• High School DxD DX - Vol 04_Afterword



    Vol 04_Afterword

    Lama tidak bertemu. Itu Ishibumi di sini. Meskipun ini adalah volume DX, itu dimulai dengan draft yang benar-benar segar kali ini. Berikut ini ringkasan singkat dari poin-poin utama.

    Sairaorg versus Cao Cao! Aku selalu ingin menjadikan pertempuran ini menjadi kenyataan. Sebagai penulis, aku berharap dapat menggunakan perjuangan hidup mereka di masa lalu untuk membangun persaingan di antara mereka berdua. Masa lalu Cao Cao ... juga sangat tragis.

    Ilusionis dalam tim Cao Cao, Marsilio membuat debut aslinya dalam cerita edisi terbatas [Rias in Wonderland] di [Buku Peringatan 25th Fantasia Bunko], dan dalam arti tertentu, buku ini dianggap sebagai bagian akhir dari art Pahlawan (chapter ketiga), jadi silakan periksa jika kau tertarik.

    Ini adalah penampilan pertama Perseus. Yah, itu wajar saja mengingat anggota yang pergi. Selain itu, hampir semua mantan anggota Fraksi Pahlawan telah menyesuaikan Balance Breaker mereka menjadi tipe Abyss Side.

    Selanjutnya adalah pertempuran melawan tim Sitri. Aku memikirkan berbagai cara di mana Ravel dan Sona bisa bertarung seputar taktik dan strategi, tetapi ketika aku memikirkan situasi dari sudut pandang Ravel, aku ragu seperti 'Untuk memulainya, karena dia memiliki Ise dan Bina sebagai kartu truf, apakah dia benar-benar akan menghadapi Sona secara adil dalam kontes taktis? '. Itulah sebabnya aku memutuskan untuk menulis tentang strategi yang hanya bisa diterapkan oleh tim Ise, dan membuat Sona dan yang lainnya berjuang dalam pertandingan. Kali ini, itu adalah pertempuran yang menempatkan pentingnya pada atmosfer dan momentum, jadi ada banyak lubang potensial di dalamnya. Mungkin ada beberapa keraguan tentang bagaimana Ouryuu bisa mempersiapkan begitu banyak jimat untuk menutupi bidang sebesar itu, tapi tolong toleransi dan maafkan ini.

    Pertarungan antara Ise dan Saji ... Aku selalu merasa ada beberapa hal yang tidak bisa aku tulis di jilid kelima, jadi kali ini, aku mengubahnya menjadi pertempuran tinju baku dengan pemikiran bahwa ' ini satu-satunya cara yang bisa dilawan kedua pria ini '. Ada banyak bagian dari pengaturan Saji yang aku tidak bisa tulis ke dalam volume kelima pada saat itu, jadi aku memutuskan untuk tidak membicarakan latar belakang Saji sampai mereka melakukan pertandingan ulang, dan itulah sebabnya aku akhirnya menulis tentang itu setelah dua puluh volume aneh .

    Balance Breaker dari Sacred Gear Buatan - penampilan pertama dari [Balance Balance]. Sebenarnya, konsep untuk ini sudah muncul dalam novel khusus yang disertakan dengan Blu-ray musim anime ketiga. Formulir [Counter Balance] untuk beberapa anggota pelayan Sitri tidak diperkenalkan kali ini, dan saya berharap memiliki kesempatan untuk menulis tentang mereka di masa depan. Pada prinsipnya, mereka semua telah mencapainya.

    Ah, Seekvaira muncul kali ini juga. Seri DX adalah medan perang utamanya, dan dia pasti akan muncul lagi di masa depan.

    Berikut ini adalah ucapan terima kasih ku. Miyama Zero-sama, Editor T-sama, terima kasih lagi karena telah membantu ku. Aku selalu berhutang budi padamu.

    Saya memiliki pengumuman untuk dibuat yang sebelumnya telah diterbitkan oleh [Fantasia Beyond] dan Kakuyomu - kisah [The Dog Fallen Dog SLASHDØG] yang memiliki dunia bersama dengan [High School DxD] akan diterbitkan sebagai sampul oleh Fujimi Fantasia Kecurangan. Ilustratornya adalah Kikurage-san. Meskipun secara alami ini merupakan kelanjutan dari versi web-novel, aku berharap bahwa ketika seri ini dirilis di paperback, Anda akan terus mendukungnya bersama cerita utama DxD dan DX hingga akhir. Saat ini, volume pertama dijadwalkan akan dirilis pada bulan November. Silakan ikuti informasi yang dirilis di Dragon Magazine untuk lebih jelasnya. Jadi, tolong terus nantikan kisah Hyodou Issei, serta kisah Ikuse Tobio yang terjadi sebelum itu.

    Juga, aku membuat akun (sejak awal) dengan Kakuyomu.

    URL: https://kakuyomu.jp/users/ishibumi_ichiei

    Saya pikir akan menarik jika aku memposting sesuatu di sana. Aku pikir prioritas utama adalah DxD (cerita utama + DX) dan Slash Dog, jadi harap tunggu dengan sabar dan anggap diri mu beruntung jika ada sesuatu yang diposting ke laman web itu.

    Selanjutnya, DxD Volume 24 + Slash Dog Volume 1 akan dirilis secara bersamaan. Akhirnya, babak kualifikasi dari Turnamen Dunia berakhir! Tim Rias tidak hanya akan menghadapi tim Vali, tim Ise juga akhirnya akan bertarung melawan tim kelas dewa Vidar dan yang lainnya! Koneko dan Kuroka akan menjadi pahlawan utama di volume berikutnya! Enam belas tim mana yang akan berhasil melewati babak penyisihan !? Tetap disini untuk rilis berikutnya dari Oppai Dragon Emperor dan Dog God!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev