• High School DxD SS - Volume 22



    Pengaturan Ulang Kelas!

    Menghidupkan! Cerita Pendek Eksklusif Dibundel dengan Volume 22
    PENGATURAN ULANG KELAS

    April
    Setelah melalui tahun pergolakan yang penuh gejolak, kami akhirnya naik ke tahun ketiga kami, menjadikan kami senior di sekolah. Hari ini adalah upacara pembukaan, tetapi kami memiliki acara lain yang tidak kalah pentingnya dengan keprihatinan kami.

    Pengaturan Kelas! [1]

    Di Kuoh Academy, pengaturan ulang kelas tetap dianggap sebagai salah satu kebiasaan tahunan yang ditetapkan, masih dipandang sebagai peristiwa penting bagi kami siswa SMA karena akan memisahkan aku dan teman-teman sekelasku yang berada di kelas yang sama dan saling peduli, jadi itu itu wajar untuk khawatir.

    Aku, Asia-chan, Xenovia, dan Irina telah bersama di kelas yang sama sejauh yang aku tahu. Matsuda dan Motohoma secara praktis tidak dapat dipisahkan, bahwa aku percaya bahwa memisahkan mereka di kelas yang berbeda akan melemahkan hubungan itu, jadi aku hanya berharap itu tidak akan terjadi.

    Karena itu, kami berkumpul di sekitar aula masuk sekolah untuk melihat pengumuman pengaturan kelas.

    "Uuu, aku tidak ingin dipisahkan dari Ise-san dan semuanya!"

    Itu benar. Dia tidak ingin dipisahkan dengan ku, Xenovia, Irina, dan Kiryuu. Kami telah tinggal bersama selama setahun. Tiba-tiba, aku merasa ide semua orang di kelas menjauh dan menyebar menjadi menakutkan. Xenovia dan Irina merasakan itu juga, dengan wajah mereka yang tegang.

    "Aku juga tidak ingin dipisahkan dari semua orang."
    "Memang, memang, aku ingin tetap di kelas yang sama sampai lulus!"

    Untuk melakukannya, kami perlu mengawasi lembar yang tertulis dengan pengumuman.

    Aku ... SANA! SANA! Itu kelas B! Ada juga nama-nama Asia, Xenovia, dan Irina! Asia dan Xenovia juga ditulis dengan katakana yang lebih besar dan mencolok daripada aku yang membuatnya menonjol.

    “Ise-san! Aku senang kita bersama lagi! "

    Asia menunjukkan senyumnya dengan air mata mengalir di matanya.

    "Aa, tolong rawat aku sampai lulus!"

    Aku senang aku bisa bersama dengan Asia lagi! Juga, pandangan ku tertuju ke tempat tertentu dan merasa lega karenanya.

    Dengan semua Trio Gereja berkumpul, ketiga gadis itu saling berpelukan dengan gembira.

    Xenovia-san, Irina-san! Tolong jaga aku sampai lulus! ”
    "Aa, itu akan menyenangkan!"
    "Ya, semua orang senang bersama!"

    Sambil saling berpelukan, ketiga gadis itu berputar. Mereka mendekati Kiryuu sambil masih merasa senang.

    "Fufufu, aku juga di kelas yang sama, oke."

    Oh, apa Kiryuu juga di kelas yang sama?

    "YAAAAAAAA!"

    Keempat gadis itu berkumpul dan dengan senang hati saling berpelukan.

    Dua orang meletakkan tangan mereka di pundakku. Mereka adalah Matsuda dan Motohama

    "Ise, kita sepertinya bersama lagi, tahu."
    “Seperti biasa sejak SMP, teman ku. Sampai-sampai ku pikir itu adalah takdir ”

    Sungguh, aku melihat pengaturan kursi kalau-kalau ... ya, itu benar-benar.

    Ha ha hah, sepertinya kita tidak punya pilihan lain. Sungguh, ikatan yang tak terpisahkan ini belum berjalan sejak sekolah menengah. Meskipun, mengetahui keduanya sudah dekat memberi ku ketenangan pikiran.

    Aku tersenyum masam, pada dua orang ini.

    “Yah, hati-hati sampai lulus. Sepertinya rombongan kami tidak akan berubah bahkan setelah dua tahun eh. "

    Dua tahun berikutnya yang tidak berubah, dan trio kami dari hubungan yang tidak terpisahkan bersama dengan Gereja Trio dan Kiryuu menambahkan menjadikannya semacam kerumunan, sehingga bisa dikatakan bahwa bagi ku setidaknya aku bisa menikmati tiga tahun tinggi ku. kehidupan sekolah ... atau begitulah kupikir, ketika kelompok Rias ini menarikku pergi sambil terus membicarakan beberapa pertanyaan memalukan satu demi satu!

    Tapi mereka berdua memiliki ekspresi wajah yang rumit.

    "Ise, jadi kamu jadi seperti apa di kelas yang sama setelah satu tahun yang menyakitkan sebelumnya?"

    Motohama berkata ketika aku berbalik ke arah kursi di hadapanku dengan terkejut. Gadis-gadis itu mengangkat suara mereka dengan nada lebih tinggi setelah sebelumnya melihat pengumuman kursi kelas kami.

    Satu orang muncul, dan dia menerobos masuk sementara gadis-gadis itu berada di squicing langka. Itu adalah Kiba.

    "Yah, Ise-kun."
    "Ada apa, Kiba?"

    Kiba dengan senang hati mengatakannya padaku.

    “Untuk tahun ini, aku akan berada di kelas yang sama. Untuk satu tahun. Tolong jaga aku.”

    Sial!
    Aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Kiba akan menjadi teman sekelas untuk tahun ketiga juga?

    Artinya, para gadis itu mengangkat suara mereka lebih tinggi lagi! Bishonen ini menjadi teman sekelas mereka tentu berbeda dan sangat penting!

    Atau lebih tepatnya, berada di kelas yang sama bersama dengan Kiba. ..... Entah bagaimana, antisipasi itu tidak ada karena aku tidak punya pilihan.

    Kiba kemudian berkomentar.

    "Ngomong-ngomong, guru wali kelas kita adalah ..."

    Suara Kiba terganggu oleh penampilan Rossweisse-san.

    "Aku menjadi guru wali kelas untuk Kelas 3-B"

    Jadi, Ahem, Rossweisse-san menandai entri dengan bangga membusungkan dadanya.

    Guru wali kelas untuk kelas 3-B, Rossweisse-san, menulis untuk mengkonfirmasi kursi! Dia berbalik ke arah meja guru dengan hati-hati ... atau lebih, oi oi, anggota Gremory dikumpulkan di kelas B!

    Sekarang karena sudah begini, Aku tidak tahan merasakan kepedulian dan antisipasi pengumuman perpisahan pengaturan kelas di sekitar sekolah (halaman belakang, masih berlaku) di tubuh dan jiwa ku sudah!

    Dengan demikian, kehidupan kami sebagai siswa kelas tiga SMA dengan Rossweisse-san sebagai guru wali kelas kami mulai! Ini akan menyenangkan!

    Sementara itu, Saji dan anggota Sitri berkumpul bersama di Kelas C.

    Sekolah terasa dengan berbagai harapan dari pengumuman ini.

    ---- DxD ----

    Trio yang biasa sekarang memiliki Kiba bergabung. Satu bulan telah berlalu. Kebiasaan saat ini telah ditetapkan.

    Guru wali kelas Rossweisse-san berkata kepada kami sambil berdiri.

    “Sejak upacara pembukaan sebulan yang lalu, aku berencana untuk mengganti kursi. Tolong buat kelompok antara empat hingga enam siswa, dan ku harap kalian bisa memberikan suara tentang bagaimana kalian akan duduk di kelas. "

    Ah, ganti kursi. Adapun awal bulan pertama tahun akademik, biasanya dia hanya akan menjadi "Urutan nomor kehadiran untuk saat ini" untuk posisi kursi ditetapkan berdasarkan itu. Para siswa dari kelas baru sudah terbiasa satu sama lain, sehingga sebagai hasilnya, kedua guru dari beberapa mata pelajaran serta anggota kelas itu sendiri menyesalkan pengaturan.

    Untuk alasan itu, kami mengumpulkan anggota dekat kami. Aku, Matsuda, Motohama, disebut kombinasi aneh, dengan Kiba ditambahkan. Meski begitu, jumlah anak laki-laki di sekolah itu langka, oleh karena itu mudah bagi kelompok siswa laki-laki untuk berkumpul di sudut-sudut kelas.

    Asia dan yang lainnya tampaknya membentuk kelompok mereka dari kuartet yang biasanya.

    Matsuda bertanya

    “Sekarang, untuk memberikan suara ke kursi, bagaimana kalau di bawah jendela? Ada pendapat lain? "
    "A, aku, aku baik-baik saja di dekat jendela"

    Aku memberikan suara ku.

    Tiba-tiba, Kiba tersipu dan berkata kepada Matsuda.

    "Sekarang, sekarang, Matsuda-kun. Aku, baik dengan kursi di belakang Ise-kun ... Aku ingin berada di baris yang sama dengan Ise-kun. ”

    Dan seperti, bruh, bishonen itu mengatakan itu! A, ada apa dengan keinginan otome itu ~!?

    "Kya kya ... !!!"
    "Tidak mungkin, Kiba-kyun!"

    Kiba dan aku melihat ke sana ke mari untuk menemukan dan mendengar beberapa gadis menangis dengan campuran antara kesedihan dan sukacita.

    Kiryuu menyorotkan kacamatanya dan berkata.

    "Menonton hal-hal seperti ini setiap hari, kurasa sejauh gadis-gadis khawatir mereka akan menganggap ini tak tertahankan di masa depan!"

    Situasi macam apa itu !? Namun, dengan perasaan kehadiran Kiba sendirian ini, tangisan sedih mereka akan lebih mungkin muncul setiap hari !?

    Meskipun demikian, aku tidak bisa menunggu ini terjadi! Dan muncul di hadapan kita, Seitou Kaichou Xenovia!

    "Hak istimewa duduk di dekat kursi Ise juga milik kita!"
    "Benar, benar"
    "Berada di dekat Ise-san itu bagus!"

    Irina dan Asia mengikuti. Aaa Asia-chan! Betapa memerahnya perasaan panik itu memikat, sampai-sampai aku sekarat karena bahagia!

    “Atas wewenang Presiden OSIS, aku akan duduk di sebelah Ise! Atau, aku akan duduk dekat dengan Asia! ”

    Kata-kata yang tidak masuk akal Xenovia! Gunakan otoritas itu sesuai!

    Irina ingat bahwa temannya tidak menyebutkan namanya.

    “Xenovia! Apakah aku tidak begitu baik kepada mu? "
    "Kendalikan dirimu, Irina!"

    Asia manis dan naif, sementara Xenovia terkadang bersikap keras terhadap Irina.

    "bajingan Ise !!!"

    Matsuda dan Motohama membiarkan kecemburuan mereka terbakar melihat semua ini.

    Tempat prestise turun sia-sia saat Kiryuu masuk.

    "Ya ya, untuk saat ini, kelompok Hyodou yang seharusnya mencoba memutuskan untuk duduk di belakang kelompok perempuan, kita tidak punya pilihan untuk menerima kursi di samping Hyodou kecuali Janken [2]."

    Bekerja untuk kursi yang dekat denganku, Asia, Xenovia, dan Irina berkumpul bersama, dan Kiba adalah orang keempat! ... Kursi di sebelah ku dengan cepat menjadi sumber kekhawatiran untuk menciptakan perang kecil antara pria dan wanita, aku tidak bisa merasakan apa pun selain rasa malu!

    Saat keempat orang itu memanas, pertarungan Janken dimulai.

    Yang pertama yang mendapat hak istimewa adalah ...

    "Aku melakukannya! Aku senang!"

    Asia-chan menangis! Kali ini Janken kuat, Asia! Aku bisa merasakan takdirnya!

    Asia keluar, dan ketiga pendekar pedang (Xenovia, Irina, Kiba) mengarahkan pandangan mereka pada mode serius.

    "Karena Asia-san sudah keluar, kita tidak harus mudah sekarang!"
    "Jangan katakan itu padaku, Kiba!"
    "Aku tidak akan kalah."

    Situasinya memanas, mata mereka tidak akan berhenti melihat pertarungan Janken berkecepatan tinggi! Kemudian, mereka mulai menunjukkan gerakan tangan tercepat yang pernah ku lihat di Janken, bagaimana sih, ketiga orang ini? Mengapa, mereka melakukan upaya serius untuk memenangkan kursi di dekat ku? Terutama Kiba!

    Tak lama setelah itu, suara untuk pesanan kursi diputuskan, itu di Rossweisse-san ...

    Jika suara siswa kelas B dipertimbangkan sebanyak mungkin, pindah ke kursi baru akan menyala hijau, dengan pengaturan baru.

    Rossweisse-san mengucapkan kursi baru tempat siswa akan pergi.

    Pada akhirnya, kelompok anak laki-laki kami dan kelompok perempuan Asia membuat perdamaian dan berkumpul bersama sebagai bentuk delapan orang.

    Pilihan ku diterima dan aku duduk di dekat jendela. Kemudian, di kursi ku sebelumnya adalah ... Asia! Di kursi kanan diagonal adalah Irina.

    Di barisan yang sama dua kursi di depanku adalah Xenovia. Karena dia kehilangan Janken, dia agak jauh dariku.

    "Aku tidak akan dikalahkan lain kali."

    Keberanian yang sedikit menyebalkan, tapi sepertinya dia belum menyerah. Nah, di tahun kedua dia kadang-kadang akan duduk dekat dengan ku tetapi, sekarang Xenovia duduk di dekat ku, itu akan menyenangkan. Aku tidak akan lelah melihatnya setiap reaksi yang menarik untuk pelajaran, untuk sedikitnya.

    Dan kemudian, di belakangku adalah hal yang tak terhindarkan ...

    Aku melihat ke belakangku dan ada Kiba! Dia begitu terpaku pada kursi di belakangku, sehingga dia berhak untuk memenangkan Janken setelah Asia yang mengagumkan.

    Kiba terlihat puas.

    Karena keingintahuanku, saat istirahat makan siang, aku membalikkan tubuhku ke belakang dan bertanya pada Kiba

    "Apakah kau baik-baik saja dengan duduk di belakangku?"

    Kiba menjawab sambil tersenyum.

    "Iya. Mampu berbalik ke teman dan mengobrol dengan mereka saat istirahat Itu adalah mimpi bagiku. ”
    ...
    Sungguh, pria ini ... Anehnya, keinginannya untuk menjadi mimpi, mungkin aku harus mengatakan itu terlalu murah ... Asia dan gadis-gadis berkata sambil mengeluarkan kotak makan siang mereka.

    "Ise-san, mari kita makan siang bersama."

    Kata Matsuda dan Motohama sambil merentangkan kotak makan siang mereka.

    "Ya, ya, makanan untuk kursi baru!"

    Itu benar. Semua orang mengobrol ringan sambil menikmati makanan bersama adalah hal yang istimewa. Saat seperti ini, kedamaian sehari-hari terasa dari lubuk hati.

    Bagaimanapun, Asia, Xenovia, Irina, Kiryu, Kiba, Matsuda, Motohama! Tolong rawat aku selama satu tahun sampai lulus!

    ----------------------------

     Catatan Penerjemah:
    [1] Tradisi sekolah dalam perombakan setiap siswa untuk ditunjuk di kelas yang berbeda dari tahun sebelumnya sehingga memberi mereka kesempatan untuk mengenal siswa lain dari alumni mereka serta memberikan suasana belajar yang baru. Biasa dilakukan secara tahunan di sekolah-sekolah Asia yang sebagian besar memiliki kebijakan satu ruangan per kelas dan tidak mempraktikkan rutinitas "kelas bergerak", yaitu, para siswa pergi ke kelas yang ditentukan dari mata pelajaran ala universitas.
    [2] Janken berarti permainan Rock, Paper, dan Scissor klasik

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev