• High School DxD - Vol 04_Chapter 006.1



    Vol 04_Chapter 006.1 ~ Grigori.2

    "Maaf sudah menghubungi mu seperti ini, Shemhaza. Jadi itu sebabnya akua akan tinggal di sini sebentar. "

    [Dimengerti. Namun, Azazel. Ada juga bawahan yang tidak berpikir baik tentang mu untuk kedamaian ini]

    "Tidak apa-apa. Itu tidak masalah. Mengesampingkan hal itu, kamu yang ku khawatirkan. Kamu akan lahir, kan?

    [... Azazel. Aku ... aku!]

    “Jaga baik-baik istrimu iblismu itu. Dia wanita yang baik. Datang sejauh ini untuk bersamamu meskipun dia mungkin terbunuh. Anakmu akan menjadi jembatan antara Iblis dan Malaikat Jatuh. ”

    [Aku akan senang jika aku sendiri dibenci ...! Un-Untukmu begitu ...!]

    "Jangan menangis, temanku. Aku terbiasa dibenci. Serahkan masalah Akeno kepadaku juga. Aku akan memikul semuanya dengan dua belas sayap hitam ini, jadi diam saja dan ikuti aku, Shemhaza! "

    “-! Ya, Master ku! "

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev