• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 223



    Chapter 223 ~ Okawari

    "Apakah itu benar?" Aku bertanya.

    "Iya. Meskipun mungkin perlu waktu, karena perasaan emosi kaisar yang baik hati, saya percaya Anda pasti akan menerima perhatian tambahan untuk itu. Mungkin akan ada penganugerahan lainnya,” Sebastian memberitahu ku.

    Tampaknya Enamel High Heel Boots of Swift Horse dengan aman mencapai kaisar.

    Paling diapresiasi.

    Namun, menurut pernyataan Sebastian, itu akan dibalas. Aku terkejut. Mungkin tidak sopan menantikannya sebagai antisipasi. Aku harus menghabiskan waktu tanpa mengharapkan apa pun, itu akan sesuai. Pertama-tama, tidak sabar adalah hal yang mustahil.

    Jujur, ini bukan seperti Aku tidak mengharapkan hadiah timbal balik seperti Kaisar. Namun, Aku merasa itu akan menjadi hadiah yang sangat mencolok.

    Tapi, aku ingin hadiah balasannya.

    Oh well, pada awalnya, itu adalah stocking biasa, bukan? Ketika Aku memikirkan hal itu, tidak apa-apa untuk tidak mengharapkan sesuatu yang besar?

    Namun, jika itu bukan untuk penganugerahan dari Kaisar, Aku bisa membeli yang dengan banyak slot skill untuk ku sendiri. Sebaliknya, Aku dapat mengatakan akan lebih baik jika Aku tidak mengembalikannya.

    Dengan kata lain, Aku menyalahkan Kaisar. Itu adalah hadiah yang tidak ku inginkan. Aku menyesal diberikan. Aku ingin kamu, tuan-tuan, untuk mengingat itu!

    "Begitu ya." Sebenarnya aku hanya bisa mengatakan pernyataan ini. Oh well, kurasa sudah cukup baik.

    "Saya ingin meminta Anda untuk menunjukkan diri Anda kadang-kadang juga mulai sekarang." Sebastine memberitahuku.

    "Ah siap boss" Kurasa tidak mungkin membiarkannya apa adanya, ketika kasus ini merupakan penganugerahan dari Kaisar. Jadi, ku kira suatu saat harus mampir. Bisnis ku yang tidak perlu telah meningkat.

    Apakah orang yang harus disalahkan Kaisar, seperti yang ku duga? Oh well, aku sesekali datang ke toko jendela sebelum sekarang. Aku kira Aku bisa mengatakan ini bukan perubahan besar. Terus periksa toko. Ini pekerjaan yang mudah, di mana Aku menatap penuh kerinduan sampai sepatu bot lain itu terjual.

    Dia yang harus disalahkan, seperti yang diharapkan.

    Mengingat bahwa Aku tidak tahu apa yang memfitnah yang mungkin ku lakukan pada seorang wanita atau pria bangsawan, Aku memutuskan untuk segera pergi. Tidak peduli betapa mulianya seorang pria atau wanita, atau seberapa banyak mereka yang cabul. Telinga seorang raja adalah telinga seorang pencuri.

    Apakah ada kejahatan dengan nama tidak hormat? Aku segera pulang menggunakan warp. Mari kita curahkan kepahitan ini pada monster.

    Ini adalah serangkaian pertempuran melawan bos lantai tiga puluh delapan Labyrinth Quratar. Musuhnya adalah, Chorus Coral yang tidak dapat menunjukkan kemampuannya dengan sendirinya.

    "Aku yang melakukannya-desu." Miria tanpa ampun membatalkannya. Sejauh pertempuran ini menjadi nyaman.

    Baiklah. Aku seharusnya bisa menghentikan paduan suara itu sendiri dengan melumpuhkan mereka menggunakan sihir gunturku. "Seharusnya" yang berarti, musuh tidak menyebabkan situasi di mana mereka lumpuh untuk menghentikan mereka bernyanyi.

    Karena dia mampu menghujani mereka dengan serangan tanpa rasa takut karena serangan balik kelumpuhan, Miria dapat petrification mereka segera. Lumpuh bisa menjadi berantakan, tetapi ku pikir hampir tidak ada bos yang akan pulih dari kelumpuhan. Ya, setidaknya sampai sekarang, dalam pertempuran bos. Tidak lebih dari dua telah muncul dalam pertempuran bos, dan tempat mereka muncul juga berdekatan.

    Nah, terlepas dari kemungkinan bos yang lumpuh karena waktu yang terlalu singkat untuk ku perhatikan. Dalam pertarungan sampah - karena itu perlu untuk mulai petrification mendekati musuh dari yang terdekat terlebih dahulu. Biasanya monster yang lumpuh di belakang akan mencair sebelum kekalahan.

    Aku juga akan benci mengabaikan monster yang mendekat yang menyebabkan serangan menjepit. Itu tidak bisa membantu. Bisa dibilang semua bos sejauh ini lemah baik serangan petrifikasi atau lumpuh. Tidak ada kasus di mana bos Chorus Coral telah berhasil membuat chorus sejauh ini.

    Miria membuat mereka takut dalam waktu singkat.

    Pada kenyataannya, bos ini di sini adalah karang tanpa paduan suara. (2)

    Apakah itu baik? Chorus Coral.

    Lakukan yang terbaik! Chorus Coral.

    Hancurkan musuhmu! Chorus Coral.

    Musuh selain kita.

    Peralatan yang ditinggalkan musuh-musuh itu, dengan senang hati aku ingin menerimanya. Dengan kata lain, Aku ingin kau memperlakukan pihak yang memasuki ruang bos di depan kita dengan buruk. Aku akan menantikan Chorus Coral membangunkan diri mereka sendiri. Itu ada, game ini ‘Naik turunnya labirin. (3) 'Setiap paduan suara karang harus mengerahkan dirinya lebih dari sebelumnya.

    "Baik. Lalu mari kita jalankan putaran lagi, lagi. " Aku menanam bendera Z dan meninggalkan ruang bos.

    Tidak bagus Aku seharusnya tidak berharap untuk kematian orang lain. Aku seharusnya tidak berharap kegagalan rival untuk menikmati keuntungan. Kutukan akan pulih pada diri sendiri jika mereka menginginkan kutukan seperti itu.

    Berbahaya, berbahaya.

    Aku hampir jatuh dalam kegelapan labirin. Akan lebih baik untuk menghindari perjalanan di jalur yang mudah. Kita harus mengerjakan peralatan kita sendiri hanya dengan menggunakan kekuatan kita sendiri.

    Aku gagal mendapatkan Sepatu Hak Tinggi Enamel yang memiliki banyak slot skill, ketika Aku akan bergantung pada kekuatan Kaisar. Aku menguatkan diri ku.

    Begitu melangkah di lantai tiga puluh sembilan, kami berbelok ke sebuah ruangan kecil di dekat ruang bos yang ke-38 dan menuju pintu. Sambil menendang musuh sampah yang muncul di sepanjang jalan.

    Itu satu putaran dengan ini.

    Dan seperti itu, kami telah kembali ke ruang bos lagi, tetapi jika tidak ada pihak lain yang masuk selama waktu itu, tidak akankah Chorus Coral yang dibangunkan yang ku harapkan beberapa saat yang lalu terbaring menunggu?

    Berbahaya.

    Seperti yang diharapkan, kutukan akan pulih pada diri sendiri. Ada kemungkinan untuk mengembalikannya ke diri kita sendiri.

    "Apakah ada yang salah?" Roxanne memperhatikan ku. Aku merasa sedikit gugup.

    Menekan ke depan, kami menuju ke ruang bos. Oh well, itu tidak seperti bos akan bergerak sendiri berdasarkan harapan ku.

    Seharusnya tidak ada masalah.

    Bos ... lupakan tentang berbaring menunggu, itu tidak muncul sampai kita masuk ke dalam. Seharusnya ada kemungkinan seseorang masuk karena itu adalah labirin Quratar dengan banyak orang.

    "Apakah ada yang masuk setelah kita meninggalkan lantai tiga puluh sembilan?" Aku bertanya.

    "Aku tidak tahu. Umm. Kecuali ada tempat-tempat aneh, Aku tidak berpikir begitu. " Karena kau tidak tahu, bisakah kau secara ringkas menolaknya? Tidak, apakah itu tidak baik? Roxanna, mungkin berpikir aku khawatir tentang sesuatu seperti seseorang masuk dan menempatkan jebakan.

    Karena itu dia membantahnya.

    Tidak mungkin dia akan tahu apa pun tentang kutukan yang kutempatkan.

    "Nggak. Itu baik-baik saja. Baiklah, mari kita lakukan." Sambil memastikan untuk menyembunyikan pikiran bodoh ku, Aku meletakkan depan yang keras dan berjalan menuju ruang bos.

    Di dalam, tidak ada bos menunggu atau peralatan tersebar di sekitar. Tentu saja tidak. Sebenarnya, hampir tidak ada kasus di mana Aku menghadapi situasi seperti itu.

    Asap berkumpul dan bos muncul, tetapi Aku tidak dapat menemukan perbedaan tertentu. Tidak ada. Tidak ada apa-apa, kan?

    "Aku berhasil, desu." Tanpa waktu untuk sesuatu seperti mengamatinya, satu bos menjadi tidak berdaya.

    Ah, aku akan terkutuk. Kali ini sangat cepat. Sesuatu seperti mengutuk atau membangunkan dirinya sendiri, tidak ada hal seperti itu. Ketika sampai sejauh ini, kau mungkin bisa menyebutnya sesuatu seperti nasib Chorus Coral. Aku yakin bahwa Chorus Coral akan menyerang pintu seperti ini.

    Lagu yang menyenangkan tidak akan terdengar.

    Karena tidak dapat menang melawan pahlawan, ia tidak punya pilihan selain tinggal di suatu tempat di pedesaan. Ini adalah cara hidup Chorus Coral. Mungkin ada peluang di lantai tiga puluh tiga. Mungkin tidak ingin kita datang.

    Yang tersisa, sekarang setelah Roxanna menjaganya tetap sibuk, tidak ada jalan baginya untuk menjadi ancaman juga. Itu adalah pengulangan serangan yang terlewat.

    Tidak berguna-tidak berguna-tidak berguna.

    Sementara itu, dikalahkan oleh semua anggota, itu petrification oleh Miria. Pertarungan bos kali ini berakhir juga.

    Setelah itu, kami berurusan dengan monster yang tidak bisa bergerak. Tidak apa-apa untuk terus memukul mereka dengan sihir dengan damai. Perlawanan sihir mereka turun sesuai ketika mereka menjadi petrification, dan satu demi satu mereka berbalik untuk merokok dan menghilang.

    Dan masing-masing dari mereka, meninggalkan ite …… m?

    "Ah"

    "Ini kartu monster." Ketika bos menghilang, kartu monster tertinggal. Roxanne mengambilnya dan membawanya ke padaku. Ini jelas kartu monster.

    Kartu monster Coral muncul ketika Aku menggunakan penilaian. "Kartu monster Coral petrification, kan? Kekuatan bertarung kita akan meningkat dengan ini." Kataku.

    "Iya. Betul." Aku memeriksanya dengan Sherry, dan mengepalkan tangan ku.

    Aku akan dapat memperkuat party dengan ini. Saat ini, party kami sedang bertempur sambil bergantung pada petrification Miria. Seharusnya menjadi lebih mudah untuk bertarung ketika memiliki tangan yang lebih petrification.

    Tidak, mungkin tidak. Apakah Miria dapat memainkan peran aktif karena dia adalah seorang pembunuh? Mungkin itu tidak akan efektif, tanpa memiliki probabilitas kelainan status.

    Oh ya mungkin saja. Setidaknya itu akan lebih baik daripada tidak sama sekali.

    "Namun, untuk kartu monster, bukankah itu disesalkan itu hanya untuk bos?" Aku bertanya. Kartu monster monster, seharusnya jatuh apakah itu dari Collagen Coral atau bahkan Collage Coral atau bahkan Chorus Coral. Namun sangat disayangkan keluar dari Chorus Coral Boss.

    Karena Aku lebih suka drop bos untuk menjadi sesuatu yang lebih baik.

    Jika itu adalah setetes dari gerombolan sampah, Aku dengan senang hati ingin menjatuhkannya dari mereka.

    "Pada dasarnya, mereka mengatakan bos cenderung untuk menjatuhkan kartu monster lebih dari monster lain di lantai yang lebih tinggi." Sherry memberi tahu ku. Yang berarti akan lebih baik untuk mengambilnya dari bos karena lebih mudah untuk mendapatkan drop dari bos, ya?

    Ini tidak terlalu disesalkan. Apakah yang terlintas di pikiran ku ketika Aku mendengar kata-kata Sherry.

    Aku bersyukur telah menerima setetes yang bagus. "Oh well, bagaimanapun aku berterima kasih atas apa yang dijatuhkan"

    "Begitulah."

    Jika ada masalah, kepada siapa Aku harus memberikannya juga. Jika kami mengecualikan Rutina dan Aku sendiri yang berspesialisasi dalam sihir, dan Sherry yang Aku harap dia akan melakukan yang terbaik untuk mencegah nyanyian, seperti yang sudah dilakukan Miria, yang akan meninggalkan Roxanna dan Vesta.

    Dari mana Aku harus memberikannya? Tidak. Aku juga pilihan, bukan?

    Karena Aku dapat memiliki lebih dari satu pekerjaan, Aku bisa menjadi seorang pembunuh. Alih-alih pengecualian sederhana, mari kita berpikir sedikit lebih dalam. Kelebihan Aku menempatkan petrification skill di senjata ku, adalah bahwa Aku akan bisa menjadi seorang pembunuh. Akan sangat baik untuk memiliki probabilitas abnormalitas status pembunuh yang juga akan mempengaruhi sihir guntur.

    Ini juga poin yang bagus untuk bisa menyerang dari belakang dengan tombak.

    Namun, meskipun aku bisa menjadi seorang pembunuh, apakah ada ruang untuk menjadi pembunuh?

    Seperti yang Aku perkirakan sangat berat untuk memiliki juga Wizard dan Assassin, selain Adventurer, Hero, Playboy, Grand Wizard, Shinto Priest, Gambler. Sepertinya Aku tidak pernah memiliki Delapan Pekerjaan.

    Pada kenyataannya, Aku ingin menguranginya menjadi total lima atau enam pekerjaan. Di antara mereka, Adventurer, Grand Wizard, Playboy diperlukan terlebih dahulu.

    Pahlawan itu agak sangat diperlukan, dan diperlukan.

    Apakah ada ruang untuk meninggalkan pemulihan kita berarti atau tidak? Jika memungkinkan, Aku juga ingin Shinto Priest atau Monk yang bisa menggunakan sihir pemulihan. Setelah itu, mana yang akan lebih efektif dengan menggunakan pembunuh untuk melakukan serangan yang petrification atau menggunakan Gambler untuk membantu Miria dalam melakukan serangan yang petrification?

    Tidak. Jika Aku tidak memiliki serangan petrifikasi, bukankah itu berarti beberapa orang selain Miria akan melakukan serangan petrifikasi karena orang lain memiliki cara untuk berhubungan?

    Selain itu, ada masalah tentang apa yang akan terjadi dengan waktu pertempuran total dalam kasus Aku menggunakan pembunuh untuk melakukan serangan petrifikasi dan Wizard untuk melakukan serangan sihir. Meskipun Aku tidak dapat menemukan hal semacam ini tanpa mencoba, karena akan diperlukan untuk membuat senjata petrification untuk mencobanya, tidak mungkin untuk mengujinya terlebih dahulu.

    Kemungkinan akan berubah oleh situasi.

    Misalnya, jika keduanya dapat berkonsentrasi pada satu monster, akan lebih baik jika Aku mendukung mereka dengan Gambler. Mengesampingkan seberapa relevan situasi seperti itu nantinya.

    Poin buruk lainnya: karena aku bertarung terutama dengan sihir, aku pasti akan menunda menggunakan tombak, jadi berapa kali aku menggunakannya akan berkurang. Secara khusus, itu akan menjadi besar karena tidak dapat menggunakan serangan petrifikasi sejak awal karena Aku akan menggunakan serangan sihir.

    Bahkan jika mereka cepat petrification bahkan untuk satu detik, itu berarti pertempuran menjadi lebih mudah dengan itu. Aku harus memberikan prioritas kepada orang yang bisa melakukan serangan petrification sejak awal.

    Lalu Roxanne.

    Karena Roxanna adalah pelopor, manfaat dari menempatkan petrification skill di senjatanya akan besar. Untuk kekurangan, tidak ada.

    Namun, meskipun itu bukan masalah, ada alasan mengapa itu bukan prioritas. Yang paling aman di party kami saat menghadapi monster adalah Roxanne. Aku ingin mereka bertarung melawan Roxanne sampai akhir.

    Meskipun sampai akhir terdengar agak buruk, strategi dasar party kami adalah party kami untuk membersihkan musuh di sekitarnya sementara Roxanne menghadapi musuh yang tangguh. Aku yakin dia sendiri juga mengharapkan hal itu.

    Setelah dengan sembarangan menyerahkan senjata petrification yang menyebabkan waktu pertempuran menjadi lebih pendek, aku juga bisa melihatnya berkata mari kita pergi ke lantai atas.

    Roxanne masih tidak akan merasakan bahaya dengan kondisi pertempuran saat ini.

    Tidak. Mungkin juga dia benar-benar berjuang mati-matian tetapi tidak menunjukkan itu.

    Tidak, itu tidak mungkin. Mungkin.

    Seperti yang diharapkan, penguatan Roxanne ditunda.

    Lalu Sherry. Titik menyerang dari belakang karena dia memegang tombak adalah pesonanya. Masalahnya adalah, karena pekerjaan utamanya adalah menyela nyanyian, dia tidak bisa menyerang dengan gegabah.

    Sambil menonton apakah monster melantunkan mantra atau tidak, akan sulit untuk meluncurkan serangan. Meskipun dia mungkin mengelola sekitar dua entah bagaimana.

    Aku ingin dia menutupi banyak terutama ketika ada banyak monster. Namun, justru ketika ada banyak monster aku ingin mengurangi jumlahnya dengan petrification.

    Aku harus menunda Sherry juga.

    Miria, sudah dikecualikan karena dia sudah memilikinya.

    Lalu selanjutnya adalah Vesta.

    Kelebihannya, dia bisa berkonsentrasi pada serangan yang petrification karena dia adalah pelopor. Dia memiliki lawan kapan saja, di mana saja, dan selalu.

    Adapun kekurangannya, Aku harus meninggalkan penyelesaian gaya dua pedang sampai kartu monster monster berikutnya dan, bahkan, bahkan ada masalah bahwa kartu monster monster berikutnya tidak dapat diberikan kepada yang lain.

    Oh well, sepertinya dia tidak bisa menggunakan satu tangan untuk tipuan dan satu tangan untuk serangan petifikasi. Dalam hal ini, ada juga kemungkinan menunggu sampai Aku mendapatkan dua.

    Rutina selanjutnya.

    Meskipun utamanya adalah serangan sihir, tidak ada masalah bahkan jika dia lebih fokus daripada aku pada serangan pertifikasi. Adapun masalah, Aku ingin dia menggunakan tombak jika dia akan melakukan serangan yang petrification dari belakang.

    Haruskah Aku meninggalkannya sampai Aku mendapatkan tombak suci lainnya?

    Adapun siapa yang akan menggunakan kartu monster monster kali ini, senjata Vesta adalah kandidat favorit.

    ________________________________CATATAN______________________________

    (1) Aku terkejut dengan judulnya dan tidak menemukan terjemahan yang sesuai seperti yang Aku simpan. Biasanya, itu diterjemahkan sebagai yang kedua ketika meminta makanan tetapi di sini digunakan untuk petunjuk tentang pemberian kedua bahwa ia akan diberikan oleh Kaisar.

    (2) Lelucon Jepang lain yang sulit diterjemahkan ....

    (3) di Budak Budak, menaklukkan ruang bawah tanah dianggap sebagai tugas bangsawan. Status bangsawan dapat meningkat atau bahkan diperoleh dengan menaklukkan ruang bawah tanah. Pada saat yang sama, Anda bisa kehilangan status bangsawan atau mati di ruang bawah tanah. Karena itu, Michio menyebutnya "Naik turunnya labirin"

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev