaskan, aku harus memberitahu mereka. Lagipula, aku terbiasa melapor kepada [Tuhan]. "

    Meninggalkan hal itu, Michael-san mengambil banyak sekali bawahannya dan terbang ke surga.

    Azazel mengumumkan di depan pasukan Malaikat Jatuh.

    “Aku telah memilih kedamaian. Malaikat Jatuh tidak akan bertarung dengan Malaikat dan Iblis sama sekali mulai sekarang. Mereka yang tidak puas dengan ini dapat pergi. Namun, aku akan membunuh mu tanpa syarat saat kami bertemu berikutnya. Hanya mereka yang ingin mengikuti ikut dengan ku. "

    [Kita akan hidup demi Gubernur Azazel sampai hari kita mati!]

    Loyalitas bawahan menjadi raungan. Azazel melihat ini dan mengucapkan terima kasih dengan sedikit "Terima kasih". Karisma yang luar biasa.

    Setelah Azazel mengeluarkan perintah kepada pasukannya, Malaikat Jatuh mengerahkan lingkaran sihir dan kembali.

    Pasukan Iblis juga tampaknya mentransfer dari lingkaran sihir.

    Halaman sekolah yang penuh sesak dengan semua pasukan itu menjadi sunyi sepi, dan hanya sedikit orang yang berkumpul bersama kami yang tersisa.

    Azazel, satu-satunya Malaikat Jatuh yang tersisa, menghela nafas panjang dan pergi ke arah gerbang sekolah.

    "Aku akan menyerahkan pembersihan pada Sirzechs. Aku lelah, jadi aku akan kembali. "

    Dia mencoba melambaikan tangan dan kepalanya ke belakang, tetapi dia berhenti sekali saja dan mengarahkan jarinya ke arahku.

    “Itu benar, Sekiryuutei. Karena aku berencana untuk tinggal di sini sebentar, aku akan membantu [Bishop] Rias Gremory itu. Karena aku tidak tahan, melihat Sacred Gear yang tidak bisa dikendalikan. "
    "Eh?"

    Itu suara konyol ku. Apa yang baru saja kau katakan, Tuan Gubernur?

    "Untuk yang merah, itu wanita. Untuk orang kulit putih, itu kekuatan. Tidak ada yang sangat sederhana sehingga mengejutkan.

    Mengatakan itu, Azazel kemudian pergi sambil bersiul.

    Pada saat itu, ku pikir kata-kata Azazel hanya lelucon.

    Juli 20XX AD

    Perwakilan Surga Kepala Malaikat Michael, Gubernur Azazel dari organisasi pusat Malaikat Jatuh [Grigori], perwakilan dunia bawah Maou Sirzechs Lucifer, dengan perwakilan dari tiga kekuatan besar ini, sebuah perjanjian perdamaian ditandatangani.

    Setelah itu, perselisihan antara tiga kekuatan besar dilarang, dalam rangka kerja sama.

    Perjanjian ini mengadopsi namanya dari sekolah kami yang menjadi panggungnya, dan disebut "Perjanjian Kuou".

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev