• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 221



    Chapter 221 ~ Ox and horse

    Aku mendapatkannya. Mari kita dapatkan keduanya ”Aku memutuskan untuk membeli dua kartu monster: kartu monster Ox dan kartu monster Kobold seperti yang disarankan Luke.

    Setelah membayar uang, aku memverifikasi jenis mereka di guild shrine. Aku sebenarnya tidak membutuhkannya, tetapi sepertinya aku tidak bisa melewatkan verifikasi ini. Inilah yang akan dilakukan orang biasa setelah membeli. Tidak. Aku ingin tahu apakah mereka tidak mau. Mereka akan menggunakannya segera. Aku tidak mendapatkan standar normal ini.

    Tapi aku sudah punya proposal" Setelah selesai memverifikasi kartu monster, Luke mendekatiku sambil menggosok tangannya.

    Namun, bukan berarti dia benar-benar menggosok tangannya. Saya hanya memiliki perasaan dari ekspresinya. Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu yang bengkok.

    Ada apa?” ​​Tanyaku.
    Jika penggabungan dengan kartu monster berhasil, kamu akan menyajikannya, bukan begitu?" Luke bertanya.
    Itu benar," jawab ku.
    Kalau begitu, bagaimana kalau melakukan penggabungan di depan beberapa pedagang di toko kita?"

    Itu adalah undangan tak terduga untuk penggabungan publik. Kalau dipikir-pikir, Sebastian pondok juga mengajari ku bahwa ada juga orang yang melakukan penggabungan di depan umum. Apakah ini benar-benar masalah besar?

    Apakah itu sesuatu yang perlu dilakukan dengan begitu banyak keriuhan?"
    Tentu saja. Karena jika kau melakukannya sejauh itu, bahkan jika satu-dalam-sejuta masalah kebetulan terjadi, itu tidak akan menimbulkan masalah ”jawab Luke.

    Selain itu, aku tidak mengerti alasan mengapa dia datang menggosok-gosok tangannya untuk itu. Haruskah aku mencoba bertanya kepadanya secara langsung?

    Manfaat apa yang akan kamu peroleh dengan melakukan itu?" Tanyaku.
    Itu agak kasar. Yah, itu bukan sesuatu yang hebat ~ gozaimasen. Meskipun disebut penggabungan publik, secara jujur ​​tidak perlu mempublikasikannya secara terbuka dan menyebarkan berita ke banyak orang secara bodoh. Jika kau memanggil beberapa orang yang bisa berada di sana secara kebetulan, itu kemungkinan besar sudah cukup, ”Luke menjelaskannya kepada ku.
    Kebetulan, katamu?"
    Ya! Secara kebetulan"

    Dengan kata lain, aku harus memanggil Luke karena dia adalah kenalan ku ... Bagi Luke, ini mungkin memiliki manfaat yang cukup. Sebastian juga mengatakan bahwa para bangsawan pasti akan menyelidikinya.

    Seseorang yang memiliki informasi kuat. Mungkin ada beberapa bangsawan yang akan menundukkan kepala kepada Luke untuk menerima informasi seperti itu. Bahkan jika mereka tidak melangkah sejauh itu, bahkan jika tidak ada manfaat langsung kepadanya, dia akan dapat memberikan bantuan kepada bangsawan.

    Atau, Luke bisa meminjamkannya kepada rekan-rekannya. Tidak, ada satu hal lagi. Para bangsawan yang akan datang untuk menyelidiki adalah Duke Harz anti-faksi, dan Luke yang diminta menjadi broker untuk lelang oleh Duke Harz adalah milik faksi Duke Harz. Kau bisa mengatakan dia mungkin ingin mengontrol umpan informasi kepada Duke Harz anti-faksi.

    Karena aku secara alami juga merupakan bagian dari faksi Duke Harz, Luke yang berasal dari faksi Duke Harz tidak dapat melakukan hal-hal yang mencurigakan kepada ku, tetapi itu hanya jika Luke dapat dipercaya. Ada bahaya diusir sebagai bidak korban.

    Aku kira, Luke sebenarnya bisa saja mengkhianati faksi Duke Hanz dan pergi ke anti-faksi Duke Hanz, kemungkinan seperti itu tidak sepenuhnya tidak ada.

    Mungkin aku terlalu banyak memikirkan ini. Agak sulit untuk mengasumsikan apa yang akan terjadi setelah dia mengkhianati kita. Apakah penggabungan publik kartu monster dilakukan atau tidak, aku tidak ada hubungannya, selain meminta Sherry melakukannya. Mengumpulkan semua orang yang hanya dari anti-faksi duke Harz hingga penggabungan publik, mengatur dan menyiapkan cerita sebelumnya dengan mereka adalah hal yang menurut ku sulit dilakukan.

    Selain itu, jika, demi argumen, Luke mengkhianati duke Harz, sementara ia belum bermasalah dengan duke, maka ada kemungkinan untuk mengalihkan kesalahan atas kejahatan dari Luke.

    Aku mungkin tidak akan disalahkan karena tidak memperhatikan pengkhianatan Luke. Bahkan jika aku, aku akan menghadapinya pada saat itu.

    Tidak apa-apa bahkan jika kamu melakukan fusion kartu monster di depan umum?"

    Benar. Jika tidak banyak orang maka tidak ada masalah. Aku mungkin gagal. ”Aku juga mencoba mengkonfirmasi dengan Sherry untuk berjaga-jaga, tetapi sepertinya dia baik-baik saja dengan itu.

    Tentu saja, aku tidak punya niat untuk membuatnya menjadi masalah besar" Luke juga menegaskan.

    Karena sepatu high heel Enamel memiliki satu slot skill kosong, ia mungkin tidak akan gagal. Tidak, ada kemungkinan gagal karena orang lain menonton. Haruskah kita memikirkan hal itu ketika saatnya tiba?

    Jika penggabungan gagal setelah kami melakukannya di depan umum, tidak perlu lagi menyerahkannya kepada Kaisar. Sebastian mungkin menjual padaku bahwa yang memiliki lima slot skill terbuka juga pada waktu itu.

    Sebaliknya mungkin lebih baik jika dia gagal. Sebagai seorang pria yang menderita kerugian dan mendapatkan untung, itu bisa menjadi masalah jika berhasil.

    Akan baik-baik saja jika hanya untuk satu kali, tetapi kemungkinan aku akan ditandai dalam kasus penggabungan sukses yang terus menerus di depan umum.

    Namun, kemungkinan penggabungan gagal jika peralatan tidak memiliki slot terbuka, aku bisa membuatnya gagal jika perlu. Aku tidak punya alasan khusus untuk menolak ide.

    Betul. Aku kira, jika kau tidak menjadikannya masalah besar ”

    Oooh. Ya ampun. Terima kasih atas keputusan bijaknya. Lalu, aku akan memanggil mereka. Tolong tunggu sebentar saja, ”Luke, mendengar jawaban ku, dengan cepat keluar dari ruangan. Apakah dia terburu-buru untuk mencegah ku berubah pikiran? Aku bertanya-tanya apa terburu-buru itu. Itu membuat ku gelisah ketika dia begitu bersemangat.

    Aku ingin kau bekerja pada keahlian penjualan mu, dan lebih mementingkan ketenangan pikiran dan kepercayaan pelanggan mu. Aku curiga bahwa itu salah menerima ide. Meskipun, memikirkan proposal itu, apakah ada sesuatu yang ku lewatkan, saya tidak bisa memikirkan apa pun.

    Oh ya, tidak ada gunanya memikirkan sekarang. Jika Luke tidak melakukan double-cross dari faksi duke Harz, dia mungkin tidak akan menimbulkan masalah.

    Hmmm. Haruskah kita setidaknya menyelesaikannya dengan cepat? Sherry, pastikan kau bisa melakukannya walaupun itu segera ”

    Ya" Aku menyerahkan kartu monster yang baru saja kubeli dari Luke, dan sepatu high heel Enamel, setelah mengeluarkannya dari item box, ke Sherry. Kami akan menyelesaikannya dengan cepat, tidak peduli siapa yang Lukas bawa kembali.

    Aku akan dengan cepat menyelesaikan ini sebelum pihak lain dapat mengidentifikasi kita.

    Jika aku mau, kami bahkan bisa memadukan mereka sementara Luke tidak ada di sini.

    Tidak. Itu tidak baik, ya?

    Meskipun memanggil penggabungan publik untuk mendapatkan kesaksian ketika benar-benar menyatu, akan lebih buruk melakukan tindakan kita sendiri ketika Luke jauh dari tempat duduknya. Tidak ada alasan bagus untuk melakukan hal seperti itu.

    Meskipun diam-diam aku berharap dia akan melakukannya, Sherry kemungkinan tidak akan pergi sejauh menyelesaikan penggabungan setelah membaca suasana hati. Ini pasti kesetiaannya bagi ku, Master nya. Meskipun, alasan itu akan bekerja untuk ku jika Sherry melakukannya sendiri.

    Meskipun demikian, pemikiran rasional Sherry bukanlah seseorang yang akan melakukan itu.

    Maaf membuatmu menunggu" Waktu habis. Luke telah tiba.
    Tidak apa-apa" Tidak, aku harus menunggu.
    Aku memanggil mereka berdua yang kebetulan berada di dekatnya"
    Sesuatu tentang melakukan penggabungan kartu monster ke publik”
    Karena aku kebetulan ada di sana, tolong izinkan aku datang dan menonton dengan segala cara" Luke dan kedua pria yang dibawanya memasuki ruangan. Aku merasa tidak enak melihat wajah mereka yang tersenyum. Dengan menekankan pernyataan "kebetulan", mereka mengungkapkan niat mereka.

    Sepertinya mereka tidak bermaksud melakukan pengenalan diri dan sejenisnya. Mereka mungkin melakukannya setelah ini. Itu akan merepotkan.

    Aku melihat Sherry untuk memerintahkannya untuk segera mulai dengan menggabungkan tetapi Sherry sudah selesai mempersiapkan dan mulai melantunkan mantra. Sepertinya dia mulai pada saat yang sama ketiga pria itu memasuki ruangan.

    Sherry, benar-benar luar biasa.

    Ooh!" Salah satu pria yang diundang Luke mengangkat suaranya.

    Pria lain dengan Luke tidak terlalu terkejut. Aku ingin tahu apakah melihat penggabungan adalah yang pertama bagi pria yang terkejut.

    Aku bertanya-tanya, apakah Luke memiliki pengalaman melihat perpaduan? Mungkin dia mungkin memiliki master blacksmith yang dipekerjakan. Dalam hal ini, dia tidak perlu memesan apa pun dari kami. Itu hal yang baik.

    Tangan Sherry bersinar.

    Dan perlahan-lahan kilau menghilang. Di tangan Sherry, hanya sepatu high heel yang tersisa.

    Enamel high heel boots of Swift horse:   Leg Equipment
    Skill:   Enhanced movement power (Meningkatkan kekuatan gerakan)

    Begitu ya. Apakah itu "Swift horse" karena meningkatkan kekuatan gerakan? Atau, apakah itu menjadi kuda meskipun digabungkan dengan kartu monster Ox? Secara naluriah aku memikirkan jawaban cekatan.

    Tubuh, yang dilindungi olehnya dalam pertempuran sering, baju besi yang dipilih dengan aman; penilaian baju besi. "Luke berteriak dengan suara bergumam.

    Oh itu benar. Luke adalah pedagang baju besi, jadi dia bisa menggunakan penilaian baju besi. Aku, yang seharusnya tidak bisa menggunakan penilaian baju besi, tidak bisa mempercayai nama peralatan di sini.

    Kamu berhasil dengan selamat" Karena itu tidak bisa membantu, aku memuji Sherry atas keberhasilannya.
    Iya"
    Tentu saja, tampaknya itu berhasil. Tidak ada kesalahan bahwa itu adalah sepatu high heel enamel dari Swift horse” Meskipun aku banyak berkata, Luke bergabung dan memuji Sherry karena suatu alasan.

    Selanjutnya, dia menempelkan nama aneh ke peralatan. Karena itu, haruskah aku membiarkan diri ku terpikat? Itu tidak lain hanyalah menunggang ombak besar.

    Apakah itu Swift horse meskipun itu adalah kartu monster Ox?" Jawabku.
    Itu karena kartu monster Kobold digunakan juga" Terhadap jawaban cekatan ku, Sherry dengan tenang membalas.

    Begitu ya. Apakah itu seperti itu?

    Hah?

    Tidak tidak.

    Ini bukan sesuatu seperti Mule atau liger atau leopon (Catatan: Itu adalah persilangan antara berbagai jenis hewan), tidak mungkin seekor kuda bisa menjadi persilangan antara Sapi dan Kobold.

    Atau mungkin, apa yang disebut "Shunme" spesies hewan yang ku heran? (TL Catatan: Nama peralatan adalah 駿馬 yang bertuliskan Shunme yang berarti kuda cepat, tetapi Michio bertanya-tanya apakah dunia ini memiliki spesies hewan yang disebut Shunme)

    Tidak, itu juga tidak mungkin. Aku hampir dibujuk untuk sesaat. Namun, tidak. Sherry, seorang gadis muda yang mengerikan.

    Tapi itu kuda," aku balas lagi.
    Sejak dahulu kala, dikatakan seekor kuda yang hebat berlari 1000 Li (TL Note: pengukuran jarak). Itu bisa dikatakan nama yang cocok untuk peralatan yang meningkatkan kekuatan gerakan ”Sherry mengoreksi ku.
    Oh ya, kurasa itu benar.” Tidak bagus. Aku hampir dibujuk lagi.
    Ke mana Ox itu pergi?" Aku melanjutkan perbedaan pendapatku.
    Sejak dahulu kala, dikatakan seekor kuda yang hebat berlari 1000 Li dan Ox yang hebat berjalan 800 Li" Dan Sherry terus memberi tahu ku.
    Oh," Ini bukan sesuatu yang pernah ku dengar. Atau, lebih tepatnya, aku merasa 'itu bukan alasan yang bagus' karena dia menyebutkan 'jalan-jalan'.
    “‘ Meskipun selalu ada 1000 kuda Li, tidak selalu ada 800 Li Ox ’juga ada pepatah ini.” Sherry kaya akan pengetahuan.
    Bagaimana dengan sudut pandang sapi-san?" Sapi-san akan menangis ~ kau tahu.
    Ternak (Catatan: Dia menggunakan Katakana yang digunakan Pengarang ketika mereka ingin menunjukkan arti dunia tidak dipahami)? Bagaimanapun, 800 Li ox sangat berharga Menjadi sesuatu yang langka dan berharga tidak menyiratkan bahwa itu pantas.
    B-benarkah?" Aku tidak percaya ini.
    Bagaimanapun, selamat atas keberhasilan"
    Selamat"
    Selamat. Aku diizinkan melihat acara yang luar biasa ”

    Terlepas dari pelanggaran dan pembelaan kami, ketiga pria termasuk Luke memberi selamat kepada kami.

    Ups. Itu sangat. Subjek utama adalah yang ini. Apakah itu sapi atau kuda atau apa pun adalah masalah sepele. Itu tidak masalah hampir sebanyak apakah itu kuda atau rusa. Hanya orang-orang seperti menteri tinggi Qin yang peduli tentang hal-hal seperti itu.

    Di masa lalu, Zhao Gao, yang perilakunya mempercepat kejatuhan pemerintah Qin, konon mengatakan kepada kaisar generasi kedua setelah Qin Shi Huang bahwa ia menemukan kuda langka. Dia kemudian menyajikan rusa. Dikatakan dia menganggap orang yang mengoreksinya, bahwa itu adalah rusa, sebagai entitas yang bermusuhan dan kemudian membersihkannya.

    Untuk mengatur perangkap yang kejam seperti itu. Sherry, sungguh gadis muda yang mengerikan. Aku tidak ingin dibunuh. Mari kita nikmati ucapan selamat dari kelompok Luke.

    Terima kasih."
    Setelah berhasil menyatu kali ini, kita berdua akan menerima menjadi saksi tanpa gagal" Salah satu dari mereka memberi tahu ku.
    Ah. Aku akan mengandalkan mu. ”Itu mengingatkan ku, itulah tujuan dari ini.
    Iya. Silakan serahkan pada kami. ”
    Kalau begitu, mohon maafkan kami karena kami harus pergi." Kedua pria itu menundukkan kepala dan segera meninggalkan ruang konferensi.

    Ini cukup mudah. Apakah ini seperti berkenalan di suatu kesempatan? Atau apakah itu mengeluarkan master blacksmith? Atau sesuatu seperti mencium hubungan ku dengan Kaisar? Mereka sepenuhnya menghindari subjek-subjek itu.

    Aku kira mereka adalah pria yang disiapkan oleh Luke. Dia akan bermasalah jika mereka melakukan hal-hal aneh. Penjelasannya mungkin akan dilakukan oleh Luke juga.

    Aku berhutang budi padamu," kataku pada Luke.
    Jangan pedulikan itu. Aku tidak melakukan sesuatu yang hebat. "Apakah Luke melakukan sesuatu yang hebat? Atau bukan?

    Itu masalah. Aku tidak bisa melihat apa yang dia lakukan mulai sekarang dan seterusnya, setelah pergi.

    Aku kira, bahkan jika dia bergerak diam-diam di dalam bayang-bayang, itu tidak berarti itu akan berubah menjadi sesuatu yang aneh. Jika sesuatu terjadi, itu akan baik-baik saja untuk menyatakan bahwa "orang ini telah mengkhianati mu" kepada duke Harz.

    Ayo lakukan itu. Ya, mari kita lakukan itu.

    Aku merasa ingin segera melakukan itu sekarang. Meskipun, belum ada yang aneh terjadi.

    Sampai Nanti" Aku langsung berpisah dengan Luke, dan meninggalkan ruangan juga.

    Setelah ini, Luke mungkin akan mengadakan pertemuan teduh dengan kedua pria itu beberapa saat yang lalu.

    Dalam hal ini, mungkin lebih baik tidak berpisah dengannya dengan cepat, tetapi karena sudah begini, itu tidak masalah lagi. ~ Benar.

    Apa yang akan terjadi akan terjadi. Aku seharusnya hanya khawatir tentang memasuki labirin setelah ini dan mendapatkan kemampuan sejati. Selama aku memperoleh kekuatan, aku akan mengelola sesuatu tidak peduli apa yang akan terjadi. Berbicara tentang apa yang terjadi setelah ini, mengenai hal itu, bagaimana cara ku menyerahkan peralatan yang sudah jadi kepada kaisar?

    Kau harus pergi ke penginapan dan menanyakannya.

    1 komentar:

  • Next Prev