• Gacha wo Mawashite Nakama wo Fuyasu Saikyou no Bishoujo Gundan wo Tsukuriagero - Chapter 30



    Chapter 30 : Rencana untuk Masa Depan

    [Ah, aku baru memperhatikan sesuatu yang sangat penting.]
    [Nn? Apa yang sedang kau bicarakan dengan tiba-tiba.]

    Setelah kami bangun dari tempat tidur, Noru tiba-tiba mengeluarkan itu ketika kami sedang sarapan. Apa yang penting ini?
    Aku dengan mudah lebih khawatir tentang seberapa banyak percakapan ku (dengan Estel) yang dia dengar tadi malam.
    Mempertimbangkan cara dia memperlakukanku tidak berbeda dari hari lain sejak pagi ini, aku berasumsi dia tidak terlalu banyak mendengar percakapan itu, tetapi jika ini adalah Noru yang memperhatikanku dan tidak menyentuh subjeknya maka itu akan benar-benar memalukan.

    [Sebenarnya ... Bukankah kita tidak pernah mendengar apa tujuan Okura-dono?]
    [Ara, kalau dipikir-pikir itu benar.]
    [Eh? Apakah begitu?]

    Aku pikir aku mengatakannya beberapa waktu yang lalu, mungkin aku tidak ...

    [Hmm, mari kita lihat. Tujuanku untuk masa yang akan datang ... Tujuanku ... Apa itu lagi?]
    [Kamu tahu, mengapa kamu bertanya kepada kami ...]
    [Mungkin itu tidak cukup penting bagimu untuk mengingatnya?]

    Sekarang aku memikirkan hal ini lagi, apa tujuan ku? Bergulir gacha?
    Aku ingat tujuan jangka pendek adalah untuk meningkatkan kekuatan tempur kita dengan menggulirkan gacha.
    Mungkin itu tidak penting seperti yang dikatakan Estel ... Oh.

    [Ahh , aku ingat sekarang. Itu seharusnya untuk mencari cara bagiku untuk kembali ke duniaku yang dulu.]
    [Serius, bukankah ini aneh bagimu untuk melupakan sesuatu seperti itu !?]
    [Itu terdengar sangat biasa ...]

    Bahkan aku terkejut dengan kenyataan bahwa aku sudah benar-benar melupakannya.
    Tidak ada gunanya bahwa para gadis akan merasa ditarik kembali setelah mendengar ini.
    Aku berpikir bahwa ada kebutuhan untuk melakukan segala hal untuk menemukan cara untuk kembali ke dunia ku sebelumnya, dan meningkatkan jumlah teman yang ku miliki hanyalah langkah pertama.
    Sampai sekarang, aku dalam mode "Aku harus meningkatkan efisiensi bertani untuk tujuan menggulung gacha karena aku ingin lebih banyak anggota party" mode.

    [Yah, hidup di sini tak terduga menyenangkan, aku masih bisa menggulung gacha juga. ... Juga agak menakutkan memikirkan kembali sekarang untuk mencari tahu apa yang telah terjadi di dunia asliku ketika aku pergi.]
    [Ini mulai terdengar menyedihkan ...]
    [Sepertinya dia melarikan diri dari kenyataan. Biarkan saja dia.]

    Aku menganggap hal-hal enteng, karena aku dapat terus menggulung gacha, aku juga merasa senang bahwa aku dapat berinteraksi dengan karakter dari GC seperti teman sejati.
    Memikirkan kembali, banyak waktu telah berlalu sejak aku datang ke dunia ini.

    Ketika aku berpikir tentang tempat kerja ku, apartemen sewaan ku dan semua hal lainnya, itu dengan jujur ​​membuat ku berpikir "tidak akan baik-baik saja dan keren jika aku tidak kembali?". Aku sebenarnya takut untuk kembali sekarang.
    Jika aku ditanya di mana aku berada sampai sekarang ketika aku kembali, aku akan dikirim ke rumah sakit dan dikarantina ketika aku menjawab "Aku pergi ke dunia lain!".
    Namun, aku memiliki perasaan ingin melihat orang tua ku lagi, dan aku masih memiliki keterikatan yang melekat pada anime, game dan PC ku.

    [Jadi, apakah kamu memiliki petunjuk aktual tentang bagaimana kamu akan kembali?]
    [Tidak sama sekali. Mungkin gacha itu suatu kemungkinan? Penyebab ku datang ke sini adalah barang dari gacha.]
    [Jika itu benar-benar akan menjadi item dari gacha, ini akan butuh waktu untuk menyelesaikannya.]

    Aku telah bertahan sejauh ini tanpa banyak penyelidikan tentang informasi mengenai dunia ini.
    Jika ada Raja Iblis di sini, akan ada klise "Aku akan bisa kembali setelah mengalahkannya", tetapi sepertinya tidak ada entitas seperti itu di dunia ini.
    Sangat mungkin bahwa itu akan menjadi item dari gacha, itu akan menjadi rasa sakit yang luar biasa untuk membidik dan menggelinding untuk item seperti itu karena item tersebut pastinya adalah item UR.
    Bahkan jika barang itu benar-benar ada, aku dapat bertaruh kelaki-lakian aku bahwa barang itu akan disetel ke dalam keputusasaan yang mendorong peluang 0,001% untuk mendapatkannya.

    [Yah, aku akan mencari-cari metode untuk kembali. Aku akan memikirkan apakah aku kembali atau tidak setelah kami benar-benar menemukan metodenya. Sampai itu terjadi, ku ingin setidaknya dapat mencari nafkah di dunia ini.]

    Sampai sekarang perasaan ku ingin tinggal di dunia ini lebih kuat. Aku bisa menjalani hidup aku di sini bersama dengan gadis-gadis manis, yang tampaknya tidak mungkin jika aku kembali ke dunia lama ku.
    Aku juga khawatir tentang apa yang terjadi pada Unit yang aku keluarkan, jika aku kembali.
    Jika aku harus meninggalkan mereka di dunia ini ketika aku kembali, aku ingin bertanggung jawab dan memastikan mereka dapat menjalani kehidupan yang layak di dunia ini.

    [Sekarang cukup tentang topik itu, apa yang harus kita lakukan untuk hari ini. Ingin pergi ke Gua Utara lagi?]
    [Uuu ~ Kami baru saja selesai menggulung gacha kampanye saat ini, jadi aku merasa ingin pergi ke tempat lain.]
    [Aku rasa begitu. Baru-baru ini aku mulai berhalusinasi mendengar langkah kalajengking juga, ini mungkin saat yang tepat bagi kita untuk menuju ke lokasi lain.]

    Jika itu benar-benar item gacha, tidak ada jaminan ku akan mendapatkan item itu bahkan jika aku membuang 10.000 batu ke dalam gacha, jadi mari kita mulai dengan sabar untuk saat ini. ... Meskipun jika itu benar-benar terjadi, aku mungkin akan kehilangan semua motivasi untuk kembali.

    Aku sedang berpikir untuk mendapatkan EXP bersama dengan mendapatkan lebih banyak manastones hari ini juga, tetapi kami telah pergi ke gua yang sama selama lebih dari 10 hari, jadi sudah waktunya untuk perubahan kecepatan.

    [H mm, baiklah. Bagaimana kalau kita pergi dan melihat-lihat tempat Labyrinth itu?]

    ======

    [Permisi ~]
    [Hyan !? O, oh itu Okura-san .... A-apakah itu Stingers lagi? Meskipun anda agak awal hari ini.]
    [Oh, tidak, bukan itu tujuan ku di sini. Aku hanya berpikir untuk bertanya tentang tempat Labirin untuk hari ini.]

    Aku akan mencari-cari informasi mengenai Labyrinth, dan Guild Adventurers tampaknya akan menjadi tempat untuk perincian seperti itu.
    Ketika aku memanggil Wizzy-chan yang bekerja dengan punggung menghadap kami seperti biasa, dia cukup terkejut untuk menaikkan suaranya karena terkejut.
    Itu membuat ku sangat sedih setiap kali dia menegangkan wajahnya ketika dia melihat ku. Itu membuatku tertekan ... Meskipun dadanya yang montok masih mengagumkan seperti biasa.

    [Ah , Labirin. Meskipun B-rank adalah persyaratan minimum untuk pergi ke sana, jika itu adalah party Okura-san maka seharusnya tidak ada masalah.]

    Maka, ceramah Wizzy-chan tentang Labirin dimulai.
    Terletak di pinggiran Hutan Selatan, ia dikenal sebagai Hazino Labyrinth. Itu dibangun sedemikian rupa sehingga kau akan melakukan perjalanan bawah tanah saat kau pindah, dan monster yang berbeda hidup di setiap lantai.
    Jatuhkan item di sana berfungsi secara berbeda dari monster yang kau temukan di luar Labirin, karena item yang sama sekali tidak terkait dengan monster dijatuhkan di sana. Seperti piyama yang ku beli beberapa waktu lalu.
    Jumlah total lantai belum ditentukan, saat ini Petualang A-peringkat telah berhasil mencapai di luar lantai ke-40.

    [Itu saja. Ngomong-ngomong, ada sesuatu yang ingin kami tanyakan terkait party Okura-san ...]
    [Hmm? Tentang apa ini?]
    [Meskipun ini mungkin terdengar sedikit kasar, tetapi bukankah sudah waktunya kalian pergi dan meningkatkan pangkatmu?]

    Ketika kuliah berakhir, aku hendak memberi tanda agar kami "pulang" tetapi kami dihentikan.
    Ofu, kita akhirnya ditekan untuk menaikkan peringkat kita. Apakah benar-benar buruk bagi kita para pemeringkat E untuk pergi menghentak target penaklukan peringkat-B?

    [Tentang itu. Aku telah berpikir sudah waktunya untuk meningkatkannya juga. Namun, apakah ini berarti ada masalah yang disebabkan oleh kami? Aku akan minta maaf jika itu benar-benar terjadi.]
    [Oh tidak, tidak sama sekali, bukan itu yang aku maksud. Itu karena pihak Okura-san telah membawa kembali bukti penaklukan Stinger setiap hari, jadi rumor telah beredar di antara para petinggi di guild.]

    Kami telah membawa muatan kapal dari barang-barang itu jadi ku kira ini akan terjadi secara alami.

    [Ketika Ketua Guild mengetahui desas-desus itu, "Berapa lama kamu berniat untuk mengadakan party seperti Okura-san di E-rank!", Adalah apa yang dia katakan. Ahaha.]
    [Ah , bagaimana aku harus mengatakan ini ... Maaf tentang itu.]

    Seseorang yang penting telah memperhatikan kita. Sepertinya kita telah menempatkan Wizzy-chan di tempat yang buruk karena itu.
    Kurasa kita akan menunda eksplorasi Labirin kita dan kita akan menaikkan peringkat kita terlebih dahulu.
    Mempromosikan ke D-rank harus menerima permintaan yang ditentukan dari Guild jika aku mengingatnya dengan benar. Isi permintaan ini berubah tergantung pada lokasi, jadi ini harus berbeda dari permintaan yang kami ambil di Brunne.

    [Kalian telah menarik perhatian sejak anda pergi dan bertanding dengan Dhius-sama. Jadi, sudahkah Anda memutuskan apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan menerima permintaan promosi ke D-rank hari ini?]
    [Kalau begitu kita akan mengambilnya.]
    [Ahaha, terima kasih banyak ~]

    Setelah konfirmasi selesai, kami menerima permintaan untuk promosi D-rank darinya.
    Isi permintaan itu adalah untuk Subjugate Frogman. Ini seperti permainan anak-anak untuk kita saat ini.

    Untuk berpikir kita akan ditekan oleh Ketua Guild.
    Aku tidak terkejut kami menarik perhatian Guru dari kegagalan saat itu, tetapi aku tidak dapat menahan perasaan buruk dari pencalonan kuat ini untuk naik peringkat.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev