• Shin High School DxD - Vol 01_Chapter 004



    Vol 01_Chapter 004 ~ Kehidupan 4 Aku Akan Selalu Menyelamatkan Teman ku!

    Kami kembali dari pantai ke Hyodou Residence dan melaporkan situasinya kepada atasan ketika kami membiarkan Ingvild tidur di salah satu kamar cadangan yang disiapkan untuk digunakan para pengunjung. Di lantai atas kediaman Hyoudou - ruang VIP, kami mendiskusikan langkah selanjutnya dengan Maou Beelzebub-sama melalui lingkaran sihir. Tetapi, jelas apa yang harus ku lakukan! Kata Beelzebub-sama.

    [Tentang tindakan Nyx ... Aku berencana untuk mengonfirmasi ini dengan semua mitologi, dan ... kami mendapat izin dari Dewa Utama Olympus, Apollon-dono.]

    "-Jadi itu berarti"

    Beelzebub-sama dengan jelas menjawab pertanyaan Rias.

    [Mereka tidak keberatan jika [DxD] yang mengalahkan Nyx. Namun, mereka ingin kalian menyegelnya.]

    -! Itu berita bagus! Aku mengacungkan tinju kananku ke telapak tangan kiriku! Dewa utama mitologi itu - Apollon-san telah memberikan izinnya! Jadi itu berarti Olympus juga menilai tindakan Nyx. Karena itu, kami tidak tahu keberadaan musuh ... dan karena itu, kami tidak bisa keluar bahkan jika kami mau. Tiba-tiba, ada dua orang yang memasuki ruangan!

    "Hmph, seperti yang diharapkan, kalian akhirnya menjadikan Dewa musuhmu, ya. Seperti yang diharapkan darimu. ”

    Orang yang mengatakan itu adalah Cao Cao dan - seorang pria yang membawa seekor anjing hitam besar bersamanya. Orang yang membawa anjing hitam, Jin, adalah pemimpin tim agen organisasi Fallen Angel Grigori [Slash Dog], Ikuse Tobio-san. Dia mengenakan jas hitam, serta jas hitam. Dia juga anggota tim anti-teroris [DxD].

    "Cao Cao, dan bahkan Ikuse-san."

    Saat aku mengkonfirmasi keduanya, Ikuse-san memberikan salam bersama dengan informasi yang sangat mengejutkan.

    “Hei, Hyodou Issei-kun. Aku telah membawakan mu sepotong informasi. Itu tempat persembunyian Nyx. "

    [-!]

    Semua orang terkejut menanggapi hal ini! Tentu saja! Bagaimanapun juga, itulah yang kami butuhkan sekarang! Cao Cao menjawab sebagai tanggapan atas ini.

    “Sementara kami mencari tempat kelahiran Iblis yang tidak dikenal ... dengan kata lain, pangkalan mereka di dunia manusia, kami menemukan bahwa ada tiga dari mereka. Banyak orang dapat terlihat keluar masuk di salah satu tempat itu, dan kami merasakan kehadiran makhluk kelas Dewa. Seiring dengan informasi yang disediakan oleh Olympus, sangat mungkin itu Nyx. "

    Apakah kau serius?! Aku sangat bersyukur! Kata Beelzebub-sama.

    ['Investigasi' yang ku minta Cao Cao lakukan adalah untuk mendapatkan informasi ini. Akan lebih mudah untuk berurusan dengan Iblis yang tidak dikenal jika kita tahu tentang gerakan dan pangkalan mereka. Karena itu, aku meminta tim Cao Cao-kun, serta tim Ikuse Tobio-kun, untuk menyelidiki pangkalan mereka baik di Dunia Bawah dan dunia manusia.]

    Ngono tho! Kedua tim itu sempurna untuk mengumpulkan informasi! Seperti yang diharapkan dari mereka, mereka berhasil menghasilkan hasil yang bagus! Ngomong-ngomong, benar-benar meyakinkan untuk melihat kekuatan anggota [DxD] sekali lagi di saat-saat seperti ini. Wajar untuk mengharapkan ini dari barisan yang terdiri dari orang-orang yang menghalangi mereka dengan pikiran jahat. Cao Cao bertanya sekali lagi.

    "Kau mendengarnya. Terserah kau apakah kau pergi atau tidak, tapi ... dalam skenario terburuk, Tobio, dan juga aku, pasti akan diperintahkan oleh atasan untuk berurusan dengan mereka. Tapi aku yakin kalian sudah tahu itu, kan? "
    "... Jadi kita menyegel Ingvild, atau membuangnya, ya?"

    Saat aku menjawab dengan kata-kata seperti itu, Cao Cao, dan juga Ikuse-san, pergi 'Ya' saat mereka menjawab dengan mata mereka. Cao Cao berkata.

    “Yang aku maksud dengan penyegelan adalah, menyegel kemampuan Sacred Gearnya. Paling tidak, sampai kita dapat menangani kemampuan Nyx ... Meskipun ku pikir lebih baik untuk menutupnya sampai kita bisa mengalahkan Dewi Malam, ada risiko. Ada fakta bahwa kekuatan Sacred Gear Ingvild Leviathan membangunkannya dan membangunkannya dari penyakit tidurnya. Jika kita menyegel Sacred Gearnya, sangat mungkin penyakitnya akan kembali. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa dia akan bangun di waktu berikutnya. ”

    -! ... Apa ...! Meskipun akhirnya dia terbangun ... itu adalah pilihan yang sulit ...! Itu berarti menyegelnya mirip dengan menempatkan hidupnya dalam bahaya! Jika itu masalahnya, maka tidak ada artinya bahkan jika kita mengalahkan Nyx! Kata Ikuse-san.

    "... Kami tidak ingin melakukan itu, bukan? Aku juga tahu tentang situasinya. Aku ingin menghindarinya bahkan dalam skenario terburuk. ... Namun, jika dorongan datang untuk mendorong, apa yang akan kalian lakukan? "

    Aku tidak bisa dengan cepat menjawab pertanyaan Ikuse-san.

    "... Kau bisa membunuhnya, tahu?"

    Ada suara dari belakang. Ketika kami berbalik, kami bisa melihat Ingvild memasuki ruang VIP melalui pintu. Sepertinya dia bangun dan mendengar kami. Dengan mata tertunduk, katanya.

    "Jika kekuatan ku membawa masalah bagi banyak orang, aku baik-baik saja dengan terbunuh."

    Aku menjawab sebagai jawaban atas kata-katanya!

    "Apa yang kau katakan!? Meski akhirnya kau bangun !? ”

    Ingvild membuat wajah yang menyakitkan ketika dia meremas suaranya.

    "... Meskipun aku bangun, orang-orang yang kukenal tidak ada lagi di sini ... Itu sebabnya tidak ada yang akan berduka untukku."

    Jadi kau merasa seperti itu ... Seolah-olah hadiah itu lebih seperti mimpi.

    Aku menemukan hal-hal yang dia katakan kemarin sangat menyedihkan. Dia menderita penyakit tidur sebelum dia menyadarinya, dan lebih dari seratus tahun telah berlalu ketika dia bangun ... Dia tahu bahwa orang tuanya, serta kenalannya, tidak lagi berada di dunia ini. Bahkan jika aku mati, tidak ada yang akan sedih
    . Meskipun dia mungkin berpikir seperti itu, itu salah! Itu benar-benar salah! Aku menyampaikan pikiran li kepadanya secara langsung.

    "Akan ada. Aku akan berduka. Apakah itu tidak baik? "
    "-"

    Dia tampak sangat terkejut dari lubuk hatinya mendengar kata-kataku. Aku melanjutkan tanpa memedulikannya.

    “Itu adalah pertemuan yang aneh, dan itu juga singkat, tapi aku harus menjadi temanmu. Itu sebabnya, aku akan menyelamatkan mu. Maukah kau percaya pada ku? Mari kita pergi ke pantai bersama lagi. "

    Asia memegang tangan Ingvild seolah menanggapi permintaanku dan berkata dengan ekspresi ramah

    “Ingvild-san. Tolong percaya pada Ise-san. Aku juga di sini karena ... Aku diselamatkan oleh orang ini. Itu sebabnya aku ingin kamu percaya padanya. "

    Ngono tho. Entah bagaimana, aku merasa situasi ini mungkin pernah terjadi sebelumnya ... Itu sama dengan saat aku bertemu Asia setengah tahun yang lalu. Asia datang ke Jepang tanpa ada orang di sisinya ... Hari-harinya penuh dengan kesedihan. Dan pada saat itu, aku menghibur Asia. Asia pasti memikirkan saat itu ketika dia berbicara dengan Ingvild. Seolah emosi Asia disampaikan kepadanya, Ingvild menangis.

    "
    Tolong bantu aku. Jika aku tertidur lagi ... Aku tidak ingin kehilangan teman lain ... "

    Dia memberi tahu kami perasaannya yang sebenarnya dengan air mata
    . Mendengar itu sudah lebih dari cukup. Aku akan berjuang untuk alasan itu. Aku bisa mengalahkan Dewa! Aku berbicara dengan Ikuse-san.

    "-Aku akan pergi. Aku akan mengalahkan Nyx. "

    Ikuse-san tertawa dengan puas menanggapi kata-kataku. Cao Cao di sisi lain pergi 'yare, yare' saat dia mengangkat bahu dan membuat senyum pahit, seolah-olah dia telah memprediksi reaksi ku. Bersamaan dengan kata-kataku, Rias berdiri dan tertawa dengan berani.

    “Ise Kita. Mari kita tunjukkan pada mereka bahwa mereka telah membuat pilihan yang salah mengacaukan Pelayan-pelayan Gremory dan Klub Penelitian Ilmu Gaib. "

    Seperti yang diharapkan dari pacarku! Kami punya ide yang sama! Kawan-kawan ku yang berbagi pendapat yang sama juga merespons dengan 'Tentu saja!' Dan 'Mari mendapatkannya!'! Baiklah! Sekarang semua orang memiliki tujuan yang sama, mari beralih ke persiapan!
    Saat aku memikirkan itu, Xenovia menarik tanganku.

    “Ise. Rencana melawan Nyx. "
    "Hm? Oh, apa yang akan kita lakukan? "

    Xenovia menyatakan sebagai jawaban atas pertanyaanku.

    Pegang aku erat-erat. Sudah waktunya bagi mu untuk tahu tentang wanita! "

    ! G-Gadis ini ...! Dia tiba-tiba mengatakan hal-hal seperti itu pada saat ini! T-Tapi, memang benar bahwa aku tidak bisa melakukan apa-apa karena Nyx mengenakan [Godly Virgin Killer Clothes]. Irina mengikuti sebagai tanggapan atas ini!

    "Tunggu! Itu berarti menjadi gadis pertama sayang, kan !? Bukankah itu hal yang penting ...? "

    Seperti apa yang dikatakan Irina; pasangan pertamaku itu penting! Kata Xenovia.

    "Nggak. Ini bukan saatnya untuk membicarakan hal-hal itu, kan? Itu adalah sesuatu yang harus diselesaikan dengan cepat. Serahkan saja padaku. Aku tahu banyak hal. Jika kau menyerahkan ini padaku dan Ise, tubuh Ise akan menjadi yang dapat melawan Nyx dalam beberapa menit. "

    Akeno-san terganggu juga!

    "Itu tidak bisa terjadi.
    Aku akan menjadi wanita pertamanya. Namun, mengakhirinya dengan cepat akan berdampak buruk bagi suamiku tercinta, jadi jika kau memberi kami waktu satu jam, aku akan membuatnya merasakan sepenuhnya ‘seorang wanita’! ”

    Selain itu, Ravel menjerit.

    “T-T-Tunggu sebentar ya ampun! Rias-sama adalah yang pertama! Di saat seperti ini, kita harus mendapatkan izin dari Rias-sama! T-Tapi, aku baik-baik saja melakukannya! Lagipula aku adalah manajernya! ”

    Semua orang menoleh ke Rias sebagai jawaban atas kata-kata Ravel (dia yakin mengatakan beberapa hal yang berani!). Wajah Rias ... memerah! Dia berkata kepadaku sambil gelisah.

    “... Tidak kusangka ternyata begini ... T-Tapi, aku juga tidak suka dikalahkan oleh Akeno dan Xenovia ...! Jika itu masalahnya, aku akan menjadi pasangan Ise! "

    Bu! Aku mimisan karena tindakan para gadis dan respons Rias! Demi Tuhan, apa yang kau katakan, semuanya !? Namun, aku berterima kasih! Sungguh meyakinkan bahwa para gadis akan datang dengan ini demi ku! Cao Cao bergumam ketika dia melihat ini.

    "Mungkin juga apa yang dikatakan Nyx hanya gertakan."

    Kiba bertanya pada Cao Cao.

    "Maksud mu apa?"

    Cao Cao menjawab.

    “Memang benar itu berhasil memblokir serangan sekali, tetapi juga mungkin ada batasnya dan mantra itu mungkin dibatalkan setelah beberapa serangan. Kemungkinan lain adalah bahwa mereka bukan [
    Virgin Killer Clothes], melainkan [Dragon Attack Blocking Clothes]."

    Beelzebub-sama memberikan pikirannya dalam menanggapi hal ini.

    [Meskipun memiliki pertahanan yang kuat, itu mungkin dihancurkan dengan Longinus Smasher dari armor hitammu. Atau kau bisa meningkatkan Kekuatan Kehancuran, dan dengan menggunakan itu
    ]

    Gadis-gadis memotong Cao Cao dan Beelzebub-sama saat mereka berteriak bersama.

    [Ya ampun! Jangan katakan hal-hal yang tidak perlu!]

    Cao Cao bersama dengan Beelzebub-sama pergi ‘O-Oke ...’ dalam menanggapi demonstrasi kekuatan para gadis. Pada akhirnya, apakah aku hanya bisa bertarung dengan memiliki pengalaman pertama ku? Hal-hal seperti kemungkinan bahwa musuh masih menyembunyikan sesuatu muncul di pikiran. Juga, gadis-gadis itu sepakat bahwa yang terbaik adalah pengalaman pertamaku memiliki suasana hati yang baik, jadi mereka memutuskan untuk mengesampingkan pengalaman pertama yang terburu-buru dan penuh ketegangan. Jadi, kami memulai persiapan untuk menuju tempat persembunyian Nyx dan Iblis misterius yang diceritakan Cao Cao dan Ikuse-san kepada kami
    .

    ~~~>> Bagian 2

    Di ruang bawah tanah Hyodou Residence, ada lingkaran sihir transportasi besar tempat kami berkumpul setiap kali kami ingin pergi ke suatu tempat. Kami telah merencanakan untuk melompat ke lokasi yang dekat dengan pangkalan rahasia Nyx. Ketika kami mendekati ruang transportasi, kami menemukan tiga gadis di aula. Mereka adalah tiga gadis loli. Salah satu gadis kecil berambut hitam dan mengenakan gaun goth-loli, dan ada juga gadis lain yang mirip dengannya - Ophis dan Lilith. Orang ketiga adalah seorang gadis yang memiliki rambut pirang, bersama dengan telinga dan ekor rubah - Kunou.

    Karena keadaan yang rumit, Ophis berada di bawah perawatan ku juga sekarang. Awalnya, dia adalah pemimpin Khaos Brigade. Meskipun dia mungkin terlihat lucu, identitas aslinya adalah makhluk terkuat di dunia, Dragon Ouroboros. Meskipun kekuatannya menjadi lebih lemah dari sebelumnya, kami menjadi orang yang melindunginya karena banyak hal terjadi.

    Gadis lain yang terlihat persis seperti Ophis adalah Lilith. Dia adalah bibit Ophis. Seperti Ophis, dia juga dalam perawatanku karena keadaan yang sangat rumit. Dengan nama yang sama dengan mother Iblis, ada beberapa kasus di mana ketika teman-teman ku mendengar kata [Lilith], mereka akan bingung tentang yang mana yang dimaksud. Lilith bersama dengan Ophis sedang dirawat di Hyodou Residence.

    Kunou adalah putri Rubah Berekor Sembilan, rubah yang memerintah Youkai Kyoto, Yasaka-san. Ini membuatnya menjadi putri Youkai. Kami saling kenal melalui acara yang disebabkan Cao Cao dan Fraksi Pahlawan, dan setelah itu, ia memutuskan untuk melakukan homestay di Kediaman Hyoudou. Saat ini, Kunou terdaftar di SD Akademi Kuoh sementara dia belajar tentang cara hidup manusia. Dia juga anggota tambahan dari Klub Penelitian Ilmu Gaib. Mereka bertiga berdiri di depanku. Kunou dengan khawatir berkata.

    "Ise, aku sudah mendengar beritanya. Apakah kau akan berperang melawan Dewa jahat?"

    Aku menjawab sambil tersenyum.

    “Ya, hanya sedikit pertempuran. Aku harus membayarnya sekarang karena dia membuat teman ku menangis. ”

    Kunou dengan kuat mengangguk menanggapi kata-kataku.

    "Umu! Meskipun aku baru saja berbicara sedikit dengan Ingvild-dono, dia bukan orang jahat! Aku ingin kau menyelamatkannya! "
    "Serahkan padaku!"

    Saat aku menanggapi kata-kata Kunou, Ophis berkata kepadaku.

    "Ise, jika kau percaya pada kekuatan armor itu, kau akan baik-baik saja."

    . Armor yang diperoleh melalui Dragon Deification hanya bisa terwujud karena kekuatan yang dipinjamkan Ophis padaku. Mendengar kata-kata itu seperti menerima otorisasi. Aku menanggapi Ophis dengan riang dengan 'Paham!' Ketika aku terlihat oleh ketiga orang itu, aku pergi ke ruang transportasi.

    Orang-orang yang telah berkumpul di ruang transportasi adalah anggota baru dan lama dari Klub Penelitian Ilmu Gaib (Aku, Rias, Asia, Akeno, Koneko-chan, Kiba, Gasper, Xenovia, Irina, Rossweisse-san, Ravel), Bova, Elmenhilde dan Lint-san. Karena ada kemungkinan serangan terhadap kota Kuoh dan Kediaman Hyoudou ketika kami tidak hadir, kami meninggalkan pengasuhan kepada juniorku, Nakiri Kouchin Ouryuu, dan mantan pemain Rating Game profesional yang entah bagaimana kami berhutang budi belakangan ini, Roygun Belphegor-san.

    Nakiri junior ku adalah kepala klan Nakiri berikutnya yang dikatakan sebagai yang teratas bahkan di antara kelompok-kelompok supernatural yang telah melindungi Jepang dari bayang-bayang. Keindahan Iblis yang glamor dengan rambut merah muda bergelombang adalah Roygun Belphegor-san. Dua tanduk yang menonjol dari kepalanya adalah ciri khasnya. Onee-sama yang menyihir. Keduanya juga rekan satu tim ku di Rating Game World Tournament. Ada rekan satu tim lain bernama Bina Lessthan, tapi ... karena keadaan, dia tidak bisa menunjukkan dirinya pada saat itu juga seperti ini. Tetapi sehubungan dengan masalah ini, orang itu harus melakukan tindak lanjut pada kami dari tempatnya. Roygun-san berkata padaku.

    “Serahkan perawatannya padaku. Karena itu, ku pikir aku tidak akan banyak berguna. "

    Ketika dia mengatakan itu, Roygun-san memandang Ophis dan Lilith. Nah, jika saudara Naga Dewa menjadi serius, ku kira itu akan aman bahkan jika Dewa menyerang ... Nakiri berkata kepada ku.

    “Aku pernah mendengar bahwa pelayan-pelayan Sitri juga akan membantu kami dalam pengintai, jadi tolong serahkan kepada kami. Aku berharap kau beruntung. Tolong kalahkan Dewi itu.
    "Ya, aku mengandalkanmu. Aku akan menyerahkan sisanya kepada mu kalau begitu. "

    Seperti yang dikatakan Nakiri, keluarga Sitri juga akan membantu kami. Jika Sona-senpai dan Saji membantu mempertahankan kota, kurasa tidak ada alasan untuk khawatir. Aku bertanya pada Rias.

    "Dan yang lainnya?"

    Yang ingin ku tanyakan adalah apakah ada orang lain yang akan berpartisipasi. Rias menjawab.

    "Kali ini, anggota [DxD] lainnya saat ini melindungi lokasi mereka sendiri. Aku tidak bisa menghubungi Vali. Aku sudah menghubungi Crom Cruach, tetapi masih belum diketahui apakah dia akan datang atau tidak. Aku tidak bisa mendapatkan Strada Yang Mulia juga. "

    Begitu, jadi itu berarti satu-satunya yang pergi ke tempat persembunyian rahasia Nyx adalah orang-orang saat ini di sini. Karena Ikuse-san dan Cao Cao akan membantu kami, mereka sudah pergi ke tempat yang telah ditentukan. Nah, itu berarti kami akan pergi dengan anggota ini untuk saat ini. Tiba-tiba, Ravel membawa Ingvild bersamanya. Ravel berkata.

    "Ingvild-sama akan menunggu di ruangan di mana penghalang yang kuat telah didirikan."

    Ya, Ingvild akan tinggal di rumah. Tentu saja, dia hanya akan dikendalikan oleh Nyx jika kita membawanya. ... Jika misi kami gagal, akhirnya kami harus menyegelnya. Segel ... jika penyakitnya kambuh, bangun untuk kedua kalinya akan menjadi. Ketika aku menoleh ke belakang, aku berhenti memikirkannya. Aku tersenyum dan berkata kepada Ingvild.

    "Tunggu aku. Aku pasti akan menang! "

    Dia juga tersenyum dan mengangguk. Setelah kami terlihat oleh Ingvild dan kawan-kawan kami yang tinggal di belakang, kami diselimuti oleh cahaya transportasi dan diangkut dengan kekuatan lingkaran sihir yang tergambar di lantai.

    ~~~>> Bagian 3

    Tempat kami diangkut adalah - Yunani. Itu adalah salah satu pulau di Laut Mediterania - laut Aegean. Pulau itu tidak dihuni karena sepertinya tidak ada aktivitas manusia untuk waktu yang cukup lama. ... Konon, langit hitam. Seolah-olah seluruh area diselimuti di malam hari ... atau harus ku katakan, itu telah menjadi wilayah Nyx. Mereka mungkin memperhatikan kedatangan kami di tempat ini.

    Pulau tempat kami diangkut bukanlah pulau tempat Nyx berada. Kami berdiri di tebing yang menghadap ke laut dan memandang pulau di depan kami. ... Aura yang kuat menyelimuti seluruh pulau. Pulau itu adalah tempat persembunyian Nyx. Kami tidak bisa langsung melompat ke pulau itu karena penghalang telah didirikan di sekitarnya, jadi kami pindah ke pulau yang tidak berpenghuni ini sebagai gantinya. Rias menatap kami ketika dia berbicara.

    "Aku sudah mengatakan ini kembali di kediaman Hyoudou, tapi setelah ini, Ikuse-san akan membuka penghalang dengan Balance Breaker-nya. Setelah dia melakukan itu, kita akan pindah ke pulau itu. Baiklah, semuanya? ”

    [Dimengerti!]

    Semua orang bersemangat ketika mereka mengangguk sebagai jawaban atas konfirmasi Rias. Sekarang kita sudah datang ke sini, kita tidak punya pilihan selain bergegas! Rias menghasilkan aura crimson di tangan kanannya dan mengangkat tangannya di tempat. Ini akan menjadi sinyal untuk tim [Slash Dog] yang bersembunyi di suatu tempat. Sacred Gear yang Ikuse Tobio-san pegang adalah Longinus [Canis Lykaon]. Bilah hitam itu bisa memotong semua benda fisik, dan juga mantra, sekaligus. Bahkan disebut Longinus yang bisa memotong Dewa. Itu sebabnya, bahkan jika itu adalah penghalang yang didirikan oleh seorang Dewa.

    Satu potongan lurus bisa dilihat di pemandangan di depan kami. Tidak lama setelah itu, penghalang yang mengelilingi tempat persembunyian Dewi Malam benar-benar hancur berantakan. Ikuse-san membuka penghalang Dewi! Saat dia melakukan itu, ledakan kuat dilepaskan dari pulau itu, dan kita bisa merasakan tekanan menembus kulit kita. ... Aura ini, sepertinya dia menyuruh kita datang padanya kapan saja! Ketika aku menegaskan dengan semua orang, mereka menunjukkan ekspresi bersemangat! Rias memberi perintah!

    "Ayo pergi!"

    [Ya!]

    Kami membentangkan sayap kami dan terbang ke langit, menuju pulau di depan kami!

    Itu ketika kami terbang di langit saat menuju ke pangkalan Nyx. Ddraig berkata padaku.

    [Terkadang seperti ini, partner. Kekuatan lagu gadis yang memiliki Longinus baru, yang pasti menakutkan. Bisa dibilang dia punya kekuatan untuk mengendalikan Naga, makhluk fundamental. Jika kau mendengar lagunya, ada kemungkinan besar itu akan mempengaruhi mu dalam formulir Dragon Deification mu. kau benar meninggalkannya.]

    Pasti benar jika bahkan Ddraig mengatakan itu.

    "... Yah, itu mungkin baru, tapi seperti milikku, itu adalah Longinus. Jadi tentu saja ia memiliki kemampuan hebat. ”

    Namun, Ddraig juga mengatakan ini.

    [Namun, fakta bahwa dia dapat mengendalikan Naga berarti jika dia berubah ke pihak kita, dia mungkin menjadi nilai tambah bagi kita.]

    Tambah, ya? Aku pernah mendengar dari seseorang bahwa itu adalah suara nyanyian yang menenangkan para Naga dari zaman kuno. Jadi itu berarti, menurut cara penggunaannya, itu mungkin sebaliknya - mungkin merupakan aset penting bagi kami. Dia benar. Aku ingin mendengar lebih banyak tentang lagu-lagu Ingvild. Dia memiliki suara yang bagus. Jika dia ... jika dia bernyanyi demi kita. Itu ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu. Xenovia berteriak.

    "Mereka datang!"

    Saat kami menghadap ke depan - ada banyak sosok manusia dengan sayap mereka yang terentang ketika mereka terbang ke arah kami! Sepuluh ... seratus ... lima ratus ... t-jumlah mereka lebih dari seribu! Sosok manusia terus mendatangi kami satu demi satu! Dan beberapa dari mereka bahkan tampak seperti monster! Setiap dari mereka memiliki aura Iblis! Dan sejauh aura mereka pergi, banyak dari mereka adalah Iblis Kelas Tinggi! Jadi mereka sudah menciptakan banyak Iblis Kelas Tinggi ini! Dan, Nyx yang mengendalikan semuanya ...? Yah, apa pun itu, orang-orang yang datang kepada kita semua tampak bermusuhan dan dipenuhi dengan niat untuk membunuh! Langit pulau di depan kami tampak seolah-olah dipenuhi dengan Iblis Tidak Dikenal - Iblis baru yang diciptakan oleh Lilith! Aku dengan cepat melengkapi armor crimson ku dan memasuki mode pertempuran! Hehe, aku sudah memperkirakan kalau Iblis Tidak Dikenal akan menunggu kita! Tidak ada gunanya! Kawan-kawan ku juga memegang senjata masing-masing, menunjukkan kepada mereka bahwa kami benar-benar siap. Dan, Xenovia segera meningkatkan aura suci pada Pedang Suci Durandal miliknya, mempersiapkannya untuk rilis satu-shot yang kuat untuk menandai awal pertempuran! Sebagai spesialisasi dari sisi Gremory, Xenovia hendak mengangkat tirai! Meriam Durandal! Aura suci Durandal terus naik seolah-olah itu akan menembus langit! Dan kemudian, Xenovia mengayunkan Durandal ke depannya!

    "Gooooooooooooooooooooooo!"

    Aura suci Durandal menyelimuti sejumlah besar Iblis yang datang ke arah kita! Kami juga tidak bisa kehilangan! Aku menembakkan Dragon Shot ke depan sementara Rias menghujani mereka dengan Power of Destruction yang luar biasa luasnya!

    "Bisa!"
    "Ayo pergi!"

    Saat Rias dan aku memberikan perintah, anggota baru dan lama dari Klub Penelitian Ilmu Gaib menendang musuh saat kami menuju pulau.

    Rias dan aku mendarat di pulau saat kami mengalahkan Iblis yang baru dibuat. Kami kemudian mengawal anggota pendukung seperti Asia ke daratan. Asia terbang ke sini mengendarai Naga Jahat yang dia kendalikan. Asia, Koneko-chan, Ravel, Elmenhilde, dan aku mendarat di sebuah bangunan terbengkalai yang kami temukan ketika kami terbang di atas langit. Anggota lain mengalami pertempuran besar di langit. Itu pertarungan yang mudah karena Nyx belum keluar. Langit gelap penuh dengan aura dari segala jenis. Kami juga bisa mendengar ledakan di semua tempat. Bangunan terlantar yang ku bawa ke Asia dan yang lainnya adalah - sebuah gereja yang bahkan tidak memiliki bayangan. Itu tampak seperti gereja Katolik, tetapi temboknya rusak, dan langit-langitnya penuh lubang. Sebagian besar kursi panjang di dalam juga rusak. Vampir, Elmenhilde, berkata.

    "Aku tidak bisa merasakan sedikit pun kekuatan suci. Aku kira itulah alasan mengapa seorang Vampir seperti ku baik-baik saja dengan memasukkannya. "

    Seperti Iblis, Vampir juga buruk dengan hal-hal seperti ini. Ravel berkata ketika dia melihat sekeliling bagian dalam gereja.

    "Tidak ada gereja Katolik yang dibangun di pulau ini."

    Nah, ini seharusnya menjadi wilayah para Dewa Olympus. Aku kira para misionaris begitu taat saat itu bahkan sebuah gereja pun ... Ini pasti salah satu dari sisa-sisa itu, karena juga menyebar ke mitologi lain. Saat aku melihat sekeliling gereja, aku sangat tersentuh. ... Ada juga gereja yang usang di mana aku tinggal juga. Seharusnya, orang-orang yang relevan di Surga berencana untuk mengembalikannya dan membuatnya dapat digunakan lagi.

    "..."

    Karena aku memiliki pemikiran seperti itu, Asia berbicara kepadaku.

    "Ise-san, apa ada yang salah?"
    "Tidak, hanya saja datang ke gereja yang hancur seperti ini membuatku ingat saat aku bertemu denganmu, Asia."

    Aku melanjutkan.

    “Aku masih ingat bahwa aku berdoa kepada Tuhan waktu itu, mengatakan 'tolong jangan bawa Asia pergi'. Tetapi pada akhirnya, Tuhan Alkitab tidak ada lagi ... "

    Tepat, Tuhan! Hei Tuhan, kau ada di sana, kan !? Iblis dan Malaikat ada, jadi Tuhan pasti ada juga, kan !? kau menonton ini, kan !? kau sedang menonton, kan !?

    Aku memeluk Asia, yang telah mati setelah Sacred Gearnya diekstraksi, dan meneriakkan hal-hal seperti itu ke Surga. Aku melanjutkan.

    "Aku berkata, "Tolong jangan membawanya pergi dariku. Aku mohon padamu”. Aku bilang aku mohon padamu. Aku berdoa kepada Tuhan yang tidak ada. "

    Waktu itu, aku - lemah. Aku yang paling lemah. Namun, itu berbeda sekarang. Aku tidak perlu berdoa lagi. Aku bilang ke Asia.

    "Aku tidak akan berdoa lagi. Kami akan menyelamatkan Ingvild sendiri. ”
    "Benar!"

    Asia menanggapiku. Itu pada waktu itu. Telinga Koneko-chan tiba-tiba bergerak. Aku juga memperhatikannya. Kami merasakan kehadiran musuh. Iblis telah berkumpul di sekitar gereja. Koneko-chan, Ravel, Elmenhilde, dan aku memasuki posisi serangan balik untuk melindungi Asia. Iblis terus datang dari tembok-tembok yang rusak, langit-langit, dan pintu masuk gereja! Aku terus memukul para Iblis yang datang padaku. Koneko-chan juga mengaktifkan Kasha-nya - yang memiliki kekuatan pemurnian! Itu memberi Iblis luka parah. Ravel juga menggunakan api neraka Phoenix - burung abadi, sementara Elmenhilde memanggil kelelawarnya, mengganggu lawan. Meskipun kami bisa menyerang balik mereka, jumlah mereka terlalu besar ... Kami juga tidak bisa meluncurkan serangan skala besar di dalam gereja ini. Yang terbaik adalah keluar dan meluncurkan serangan jarak jauh di seluruh tempat sebagai gantinya. Saat aku memikirkan hal itu, aura suci melayang dan mengubah Iblis yang mendatangi kami menjadi abu. Ketika aku melihat, kelompok pendekar yang terdiri dari Xenovia, Irina, Kiba dan Lint-san bergegas ke pihak kita! Mereka pasti datang untuk mendukung kami setelah bertarung di langit. Kata Kiba.

    "Serahkan yang ini pada kita. Kau duluan, Ise-kun! ”

    Xenovia dan Irina berkata ketika mereka menebas Iblis dengan Pedang Suci mereka.

    "Itu benar, masuk lebih dalam dan temukan Nyx!"
    "Ya, itu benar! Tidak ada gunanya melawan Iblis jahat di gereja yang hancur! "

    Lint-san juga mengubah sejumlah Iblis menjadi abu dengan api ungunya sekaligus. Lint-san sebenarnya adalah pengguna Longinus. Memiliki salib bernama [Incinerate Anthem], salah satu relik suci Longinus, kobaran ungunya sangat mematikan bagi Iblis. Lint-san juga berkata kepada ku ketika dia melepaskan api.

    “Kupikir pemimpin Rias dan yang lainnya juga menuju ke tempat Dewi Malam, jadi kakak besar Ise juga harus pergi ke sana juga. Jangan khawatir, serahkan pengusiran iblis ini kepada ku. "

    Sementara bergerak secara akrobatik di langit, dia menembakkan peluru ringan dari senjata buatan khusus yang telah disiapkan Gereja. Koneko-chan dan Ravel berkata kepadaku sambil menyerang para Iblis.

    "... Senpai, ayo pergi. Kita akan dimarahi oleh Rias-sama jika kita terlambat. "
    “Ise-sama! Ayo pergi ke sana! "

    Menanggapi kebaikan Xenovia dan yang lainnya, aku memutuskan untuk meninggalkan tempat ini! Aku menembakkan Dragon Shot saat aku maju ke depan. Para Iblis menghindar, membuka jalan bagiku untuk keluar dari tempat itu bersama dengan Asia, Koneko-chan, Ravel, dan Elmenhilde! Aku berbicara dengan Xenovia dan yang lainnya sebelum aku berlari melewati pintu masuk gereja.

    "Aku akan menyerahkan sisanya padamu!"

    Kelompok pendekar itu mengangguk dengan berani.

    Aku meninggalkan gereja yang hancur, dan bergegas masuk lebih dalam ke pulau.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev