• Shin High School DxD - Vol 03_Chapter 000



    Vol 03_Chapter 000 ~ Kehidupan 0

    "Ise-kun, sebelum kamu pergi ke Kyoto bisakah kamu memanjakanku sedikit ......?"

    Kyoto Interior──Satu malam, sehari sebelum pertunjukan Chichiryuutei Oppai Dragonyang akan berlangsung di dunia youkais di Kyoto.

    Aku berada di kamarku di ranjang raksasa──dan bagaimana! Dengan pakaian berantakan Rossweisse-san mendekatiku!

    Di depan mataku dua buah Oppai besar memantul keluar dari kemeja yang tidak terkancing, bergetar dan bergetar!

    * Glup * ── Biasanya ini adalah situasi yang akan membuatku menelan air liur kegembiraanku, tetapi situasi Rossweisse-san ......

    Ise-kuuuun! Kita harus terpisah di Kyoto, aku akan menjadi kesepiaaan(TL: Mungkin, amergi niku boso portugis ‘zoritaria’ = ‘?’)! ”

    Sangat mabuk, dia datang untuk memelukku!

    Meskipun sensasi oppai yang sangat lembut ditransmisikan ke seluruh wajahku, tapi ...... Pada saat yang sama aroma minuman juga meluap di udara ......!

    Rupanya, selama pekerjaan iblis, dia menerima Brandy Cake sebagai hadiah dari kliennya ...... Setelah menyelesaikan pekerjaan dan kembali ke rumah, dia mencoba menggigit dan sepertinya ingatannya telah hilang.

    Rossweisse-san berkata dengan senyum lebar.

    "Itu kue yang sangat lezaaat!"

    Agar dia mabuk sampai titik ini ...... Dalam harapanku, kancingnya pasti sudah menyalakan Brandy Cake dan dia terus minum, kan ......

    Apa yang Rossweisse-san katakan tentang “Ketentuan untuk dipisahkan di Kyoto” adalah bahwa, tidak seperti tahun lalu, aku akan pergi ke Kyoto untuk acara kali ini. Rossweisse-san pergi, sama seperti tahun lalu untuk menemani dan mengawasi siswa Koneko-chan (tahun kedua saat ini) dan yang lainnya di Kyoto.

    Aku memberi tahu Rossweisse-san.
    "Tapi bukankah kita sepakat untuk bertemu di Kyoto? Rossweisse-san berasal dari keluargaku, saat tidak dalam inspeksi perjalanan sekolah di sana, kita akan bersama, pow. ”
    "Tapi, ini kesepiaaaaan"

    Pemabuk yang tertawa, pemabuk yang menangis. Onee-san yang merepotkan itu ...... Yah, itu lucu, jadi tidak masalah, kau tahu.

    Ketika aku mendesah dengan mulutku Rossweisse-san datang menciumku! Anehnya, itu benar-benar lidah-di-pipi!

    Aku senang tapi ...... bau alkohol ......

    Rossweisse-san mematahkan mulutnya dan dalam suasana hati yang baik.

    "Ehehehe, pengabaian adalah musuh terbesar, lihat"

    Dia berani karena dia mabuk, tapi aku tetap berpikir dia sedikit imut!

    Dan kemudian Rossweisse-san menanggalkan pakaiannya dan melepas CD nya!

    Hal semacam ini untuk saat ini. Pasangan pengantin pria. Mari kita lakukan hal-hal ero dengan cara yang nakal ”

    Begitu dia mengatakan itu, lingkaran sihir kecil keluar dari tangan Rossweisse-san, dia menaruh sihir penahan di kedua tangan dan kakiku!

    Wow! Aku terjebak di tempat tidur!

    Rossweisse-san mendekatiku saat dia melindungiku. Sementara opalnya yang agung mengguncang 'Bururunburun'!

    Rossweise-san memiliki wajah yang tersenyum, benar-benar ero oyaji, dan sepertinya kedua matanya berbentuk hati!

    "Uhehe, kamu tidak bisa lari lagi, lihaaaat. Bahkan menjadi yang pertama kali semuanya baik. Segera aku akan membuat mu merasa sangat baik, mengerti. Uhehehee ”

    Dia mengatakan hal-hal sepenuhnya seperti ero oyajiiiiiiii!

    Rossweisse-san juga perawan, sial!

    Mabuk Rossweisse-san adalah erotika menakutkan!

    "Itu akan menjadi PapaaaaaaaaA"

    Rossweisse-san datang memelukku!

    Aku akan menjadi papaaaaaaa!

    ──Wow, ada gunanya melakukan hal-hal ecchi lebih dari menyambut ku, ada titik bahwa kita berdua iblis reinkarnasi, jadi mungkin itu tidak begitu cepat untuk mendapatkan anak, dan juga titik aku berjanji kepada pengantinku." , dimulai dengan Rias yang adalah "S(e)ks pertama dengan semua" akan kehilangan maknanya (mereka adalah gadis yang tidak mengikuti aturan seperti itu, setelah semua!), berbagai titik berputar di dalam kepalaku!
    Melihat Rossweisse-san melepas semua pakaianku dengan cepat, “Apa pun yang Tuhan inginkan!” Adalah ketika aku bersiap.

    Entah dari mana aku mendengar suara itu.

    "Mengerti, hm ...... Untuk menerima anak dari Sekiryuutei-dono, aku hanya harus mendekatinya seperti itu, kan?"

    Suara cerah yang akrab! Aku, yang tertahan di tempat tidur, menggerakkan leherku dan memalingkan wajah ke suara itu. Kecantikan pirang dengan kostum putih sedang duduk di tempat tidur! Sembilan ekor tumbuh dari pantatmu!

    "──Ya-YaYaYaYaYaYaYaYa-Yasaka-sann!?"

    Aku terkejut dan memanggil nama orang ini!

    Kepala youkai Kyoto! Rubah berekor sembilan! Yasaka-san yang juga ibu Kunou!

    Tidak mungkin, tidak mungkin dia bisa datang ke rumahku! Apakah ini ilusi sihir Rossweise-san !? Karena dia mabuk, dia tidak sengaja melepaskannya atau apalah!

    Namun, Rossweisse-san yang mabuk tampak terkejut dan berbicara ketika dia mengusap matanya dengan tangannya.

    "Pemimpin Kyuubi!? ...... Ah, halu kan? Aku pikir aku mungkin telah mabuk berat ...... "

    Ya, memang benar bahwa kau minum terlalu banyak, tetapi dalam situasi ini, Yasaka-san bukanlah ilusi, tapi itu benar-benar ada di rumahku—─ kamarku!

    Yasaka-san tertawa elegan dengan tangan menutupi mulutnya.

    "Ohohoho. Itu karena Kunou dan Sekiryuutei-dono akan datang ke Kyoto. Entah bagaimana tanpa menjadi hakim di usia ku, aku akhirnya bergegas, kamu tahu. Aku datang melalui portal teleport yang digunakan Kunou ”

    Benarkah!? Ada kamar khusus di lantai 3 rumah besar Hyoudou di mana lingkaran teleportasi sihir besar telah didirikan, tapi ...... Apakah itu terhubung saat itu!?

    Baik, markas youkai Kyoto, rumah Kunou──Kyoto Interior dan juga sebagai tindakan pencegahan terhubung ke lingkaran sihir bawah tanah, jadi jika dia ingin datang, dia bisa datang, tapi ...... Sejauh ini, Yasaka-san tidak pernah berkunjung sendirian, jadi aku bingung!

    Yasaka-san mengawasiku dengan rasa ingin tahu bahwa dia sedang terperangkap di ranjang oleh sihir.

    "Sekiryuutei-dono berarti kamu menyukai hal semacam itu, kan ......"

    ──! Dia melihat ku ditangkap sebagai bagian dari lelucon!

    Tidak, tidak! Aku normal! ...... Y-Ya, di masa depan, aku merasa seperti aku ingin mencoba tidak hanya Rossweise-san, tapi Akeno-san juga, tapi aku masih siswa SMA biasa!

    Yasaka-san setuju dengan Un, Un dan memberi tahu Rossweise-san.

    "Pemilik Profesor Valkyrie. Jangan pedulikan aku dan lanjutkan. Aku akan berada di sini menonton ”

    M-menonton! Lakukan lelucon ditangkap sementara aku dibantu oleh Mama-san da Kunou!

    Tetapi hal-hal ecchi adalah yang terbaik!

    Dalam situasi ini bagaimana Rossweisse-san akan mendekati ku? Aku senang, tapi──

    "...... Aku terlalu banyak minum ...... Aku ...... aku pergi ...... aku pergi ......"

    Dia berbaring di tempat tidur sambil bergumam dalam aksennya!

    Setelah minum terlalu banyak, dan di atas itu berhalusinasi dengan Yasaka-san (itulah yang dia pikir) mungkin telah mengubahnya dari mode ero ke mode tidur!

    Yasaka-san melihat ini dan berkata.

    “Astaga. Sepertinya guru itu akhirnya tidur, kan ”

    Ucap Yasaka-san sedikit kecewa.

    Aku sedikit juga, tidak, aku jelas kecewa, tapi Rossweisse-san mabuk seperti itu, kau tidak bisa mengatakan berapa banyak dia akan meningkatkan hal-hal, aku pikir itu bagus dengan caranya sendiri. ...... Meskipun sejauh ini sihir penahan yang dilakukan pada tangan dan kakiku belum dibatalkan.

    Dan jadi aku menghela nafas lega, tapi - sebelum mataku Yasaka-san mulai membuka baju!

    "Tidak mungkin. Karena aku, pengasuhan anak suci Sekiryuutei-dono tertunda, jadi sebagai gantinya aku harus menjadi rekanmu. ”

    Kulit putih itu terungkap dari pakaiannya, dan lawan yang sangat besar muncul!

    Yasaka-san jarak berangsur-angsur berkurang, katanya.

    "──Seorang anak Tenryuu, kamu akan memberiku satu, lihat"

    Glup! Ali menelan air liur segar li. Bibir Yasaka-san mendekatiku ......!

    Saat itu.

    Bang! "Dan pintu kamar terbuka, dan dari sana rubah ohimesama" Kunou muncul!

    Juga di belakang, memiliki garis-garis rambut merah tua.

    Kunou melihat situasi abnormal di tempat tidur bersama: aku, Yasaka-san ...... Dan Rossweisse-san (mabuk tidur), meskipun terkejut, sepertinya kemarahan muncul darinya!

    “Hahauee! A-apa artinya itu !? ”

    Ketika dia melompat di tempat tidur, dia naik ke punggung Yasaka-san.

    Yasaka-san berkata dengan senang kepada Kunou.

    “Hohoho. Aku berpikir untuk memberimu adik perempuan atau laki-laki, Kunou. ”
    “Hahaue sangat berani! Itu tidak sopan bagi keluarga yang menerima kita, lihat! ”
    "Aku mengerti. Ini persis seperti yang dikatakan Kunou. ”

    Sementara Yasaka-san menghibur Kunou, dia mengirim Rias melihatnya.

    Rias menghela nafas dengan ekspresi rumit yang tidak bisa mengatakan apa-apa.

    "...... Selamat pagi, Pemimpin Kyuubi. Bicara serius di sini sedikit tidak menyenangkan, bagaimana dengan teh di sana? "

    Menanggapi proposal Rias, Yasaka-san mengoreksi pakaian yang berantakan dan bangun dari tempat tidur.

    “Sekiryuutei-dono, Seisai-dono (Seisai = istri sah atau istri pertama) benar-benar minta maaf atas kekacauan larut malam. Setelah beberapa tahun, aku punya waktu luang dari pekerjaan. Jadi ku pikir akua akan datang ke sini. Hohoho, aku masih sangat muda ”
    "Hahaue masih muda!"

    Yasaka-san berkata sambil membelai kepala Kunou.

    “Aku tidak bisa mengatakan tentang Kunou, kan. Ya, setelah minum teh Seisai-dono, haruskah aku kembali ke Kyoto Interior? ”

    Setelah mengatakan itu, Yasaka-san bersama Kunou meninggalkan kamarku.

    Aku memberi tahu Rias yang membimbing Yasaka-san.

    “Ri-Rias! Sihir penahan ini ...... Tidak bisakah kau melakukan sesuatu? ”

    Rias berkata dengan senyum pahit.

    “Wow, bisa menyelesaikan sesuatu seperti ini untuk dirimu sendiri. Keajaibannya, karena dia mabuk, diatur dengan cara yang cukup kasar, kamu tahu? Lagipula kamu adalah king kan? ”

    Sebenarnya! Sekarang dia menyebutkannya, itu dia! Aku adalah kingRossweisse-san, jadi masuk akal bagiku untuk membatalkan sesuatu dari level itu!

    Sementara itu Rossweisse-san──

    "...... Munyamunya ...... Ise-kuuuun ...... Kau cabul ...... Aku akan menjadikanmu papa ......"

    Sepertinya kau sedang menggodaku di dunia mimpi ...... Apakah kau ingin membuatku menjadi papa sebanyak itu ......?

    Sehari sebelum konser Oppai Dragon di Kyoto Interior, aku mengalami pengalaman yang rumit dan membingungkan.

    ...... Sate sate, bisakah kita tenang tahun ini di Kyoto?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev