• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 207



    Chapter 207 ~ Membuat Futon

    Aku meletakkan bulu, yang dijatuhkan Rockbird, di dalam item box ku. Futon bulu, eh? Mari kita lihat apakah aku bisa melakukannya. Betapa lembutnya itu.

    Untuk tidur di * fukafuka * mengembang, * sawasawa * dengan kasar dan * pafupafu * kasur mengembang. Dengan Roxanne dan Vesta di kedua sisi. Kelembutan futon, kehalusan tubuh Roxanne, sensasi ekornya, dan kesejukan tubuh Vesta.

    Terbaik. Terbaik. Sedemikian rupa sehingga aku tidak akan bisa tidur.

    Namun, jumlah bulunya sedikit terlalu kecil. 100-200 tidak akan cukup untuk membuat futon. Berapa banyak yang dibutuhkan kembali di Bumi?

    Jika kita bekerja keras selama satu jam, kita bisa mengumpulkan 50. Berburu sepuluh jam sehari, kita bisa mengumpulkan 500. Dengan asumsi 5.000 bulu diperlukan untuk membuat kasur bulu, kita harus tinggal di lantai 32 selama 10 hari. Umu, bukankah itu baik juga?

    Pada akhir-akhir ini, kami telah membersihkan lantai sehari sebagai bagian dari pelatihan pengulangan kami. Kita harus menabrak dinding dalam waktu dekat. Ketika kami mencapai batasnya, kami bahkan mungkin mati jika kami tidak beruntung. Aku ingin tahu apakah akan lebih baik untuk bersantai di sini selama 10 hari.

    Atau, haruskah aku lebih memilih bantal daripada futon? Namun, ini merupakan dilema apakah bantal mau atau tidak. Jika aku menggunakannya sendiri, Roxanne dan gadis-gadis akan pantas mendapatkannya juga. Namun, jika bantal itu ramping, kami berenam akan dapat menggunakannya.

    Jika itu bisa dibuat menjadi sesuatu, tidak masuk akal untuk menjual barang yang diperoleh dengan susah payah.
    Aku harus membuat keputusan cepat.
    Karena akan tidak masuk akal untuk membelinya di guild, aku harus memburunya sendiri.
    Baiklah, aku sudah memutuskan.

    Aku akan berburu dan membuat futon. Kami akan istirahat 10 hari. Tapi itu perkiraan, bukan absolut.

    "Yang berikutnya ada di sisi lain." "Roxanne, bisakah kamu memandu kami ke tempat yang penuh dengan Rockbirds?"

    Aku menginstruksikan Roxanne yang akan mengunci target berikutnya.

    "Rockbirds?" "Aku bermaksud membuat futon yang berharga." "Futon? Baiklah."

    Aku telah menerima persetujuan Roxanne. Aku lega sekarang.

    "Jika kita membeli kain, kita bisa membuatnya untuk semua orang. Meskipun membuat selimut adalah proses yang sangat sulit, kita bisa melakukannya."

    Tampaknya juga menyenangkan bagi Sherry. Meskipun agak sulit, itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan. Dengan ini, kita akan dapat menghabiskan 10 hari dengan santai.

    "Itu bagus kalau begitu." "Iya." "Kalau begitu, kita akan melanjutkan ke lantai berikutnya nanti." "Tidak perlu. Jika kita bertarung sebentar di lantai 32 setiap hari, tidak akan ada masalah."

    Gaahn Ide spontan ku segera ditembaki oleh Sherry. Begitu ya. Itu dia.

    Tidak perlu bagi kita untuk membatasi diri ke lantai 32. Jika kami membutuhkan item, kami cukup mengunjungi kembali. Itu bisa diselamatkan sedikit demi sedikit. Seperti yang diharapkan dari Sherry yang rasional.

    Jika kita melanjutkan rejimen kita naik satu lantai sehari, tidak akankah periode pengamatan diperpendek? Aku gagal. Aku seharusnya tidak menyarankan membuat futon bulu. Baiklah. Karena aku menginginkan futon untuk diri ku sendiri, itu akan baik-baik saja.

    Dengan kecewa, aku mulai berburu Rockbirds. Sambil membunuh monster, Rutina telah menggunakan tidak lebih dari 1 mantra; oleh karena itu, jumlah mantra yang aku berikan berkurang 1. Sebelum aku bisa melemparkan rentetan 2 mantra berikutnya, Rockbird runtuh.

    "Itu menjadi lebih cepat daripada beberapa waktu yang lalu."

    Sherry menyentuh mata banteng.

    "Lalu, di lantai 32, 1 mantra sepertinya sudah cukup, bukan?"

    Rutina tampak senang. Jika aku mengirim diri ku ke Overdrive dan menggunakan 10 mantra Bledex, HP yang tersisa dari Lv32 Rockbird tampaknya kemungkinan besar sama banyaknya.

    Biasanya, itu membutuhkan 11 mantra ku; namun, dengan 1 mantra Rutina, milikku turun menjadi 10. Karena aku menggunakan rentetan 2 mantra, itu akan berkurang dalam jumlah genap; karenanya, itu akan terlihat nyata.

    Dari sudut pandang orang ketiga, 6 mantra akan berkurang menjadi 5. Rutina juga akan merasa puas, setelah menyaksikan perbedaan yang jelas dari kekuatan mantranya. Tanpa durasi pertempuran yang dipersingkat, jika aku mengatakan kepadanya bahwa dia membantu, dia akan menganggapnya sebagai kebohongan. Yah, maksudku, itu benar-benar bohong.

    "Kurasa. Mulai sekarang, aku akan mengandalkanmu."

    Di lantai 32, berkat mantra Rutina 1 dan mantra Bledex ku, kami mengumpulkan bulu-bulunya. Koreksi: kami membunuh monster. Baiklah. Bukannya ada perbedaan.

    Adapun Rutina, dia telah menggunakan 1-2 mantra pada hampir semua kelompok monster. Ketika seseorang memahami perbedaan yang mereka buat, mereka didorong oleh motivasi. Kami telah beristirahat hanya melawan kelompok dua monster.

    Namun, karena Roxanne telah mengarahkan kami ke lokasi dengan banyak monster, kami jarang bisa bertemu dengan sekelompok dua monster. Dengan kata lain, aku terus menggunakan sihir. Apakah MP ku cukup? Karena jika itu meninggalkan ku, aku akan berada di kuburan uk.

    "Dalam kasus 1 mantra per kelompok monster, itu bisa digunakan cukup lama. Namun, aku telah mendengar bahwa pertarungan Wizard mengambil istirahat di antaranya. Terutama, dalam kasus seperti ini."

    Dia tampaknya telah memperhatikan. Aku tidak punya pilihan lain selain menindaklanjuti.

    "Ru-Rutina mungkin lebih unggul." "Apakah kamu juga berpikir begitu? Lalu, aku bersungguh-sungguh."

    Itu mudah. Roxanne dan Sherry berusaha mengatakan sesuatu, tetapi aku menutupinya dengan mataku. Itulah semangat.

    Pandangan ku sepertinya telah menghentikan keduanya. Itu di luar karakter bahkan untukku. Itu harus menjadi martabat Master. Jika aku bertepuk tangan, itu mungkin terlihat seperti permintaan.

    Adapun dua lainnya, mereka tampaknya tidak memperhatikan sama sekali. Baiklah. Selain itu, Wizard Rutina telah mencapai Lv29. Dia seharusnya tidak menghadapi masalah MP.

    Setelah itu, Rutina terus menggunakan sihir sampai istirahat makan siang. Dia juga naik level. Wizard-nya sekarang Lv31. Dia tidak bisa lagi diklasifikasikan sebagai pemula. Secara bertahap, menjadi sulit baginya untuk naik level.

    Mengambil Roxanne dan para gadis sebagai contoh, semakin sulit untuk naik level setelah Lv30. Aku tidak bisa mengharapkan peningkatan yang cepat untuk selanjutnya. Semakin tinggi kita naik, semakin banyak poin pengalaman yang kita dapatkan; Namun, semakin banyak anggota party, semakin menyebar.

    "Apakah kita akan pergi ke bos lantai 32 hari ini atau tidak?"

    Baru lewat tengah hari, begitu kami kembali ke rumah untuk beristirahat, aku mendengar suara Roxanne mengepakkan kertas. Ini peta lantai 31 Quratar. Sambil meletakkannya kembali, dia bermaksud mengkonfirmasi apakah dia harus membawa peta lantai ke-32 atau tidak.

    "Mari kita terus mengumpulkan bulu-bulu untuk hari ini." "Dimengerti."

    Ooh! Aku mengerti. Tidak apa-apa sekarang. Namun, jika aku memilih pertempuran bos, Roxanne akan khawatir. Tidak ada yang senang tentang itu.

    "Kami awalnya telah melakukan pertempuran bos. Berkat Rutina, durasi pertempuran di lantai 32 tidak jauh berbeda dari lantai 31; oleh karena itu, seharusnya tidak ada masalah bahkan jika kita mencoba pertempuran bos."

    Namun, mengapa kau tidak mengerti, Sherry? Ini merepotkan. Secara misterius, rasanya kita harus mencoba pertarungan bos sekarang, seperti yang disarankan Sherry.

    "Jika aku membantu, akan lebih baik untuk mencoba pertempuran bos." "Rutina sangat membantu tetapi dalam mengumpulkan bulu-bulu. Selama pertarungan bos, ini adalah Miria." "Lakukan, desu." "Aku pikir tidak akan ada masalah."

    Setelah mengatakan sesuatu yang tidak nyaman, bahkan Miria dan Vesta tampaknya berada di sisi yang berlawanan. Roxanne adalah satu-satunya sekutu ku.

    Jika kita naik ke lantai, reaksi membatu mungkin menjadi lebih sulit. Atau, mungkin ada monster yang kebal terhadap membatu. Lebih baik aku naik hati-hati.

    "Pertempuran bos lantai 32 akan besok."

    Pertama-tama, kami bertarung di lantai 32 sebagai alternatif dari pertempuran bos lantai 31 karena ruang bos penuh sesak, jadi kami belum bisa mencoba pertempuran bos lantai 32 dulu. Sore harinya, kami terus mengumpulkan bulu-bulu.

    "Ini akan menjadi malam." "Apakah begitu?"

    Atas saran Roxanne, kami menutup bisnis untuk hari itu.

    "Ini masih agak awal, jadi bisakah kamu membawaku ke Imperial Capital? Kita bisa membeli kain untuk futon." "Jadi, itu adalah Ibukota Kekaisaran seperti yang kupikirkan, ya?" "Karena ini untuk digunakan oleh Master, kain itu harus sangat bagus."

    Jadi begitu ya? Tapi itu tidak masalah bagi uk.

    "Oh ya. Selama itu tahan lama, kumohon." "Aku pikir kain sutra yang diwarnai dengan indah akan lebih baik." "Aku tahu, kan? Ini akan sangat baik." "Sutra, desu."

    Sherry dan Miria tampaknya berada di halaman yang sama ketika datang ke kain menjadi sangat baik.

    "Aku pikir kain dengan desain yang indah akan lebih baik sebagai penutup futon."
    "Penutup Futon?"

    Tanya Sherry. Apakah penutup Futon tidak digunakan di sini? Ngomong-ngomong, di rumah kita, jenis A digunakan sebagai selimut.

    "Ini semacam kain pelindung dan berfungsi sebagai lapisan atas yang menutupi futon."  "Aku mengerti. Jika itu masalahnya, maka itu harus dipilih berdasarkan warna favorit." "Apakah akan baik-baik saja jika hanya mencuci penutupnya jika ternoda? Jika hanya penutupnya, aku akan bisa mencucinya setiap hari."

    Meskipun Roxanne bertanggung jawab atas cucian, setiap hari akan sedikit terlalu banyak.

    "Pasti akan sangat sulit, jika itu sehari-hari." "Begitukah? Aku tidak berpikir, itu akan menjadi sesuatu yang besar." "Aku pikir ukurannya akan cukup besar."

    Tampaknya ada perbedaan dalam ide Roxanne.

    "Jika itu untuk digunakan oleh Master, itu harus disesuaikan dengan ukuran Master." "Tidak, tidak, ukuran futon akan cukup untuk menampung kita semua."

    Apakah ku pikir itu akan kecil karena itu untuk ku gunakan?

    "Umm, apakah itu baik-baik saja bagi kita semua?" "Yah, bagaimanapun juga, aku tidur dengan semua orang." "Terima kasih banyak."

    Aku akan bisa tidur nyenyak semuanya.

    "Aku hanya mendengarnya sebagai item lunak kelas atas, jadi itu akan menyenangkan."

    Melihat Sherry, aku mengangguk.

    "Oh, futon, desu." "Aku pikir akan hangat di musim dingin." "Tidak ada cara untuk tidur di satu kasur."

    Semua orang tampaknya baik-baik saja dengan itu. Karena Vesta adalah Dragonkin poikilothermic, musim dingin sangat keras baginya. Jika dia punya futon hangat, dia akan lega.

    "Tidakkah akan sulit untuk mengumpulkan bulu-bulunya jika itu seharusnya sebesar ini?"

    Sherry Merenung. Karena kau pikir ukurannya kecil, apakah itu sebabnya kau menyarankan untuk mengumpulkan sedikit setiap hari? Jika itu akan menjadi kasur besar, itu akan memakan waktu. Kita harus tetap di sini dengan santai selama 10 hari.

    "Masih ada beberapa hari sebelum menjadi dingin, jadi tidak apa-apa."

    Pendapat Vesta kali ini layak. Karena Futon bulu cenderung hangat, itu bukan tujuan langsung kami.

    "Jika itu bukan untuk penggunaan eksklusif Master, kita tidak harus secara khusus pergi ke Ibukota Kekaisaran, bukan? Seharusnya tidak harus menjadi sesuatu yang luar biasa."

    Roxanne mempertimbangkan perubahan dalam rencana; Namun, tidak perlu baginya. Sekarang hal seperti itu telah dikatakan, aku akan membelinya dari Ibukota Kekaisaran tidak peduli apa. Bukankah itu akan bertentangan dengan karakter ku? Itu akan buruk.

    "Tidak perlu mengatakan itu. Kita akan pergi ke Ibukota Kekaisaran."

    Aku Warp kita ke Guild Adventurer Ibukota Kekaisaran. Kain yang diperlukan untuk penutup futon dapat dibeli sekaligus. Bahkan jika itu akan memakan waktu sebelum kami mengumpulkan bulu sepenuhnya. Juga, jika kita membeli dalam jumlah besar, kita akan mendapatkan diskon 30%.

    "Jika aku ingat dengan benar, bukankah toko itu ada di sana?" "Kurasa tidak apa-apa di sana."

    Roxanne dan Vesta mengkonfirmasi di luar Guild Adventurer. Apakah kalian berdua tahu tentang toko? Karena mereka berdua menjelajahi Ibukota Kekaisaran pada hari libur mereka, mereka mungkin menemukannya saat itu.

    Tempat di mana keduanya menuntun kita untuk memiliki sejumlah besar kain dipajang. Itu bukan toko pakaian. Hanya ada kain di sini. Atau, apakah itu mungkin toko khusus yang dipesan?

    "Antoner Company?"

    Gumam Rutina saat memasuki toko. Tampaknya itu adalah toko yang akrab dengan Rutina.

    "Apakah kamu tahu tentang toko ini, Rutina?" "Aku tidak tahu itu ada di sini di Ibukota Kekaisaran; namun, itu populer untuk kainnya." "Jadi, kamu tahu tentang itu tetapi tidak tahu lokasinya?"

    Apakah itu merek terkenal?

    "Kami memperoleh layanan mereka pada suatu kesempatan."

    Jadi begitu ya? Apakah ini perusahaan asing khusus untuk bangsawan?

    Karena aku tidak tahu tentang kain dan semacamnya, aku menyerahkan pilihan pada Roxanne dan yang lainnya. Mereka mengambil waktu mereka, tentu saja. Tampaknya untuk kedua futon dan penutup futon. Karena jumlahnya besar, aku akan memikirkan ukurannya.

    Ketika kami kembali ke rumah, Roxanne dan Vesta mulai membuat futon. Meskipun aku mengatakan itu, mereka hanya menjahitnya untuk membuat tas. Sementara itu, aku mengatur bak mandi. Ketika aku selesai mengatur bak mandi, aku mengambil semua bulu, yang belum terjual, habis.

    "Baiklah teman-teman, ambillah porosnya dan letakkan bulu-bulu di futon, silahkan."

    Karena Sherry dan Miria bertugas menyiapkan makan malam, aku meninggalkan membuat futon ke tiga lainnya: (Roxanne), Vesta dan Rutina. Selesai menjahit, Roxanne pergi ke dapur. Jika bulu-bulu ditumbuk keras dengan tangan, mereka mungkin dengan mudah keluar dari poros. Bulu-bulu yang keluar dari porosnya menjadi * fuwafuwa * ringan * sawasawa * dengan kasar.

    Itu tidak sulit. Namun, jumlahnya besar. Kita harus melakukannya setiap hari. Akan merepotkan untuk sementara waktu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev