• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 201




    Chapter 201 ~ Gamma Ray Burst

    Aku mengucapkan mantra [Gamma Ray Burst]. Aku harus bisa menggunakannya.

    Aku akan melakukannya. Aku harus bisa melakukannya. Tidak, aku akan membuatnya bekerja.

    Sebagai ekspresi dari tekadku, aku mengucapkan spell mantra kali ini. Bagaimanapun, aku memang mengatakan kepada Roxanne dan gadis-gadis bahwa aku akan melakukan experimen. Game kepercayaan diri satu poin. (TN: 自信 一点 勝負 Tidak tahu apakah itu referensi atau pepatah. Setiap bantuan akan diterima). Aku pasti akan berhasil.

    Aku tidak akan pernah membiarkan tekad ku turun. Apa yang akan terjadi jika gagal? Setelah semua, chuunibyou ku menangis 'serif' (garis) yang menyakitkan keluar di tengah ruang bos.

    Kerusakan yang diterima akan sebanding dengan kegagalan Meteor Crash saat itu. Kali ini, semua orang ada di sini. Aku di depan umum.

    Roxanne akan menatapku seolah dia sudah muak. Sherry akan menatapku dengan mata dingin. Miria mungkin meminta ikan saat sarapan dengan imbalan mengabaikan kegagalan ku. Vesta akan menghiburku sedikit, tentu saja. Itu akan menghancurkan kepercayaan yang ku bangun dengan Rutina sejauh ini.

    Kerugiannya akan sangat besar. Terlalu besar untuk pulih. Apa hal bodoh yang telah ku lakukan?

    Jika aku tutup mulut, aku tidak akan pernah terpapar. Seperti biasa, aku tidak memiliki isapan jempol bakat. Baik karakter ku maupun kemampuan ku tidak bisa dipercaya.

    Sebenarnya, untuk awalnya, Rutina sama sekali tidak percaya padaku. Dia pertama kali dipaksa menjadi budak dan kemudian dipaksa oleh Roxanne untuk menemani kami. Bagian mana dari diriku yang bisa dia percayai? Sungguh manusia yang tidak berguna.

    Aah, tidak. Itu salah. Itu adalah MP. MP ku rendah. Alasan mengapa ku memiliki pikiran negatif adalah karena MP rendah.

    Dengan kata lain, [Gamma Ray burst] berhasil dilemparkan. Itu sukses. Namun, tidak ada yang aneh atau apa pun.

    Berbicara tentang aneh, ruangan menjadi sedikit lebih terang. Benar-benar menjadi lebih cerah, bukan? Sepertinya tidak ada perubahan apa pun selain itu. Apakah [Gamma Ray Burst] tidak memiliki efek lain?

    Atau, karena aku tidak memiliki kemampuan untuk menggunakannya, apakah itu tidak menghasilkan efek? Ini berbeda. Bukan itu.

    "Luar biasa, desu."

    Monster telah runtuh. Dua monster, yang muncul di samping bos, berubah menjadi asap segera setelah mereka muncul. Itulah kekuatan [Gamma Ray Burst].

    Dua monster mati terlihat mirip dengan Gummi Slimes. Bisakah satu tembakan monster lantai 23? Bosnya masih tetap ada. Karena manusia bodoh yang menggunakannya? Sepertinya aku tidak bisa membunuh bos dalam satu pukulan.

    "Vesta, pedangnya." "Iya."

    Aku telah melakukan persiapan untuk segera membuka Item box dan mengeluarkan obat pemulihan MP jika terjadi kemungkinan; Namun, jika itu hanya bos, tidak perlu. Rencana kecil ku yang tidak keren telah hancur. Aku mendekati bos dari samping setelah menerima Durandal dari Vesta. Dan gunakan untuk memotong bos dari samping.

    Aku tampaknya menyerap MP. Dengan setiap pukulan, pikiranku sepertinya menjadi tenang. Aku baik-baik saja. Aku bisa bertarung.

    Miria dan Vesta yang agak terlambat bergabung dalam pengepungan bos. Roxanne berdiri di depan bos. Sherry menusukkan tombaknya dari belakang. Rutina juga tampaknya ikut serta dalam pengepungan.

    Bos itu pingsan setelah hanya beberapa pukulan dari Durandal. [Gamma Ray Burst] tampaknya menimbulkan kerusakan besar. Itu tidak bisa membunuh bos, tapi itu menghapus kentang goreng kecil. Ini sangat kuat. Aku tidak bisa menggunakannya sebelumnya, tapi itu cukup berguna.

    "Bagaimana sihir eksperimental?" "Untuk sesaat, itu menyala dengan sangat mempesona. Bagian belakangnya berubah cerah." "Itu menyala?"

    Berdasarkan apa yang dikatakan Roxanne, [Gamma Ray Burst] tampaknya memancarkan cahaya. Tapi aku tidak bisa melihatnya. Karena ini disebut 'sinar gamma', ku pikir itu tidak akan terlihat oleh mata; Namun, bukankah itu masalahnya?

    "Aku melihatnya dengan jelas karena aku berada di samping. Itu bersinar." "Aku juga melihatnya. Michio-sama bersinar."

    Karena mereka berada di barisan belakang, Sherry dan Rutina tampaknya telah melihatnya dengan jelas. Bersinar, ya? Cahaya yang dipancarkan oleh [Gamma Ray Burst] sebenarnya bukan sinar gamma melainkan cahaya frekuensi rendah. Karena cahaya yang dipancarkan berakselerasi mendekati kecepatan cahaya, ia berubah menjadi cahaya frekuensi tinggi karena Efek Doppler.

    Sebaliknya, dari posisi ku di tampilan tengah, frekuensi lebih rendah karena Efek Doppler, memutuskan hubungan ku dari jarak pandang. Pergeseran merah yang mengerikan. Karena Roxanne dan para gadis tidak akan bisa hidup jika mereka terpapar sinar gamma dalam jumlah besar, mungkin bukan itu masalahnya. Mereka aman karena sekutu tidak terkena area efek mantra.

    "Untuk bisa mengucapkan mantra seperti itu, seperti yang diharapkan dari Master." "Aku pikir mantra semacam itu tidak banyak berguna. Cukup sulit untuk digunakan. Tidak perlu dipertanyakan lagi jika aku tidak bisa menggunakannya jika terjadi keadaan darurat."

    Meskipun kerusakan yang ditimbulkan [Gamma Ray Burst] luar biasa, konsumsi MP juga luar biasa. Terlebih lagi, MP ku tidak pulih sepenuhnya bahkan setelah membunuh bos. Dalam hal efisiensi MP, pemenangnya pasti sihir Wizard atau Great Wizard.

    Meskipun satu dapat menembak kentang goreng kecil, tidak ada yang membantunya.

    Seperti [Meteor Crash], ini bukan mantra penggunaan sehari-hari. Ini kartu truf untuk kemungkinan. Aku bisa bertarung menggunakan Durandal, juga, untuk memulihkan anggota parlemen. Seharusnya tidak ada masalah dalam pertempuran di depan menggunakan Durandal. Yang mengatakan, seharusnya tidak ada masalah dalam menggunakan sihir normal baik sementara Miria dan Vesta menghadapi musuh. Roxanne bahkan tidak perlu disebutkan.

    "Kamu pasti harus bereksperimen jika kamu bisa menggunakan sihir yang begitu hebat." "Tapi itu merepotkan, sampai-sampai aku tidak bisa melemparkannya dua kali."

    Sherry menyetujui pentingnya percobaan.

    "Relief, desu." "Memang. Aku pikir aku merasa lega memikirkan sihir yang begitu hebat dapat digunakan pada saat genting." "Kamu benar-benar pria yang hebat seperti yang kuharapkan."

    Eksperimen itu tampaknya membuat Miria, Vesta, dan Rutina terkesan. Aku dapat dengan aman disimpulkan sebagai sukses besar.

    "Lalu, sebelum kembali ke lantai 29, cari monster di lantai 24, Roxanne." "Dimengerti."

    Tanpa pindah ke lantai 29, aku melanjutkan ke lantai 24 tanpa perubahan. Setelah memulihkan MP, aku melompat ke ruang bos lantai 29.

    "Rutina, coba pukul bos sekali untuk merasakan. Bahkan jika itu bos, itu tidak menakutkan jika kamu memukulnya dari samping." "Baiklah." "Kami telah melawan bos lantai 29 dengan 5 orang tanpa masalah, jadi jangan khawatir."

    Kami memasuki ruang bos lantai 29 dan melawan Boss Taurus. Pertempuran berlangsung dengan lancar. Karena aku tidak memiliki Gambler dipilih, bos tidak ketakutan sampai akhir; Namun, kami membunuhnya tanpa masalah.

    "Aku merasa agak gugup, tapi aku juga bisa mengatasinya." "Aku menantikannya." "Ngomong-ngomong, apakah kamu akan mengulangi ini? Ah, tidak. Aku juga harus bisa melakukannya."

    Dia tidak perlu menenangkan dirinya begitu dia terbiasa. Selain itu, Rutina tidak berdiri di depan bos. Sebenarnya, orang yang berdiri di depan bos adalah orang yang menyarankan untuk mengulangi pertempuran bos.

    Hah?. Kebetulan, apakah Roxanne juga sulit? Apa kemungkinan dia mengatakan itu karena keras kepala?

    Pertarungan bos seharusnya sulit. Aku mungkin akan memiliki lubang di perut ku dari tekanan jika itu aku. Apakah itu menyakitkan bagi Roxanne juga?

    Apakah dia mengusulkannya karena dia tidak bisa melihat ke atas lagi? Karena dia keras kepala, apakah dia ingin terlihat keren dengan melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh siapa pun selain dia? Cukup bagus. Sudah istirahat. Namun, haruskah aku benar-benar mengatakan itu padanya?

    "Roxanne juga, maaf karena selalu mengganggumu. Pertarungan bos pasti sulit." "Mereka? Tapi- terima kasih banyak." "Jika kamu merasa sedikit tidak nyaman, tolong katakan padaku segera." "Ya, tentu saja aku akan melakukannya."

    Meskipun aku sedang mempertimbangkan, tampaknya tidak ada kebutuhan untuk saat ini. Dia bahkan tidak punya petunjuk bahwa aku sedang mempertimbangkan. Jika kau baik-baik saja dengan itu, aku baik-baik saja dengan itu.

    "Bagaimana kalau kita bertarung di lantai 30 sekali? Rutina belum Half Herb." "Kamu benar."

    Aku berkonsultasi dengan Roxanne. Kami akan mencoba melawan Half Herb di lantai 30 sekali.

    "Kau membuatnya terdengar mudah."

    Rutina menguatkan dirinya. Nah, jika kau bisa menangani pertempuran bos lantai 29, lantai 30 juga seharusnya tidak menjadi masalah. Pada akhirnya, tidak ada masalah, jadi kami kembali dan mengulangi pertempuran bos lantai ke-29. Halus. Namun ada beberapa masalah.

    Pertama, lebih sulit untuk membatu bos tanpa Abnormal Status Resistance Down. Bukannya kita tidak bisa membunuhnya jika tidak membatu; Namun, durasi pertempuran meningkat 30% hingga 40%. Semakin cepat kita membunuhnya, semakin banyak kita dapat mengulangi pertempuran. Jadi, tidak memilih Gambler tidak baik?

    "Lagi, desu."

    Setelah 2-3 ronde tanpa bos menjadi takut, bahu Miria dapat terlihat terkulai. Ada masalah lain. Itu Cook.

    Bos Taurus tampaknya menjatuhkan bahan yang langka, flek chuck. Aku belum melihat satu sejauh ini. Hari ini, Moloch Taurus juga belum menjatuhkan tulang rusuk chuck, jadi ku bisa menganggap itu bahan yang cukup langka seperti tulang rusuk chuck. Karena itu, ku ingin mendapatkan satu selama pertempuran bos berulang hari ini.

    Kami akan mengulangi pertempuran bos sampai turun. Ini cara untuk mencapai target; namun, apa yang harus ku katakan kepada Roxanne? Rutina melihatku sebagai monster. Miria akan bersikeras untuk mengulanginya, jika itu adalah ikan. Ternyata, aku tidak punya pilihan selain memilih Cook secara diam-diam.

    Aku akan berakhir dengan 8 pekerjaan jika aku melampirkan Hero, Adventurer, Jobless, Grand Wizard, Priest, Great Hero, Gambler, dan Cook. Itu melebihi batas. Selain itu, aku akan memiliki poin bonus untuk dibelanjakan pada skill kategori poin pengalaman jika aku memilih Pekerjaan Ketujuh. Dengan Cook, aku tidak akan memiliki poin bonus untuk dibelanjakan di tempat lain.

    Tujuan mengulangi pertempuran bos adalah untuk mendapatkan poin pengalaman lebih banyak. Jika aku memilih lebih banyak pekerjaan, memperoleh lebih sedikit poin pengalaman secara hasilnya, aku akan salah mengira cara untuk akhirnya. Aku tidak boleh lupa tujuan. Aku tidak boleh keliru dengan target.

    Baiklah, aku akan membuat kompromi sebaik mungkin. Cook akan lebih baik untuk lantai ke-29. Alasannya, aku tidak bisa mendapatkan bahan langka dari bos jika aku tidak melawan bos. Semakin tinggi risikonya, semakin besar pula hadiahnya. Atau berbeda?

    Daripada mendapatkan poin pengalaman, aku akan memasuki ruang bos untuk mendapatkan bahan langka. Pendekatan sebaliknya. Dalam prosesnya, ku bisa mendapatkan poin pengalaman.

    Target aku adalah chuck flap. Aku tidak akan menyangkalnya jika mereka menyebut ku sebagai monster.

    Lalu, mana yang harus ku hapus?
    Aku harus menghapus Priest dulu. Aku berjuang pertempuran bos dengan tujuan shut-out. (TN: Ini telah digunakan pada banyak kesempatan, jadi itu perlu didefinisikan. Shut-out: kompetisi atau permainan di mana pihak yang kalah gagal mencetak gol), Tidak perlu mempertimbangkan pemulihan.

    Aku memilihnya karena keselamatan-pertama, tentu saja. Namun, jika aku memikirkannya, aku tidak akan melakukan pertempuran bos jika aku khususnya tentang bahaya. Selain itu, lebih aman untuk tidak memasuki labirin. Karena aku mulai menganggap pertarungan bos sebagai rutinitas harian, akan lebih baik untuk menganggap persiapan ini sebagai rutin juga.

    Juga, aku bisa menghapus Hero atau Great Hero karena peran mereka tumpang tindih. Aku tidak bisa berharap Great Hero naik level jika aku menghapusnya. Karena aku tidak banyak menggunakan Hero, aku bisa menghapusnya. Aku juga bisa menggunakan Item Box dengan Great Hero. Poin bonus akan berkurang jika aku menghapus Hero dari First Job; Namun, itu dalam ruang lingkup yang bisa ku kelola.

    Rasanya agak tidak menyenangkan bahwa pekerjaan tertinggi berikutnya, untuk digunakan sebagai Pekerjaan Pertama, adalah Jobless. Yah, mau bagaimana lagi. Karena Jobless adalah pekerjaan yang tidak banyak diketahui, mungkin ada beberapa manfaat dari keraguan. Jika itu menjadi terang, aku akan berubah menjadi carouser + carouser di depan Rutina. (TN: - Asobinin - Kami telah menerjemahkannya sebagai Jobless, tetapi itu juga bisa berarti Carouser yang berarti seseorang yang minum berlebihan. Ini mungkin juga berarti Playboy. Omong-omong, labu berarti penikmat makanan)

    Pertama, aku menghapus Hero dan memilih Gambler. Menakutkan tiba-tiba mengubah segalanya. Setelah melepas Hero, aku akan bertarung sekali atau dua kali sebelum menukar Priest dengan Cook. Dan jika tidak ada masalah dengan itu, aku akhirnya akan menghapus Durandal juga.

    "Apakah kamu sedikit mengenalnya, Rutina?" "Aku tidak punya masalah." "Yah, jangan rileks penjaga kamu bahkan jika kamu sudah terbiasa dengan itu." "Baik."

    Aku menggunakan peringatan sebab akibat untuk Rutina sebagai alasan untuk melakukan perubahan lalu menuju ke ruang bos. Karena aku telah menghapus Hero, kekuatan serangan kita harus turun sampai batas tertentu. Akan sangat sulit untuk menjelaskan semua mengapa satu per satu, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.

    "Melakukannya, desu."

    Namun, sebelum kami memiliki kesempatan untuk melihat kekuatan serangan telah turun, Miria membenci bos. Aku bisa mendengar suara riang Miria. Sisanya Moloch Taurus juga ketakutan. Miria telah sepenuhnya menekan pertempuran bos ini. Ini mengikuti saat aku memilih Gambler, ya?

    "Seperti yang diharapkan dari Miria. Terima kasih." "Ya, desu."

    Suaranya telah mendapatkan kembali keaktifan. Dia mengumpulkan kemarahan ketika dia tidak bisa membatu bos tanpa Gambler. Sepertinya dia melampiaskan kemarahan yang terpendam setelah sukses besar. Namun, aku tidak melakukan Perlawanan Status Abnormal pada Moloch Tauruses. Dia membatu mereka sendiri.

    Aku mengambil Durandal dari Vesta dan menyingkirkan monster-monster yang ketakutan itu. Jika aku memilih Gambler dan Miria membatu bos, aku dapat memilih Cook dan selesai; Namun, aku memutuskan untuk tidak melakukannya. Aku tidak yakin tentang pengaturan poin pengalaman jika aku mengganti pekerjaan di tengah pertempuran. Mungkin ada kerugiannya, jadi aku tidak perlu mengotak-atiknya tanpa alasan.

    Setelah itu, setelah mengkonfirmasi situasinya, aku memutuskan untuk menghapus Priest dan Durandal. Rutina juga sudah terbiasa dengannya. Jadi, mulai sekarang, ini akan menjadi awal skala penuh.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev