• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 179



    Chapter 179 : Penaklukan Labirin

    Kami menembus lantai 26 labirin Quratar. Monster yang berasal dari lantai 27 Quratar adalah Scissor Lizard. Itu dan monster lantai 26, Cape Carp, aku sudah bertarung di labirin Haruba sebelumnya, jadi seharusnya tidak ada masalah.

    Cape Carp lemah terhadap sihir Api yang tahan terhadap Scissor Lizard; Namun, karena aku tidak akan tinggal di labirin Quratar terlalu lama, tidak apa-apa. Dalam setiap dan semua kasus, kondisinya tidak separah lantai 27 Haruba. Setelah bertarung beberapa kali di lantai 27 Quratar, kami segera pindah ke Haruba.

    Aku terutama akan menggunakan sihir Petir di lantai 27 Haruba mirip dengan lantai 27 Quratar. 2 Moloch Tauruses dan 3 Cape Carps muncul. Dengan kombinasi ini, [Thunder Storm] akan menjadi yang paling efektif. Bahwa ada 5 musuh, setidaknya satu dari mereka akan lumpuh dalam dua mantra pertama.

    Pada grup yang terdiri dari 3 cowmen dan 2 carps, aku menuangkan [Thunder Storm], [Thunder Storm] dan [Fire Storm]. Untungnya, 3 dari mereka menjadi lumpuh saat ini.
    Untuk Wizard, aku telah memutuskan untuk menggunakan sihir api. Meskipun Moloch Taurus memiliki ketahanan terhadap Api, pengalaman ku memberi tahu ku bahwa lebih baik mengalahkan monster-monster itu ketika ada banyak dari mereka. Mungkin akan lebih efektif; Namun, berdasarkan hasil kelumpuhan dan membatu, aku akan mengubah pola ku.

    "Melakukannya, desu."

    Salah satu dari dua yang tersisa akan lumpuh dengan [Thunder Storm] berikutnya sementara Miria membatu yang tersisa. Dengan ini, pertempuran telah berakhir. Nah, ada kemungkinan kelumpuhan hilang secara alami; Namun, mereka semua akhirnya mati tanpa ada yang sadar.

    "Selanjutnya, kita akan melanjutkan langsung dari sini. Namun, mungkin ada sejumlah kecil monster."

    Kami melanjutkan eksplorasi di bawah bimbingan Roxanne. Aku bertanya kepada Roxanne apakah mungkin baginya untuk membimbing kami ke tempat dengan banyak monster. Namun, itu tidak nyaman, karena aku mengutamakan penjelajahan.

    Dua Moloch Taurus muncul berikutnya. Aku melemparkan rentetan [Aqua Storm], [Thunder Storm] dan [Water Storm]. Namun kali ini, hanya satu dari mereka yang lumpuh. Ada apa dengan itu! Semakin sedikit jumlah monster, semakin sulit tampaknya.

    Sebenarnya, tingkat kesulitan tidak meningkat ketika ada jumlah yang lebih sedikit. Masalahnya adalah efisiensi. Sebut itu tenaga, menyebutnya kinerja biaya atau menyebutnya keseimbangan pengembalian; semakin besar jumlah monster, semakin baik. Rasanya sangat enak ketika begitu banyak monster berhenti bergerak.

    Dalam kasus ekstrim, rentetan 3 melawan 5 monster akan melumpuhkan 3. Ini sama dengan rentetan 3 melawan 2 monster melumpuhkan 1. Itu dapat pulih dari kelumpuhan. Aku bisa menyelesaikannya lebih cepat dengan [Aqua Storm] Grand Wizard, jadi itu tidak sepenuhnya sama.

    "Melakukannya, desu."

    Dari keduanya, satu menjadi ketakutan. Akan lebih baik jika yang tersisa lumpuh; Namun, ini sangat sulit. Jika ada lima, seseorang tidak masalah; Namun, hanya ada satu, itu akan sulit.

    "Ini dia."

    Sebelum lumpuh, Roxanne mengeluarkan peringatan. Tidak ada yang seperti formasi sihir di bawah kaki si cowman. Moloch Taurus tiba-tiba dikenakan perubahan. Itu adalah serangan serudukan.

    Apakah peringatan untuk ini? Dia benar-benar memahami dengan baik. Roxanne mundur setengah langkah dan menghindari domba jantan itu. Dia bisa diandalkan.

    Setelah serangan serudukan berakhir, semua orang memusatkan serangan mereka pada sapi berbintik hitam dan putih yang bodoh. Aku menusukkan tombakku juga.

    "Melakukannya, desu."

    Miria tampaknya telah membatu sekali lagi. Ada pahala bahkan dalam jumlah yang lebih sedikit. Ketika ada 5 dari mereka, hampir mustahil untuk membatu mereka semua. Biasanya berakhir pada saat Miria membatu 2-3.

    Karena keduanya telah membatu, giliran Durandal. Aku menambahkan Ketujuh Pekerjaan dan pilih Cook. Dengan Durandal, aku menyelesaikan Moloch Tauruses. Monster berubah menjadi asap dan menghilang.

    Oh, tulang rusuk bertulang segitiga! Ketika asap menghilang, ada tulang rusuk bertulang segitiga yang ditinggalkan oleh Moloch Taurus terakhir. Akhirnya ya? Ini adalah pertama kalinya menjatuhkan semua Molurus Taurus yang telah ku buru sejauh ini.

    "Ya, desu."

    Miria membawa iga bertulang yang dijatuhkan oleh Moloch Taurus pertama.

    "Silahkan."

    Vesta mengambil tulang rusuk bertulang segitiga. Jadi, ini tulang rusuk bertulang segitiga, ya? Tampak tidak berbeda dari tulang rusuk bertulang normal. Itu hanya sepotong daging.

    Aku agak mengerti alasan mengapa tukang daging cenderung enggan membelinya untuk menghindari masalah. Aku bisa membedakannya, karena aku punya [Appraisal]. Namun, bahkan jika aku mengatakan bahwa ini adalah tulang rusuk bertulang segitiga, bagaimana aku akan menjelaskan jika aku ditanyai? Apa yang akan ku lakukan?

    "Apakah itu mungkin tulang rusuk bertulang segitiga?"

    Sementara aku agak bingung, Sherry bertanya kepada ku. Apakah Sherry dapat mengatakan bahwa itu adalah tulang rusuk bertulang segitiga?

    "Kau bisa beritahu?"
    "Tidak. Nah, jika itu adalah tulang rusuk bertulang segitiga, seharusnya tidak bisa diletakkan di ruang yang sama dengan tulang rusuk bertulang di item box.

    Begitu ya. Apakah itu cara mu membedakan mereka? Item yang sama dapat diletakkan di ruang yang sama di Item Box. Item yang berbeda tidak mungkin. Tulang bertulang dan tulang bertulang segitiga harus secara konsisten diperlakukan sebagai barang yang berbeda.

    Benar saja, tulang rusuk bertulang segitiga menempati baris yang berbeda dari tulang rusuk bertulang ketika aku memasukkannya ke dalam. Ini menempati baris baru di mana tidak ada item.

    "Oh, jadi seperti itu, ya?"

    Oh sial! Aku seharusnya mengatakan dari awal bahwa itu adalah tulang rusuk bertulang segitiga. Itu bisa menambah daya tarik kecerdasan ku.

    Tidak Meskipun itu bisa menambah daya tarik kecerdasan ku ... Aku tidak harus menyamar sebagai kepala yang baik. Aku pintar tanpa harus menyamar sebagai satu. Mungkin.

    Sherry melihat ku bingung ketika aku ragu-ragu ketika memasukkannya ke dalam item box ku. Di mata Sherry, aku pasti terlihat seperti orang idiot yang tidak menyadari bahwa itu adalah tulang rusuk bertulang segitiga. Matanya terlihat agak dingin.
    Aku harap ini hanya imajinasi ku saja.

    Sialan! Sangat menyebalkan. Namun...

    Dengan item box, tukang daging harus bisa menghadapinya. Tetapi tidak semua pelanggan memiliki item box. Jadi, ini benar-benar sia-sia, ya? Mereka tidak bisa berurusan dengan sesuatu yang terbatas pada Explorers dan Adventurers. Bahkan dengan item box, jika mereka tidak memiliki tulang rusuk, itu tidak akan berhasil.

    Pada akhir hari, aku hanya punya satu tulang rusuk bertulang segitiga. Aku melampirkan Cook beberapa kali dan mengalahkan Moloch Tauruses; Namun, itu masih tidak muncul lagi. Tulang bertulang segitiga tampaknya jarang bahkan di antara bahan langka. Ini lebih baik disebut bahan premium.

    Keesokan harinya, untuk makan malam, aku memanggang iga bertulang segitiga hanya dengan garam dan merica. Aku tidak tahu cara membuat saus Kalbi. Bahkan jika aku tahu, aku tidak akan menemukan bahannya. Meskipun aku memanggangnya hanya dengan garam dan merica, tulang rusuk bertulang segitiga pasti lezat. Apakah ini bahan yang premium?

    "Terima kasih untuk makanan lezat ini." "Tentu saja, tulang rusuk yang normal bahkan tidak bisa dibandingkan dengan itu."

    Roxanne dan Sherry menyukainya.

    "Lezat, desu." "Ini tulang Iga segitiga." "Iga bertulang segitiga, desu."

    Apakah kau menyukainya sebanyak ikan tadi malam untuk perayaan terobosan lantai? Baiklah. Dia akan melupakannya karena itu bukan ikan.

    "Apakah tidak apa-apa bagiku untuk diizinkan mendapatkan kemewahan semacam ini?" "Karena sepertinya tidak banyak jatuh, mungkin hanya untuk hari ini."

    Vesta menyukainya; Namun, tidak ada lagi bahan premium yang tersisa. Setelah itu, aku bertarung selama beberapa hari di lantai 27 Haruba tetapi aku belum menerima satu pun tulang rusuk bertulang segitiga. Jika aku selalu memilih Cook dan menggunakan Durandal untuk membunuh Moloch Taurus ketika mereka ketakutan, akankah aku bisa mendapatkannya pada suatu hari nanti?

    Mungkin berbeda jika  aku selalu memasak; Namun, itu akan sulit. Ada skill lain yang ingin ku gunakan untuk poin bonus. Aku dapat memilih untuk sementara waktu untuk satu hari penuh; Namun, mendapatkan satu per hari tidak ada artinya. Dengan asumsi aku ingin makan satu setiap hari.

    Juga, aku akan kehilangan kesempatan untuk memakannya ketika aku pindah ke lantai berikutnya. Kemewahan adalah musuh.

    "Iga bertulang segitiga, desu."

    Miria mengambil tulang rusuk bertulang segitiga dan membawanya. Dengan ini, kita 3 memiliki total. Iga bertulang segitiga hampir tidak pernah jatuh, sungguh.

    "Kau benar-benar tahu apakah itu tulang rusuk bertulang segitiga atau tidak." "Warna yang berbeda, desu." "Jadi, seperti itu, ya?"

    Aku menerima tulang rusuk segitiga dan menaruhnya di dalam item box ku. Miria tampaknya bisa membedakan antara tulang iga dan tulang iga segitiga. Aku tidak akan pernah bisa memahami perbedaannya. Jujur, aku ingin seseorang yang memahami perbedaan antara tulang iga dan tulang iga segitiga untuk mengajar ku yang dapat membedakan melalui Penilaian.

    Kupikir Miria tidak akan mengingat kata tulang iga segitiga, tetapi sebenarnya dia ingat. Itu tidak bisa dipercaya. Itu menunjukkan betapa dia menyukai iga bertulang segitiga. Aku ingin memberinya pilihan: yang mana yang ingin dia makan lebih banyak? Ini atau tuna berlemak?

    "Karena aku mendengar bahwa sangat sulit untuk menjatuhkan tulang rusuk segitiga, aku pikir akan ada lebih sedikit lagi, tetapi kita mendapatkan sebanyak ini. Benar-benar hebat."

    Sherry tidak mengarahkan matanya yang putih ke arahku, jadi itu bisa dianggap hal yang baik, kurasa. Yang mengingatkan ku, semua tulang rusuk bertulang segitiga turun ketika aku memiliki Cook dan Durandal dilengkapi. Itu mungkin tidak jatuh jika aku belum memilih Cook.

    "Itu secara alami karena Master. Seperti yang diharapkan dari Master."

    Roxanne sangat percaya.

    "Benarkah? Aku pikir kamu luar biasa."

    Sebagai perbandingan, kepercayaan Vesta ringan.

    "L-Lalu, mari kita pergi ke yang berikutnya?" "Uhh, aku minta maaf."

    Roxanne meminta maaf ketika aku mengatakan bahwa kita harus segera kembali berburu.

    "Apa?" "Aku telah kehilangan monster." "Gagal?" "Ya, posisi dan angka mereka."

    Roxanne tampak bingung sendiri. Apakah hal seperti itu bahkan mungkin? Ini adalah pertama kalinya dia bingung. Apakah itu pertanda monster yang kuat muncul?

    "Ah, labirin mungkin sudah ditaklukkan."

    Sherry memberi tahu kami.

    "Ditaklukan? Berbicara tentang penaklukan, apa yang terjadi ketika labirin ditaklukkan?" "Ketika bos terakhir labirin telah dikalahkan, tidak ada monster baru yang muncul. Monster yang tidak terlibat dalam pertempuran tampaknya menghilang. Labirin itu sendiri tampaknya tetap dalam kondisi yang sama tanpa monster selama beberapa hari. Selama periode waktu, adalah mungkin bagi mu untuk keluar tetapi kau tidak bisa kembali. Ketika kau menggunakan [Dungeon Walk], kau kembali ke pintu masuk di mana pun kau mencoba untuk pergi. "

    Ketika sebuah labirin telah ditaklukkan, sepertinya tidak tiba-tiba menghilang. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada orang-orang di dalam jika menghilang tiba-tiba. Labirin tetap selama beberapa hari tetapi monster tidak bertelur. Itu sebabnya Roxanne tidak dapat mendeteksi mereka.

    "Benarkah? Haruskah kita pindah ke ruangan kecil pertama dengan [Dungeons Walk]?" "Iya."

    Aku memilih Explorer, yang tidak lagi ku gunakan, dan memanggil [Dungeon Walk]. Setelah beberapa saat, dinding hitam [Dungeon Walk] terwujud. Namun, rasanya ada bug dalam gerakan itu. Apakah itu oke?

    "Dungeon Walk benar-benar bertingkah lucu." "Karena Dungeon Walk dari semua pihak mengarah ke jalan keluar yang sama, ku pikir ini membutuhkan waktu." "Apakah begitu?"

    Akua yakin dengan penjelasan Sherry. Jadi, tidak ada masalah, kan? Baiklah. Tidak pergi bukanlah pilihan Kami akan segera meninggalkan labirin.

    Seiring waktu, pergerakan Dungeon Walk harus stabil juga. Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi. Juga, bahkan ada kemungkinan itu semakin buruk. Sesuai pengamatan ku, sihir gerakan itu sendiri berperilaku mencurigakan.

    Aku lebih baik tidak menggunakan [Warp]. Jika labirin telah ditaklukkan, aku tidak akan bisa kembali begitu keluar.

    Aku menyelesaikan sendiri dan melangkah ke dinding hitam. Setelah jeda sesaat, aku muncul di luar di hutan. Ini adalah sudut hutan tempat labirin Haruba berada.

    Apa yang dikatakan Sherry tampaknya benar. Pintu masuk ke labirin tampaknya masih ada di sana. Keempat gadis itu keluar mengikuti ku. Di sekitar pintu masuk ke labirin, tampaknya ada beberapa orang.

    "Michio-dono."

    Gozer juga ada di sini, dan dia memanggilku.

    "Kebetulan, apakah Gozer-dono mendapatkan bos terakhir?" "Itu hanya sebuah labirin muda dengan lima puluh lantai. Aku tidak bisa dikalahkan olehnya."

    Gozer tampaknya menjadi orang yang menaklukkan labirin. Seperti yang kau harapkan dari party paling elit dari ksatria ordo Harz.

    "Itu bagus. Selamat." "Tidak, tidak. Itu juga berkat dukungan Michio-dono."

    Aku senang aku bisa berada di sini tepat pada waktunya untuk penaklukan labirin. Apakah aku tidak keluar setelah waktu yang lama, 'Di mana dia? Apa yang dia lakukan?' akan terjadi Aku senang aku tidak menggunakan [Warp].

    "Labirin ini telah berhasil ditundukkan atas ksatria ordo Harz. Terima kasih atas kerja sama Anda, semuanya."

    Mereka mungkin anggota party Gozer. Mereka menyapa orang-orang yang keluar di belakang kami.

    "Dua labirin masih tersisa di wilayah kita; kita tidak boleh kehilangan fokus." "Ah, oh, baiklah."

    Apakah mungkin untuk mendapatkan instruksi tentang salah satu dari keduanya yang harus ku kunjungi? Aku ingin tahu yang mana dari dua yang harus aku masuki mulai sekarang.
    Ke mana aku harus pergi?

    "Aku tidak bisa merekomendasikan salah satu dari dua yang tersisa kepada Michio-dono. Karena hanya ada dua, kita entah bagaimana akan bisa mengelola hanya dengan kita para ksatria." "Ah, kamu benar." "Agar Duke memasuki labirin ini, kami membersihkan setiap kamar dengan monster di setiap lantai. Di bagian ini, labirin Tare adalah satu-satunya yang tersisa. Labirin Bode dijadwalkan akan dibersihkan berikutnya; namun, eksplorasi tidak ada kemajuan. "

    Salah satu hal paling mengerikan tentang labirin adalah ruangan kecil yang dipenuhi monster. Karena itu adalah labirin yang dimasukkan Duke, ksatria ordo pasti akan memberantas bahaya ini. Ternyata, aku tampaknya telah memasuki labirin yang aman tanpa diketahui.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev