• High School DxD - Vol 24_Chapter 003.3



    Vol 24_Chapter 003.3 ~ Slash 1 Di Balik Game Sekiryuutei dan Slash Dogs United Front

    Kami menyebar di sekitar venue sesuai dengan rencana yang dibuat Ravel, dan sementara kami bersiap-siap untuk merespons jika terjadi serangan, penjelasan tentang aturan permainan sedang berlangsung.

    << Aturannya adalah - KERUSAKAN DEWAN! >>

    Pada layar besar yang dipasang di sekitar venue, peraturan yang ditentukan diumumkan.

    << Ini adalah aturan yang berarti bidang itu akan mulai runtuh mulai dari kedua ujungnya. >>

    Para komentator membahas aturan satu sama lain secara langsung.

    << Benar. Kedua ujung venue akan runtuh secara bersamaan, dan menurut aturan ini, hanya center yang akan tetap di ujung. >>

    Aturan itu berarti bahwa bidang tersebut secara bertahap akan menghilang dari kedua sisi. Kami juga pernah bermain di bawah aturan ini di masa lalu.

    << Penyempitan lapangan berarti bahwa tempat untuk bersembunyi dan melarikan diri juga akan menghilang, dan pada akhirnya, pertempuran tidak akan terhindarkan. >>

    << Mengadakan pertempuran di ruang terbatas berarti ada peluang lebih besar untuk tembakan persahabatan atau terkena serangan nyasar, jadi titik kunci dari pertandingan ini adalah untuk mengatur keuntungan saat lapangan masih luas. >>

    Sekalipun ada perbedaan kekuatan yang jelas antara kedua tim, jika ada keuntungan sebelum lapangan runtuh, pertempuran akan menjadi lebih intens, dan penyempitan lapangan tidak diragukan lagi akan mempengaruhi situasi pertempuran.

    << Namun, karena ini adalah aturan standar, tidak ada keraguan bahwa kekuatan keseluruhan tim lebih penting daripada strategi di sini! >>

    Memang, di bawah aturan ini, akan ada tingkat minimal strategi antara tim Rias dan tim Vali. Itu lebih dari konfrontasi langsung. Dan untuk mereka berdua serta untuk para penonton, semua orang berharap untuk melihat pertempuran langsung. Ngomong-ngomong, hampir waktunya bagi pihak kita untuk mulai bekerja. Aku memasang lubang suara dan memeriksa apakah aku bisa berkomunikasi dengan semua orang. Kami akan segera menghubungi satu sama lain jika kami menemukan angka yang mencurigakan. Ravel dan aku berdiri bersama sebagai satu kelompok di dekat pintu masuk stadion - punggung kami pada dasarnya menghadap ke pintu masuk utama, dan kami memantau setiap angka yang mencurigakan. Selain kami, ada juga pasukan penjaga lainnya yang berpatroli di daerah itu .... Tentu saja, kami menyapa mereka karena kemungkinan kami akan bertarung bersama kali ini. Dan kemudian, Ravel menarik lengan bajuku untuk menunjukkan arah yang dia tunjukkan. Di sisi itu, ada seorang wanita yang tampak menyerupai Akeno-san. Dia mengenakan pakaian pendeta wanita. Dia adalah seseorang yang ku kenal, jadi aku berjalan dan berbicara dengannya.

    "Kamu Suzaku-san, kan?"
    "Ya, senang bertemu denganmu lagi. Hyoudou-kun. Akeno dan Ouryuu sudah dalam perawatanmu. ”

    Aku menanggapi jabat tangan Suzaku-san. Dia adalah sepupu Akeno-san. Akeno-san cukup dekat dengannya, dan dia juga kepala keluarga saat ini yang telah setuju dengan kembalinya Akeno-san ke klan Himejima! Seperti Nakiri, dia juga milik salah satu dari Lima Klan Kepala Sekolah, dan itulah sebabnya dia sering menyebut-nyebutnya. Setiap kali Nakiri berbicara tentang Suzaku-san, dia akan mengatakan 'Suzaku-san benar-benar menakutkan'.

    "Ya, aku berterima kasih."

    Aku menjawab, dan kemudian Suzaku-san mengalihkan pandangannya ke arah dua orang yang tidak jauh di belakangnya.

    "Mereka berdua di sana adalah Kushihashi Seiryuu dan Doumon Genbu. Keduanya adalah kepala saat ini dari klan masing-masing. "

    Salah satunya adalah pria tampan yang mengenakan kacamata, dan yang lainnya adalah wanita loli yang terlihat lucu. Ketika mata wanita itu bertemu dengan kami, ia tampak bertindak agak pemalu, sementara di sisi lain, pria tampan itu mengangkat tangannya untuk melambai pada kami. Suzaku-san berkata

    "Kami awalnya datang untuk mendukung Akeno, tetapi setelah bertanya pada Tobio, kami mendengar bahwa kamu bertindak sebagai penjaga. Jadi tolong izinkan kami membantu mu.”

    Aaaahhh! Suzaku-san adalah orang yang baik! Kami masih belum mengonfirmasi apakah Grim Reaper akan datang! Tapi, Suzaku-san berkata padaku

    "Intuisi Tobio telah memberitahunya bahwa mereka akan menyerang. Intuisinya selalu benar. Aku pikir itu tidak buruk bagi kita untuk tetap waspada juga. "

    Setelah Suzaku-san mengatakan itu, dia mendekat dan berbisik ke telingaku

    (Aku dengar kamu melamar Akeno?)
    (Y-Ya.)

    Memang, Suzaku-san tampaknya sangat peduli pada sepupunya sendiri. Ada sedikit kesedihan di mata Suzaku-san.

    (... Buat dia bahagia, oke? Aku harap dia akan lebih bahagia daripada orang lain. Karena pendahulu ku ... banyak hal kejam telah dilakukan padanya.)

    Aku kira itu karena aku tahu tentang latar belakang Akeno-san yang dia ceritakan tentang masa lalu. Suzaku-san benar-benar orang yang baik. Dia benar-benar kepala keluarga yang baik. Dan dia juga cantik!

    "Aku mengerti!"

    Ketika aku menjawabnya dengan jujur, Suzaku-san juga tersenyum puas. Setelah saling bertukar kata, kami pergi ke lokasi masing-masing. Hanya aku dan Ravel lagi. aku mengingat kata-kata yang Ikuse-san katakan kepada ku sebelum kami pindah ke berbagai posisi kami.

    [Apa tidak apa-apa jika aku meninggalkan Ravel yang bertanggung jawab atas operasi?]
    [Ya, serahkan pada kami. Kami akan menerima saran mu sehubungan dengan kerahasiaan. Tetapi jika sesuatu terjadi, kami akan berimprovisasi di tempat.]

    Ravel mengangguk setuju dengan ini.

    [Ya itu baik baik saja. Itulah yang awalnya aku ingin lakukan ketika aku memikirkannya.]

    Dan kemudian kami mendengarkan pengaturan yang telah dibuat Ravel. Ravel berdiri di sampingku dan dengan tegas berkata

    "Ise-sama, aku ... pasti akan bertarung demi melindungi pertempuran Koneko-san dan Kuroka-sama. Tentu saja, aku juga akan bertarung demi Rias-sama dan yang lainnya ... ”

    Ravel selalu merawat temannya Koneko-chan. Dia akan selalu menemaninya setiap kali mereka berlatih, dan dia juga belajar tentang masa lalu Koneko-chan karena kejadian ini. Hasilnya, wajah Ravel tampak mengekspresikan keberanian.

    "Aku akan membela pertandingan penting teman ku."

    Ravel saat ini tidak sama dengan Ravel berkepala dingin dalam Turnamen, saat ini, dia hanyalah seseorang yang didorong oleh hasratnya sendiri.

    "Ravel, bertarung untuk melindungi teman-temanmu akan membuatmu merasa paling gugup, tapi itu juga merupakan hal yang sangat berharga, kau tahu? Ini adalah satu pertempuran yang membuat ku bersemangat. "

    Setelah Ravel mendengarkan kata-kataku, dia juga menggigil dalam kegembiraan.

    “Berjuang untuk melindungi teman-temanku .... Iya! Aku akan melindungi Koneko-san! ”
    "Ya, mari kita lindungi mereka bersama."

    Saat kami berbagi pikiran satu sama lain, di layar.

    << Kejutan yang luar biasa! Pertempuran memanas dengan sangat cepat! >>

    << Gogmagog-senshu dan - Vasco Strada-senshu telah bergegas maju untuk konfrontasi langsung! >>

    Game itu sepertinya dipenuhi dengan kegembiraan! Uwah, aku benar-benar ingin melihat baik-baik Strada Yang Mulia dalam pertempuran ...! Tepat ketika aku mencoba menenangkan diriku dan mengatakan pada diriku sendiri untuk sabar dalam pikiranku. Salah satu suara rekan ku ditransmisikan kepada ku melalui lubang suara ku.

    [Target dikonfirmasi. Di dekat sisi barat venue]

    Sepertinya intuisi Ikuse-san benar. Dan pertarungan kami melawan para Grim Reaper dimulai.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev