• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 178



    Chapter 178 : Daging sapi

    Pada akhirnya, aku tidak punya pilihan selain menyimpulkan bahwa skill Progressive Increase in Damage tidak efektif jika jumlah serangan tidak mencukupi. Namun, karena aku tidak tahu detailnya, tidak ada yang bisa ku lakukan. Beberapa hari kemudian, karena masih belum menemukan jalan keluar, aku tiba di ruang bos lantai 26 Haruba. Hanya ada dua pintu, satu di depan dan satu di belakang. Ini ruang tunggu.

    "Ruang tunggu, ya?"

    Jika aku melanjutkan ke lantai 27 di negara bagian ini, aku akan kehilangan lebih banyak dari yang sudah ku alami. Atau, jumlah serangan mungkin berkurang ketika aku pergi ke lantai 27. Atau begitulah menurut ku; Namun, HP tidak berkurang tajam dari Lv27 ke monster Lv26, jadi pengurangan jumlah serangan tidak bisa mutlak.

    Aku tidak bisa tidak memikirkan Progressive Increase in Damage yang sudah menunjukkan efek. Sekarang sudah sampai di situ, aku harus berhenti berpikir. Karena aku tidak bisa melihat efek apa pun, aku tidak bisa mempertimbangkannya.

    Berpikir untuk tidak berpikir ... Disebut berpikir. (Sesuai Intan Sutra Kebijaksanaan). Aku tampaknya telah selangkah lebih dekat ke pencerahan.

    "Bos Cape Carp disebut Curve Carp. Kelemahan dan ketahanannya sama dengan Cape Carp. Kelemahannya adalah sihir Api. Karena sihirnya kuat, aku harus mencegahnya dari casting dengan cara apa pun."

    Sherry berbicara seolah-olah berbicara pada dirinya sendiri. Adalah tugas Sherry untuk menghentikan bos yang menyelesaikan mantra. Vesta akan mengurus monster yang menemani bos menggunakan Durandal.

    Sekarang aku berpikir tentang hal itu, aku bisa kembali ke lantai 26 jika aku ingin mengamati Progressive Increase in Damage. Yah, itu tidak seperti aku tidak akan bisa mengetahui Progressive Increase in Damage jika aku di lantai 27. Bukannya aku akan dipaksa untuk pergi ke lantai berikutnya jika aku membereskan bos. Seharusnya tidak ada masalah bahkan jika aku membersihkan lantai 26.

    Karena pintu ke ruang bos terbuka dengan cepat, aku bersiap-siap untuk masuk. Aku mengambil Durandal dan menyerahkannya ke Vesta. Aku menambahkan Seventh Job dan pilih Gambler. Aku memasuki ruang bos. Asap berkumpul di tengah ruangan saat tiga monster muncul.

    Dua monster yang menyertai bos adalah Gummi Slime dan Cape Carp. Aku menunggu sementara Miria dan Vesta mengambil posisi mereka. Miria tampaknya berurusan dengan Cape Carp.

    Ketika Miria adalah seorang Diver, dia mendapat manfaat dari Skill Anti-akuatik. Namun, karena Miria tidak lagi menjadi Diver, ia tidak lagi memiliki keunggulan Penguatan Anti-akuatik. Tetap saja, itu tidak menghentikan Miria dari bermain dengan ikan favoritnya - ya?

    Sebenarnya akan lebih baik jika Vesta, yang memiliki Durandal, merawat Cape Carp. Peluang Cape Carp menggunakan sihir lebih tinggi dari pada Gummi Slime. Itu akan membuat Sherry lebih fokus pada bos. Jika hanya ini, itu harus baik-baik saja, bukan?

    Gummi Slime secara tak terduga adalah monster tipe serangan fisik. Tabrakan dan gigitan, dan tampaknya memiliki kesempatan untuk dicerna. Itu sedikit berbeda dari serangan fisik, saya pikir. Sangatlah penting untuk berhati-hati dengan sihir Cape Carp.

    Setelah menembak rentetan tiga mantra Api, saya melemparkan Abnormal Status Resistance Down di Cape Carp. Aku memukul bos selama periode cooldown dari mantra menggunakan Sacred Spear of Peningkatan Serangan. Karena aku menempelkan skill pada Sacred Spear, teorinya menyatakan bahwa aku hanya boleh menggunakan serangan fisik. Aku tentu saja tidak akan repot.

    Curve Carp adalah ikan mas biasa dengan tubuh melengkung besar. Itu melengkung seperti bulan sabit, kepalanya memandangi ekornya. Meskipun melengkung, sepertinya tidak melakukan itu sebagai manuver untuk keluar dari jalur sihir. Tubuhnya benar-benar bengkok.

    Bisakah itu benar-benar menyerang dengan kepala menghadap ke belakang? Sementara Aku memikirkan itu, ia mencoba memeras Roxanne dengan perutnya. Itu gesit. Roxanne menghindarinya menggunakan Rapier dan perisainya.

    Formasi sihir biru mengapung di bawah tubuh lengkung Curve Carp yang sudah dikupas. Sherry bergegas dan menusukkan tombaknya untuk membatalkan sihir. Karena tidak pandai dalam serangan fisik, kita harus berhati-hati dengan sihirnya, ya? Tidak perlu khawatir tentang sihirnya, karena kita harus menyerahkannya kepada Sherry.

    "Melakukannya, desu."

    Selanjutnya, Miria berhasil membatu Cape Carp. Dengan ini, tidak ada lagi kesempatan bagi kita untuk dikalahkan. Haruskah aku menyerang hanya dengan Sacred Spear of Increased Attack? Adalah apa yang ku pikirkan sejenak tetapi aku memutuskan untuk tidak melakukannya juga. Tidak ada manfaatnya bagi ku dalam melakukan itu.

    Biasanya, di dalam labirin, monster baru dapat bergabung jika pertempuran berlanjut. Kau akan berada dalam masalah besar jika kau terjebak di antara dua kelompok monster. Ini adalah salah satu pola (cara) kehilangan hidup mu di dalam labirin.

    Namun, di dalam ruang bos, tidak ada monster baru yang keluar secara normal.  (Sepertinya ada monster yang bisa memanggil monster lain.) Aku bisa bertarung habis-habisan bahkan melawan sejumlah kecil monster kecuali staminaku habis. Progressive Increase in Damage pasti akan bersinar dalam pertempuran bos.

    Namun, bahkan jika aku mengalahkan bos ini dengan Sacred Spear of Increased Attack, aku tidak memiliki apa pun untuk membandingkannya. Oleh karena itu, aku meninggalkan ide bodoh untuk menyerang dengan hanya Sacred Spear of Increased Attack dan menerapkan Abnormal Status Resistance Down pada Curve Carp. Sedangkan untuk bos, Miria dengan mudah membatu itu.

    Pada saat yang hampir bersamaan dengan Curve Carp yang membatu, Gummi Slime berubah menjadi asap. Bukan Durandal Vesta tapi sihirku yang menyelesaikan Gummi Slime. Apakah kekuatan agak meningkat karena Progressive Increase in Damage? Aku memikirkan hal-hal seperti itu lagi. Menyesal.

    Aku tidak punya pilihan selain mengabaikan menilai apa yang ku tidak mengerti. Aku tidak punya pilihan selain tetap diam pada hal-hal yang ku tidak bisa bicarakan.

    "Monster yang berasal dari lantai 27 Haruba adalah Moloch Taurus."

    Sementara aku membereskan bos dengan Durandal, Sherry memberi tahu.

    "Moloch Taurus?"

    Sesuai namanya, tampaknya kuat. Aku tidak mengerti dengan baik tetapi kedengarannya keren.

    "Meskipun bisa menggunakan sihir, itu pada dasarnya adalah petarung kekuatan. Tampaknya bangga dengan serangan serudukannya, jadi berhati-hatilah. Tampaknya tahan terhadap Api yang membuat Air kelemahannya." "Kebalikan dari Cape Carp, ya?" "Sepertinya begitu. Mungkin lebih baik bagimu untuk menggunakan sihir Petir." "Baiklah."

    Cape Carp memiliki ketahanan terhadap sihir air dan kelemahan terhadap sihir api. Moloch Taurus adalah kebalikannya. Monster yang paling banyak muncul di lantai 27 Haruba setelah Moloch Taurus adalah Cape Carp. Ini menyusahkan bagi atribut yang lemah dan yang resisten untuk berhubungan terbalik.

    Jika aku menggunakan [Aqua Storm] untuk mengalahkan Moloch Taurus, maka aku akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengalahkan Cape Carp; jika saya menggunakan [Burn Storm] untuk mengalahkan Cape Carp, maka aku akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengalahkan Moloch Taurus. Seperti kata Sherry, lebih baik bagiku untuk menggunakan sihir Petir di sini. Haruskah aku menetapkan Sihir Petir Dasar sebagai skill Jobless? Aku mengatur Skill dan pindah ke lantai 27.

    "Cara ini."

    Kami maju di bawah bimbingan Roxanne. Grup pertama yang kami temui terdiri dari dua Moloch Taurus. Aku melemparkan rentetan tiga mantra - [Aqua Storm ], [Thunder Storm] dan [Water Storm]. Sihir air efektif melawan dua Moloch Taurus, tapi aku tidak bisa mengubah skill Jobless sekarang untuk mencocokkan lawan.

    Moloch Taurus adalah monster dengan kepala sapi. Dengan kata lain, itu adalah seorang manusia koboi. Atau, mungkin seekor sapi yang berjalan dengan dua kaki? Karena itu adalah sapi, dua tanduk tumbuh di kepalanya. Ini juga memiliki tubuh yang kokoh. Namun, bahkan dengan itu, itu tidak terlihat menakutkan.

    Karena memiliki bintik hitam dan putih. Bercak hitam dan putih. Apakah Moloch Taurus adalah spesies Holstein? Seharusnya tidak aneh karena itu adalah sapi. Sebenarnya, bukankah itu aneh karena itu adalah seorang pria kulit hitam dengan bintik hitam dan putih?

    Meskipun memiliki wajah yang menakutkan, warna two tone-nya anehnya menarik. Tentu saja aku akan menembaknya dengan sihir tanpa ampun. Roxanne dan para gadis mendekati Moloch Tauruses tanpa mereka lumpuh. Karena aku hanya menembakkan satu sihir Petir, dapat dimengerti mengapa mereka tidak lumpuh.

    Roxanne dan Vesta mengambil posisi di depan para cowmen sementara Miria menyerang dari samping. Oh. Gerakan monster itu berhenti setelah serangan pertama Miria.

    "Melakukannya, desu."

    Dan terlebih lagi, itu tampaknya membatu. Serangan Miria lebih efisien daripada sihir Petir ku. Karena pekerjaannya adalah Assassin, itu tidak bisa membantu.

    Keempat gadis itu melingkari yang tersisa. Aku mengejar dan menusukkan tombakku. Dengan dikelilingi oleh semua anggota, itu seharusnya menjadi kemenangan yang mudah, bukan?

    Jadi ku pikir tetapi Taurus Moloch melangkah maju. Satu langkah, dua langkah; kecepatan langkahnya berubah menjadi kecepatan kilat. Mendapatkan kendali atas tubuh buritannya, ia menyerang.

    Ini adalah kecepatan yang dapat diklasifikasikan sebagai teleportasi. Atau, apakah terlihat lebih cepat karena efek hipnotis yang disebabkan oleh bintik hitam dan putih? Bisakah itu menghipnotis menggunakan bintik hitam dan putih?

    Bisakah hipnotisme dan kecepatan super lusuh? Tak pernah! Aku tidak tahu apa yang ku katakan tetapi serangannya sepertinya menakutkan.

    Roxanne dengan ringan mengambil setengah langkah mundur. Dia menghindari serangan monster itu dengan luasnya rambut. Mungkinkah itu dihindari? Selanjutnya, Moloch Taurus merentangkan tangannya; Namun, Roxanne mengetuk mereka dengan Rapier-nya.

    Miria meluncurkan serangan yang tertunda. Gerakan nya (monter) itu berhenti. Tampaknya telah lumpuh.

    Sebelum kelumpuhan hilang, aku mencoba untuk memberikan pukulan membunuh dengan sihir. Mengikuti Moloch Taurus yang membatu, yang lumpuh berubah menjadi asap. Apakah Progressive Increase in Damage berhasil atau tidak, saya tidak tahu karena tidak ada data untuk dibandingkan.

    "Apakah itu serangan serudukan? Itu menakutkan."

    Terlepas dari bintik hitam dan putih. Itu ada di level yang lebih tinggi untuk serangan serudukan.

    "Kamu benar. Mungkin agak berbahaya untuk berpaling bahkan untuk sesaat."

    Tapi itu akan berbahaya sama baiknya bahkan jika kau melihatnya. Kami memiliki seseorang yang lebih menakutkan di sini. Sejauh menyangkut Sherry dan aku, kita bisa menyerang dari jauh.

    Kami bertukar pandang untuk saling menghibur.

    "Hati-hati, desu."

    Bisakah kau menghadapinya jika kau melihatnya dengan cermat?

    "Aku tidak berpikir itu sekuat itu karena kita hanya bisa bertabrakan dan selesai dengan itu."

    Vesta juga menakutkan. Vesta bahkan lebih besar dari si manusia koboi. Kejutan dari tabrakan itu mungkin tidak terlalu kuat untuknya.

    Bahkan jika itu adalah wanita sapi, Vesta akan lebih besar. Dalam hal ini, aku tidak bisa mengatakannya. Meskipun aku tidak mengatakannya, aku bisa merasakan tatapan dingin Sherry. Itu pasti imajinasi ku.

    Tanpa memandang Sherry, aku menyaksikan monster itu lenyap. Ketika Moloch Taurus berubah menjadi asap dan menghilang, ada daging merah yang tersisa. Itu tulang rusuk. Itu ditampilkan sebagai tulang rusuk ketika aku menggunakan Appraisal.

    Aku telah membelinya dari toko daging sebelumnya. Apakah ini daging iga sapi atau daging sapi? Bisakah daging sapi disebut daging sapi? Karena itu adalah monster yang sedang kita bicarakan, menyelidiki itu tidak ada gunanya.

    Suka daging kambing? Daging iga bertulang babi? Atau ikan putih? Aku sudah terbiasa dengan tetes monster. Meskipun itu agak humanoid, toh itu tetaplah monster. Selain itu, tidak ada darah yang menetes karena itu adalah barang drop. Mari kita dapatkan makanan lezat ini.

    "Meskipun seekor sapi tidak meninggalkan daging, cowman tidak?" "Ya, desu."

    Aku menerima tulang rusuk dan menaruhnya di dalam item box ku.

    "Apakah Moloch Taurus menjatuhkan bahan lain?" "Iga bertulang segitiga. Tampaknya benar-benar setetes yang langka. Orang mengatakan itu tidak ada karena tidak pernah ditinggalkan."

    Sherry menjawab pertanyaan ku. Sepertinya ada bahan yang langka juga. Iga bertulang segitiga, eh? Ini adalah tulang rusuk yang superior.

    Setelah itu, kami terus menjelajahi lantai 27; Namun, tulang rusuk bertulang segitiga tidak pernah jatuh. Tampaknya menjadi barang yang sangat langka. Sedangkan untuk melawan Moloch Taurus, apakah itu karena Progressive Increase in Damage atau tidak, aku bisa melakukannya.

    "Apakah tulang rusuk segitiga benar-benar ada?" "Seharusnya begitu. Namun, sulit dibedakan dengan penampilan." "Ini?" "Bahkan tukang daging menahan diri dari membeli tulang rusuk bertulang segitiga untuk menghindari masalah yang membuat semakin banyak orang percaya bahwa itu tidak ada."

    Sherry mengajari ku. Itu adalah lingkaran iblis. Orang tidak akan percaya kecuali mereka melihatnya dengan mata kepala sendiri. Jika mereka tidak bisa mengenalinya dengan penampilan, apakah mereka akan percaya apakah itu benar-benar tulang rusuk segitiga atau tidak?

    Seolah aku masih tidak bisa mempercayai efek Progressive Increase in Damage. Jadi, aku tidak bisa mengomentari orang. Meskipun orang tahu bahwa alkohol dan rokok buruk bagi kesehatan, mereka tetap mengkonsumsinya. Racun yang terkandung dalam rokok dan alkohol tidak bisa dilihat. Penggunaannya yang terus menerus merusak tubuh dalam jangka waktu yang lama.

    Aku tidak tahu apakah orang-orang di dunia ini menyadari risiko alkohol dan tembakau. Adapun Sherry, dia tidak berpikir bahwa minuman keras berbahaya bagi tubuh Dwarf. Kecuali dia memperhatikan efek kronis, dia tidak akan percaya padaku. Jujur, apakah minuman keras itu buruk untuk tubuh kurcaci atau tidak, aku tidak tahu.

    Ketika aku membeli anggur untuk memasak, aku bertanya dua kali pada Sherry apakah dia ingin minuman keras tetapi dia menolak mengatakan bahwa itu tidak perlu. Karena aku tidak mengerti apa efek minuman keras pada tubuh dwarf, aku tidak bisa merekomendasikannya. Bukan urusan ku jika orang itu sendiri ingin minum tetapi aku tidak bisa memaksa mereka untuk minum.

    Sejauh menyangkut tulang rusuk segitiga, karena aku bisa menggunakan Appraisal, aku harus bisa mengatakannya. Meskipun aku tidak memiliki poin cadangan untuk memilih Masak, itu harus turun cepat atau lambat.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev