• Shin High School DxD - Vol 02_Chapter 004



    Vol 02_Chapter 004 ~ Life DxD (dibaca - Diabolos Dragon) & Data XxX (dibaca - Cross Times Kiss)

    Dan kemudian, pada hari pertandingan.
    Kami tiba di stadion yang baru dibangun di kota kastil wilayah Gremory. Ada dua patung bronzest besar yang diletakkan di depan pintu masuk! Satu menyerupai Boosted Gear Scale Mail ku, sedangkan yang lain menyerupai Rias dalam pakaian Switch Princess-nya! Itu benar, stadion ini adalah - [Stadion Oppai Dragon]! Itu dibuat semata-mata untuk Oppai Dragon dan akan digunakan untuk pertunjukan publik Oppai Dragon dan acara terkait lainnya. Anehnya, pembukaan teater baru ini akan diadakan hari ini juga. Aku mendengar bahwa setelah mengetahui bahwa tim Rias dan tim ku akan saling berhadapan, VIP Gremory berbicara dengan penyelenggara turnamen untuk membuka stadion pada hari pertandingan kami karena itu juga akan selesai sekitar waktu itu.

    Kami berteleportasi dari ruang transportasi tertentu di basement Hyoudou Residence ke lantai transportasi yang sudah mapan di stadion. Stadion ini penuh sesak karena akan menjadi tuan rumah pertarungan antara Oppai Dragon dan Switch Princess yang terkenal. Aku mendengar bahwa semua tiket terjual dalam beberapa detik. Tidak hanya itu, aku juga mendengar bahwa sejumlah besar penggemar yang tidak bisa masuk ke stadion berkumpul di sekitar stadion tempat layar besar berada.

    Keadaan ini menyulitkan kami untuk memasuki stadion dengan normal dan karenanya kami harus berteleportasi langsung di dalam stadion. Karena kedua orang tua kami hadir di stadion, kami memutuskan untuk bertemu mereka. Tim Rias pergi menemui orang tuanya, sementara tim ku pergi untuk menemui orang tua kudi ruang VIP khusus. Aku senang orang tua ku datang menonton pertandingan ku. Terutama ibuku, yang memutuskan untuk datang setelah undian utama. Dia benar-benar takut melihat pemandangan putranya dan anak-anak berkelahi, meskipun dalam sebuah turnamen. Namun, dia mengatakan bahwa dia ingin menonton pertandingan ku setelah aku sampai di undian utama. Dan kemudian, dia memenuhi janjinya. ... Orang tua ku mengetahui tentang Rias dan identitas ku yang sebenarnya selama Perang Naga Jahat. Mereka tahu fakta bahwa tubuhku bukan hanya manusia, tetapi Naga juga setelah aku bereinkarnasi sebagai Iblis. Tetap saja, ayah dan ibuku tetap tidak berubah dan terus menganggapku sebagai putra mereka dan Asia sebagai putri mereka dari lubuk hati mereka. Aku merasa sangat berterima kasih kepada mereka dan merasa seperti tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka tidak peduli berapa kali aku menyuarakan perasaan itu. Itu sebabnya aku selalu ingin mereka menonton pertandingan ku di turnamen. Ketika aku memasuki ruang tunggu bersama anggota tim ku (Bova dalam bentuk miniaturnya), ayah dan ibu menyambut kami dengan hangat.

    “Meskipun musuhnya adalah Rias, korek api tetaplah korek api. Menangkan, Ise! Asia-chan dan yang lainnya juga, jangan terlalu gegabah. ”

    Ketika ayah mengatakan itu padaku, semua orang menjawab dengan [Ya!] Ibu memeluk Asia dan berkata dengan suara khawatir,

    "... Asia-chan, harap berhati-hati dan jangan melukai dirimu sendiri."
    "Okaa-san, tidak ada yang berbahaya di stadion turnamen, kamu tahu?"
    “Tetap saja, aku takut melihat anak perempuanku yang berharga berkelahi. Namun, tolong lakukan yang terbaik dengan semua orang hari ini. "
    "Ya, Okaa-san ..."

    Asia dan orang tua ku menganggap satu sama lain sebagai orang tua dan anak perempuan mereka yang sebenarnya. Tidak salah bahwa adegan seperti ini membuat suasana lebih hangat. Ibu kemudian menatapku.

    “Aku datang untuk melihat pasanganmu, kamu tahu. Jangan lupa tunjukkan sisi kerenmu."

    Aku tertawa dan melakukan pompa tinju.

    "Serahkan padaku. Harap perhatikan bagaimana putra mu menang dari ruangan penonton."

    Tapi kemudian, ibu melanjutkan,

    "Jika kamu membuat orang yang kamu ajak menangis, aku akan memberi kuliah padamu."
    "Aku tidak berpikir R-Rias akan menangis ... tapi aku akan mengingatnya."

    Tiba-tiba, semua orang tertawa mendengar pembicaraan ku dengan ibu ku. Melihat ke arah tim ku, dia berkata,

    “Irina-chan, Xenovia-chan, Ravel-chan, Rossweisse-san, Elme-chan, Bova-kun, Roygun-san, Bina-san, dan kemudian, Ise dan Asia-chan. ... Tolong lakukan yang terbaik. Meskipun itu mungkin tidak banyak membantu, aku akan mendukung kalian! "

    [Ya!]

    Semua orang pada saat yang sama menanggapi kata-katanya.

    Tiba-tiba, pintu ruang tunggu terbuka. Aman mengenakan bodysuit seperti sci-fi muncul di sana. Warna bodysuit-nya biru dan memiliki sarung tangan di masing-masing tangannya. Menilai dari penampilannya, dia sekitar usia yang sama denganku. Dia memiliki wajah yang tampan, tapi ... aura misterius mengelilinginya. Ayah kemudian memperkenalkan pria itu kepada kami.

    "Sebenarnya, Ise, aku sudah berpikir untuk memperkenalkannya padamu. Dia adalah orang yang akan bertindak sebagai pengawal kita selama perjalanan kita, Kanzaki-kun. Maksudku, aku memang mengatakan sesuatu tentang pengawal, bukan? "

    Pria Kanzaki itu menyambut kami.

    “Senang bertemu denganmu, namaku Kanzaki Mitsuya. Aku diminta oleh Maou Ajuka Beelzebub-sama untuk mengawasi lingkungan pasangan Hyoudou. Aku senang berkenalan dengan mu. "

    ... Aku memang mendengar hal seperti itu dari Ajuka Beelzebub-sama. Seperti fakta bahwa dia adalah pengguna dua Longinus yang lokasinya tidak diketahui - Innovate Clear dan Telos Karma. Aku pernah mendengar Beelzebub-sama, sambil memiliki sesuatu untuk Longinus, Saat ini telah membuat beberapa perjanjian dengannya, yang menyebabkan orang ini menjadi orang yang akan menjadi pengiring orang tuaku selama seluruh turnamen ... Aku telah mendengar beberapa hal tentang pria Kanzaki ini, dan salah satu dari hal itu memberitahuku untuk berhati-hati . Seseorang berjalan menuju Kanzaki Mitsuya sambil mengenakan aura yang kuat.

    Itu Nakiri. Dia menatap Kanzaki Mitsuya dan berbicara dengan kata-kata provokatif. Nakiri jelas memancarkan permusuhan terhadap Kanzaki Mitsuya. Hal yang harus aku perhatikan adalah ... hubungan antara Nakiri dan Kanzaki Mitsuya.

    "Kanzaki ..."

    Kanzaki Mitsuya memberikan salam sederhana sebagai tanggapan atas sikap Nakiri.

    "... Kamu energik seperti biasanya."

    Menyadari kehadiran orang tua ku, dia berusaha mengendalikan diri sehingga hal-hal tidak hilang ketika dia berkata,

    "Suatu hari, aku akan membuatmu mengembalikan Momiji-chan ..."
    "Kaede ... Tidak, Nakiri Momiji. Itu namanya dia dipanggil ke sini, ya? "
    "Jangan berani-berani berbicara tentang dia. Telos Karma adalah Momiji-chan ... "
    “Pada akhirnya, kamu akan bisa bertemu dengannya. Namun, aku tidak tahu apakah dia ingin kembali dari sana. Karena itu adalah pilihannya sendiri. ”

    Kanzaki Mitsuya melanjutkan ketika suasananya menjadi canggung.

    "Mohon mengertilah. Tempat itu berada di jalurnya sendiri. Melindungi tempat itu adalah tugas ku. "

    Kanzaki Mitsuya mengatakan itu tanpa terpancing oleh Nakiri ... Tidak, seolah-olah dia mengatakan itu kepada kita semua. Nakiri mengambil napas dalam-dalam dan menjauh dari Kanzaki Mitsuya. Kemudian, dia meminta maaf dengan sopan kepada orang tua ku.

    "Aku menyesal telah meninggikan suaraku."

    Kanzaki Mitsuya melanjutkan, mengatakan "Aku juga" dan menundukkan kepalanya. Akua kira itu menyenangkan karena hanya berakhir dengan pertengkaran dan pertengkaran ringan? Sepertinya mereka berdua memiliki beberapa koneksi, tapi aku bersyukur bahwa mereka dapat menjaga diri mereka tetap terkendali. Meskipun itu terjadi, salah satu anggota staf turnamen datang dan melaporkan kepada kami dan orang tua ku,

    “Peserta, harap tunggu di dalam ruang tunggu khusus. Rekan peserta akan dipandu ke ruang tontonan oleh saya, jadi silakan bersiap-siap. "

    Sepertinya sudah waktunya. Meninggalkan orang tua ku, kami berjalan menuju ruang tunggu kami. Ketika kami meninggalkan ruang tunggu orang tua ku, aku melihat Kanzaki Mitsuya dan dia membuat senyum yang berarti pada ku. Ini adalah - pertemuan pertama aku dengan Kanzaki Mitsuya. Yah, meskipun itu terjadi, pertandingan itu - akan segera dimulai!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev