• Chapter 22 :Menerima tempat tinggal termasuk kontrak opsional

    Duduk di kursi dan tampak bingung, Aine-san menatap kosong ke angkasa.

    Aku kira itu diberikan.

    Meskipun memiliki ingatannya kembali, gadis itu telah kehilangan semua haknya atas
    Common Guild.

    Tempat kami sekarang adalah tempat persembunyian yang disiapkan oleh Leticia, sebuah gudang penyimpanan sebuah toko curio yang dikelola oleh salah satu kenalannya.

    Adapun Cecyl dan Rita, mereka pergi membeli kebutuhan untuk perjalanan ke Irgafar.

    Sementara itu, Leticia sedang berbicara dengan pemilik acara.

    Aku diberitahu bahwa "Naa-kun" harus tetap di sisi Aine dan menunggu dia untuk tenang. Namun, Aine-san hanya dengan lemah duduk di kursinya dan menatap kosong dengan ekspresi kosong.

    "... Terima kasih banyak telah menyelamatkanku, Nagi-san ..."

    Setelah beberapa saat, Aine-san akhirnya membuka mulutnya.

    "Tetap saja ... Aku penasaran apa yang harus dilakukan Aine setelah semua ini ..."

    Dia menyesap teh yang ada di atas meja sebelum menatapku. Menyeduh teh semacam itu membutuhkan banyak waktu.

    "Memulihkan
    Common Guild adalah"
    "Mustahil. Bagaimanapun juga, aku harus mematuhi Kontak" - gumam Aine-san dengan suara kesepian. Kontrak tersebut mengharuskan Aine-san untuk melepaskan semua haknya atas guild dengan imbalan penyelamatan anggota
    Common Guild. Kedua bagian sudah selesai, jadi sepertinya tidak ada yang bisa kami lakukan.

    "Nagi-san ... aku baru mengatakan ini sekarang, tapi bisakah aku terus memanggilmu Na-kun?"
    "Baik"
    "Na-kun, Aine terasa
    aneh"

    Memiringkan kepalanya, Aine-san menatapku.

    "Kehilangan Guild seharusnya menyakitkan, namun ... aku merasa nyaman. Aneh ..."
    "Sesuatu seperti itu ... kurasa aku sendiri pernah mengalaminya"

    Dalam kasus ku, itu setelah aku berhenti bekerja untuk perusahaan kulit hitam. Perasaan pembebasan dan kurangnya kebutuhan untuk bekerja di sana mulai besok dan seterusnya adalah sama, ku kira.

    "Sejak adikku Naias meninggal, aku hanya berpikir untuk menjadi penerus guild, tempat kenangan untukku dan dia, dan melindunginya. Itulah sebabnya aku tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah ini, Na- kun "
    "Sudah berapa lama kamu bekerja di guild?"
    "Di suatu tempat sekitar dua puluh dua jam per hari"
    "Dan bagaimana dengan rata-rata waktu tidurmu?"
    "Waktu tidur? Apa itu? Apakah ini makanan?"

    Tunggu sebentar.

    "Aine-san"
    "Ada apa, Na-kun?"
    "Apakah kamu mengatakan bahwa kamu mengingat hal-hal dari waktu ketika kamu kehilangan ingatanmu?"
    "Ya. Pada saat itu Na-kun adalah anak yang sangat manja. Dengan demikian dia didiskualifikasi karena menggantikan posisi guild Master ..."
    "Apakah kamu tidur nyenyak selama waktu itu?"
    "Coba kulihat, kamu berbicara tentang 'menutup mataku untuk tidur' kan ...? Sekarang aku memikirkannya, kesadaranku berkurang dari waktu ke waktu ketika aku bekerja. Rasanya seperti semuanya berakhir. Itu tidur ... Aku seharusnya"
    "Hei, ini agak ..."

    Common Guild tempat kami mendaftar adalah perusahaan kulit putih. Karena itu, ada apa dengan Aine-san yang bekerja sedemikian rupa?

    "Aku ingin menguji sesuatu. Bisakah kau memberi tahu ku jadwal mua pada hari-hari biasa?"
    "Pada jam 4 pagi aku membersihkan gedung dan jalan sebelum itu. Lalu aku mengatur dokumen yang belum selesai, dan membuat permen takeout untuk semua orang di guild. Aku makan beberapa daripada sarapan, kemudian aku menetapkan prioritas untuk pencarian yang diterima dari penduduk kota dan menempatkan mereka di papan petunjuk. Para petualang biasanya berkumpul sekitar jam 9 pagi jadi aku pergi ke konsultasi sampai makan siang. Aku makan permen yang tersisa dan berurusan dengan klaim dari Noble Guild di sore hari. Lalu ada juga klaim dari penduduk kota. Aku juga lakukan orientasi untuk para petualang baru. Begitu malam tiba kami membuka bar dan aku berbicara dengan karyawannya. Petualang cenderung memulai perkelahian sesekali, jadi aku biasanya menengahi dalam kasus-kasus seperti itu. Aine juga melakukan akuntansi untuk guild setelah itu selesai. Setelah melakukan perhitungan pendapatan, aku mengisi kembali kekurangan dari hadiah quest dengan Noble Guild dengan sisa uang. Ini menyebabkan defisit untuk Common Guild, jadi aku menulis surat kepada pemilik toko dan meminta bantuan mereka. Lalu aku membersihkan gedung sampai subuh
    "
    "Uwaaaa. Hentikan, hentikan, hentikan!"

    Sangat kejam! Mendengar itu membuat hatiku sakit! Ada apa dengan gila kerja ini. Atau lebih tepatnya, ini adalah pekerja kulit hitam sukarela!

    "Apakah tidak ada karyawan lain yang melakukan pekerjaan ini?"
    "Aku membayar upah kepada mereka yang bekerja di bar di lantai pertama. Selain itu, penduduk kota secara sukarela membantu kita, tahu? Lalu ada juga pamanku penjaga. Namun, tidak peduli seberapa kecil pekerjaannya, Aine adalah satu-satunya yang bisa melakukannya. Orang-orang menjadi marah jika keluhan tidak ditangani oleh Aine, jadi ... "

    Aku tidak tahu. Selama acara hari ini, aku berasumsi bahwa konfrontasi adalah antara Noble Guild yang merupakan perusahaan kulit hitam, dan Common Guild yang merupakan perusahaan kulit putih.

    Namun, Guild ternyata menjadi putih hanya untuk anggota guildnya, dan ultra-hitam menuju Aine-san.

    Guild untuk orang-orang biasa yang dijuluki " Common Guild " didukung oleh upaya Aine Crunette. Mereka menopang kehidupan para petualang dan menentang memberikan suap dari Noble Guild dengan memotong biaya dan memiliki satu anggota staf mereka menangani semuanya.

    Tidak peduli berapa banyak dia memegang guild, Aine tidak bisa menyelamatkannya.

    "Kamu akan mati jika melanjutkan gaya hidup ini, tahu?"
    "Tapi, paman mengatakan ini wajar bagi mereka yang bertujuan untuk menjadi guild master yang hebat ..."
    "Tidak masalah apa yang dia katakan, aku mengatakan ini tidak masuk akal"

    Bahkan aku hanya bisa menangani bekerja dua puluh dua jam per hari selama dua minggu terbaik. Selain itu, aku bisa melihat cahaya akhirnya dibayar pada pekerjaan itu.

    "Yah, kamu masih bisa mempekerjakan lebih banyak orang kalau saja kamu tidak membayar kembali kepada Noble Guild"
    "Bisa jadi begitu, tapi alasan utama guild mengalami masalah dengan uang adalah karena bagaimana paman menghabiskan uang mereka dengan boros"
    "Seharusnya kau mengusir paman seperti itu ..."
    "Dia satu-satunya kerabat yang dimiliki Aine ..."
    "Meskipun begitu, dia meninggalkan Aine-san dan melarikan diri"
    "Berkat itu, aku berhasil bertemu dengan seorang petualang yang lembut seperti Nagi-san"
    "Dan tetap saja, aku menentang pergi ke penjara bawah tanah dan melanjutkan quest yang berbeda"
    "Namun, kamu tidak memberitahuku untuk meningkatkan ganjaranmu dua kali lipat seperti petualangan lainnya"
    "Mereka memberitahumu sesuatu seperti itu ?!"
    "Mereka sering mengatakan bahwa mereka ingin memiliki ’bento’ untuk party keseluruhan atau bahwa mereka ingin alkohol dimasukkan. Terima kasih kepada Nagi-san, aku tidak harus mengurangi biaya makanan atau berlutut di hadapan pemilik toko anggur"
    "Kamu hanya harus menolak mereka! Atau bahkan lebih baik, mengusir orang-orang seperti itu sekaligus!"

    Tidak ada cara yang aneh ... Jadi apa yang dikatakan preman-preman di menara penjaga itu benar.

    "Tetap saja, Aine akhirnya menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua orang dengan" Quest Pedang Terkutuk "" - kata Aine saat dia minum teh dingin di gelas kayunya.

    "Banyak orang terluka. Beberapa bahkan tidak bisa menginjakkan kaki di kota lagi. Jika itu Aine, dia mungkin berhasil melindungi mereka, tapi ..."
    "Tidak perlu memikirkannya. Lagipula Tanaka adalah cheat character "
    "Bahkan jika itu masalahnya, Aine adalah penerus guild berikutnya"

    Tangan yang memegang cangkir itu tampak bergetar.

    "Kalau saja Aine punya kekuatan ... Kalau saja aku bisa menghentikan semua orang yang bersemangat mengatakan bahwa mereka akan 'mendapatkan pedang terkutuk, membalas dengan Noble Guild, dan memungkinkan untuk memberi harga terlalu tinggi pada mereka sebanyak lima kali untuk quest mereka' ... maka semuanya akan selesai tanpa ada yang terluka ... "
    "Aku yakin mereka hanya membayar kesalahan mereka"

    Seberapa dalam dunia lain itu.

    Tidak ada cara untuk mengatakan bahwa Common Guild secara sepihak adalah orang baik. Jika kita pergi ke penjara bawah tanah, kita mungkin telah ditaklukkan seperti yang lainnya. Aku harus mengucapkan terima kasih kepada Aine-san.

    "Pokoknya, Common Guild dmembatasi mu, Aine-san. Aku tidak akan mengatakan hal-hal akan menjadi baik tanpa itu, tapi tidakkah kamu pikir itu baik-baik saja untuk memudahkannya mulai sekarang?"
    "Namun, aku berjanji pada paman, dan aku berjanji pada Naias untuk melindungi Persekutuan Biasa ..."
    "... Ah, tidak ada lagi ini"

    Aku melihat sekeliling. Tidak ada seorang pun di sini. Cecyl dan Rita pergi ke luar, dan Leticia masih belum kembali.

    "Sudah baik-baik saja, 'Onee-chan'" - Aku menggenggam tangan Aine-san. Jari-jarinya yang lembut dengan erat mengambil milikku.
    "... Na-kun"
    "Onee-chan telah memenuhi janji yang dia buat dengan Naias. Dia melakukan semua yang dia bisa. Yang dia lakukan adalah menjalani hidupnya untuk dirinya sendiri."
    "Tepatnya begitu, Aine"
    "————- ?!"

    Aku pikir hati ku telah berhenti.

    "K-kamu di sini, Leticia?"
    "Aku mendengarkan dari balik pintu"
    "Itu hobi yang buruk, kamu tahu itu ?!"
    "Kamu benar-benar mood yang bagus,"

    Leticia membelai rambut birunya sambil mengatakan ini dengan wajah yang rajin.

    "Persis seperti yang dikatakan Nagi-san, Aine"
    "... Leticia"
    "Kamu melakukan hal-hal dengan yang terbaik. Kamu telah menggunakan semua milikmu demi guild. Mengapa kamu tidak mendengarkan saran ku kali ini? Waktunya telah tiba bagi kamu untuk memikirkan dirimu sendiri"
    "Tapi ... aku tidak tahu"

    Aine-san memegangi dadanya, terbungkus celemek, di tangannya.

    "Tanpa Common Guild, Aine menjadi hampa, dia tidak punya apa-apa"
    "Ah, ayo tinggalkan itu untuk nanti, aku lupa tentang sesuatu yang penting"

    Mengabaikan apa yang Aine katakan, Leticia menatapku.

    "Hadiah Nagi-san yang diutamakan. Ayo kita lakukan Kontrak"
    "Aine-san berbicara tentang sesuatu yang sangat penting, bukan? Apakah itu baik-baik saja ?!"
    "Aku tidak akan bisa tenang kecuali aku melakukan hal-hal seperti itu dengan benar"

    Leticia mengambil medali kami dari bawah lehernya.

    "Terima kasih banyak telah membantu ku memulihkan ingatan Aine. Hadiah untuk itu adalah sebagai berikut:

    Leticia Milfey memberikan hak atas rumah yang terletak di Irgafar ke Souma Nagi. Itu termasuk: rumah, perabotan, dan semua yang terkait dengan barang-barang yang dimiliki Leticia.

    Setelah kami berdua meninggalkan gudang ini setelah menukar kontrak, kepemilikan segalanya akan ditransfer dari Leticia ke Nagi.

    Namun, perlu diperlakukan dengan sangat hati-hati setelah transfer. Dalam hal jika bangunan atau perabotan atau apa yang melekat pada mereka sengaja rusak atau rusak, kepemilikan akan dianggap tidak valid.

    Itu saja"

    ".... Hm? Bukankah kamu akan meminjamkannya padaku?"
    "... Aku melakukan sesuatu untukmu"
    "Bantuan? Serius?"
    "Aku tidak benar-benar mengerti, tapi ini serius"

    Leticia meletakkan lengannya di pinggang dan menjulurkan dadanya.

    "Sejujurnya, aku menyerah setengah jalan untuk mengalahkan steel gargoyle. Aku memutuskan bahwa kalian memiliki nilai sebanyak ini. Aku tidak akan menyesal menyerahkan sesuatu yang sama nilainya dengan satu rumah saja"

    Mengagu-u-umkan. Sangat dermawan. Aku bahkan dapat mengatakan bahwa Leticia terdengar seperti bangsawan sejati.

    "Namun, mengapa kamu menentukan 'Begitu kita berdua meninggalkan gudang ini'?"
    "Yah, bisa dibilang itu menandakan 'terakhir'"
    "Terakhir, ya?"
    "Begitu kita berada di luar, kamu akan menuju ke Irgafar dengan semua orang. Katakan saja itu akan menjadi sinyal bahwa quest sudah selesai sepenuhnya"
    "... entah bagaimana, aku merasa seperti ditipu"
    "Aku baik-baik saja dengan itu jika kamu menolak, kamu tahu? Kamu bersikap kasar, dan semua ini terlepas dari kenyataan bahwa aku sudah kehabisan rasa terima kasih"
    "Ah, aku minta maaf"

    Itu tentu saja tidak sopan bagiku. Adapun proposal Leticia ... Ya, aku tidak melihat ada yang aneh tentang hal itu secara khusus. Tidak ada kata-kata yang berarti bagi kita untuk terjebak juga.

    Dia juga mengatakan kepada ku bahwa rumah tersebut pada awalnya adalah benda yang dia warisi dari ibunya, itulah sebabnya dia menambahkan kondisi tentang merawatnya dengan hati-hati. Itu adalah sesuatu yang bisa aku setujui.

    Leticia telah menepati janjinya sampai sekarang, kurasa itu baik-baik saja.

    "Mengerti. Ayo kita lakukan Kontrak"
    "Kontrak"

    * Denting * - Kami mengetuk medali kami terhadap satu sama lain.

    Sekarang kontrak diselesaikan dalam semua formalitas.

    Betul. Itu berarti aku akan datang untuk memiliki rumah ... ini luar biasa. Ini perbedaan yang sangat luas dari ketika aku pindah dari satu tempat ke tempat di dunia ku sebelumnya.

    Aku senang aku datang ke dunia yang berbeda. Aku bahkan berhasil menemukan anggota keluarga yang bisa ku andalkan.

    Oh ya, aku tidak punya rencana untuk menambah jumlah mereka lagi.

    "Yang berikutnya adalah Aine, ke sini"
    ".... Eh?"
    "Aku ingin memperkenalkan Aine ke tempat kerja. Benar, bagaimana kalau kamu menjadi manajer rumah?"

    Apa?

    "Waktunya tepat. Aku punya rumah yang ku pikir akan diserahkan kepada orang lain. Namun, aku khawatir tentang dia karena dia tampaknya tidak memiliki banyak mata pencaharian di dalamnya, jadi mengapa kamu tidak membantu ku keluar dan mengurus hal-hal yang tepat seperti membersihkan dan yang lainnya. Lihat, bahkan jika aku mengatakan bahwa aku menyerahkannya, itu adalah kenang-kenangan ibu ku, jadi aku ingin itu cantik saat digunakan "

    Umm, Leticia? Mengapa Anda tersenyum "Aku menipu mu"? Dan Aine-san, mengapa kau mendengarkan dengan penuh perhatian dan serius?

    "Kalau pekerjaan rumah, Aine mahir dengan itu, bukan? Aku ingin tahu, bolehkah aku memintamu untuk membantuku mengurus kenang-kenangan yang ditinggalkan oleh ibuku?"
    "Tetap saja ... Aine adalah ..."
    "Kamu tidak tahu apa yang harus kamu lakukan, kan? Jika itu masalahnya, maka lakukan apa saja sampai kamu menemukan apa yang ingin kamu lakukan. Kamu yang sekarang berhenti dengan tiba-tiba seperti roda air yang dibuat untuk berhenti tiba-tiba ketika sedang bergerak dengan kecepatan tinggi ... Aku benar-benar yakin itu akan menghancurkan mu. Lebih baik bagi mu untuk melakukan apa pun bahkan jika itu bertentangan dengan keinginan mu "
    "Tapi kamu tahu, entah kenapa aku merasa mengembang dan tidak bisa tenang"
    "Kalau begitu aku hanya akan mengikatmu dengan rantai dan menawarkanmu. Menjadi aksesori untuk rumah, Aine"

    Leticia mengalihkan medalnya ke Aine-san.

    - Hei.

    "Tahan!"
    "Apakah kamu masih keberatan?"
    "Ada apa dengan pembicaraan 'aksesori' ini?"
    "Yah, itu pelayan ... pelayan dalam kasus khusus ini"
    "Tidak, bukankah aneh memperlakukan teman dekatmu sebagai pelayan?"
    "Jika kamu memperlakukan Aine dengan hati-hati, maka tidak ada yang perlu dibicarakan"
    "Jika aku?"
    "Ya, Aine akhirnya akan menjadi pelayan yang melayani di rumah. Tentu, orang yang akan menjadi pemiliknya adalah kamu"

    ... Aku telah ditipu. Ini rencana Leticia sejak awal. Apa yang ku terima darinya adalah bangunan, perabotan, dan semua yang sejalan dengan itu. Jika rumah itu memiliki pelayan, maka mereka akan dimasukkan ke dalam itu juga.

    "Tentu saja, saya akan menghormati perasaan Aine" - kata Leticia sambil menatap mata teman dekatnya.

    "Namun, aku percaya bahwa perlu untuk mengisi 'kekosongan' di Aine saat ini dengan sesuatu. Aku juga baik-baik saja dengan sesuatu yang menjadi pelayan Nagi."
    ".... Seorang pelayan ... aku tidak menginginkannya"

    Aku bisa percaya aku melihat api tujuan menyala di mata Aine yang linglung.

    Terima kasih Dewa. Itu tentang itu, dia secara alami akan menentang menjadi pelayan ku tiba-tiba mendengar kata-kata orang lain. Momen itu berbahaya. Seperti yang aku duga, Aine-san adalah orang yang langsung

    "Aku ingin lebih dekat dengan Na-kun ... menjadi budak ... kedengarannya bagus"

    - Katakan, dia sama sekali tidak masuk akal ?!

    ".... Apakah kamu yakin, Aine? Katakan apa yang kamu suka tapi ini ..."

    Itu benar, Leticia berusaha menghentikan Aine. Dia akan mengatakan bahwa keinginan Aine untuk menjadi budak terlalu absurd dalam keadaan apa pun ...

    "Lihat, seorang pelayan bekerja demi rumah. Dia akan merasa jauh dari Na-kun. Aine ingin menjadi lebih dekat dari itu, untuk dihubungkan pada tingkat yang dalam, menjadi sebuah eksistensi yang terus bersarang di sebelah Na-kun "
    "Kurasa kamu benar. Oh, baiklah, jika Aine berkata begitu"

    Sangat lemah! Leticia adalah kita-e-eak!

    Leticia mungkin terlalu lunak terhadap Aine-san. Mungkinkah ... itulah alasan dia tidak bisa menghentikan kerja keras Aine ?!

    "Apa kamu tidak merasa aneh, Aine-san ?! Kamu akhirnya berhasil membebaskan dirimu dari kerja berat, namun mengapa kamu ingin menjadi budak ?!"
    "Kau tahu, Aine tidak memiliki hal lain yang bisa dia tawarkan selain dari ini"

    Aine-san tiba-tiba berdiri. Kebingungannya dari sebelumnya seperti kebohongan sekarang, dia bergerak dengan hidup. Dia duduk berlutut di depan ku, dan mendongak seolah dia sedang berdoa.

    "Sebagai murid magang dari guild, hadiah yang pantas untuk petualang pekerja keras sudah beres, kan?"
    "Jangan seperti itu, aku sudah menerima hadiah dari Leticia"
    "Hadiahnya adalah kasus yang berbeda. Ini adalah hadiah yang ingin diberikan jiwa-jiwa Aine"
    "Tetap saja, kamu akan menjadi budak, kamu tahu itu?"
    "Aku tahu"
    "Kamu akan menjadi milik orang lain di bawah kontrak"
    "Aku baik-baik saja dengan milik Na-kun"
    "Ada apa dengan kepercayaan tanpa syarat ini !!"

    Aku tidak ingat apa yang membuatnya membuatnya sangat mengandalkan ku.

    Namun, seolah berusaha memperingatkanku, Aine berkata

    "Na-kun meminta gadis-gadis budak itu untuk melakukan tugas sebelumnya, bukan?"
    "Ya. Aku sudah meminta Leticia untuk menjual baju besi Tanaka yang mana kami mendapat uang, dan ada beberapa hal yang perlu kami beli untuk perjalanan selanjutnya"

    Lalu ada juga pakaian untuk Cecyl dan Rita, beberapa pakaian cadangan, dan banyak hal kecil lainnya. Aku tidak tahu apa yang diperlukan untuk perjalanan seperti itu, jadi aku hanya menyerahkan tugas kepada mereka.

    "Apakah kamu tahu bahwa budak biasanya tidak dipercayakan dengan seluruh dompet?"
    "... Eh?"
    "'Perintah' diberikan melalui cincin ketika itu benar-benar diperlukan, tetapi Na-kun tidak melakukan itu, kan? Kamu bahkan belum mempertimbangkan bahwa gadis-gadis itu mungkin menipu mu, menggelapkan uang dan melarikan diri ... kan? Kamu benar-benar mempercayai mereka dari lubuk hatimu, bukan? "
    "Ak-aku telah memberikan perintah kepada budakku Cecyl dan Rita! Aku berkata bahwa aku baik-baik saja dengan mereka menghabiskan hingga dua puluh Arusha untuk kudapan sore hari!"
    "Kamu tidak menyentuh cincin itu, jadi apa yang kamu katakan memaksanya"
    "Yah, kamu tahu, tidakkah kamu setuju bahwa aku tidak boleh memberikan perintah kilat ketika aku meminta mereka melakukan tugas untuk ku? Aku mungkin sudah melakukannya sendiri jika aku akan melakukannya dengan cara ini. Itu tidak mungkin untuk mengatakan 'Silakan berbelanja, tapi aku tidak percaya padamu' "
    "Itulah alasan mengapa gadis-gadis itu tersenyum ketika mereka ada di sampingmu, Na-kun"

    Mengambil tanganku, Aine-san tersenyum. Entah bagaimana, wajahnya tampak seperti dia sudah memutuskan sendiri.

    "Jadi itu alasan mengapa Aine ingin menjadi seperti gadis-gadis itu, bukan?"
    "Lalu bagaimana dengan Common Guild? Bagaimana dengan hal-hal yang hilang Aine-san, aset atau uangnya?"
    "Aine sudah mengerti bahwa hal yang paling penting di guild adalah kenangan tentang keluarganya. Jika aku bisa membuat keluarga baru, maka aku baik-baik saja dengan itu."

    Kepemilikan bangunan dan asetnya disita oleh count. Para anggota Common Guild yang terluka atau pergi ke kota-kota yang berbeda diberikan uang melalui Leticia. Hutang yang mereka miliki kepadanya akan dikembalikan suatu hari nanti.

    "Itu sebabnya segala yang dimiliki guild akan diberikan kepada mereka yang menginginkannya, dan semua yang dimiliki Aine, dia ingin memberikannya kepada Naa-kun"

    Apa yang harus saya lakukan? Aine-san benar-benar memahami ide itu.

    Memang benar bahwa aku menginginkan beberapa orang berbakat sebagai anggota party ku. Selama pertempuran dengan Tanaka, Aine menggunakan sihir pertahanan jadi aku tidak keberatan dengan dia menjadi barisan belakang defensif sampai Cecyl menggunakan sihirnya. Dia juga seorang murid guild master, jadi dia harus mendapat informasi tentang monster dan kejadian di kota-kota lain.

    Dia juga mahir memasak. Terlebih lagi, dia dapat dengan sempurna menangani keuangan kita.

    Sebelum aku perhatikan, "Onee-chan" mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda dan menyesuaikan celemeknya, sehingga menyelesaikan persiapan seorang pelayan.

    Masalah yang tersisa adalah bahwa aku percaya bahwa mendorong sedikit demi sedikit ke arah yang salah sebagai seseorang ...

    "Permainan sudah berakhir"

    Tiba-tiba, Leticia menerobos antara aku dan Aine-san.

    "Aku akan menghormati keinginan Aine"
    "Tidak, bukankah seharusnya itu rumahku sekarang?"
    "Kita berdua akan meninggalkan gudang ini sebagaimana diminta oleh Kontrak."
    "Jadi aku tertipu ?!"
    "Meskipun Nagi-san memang pintar, aku sudah memikirkan cara terbaik untuk membuat Aine bahagia sepanjang malam sebelumnya tanpa tidur. Ini hasilnya!"
    "Apakah Na-kun ... tidak ingin ... bersama dengan Aine?"

    Seperti anak hilang, Aine menatapku.

    "Daripada aku tidak menginginkannya, bagaimana aku mengatakan ini ..."
    "Aine akan melakukan yang terbaik dan memasak untukmu, oke? Aku juga akan mencuci pakaian ... dan membersihkan ... Apakah itu tidak baik? "
    "Aine sadar bahwa aku bukan Na-kun, aku bukan adikmu, kan?"
    "Aku tahu"

    Aine-san tersenyum ringan. Rasanya seperti beban berat terangkat dari pundak ku.

    "Nagi-san adalah petualang keren 'Na-kun' yang menyelamatkan Aine"

    Apakah ini benar-benar buruk ... Apakah tidak baik memiliki Aine di sisiku?

    Dia seharusnya sudah pulih ingatannya sekarang, tapi dia masih bertanya padaku dengan suara anak kecil.

    Aaah, sudah cukup.

    .... Itu mengingatkan ku, aku sudah menerima uang dari Leticia yang menjual Blessed Armor, dan kami akan tinggal di rumah setelah ini. Aku harus bisa mengelola entah bagaimana jika jumlah anggota keluarga ku bertambah satu.

    Aku bisa memasak makanan lebih atau kurang, tetapi aku masih tidak tahu tentang apa yang enak di dunia ini.

    Aku tidak punya akal tentang pakaian yang bisa dipakai Cecyl dan Rita ... dengan kata lain ...

    " itu tidak buruk"
    "Oke, mengerti" - Aine-san menoleh ke Leticia.
    ""Kontrak""

    Suara kedua gadis itu tumpang tindih. Membuat suara melonggarkan, sebuah kalung muncul di leher putih Aine. Cincin kontrak muncul di tangan kiri Leticia. Ada kristal hitam di atasnya.

    Mungkin akan pindah ke tangan ku setelah kami meninggalkan gudang ini.

    * Berderit * - Seseorang mengetuk pintu gudang.

    "Nagi-sama-a"
    "Kami sudah kembali ... Katakanlah, jumlah budak telah meningkat lagi ?!"

    Baik Cecyl dan Rita memandangi kalung Aine dan menjatuhkan kopernya.

    Cecyl berdiri, diliputi rasa kaget, sementara Rita mencium sesuatu dan mendekati wajah Aine. Setelah dia mengendus aroma ku dan kemudian aroma Aine, dia mengangguk seolah setuju.

    "Nagi, mari kita keluar sebentar"

    Sambil mengayun-ayunkan dadanya yang besar, Rita mengambil tanganku dan mengubahnya sendiri.

    Ada apa dengan pose "Ikut denganku" ini.

    "Rita, kamu mungkin salah paham"
    "Apa yang salah paham? Bukankah Aine-san punya choker? Bukankah dia memiliki aroma Nagi?"
    "Perhatikan baik-baik cincinku. Aku hanya punya dua cincin Cecyl dan Rita, kan? Aine-san menjadi budak Leticia"
    "Ah, benarkah begitu?"

    Wajah Rita terperangah.

    "Apa ini, aku sangat terkejut"
    "Maaf membuatmu terkejut"
    "Aku akhirnya berpikir bahwa Nagi telah meningkatkan jumlah budak bahkan lebih. Jadi begitulah. Aine-san menjadi budak Leticia, bukan? Bukan Nagi, kan?"
    "Ya, itu benar. Sampai kita meninggalkan gudang ini"
    "Apa? Sampai kamu meninggalkan gudang ini .... E-e-e-e-e-e-h ?!"

    Ah, seperti yang kutakutkan, aku tidak bisa menipu dia.

    Rambut emasnya bergetar. Begitu Rita berdehem, dia mendekati ku dengan senyum di wajahnya yang terlalu lembut dan menakutkan pada saat bersamaan.

    "Kenapa kamu tidak menjelaskan situasinya kepadaku secara detail, Master sayang ?! Ini masalah yang menyangkut keluarga berencana kita juga, bukan?"

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev