• Gacha wo Mawashite Nakama wo Fuyasu Saikyou no Bishoujo Gundan wo Tsukuriagero - Chapter 17








    Chapter 17 : Sepanjang jalan menuju Ibukota Kerajaan

    [Haa ~, sangat membosankan di kereta.]
    [Pasti , alangkah baiknya jika ada sesuatu untuk menghabiskan waktu.]

    Beberapa hari telah berlalu sejak kami naik kereta.
    Gerbong tempat kami berada, adalah gerbong kayu sederhana yang memiliki sesuatu yang menyerupai kain yang menutupi atap bantalan bagasi. Ada sekitar 10 penumpang lain selain kita, dan ada 2 gerbong menuju Royal Capital Suting.
    Ada 3 Petualang yang bekerja sebagai penjaga juga. Monster yang kuat tidak muncul pada rute ke Suting. Jadi hanya memiliki jumlah petualang ini sebagai pendamping biasanya sudah cukup.

    [Lagi pula, apakah dia baik-baik saja?]

    Aku, Noru, dan Estel duduk berdekatan. Noru membungkuk dan duduk diam di antara aku dan Estel.

    [Uu ~ Hanya apa ini ... Kepalaku sakit, dan aku merasa ingin muntah ... Kepalaku berdenyut sangat buruk, aku tidak berpikir aku dalam kondisi terbaik.]
    [Kamu benar-benar mabuk kandaraan.]

    Jujur kereta ini tidak dibangun dengan sangat baik. Getarannya cukup buruk jika kau membandingkannya dengan mobil modern. Aku juga merasa sangat buruk pada awalnya, tetapi aku juga terbiasa dengan hal itu dengan cepat. Sebagian besar vegetasi di jalan telah dibersihkan dengan benar, jadi melakukan perjalanan cukup mudah.
    Tapi mabuk kendaraan Noru semakin memburuk seiring berjalannya waktu, hari ini dia dalam keadaan benar-benar grogi. Aku tidak akan terkejut jika dia muntah kapan saja sekarang.

    [Apakah ada semacam sihir untuk membantu mabuk perjalanan?]
    [Aku bukan pendeta. Sihir Penyembuhan keluar dari skill ku.]

    Kuu, penyihir tidak berkuasa ya. Tapi itu juga berarti mabuk perjalanan sebenarnya bisa disembuhkan dengan sihir dari kategori Penyembuhan.

    Kekebalan status abnormal Al-Rakie tampaknya tidak bekerja melawan mabuk perjalanan.

    [Okura-dono, bukankah ada obat mujarab dari gacha baru-baru ini ...? Apakah kau akan berbaik hati memberi ku 1 dari mereka.]
    [Nn? Ditolak. Seolah aku akan menggunakan obat mujarab untuk menyembuhkan mabuk perjalanan.]
    [W-whyyy . Temanmu yang imut menderita di sini, kau tahu? Apakah Okura-dono tidak memiliki simpati?]

    Dia berbicara dengan nada lemah lembut, tapi sepertinya dia masih bisa bertahan untuk sementara waktu. Jangan menyebut diri mu teman yang imut.
    Meskipun aku mendapatkan beberapa obat mujarab, menggunakannya untuk mabuk perjalanan lebih merupakan pemborosan daripada apa pun.

    [Oh benar, aku hanya memikirkan sesuatu yang bagus.]
    [Ooh, seperti yang diharapkan dari Estel.]

    Dia mengambil Al-Rakie dari Noru, setelah itu dia melambaikan tongkat yang dia pegang. Sesuatu berkabut hitam dihasilkan dari bagian atas tongkat, dan menempel di wajah Noru.

    [A-apa ... adalah ... kamu ... guu.]

    Noru membungkuk ke arahku dan membungkuk padaku dalam waktu singkat. Ini ... apakah dia tertidur?

    [Dia tidak akan menjadi masalah jika dia tidur.]
    [Itu sangat kuat ... Oh ya.]

    Tentu semua baik-baik saja jika dia tidur ... Apakah ini benar-benar baik-baik saja. Setelah kehilangan kekuatannya dan kepalanya semakin terguncang, dia mengeluarkan erangan 'Uuu, uu'.
    Kira aku harus meringkuk lebih dekat dengannya untuk mengurangi guncangan.

    [Ini akan berlangsung beberapa hari lagi, memikirkannya menyedihkan.]
    [Yah , sepertinya kita tidak bisa berbuat apa-apa. Ingin tidur juga?]
    [Aku akan pas sekarang. Tidur sambil duduk akan menyebabkan semua jenis tubuh sakit.]

    Tidak ada banyak ruang untuk berbaring dan tidur, terlihat sulit untuk mendapatkan tidur yang layak seperti ini.
    Tubuh Noru masih diguncang-guncang, itu cukup baik untuk tidur dengan normal.


    [Uoo ... Sial, dia sangat berat.]
    [Itu tidak sopan menyebut gadis itu berat.]

    Beberapa jam kemudian, hari itu berakhir dan tak lama kemudian malam. Kami penumpang turun dan mulai mengamankan tempat di mana kami akan tidur malam itu.
    Kereta berhenti tepat sebelum malam tiba, dan kami bersiap untuk malam itu. Perjalanan ini jauh lebih mudah daripada yang ku kira.
    Ketika kami mencoba untuk turun, Noru masih tidur sehingga aku akhirnya harus menggendongnya. Aku menggendongnya di punggung ku, tetapi dia cukup berat. Apakah ini karena dia mengenakan baju besinya?

    [Goblin! Goblin telah muncul!]

    Seseorang berteriak. Beberapa siluet kecil berbentuk manusia dapat terlihat berlari ke arah kita dengan melihat sekeliling kita.
    Penjaga petualang bereaksi segera, mereka mengambil pedang dan busur mereka dan mulai mencegat mereka.

    [Ara, sepertinya beberapa monster muncul.]
    [Tapi kita di sini sebagai penumpang, kurasa mungkin lebih baik tidak bergabung dalam pertempuran?]

    Jika kita penumpang melakukan pekerjaan penjaga yang dipekerjakan, itu kemungkinan akan merusak reputasi mereka.
    Tapi ku pikir kita bisa membantu sedikit jika penumpang lain akan diserang. Penjaga petualang mengenakan pelat tembaga di leher mereka yang merupakan tanda bahwa mereka adalah C-rank.

    Aku tidak berpikir bantuan kami akan diperlukan.

    [Ooh, mereka benar-benar bekerja seperti yang kau pikir akan lakukan peringkat C.]

    Party 3 orang itu terdiri dari pendekar pedang, pemanah, dan tank. Apakah jumlah party ini benar-benar bagus? (EN: pedang, pemanah, shielder! Lol)
    Tank terutama menerima serangan para goblin, sedangkan pendekar pedang itu menyerang ketika dia melihat peluang. Pemanah tinggal sedikit di belakang garis depan dan menembak musuh.
    Para goblin jatuh satu demi satu, menjatuhkan barang-barang drop mereka di tanah. Ada lebih dari 10 dari mereka, tetapi mereka tidak memiliki peluang melawan para petualang ini.

    [... O-oi. Sepertinya ada sesuatu yang jahat tercampur.]
    [Itu ... sebuah Minotauros.]

    Para goblin dimusnahkan, dan mereka menarik napas. Saat itulah sosok besar terlihat berlari ke arah kami di kejauhan.
    Di kepalanya ada dua tanduk hitam berkilau. Di tangannya ada kapak besar yang tampak terbuat dari batu. Mungkin sekitar tinggi total ku. (Catatan TL: Ini merujuk pada kapak batu)
    Makhluk yang bisa menggunakan sesuatu sebesar itu jelas akan cukup besar. Dengan mudah lebih dari dua kali lipat ukuran ku.
    Dan benda itu, dengan cahaya merah di matanya, dengan marah berlari ke arah kami dengan respirasi hidung yang kasar. Itu terlihat sangat sangat mengerikan.
    Bagaimanapun mari kita lihat statusnya.

    Ras: Minotauros
    Level: 40
    HP: 25.000
    MP: 0
    Kekuatan Serang: 650
    Kekuatan Pertahanan: 450
    Agility: 30
    Perlawanan Sihir: 10
    Kemampuan Unik: Tidak Ada
    Keterampilan: Mengisi daya

    H mm, agaknya terlihat lebih lemah dari Cyclops? Aku tidak berpikir kita perlu melarikan diri dari ini. Dan tuduhan yang dilakukannya sebenarnya adalah skill?

    [Hei kalian! Kami akan tinggal di belakang untuk mengulur waktu, jadi cepatlah dan mulai melarikan diri!]

    Penjaga petualang berteriak kepada kami penumpang, mendesak kami untuk melarikan diri. Pengemudi naik kereta, berbagai penumpang yang bersiap-siap untuk berkemah keluar dengan panik naik ke kereta. Salah satu penjaga petualang juga naik, untuk melayani sebagai penjaga mengikuti penumpang.

    [Hei Estel-san, bisakah kamu membangunkan Noru?]
    [Fufu, efek sihir tidurku sangat mengagumkan. Dia tidak akan bangun dengan mudah.]

    Ketika kami berbicara, aku mencoba membangunkan Noru yang sedang berguling-guling di tanah dengan menampar pipinya dengan ringan. Bahkan ketika aku melakukannya cukup untuk menyebabkan suara 'pashipashi', dia hanya bereaksi sedikit dengan 'Uu'.
    Itu tidur yang cukup nyenyak. Memperlihatkan keunggulan semacam ini dalam situasi seperti ini tidak terlalu dibutuhkan.

    Aku tidak berpikir itu mungkin untuk melawan Minotauros tanpa Noru, jadi aku dengan enggan mengeluarkan obat mujarab dari smartpone ku. Penumpang lain sedang berlari dan para petualang masih bertarung, jadi tidak ada yang akan menatapku. Aku secara terbuka dapat mengambil barang untuk saat ini.
    Obat mujarab adalah sebotol cairan transparan.
    Apakah aku hanya perlu membuatnya minum ini? Untuk membuat orang yang sedang tidur minum sesuatu berarti ... memberi makan dari mulut ke mulut!
    Aku memikirkannya sejenak, tetapi aku tidak berani melakukannya, jadi aku memasukkan botol itu ke mulut Noru.

    [u, gabo, buhe !? Gohho, goho ... A-apa-untuk apa itu !?] (EN: ini adalah suara batuk)
    [Ou, cepat dan bangun. Ada Minotauros telah muncul jadi kita akan bertarung.]

    Meski masih batuk-batuk, dia bangun. Sementara dia melihat-lihat dengan 'apa, apa?' lihat, aku mengembalikan pedangnya dan perisai dan dengan paksa membuatnya berdiri.

    [Aku menyuruh kalian melarikan diri! Apa yang kalian lakukan!]
    [Kami akan bergabung dengan pertarungan. Kami juga petualang.]
    [Kamu bilang kalian semua bergabung dalam pertarungan tapi kalian peringkat E dan F. Peringkat C yang paling banyak kita dapat lakukan adalah mengulur waktu yang singkat. Kami akan menindaklanjuti tepat di belakang kalian, jadi cepatlah dan mulai berlari sekarang!]

    Pendekar pedang itu membeli waktu dengan menyerang kakinya, saat tank menerima pukulan terberat dari serangan itu. Kami bergerak menuju penjaga, dengan senjata di tangan.
    Dia menyuruh kita melarikan diri, tetapi itulah yang biasanya mereka lakukan. Hanya karena plate kami hanya peringkat-E. Jika kami petualang normal, kami hanya akan menghalangi mereka.

    [Inilah beberapa dukungan ]
    [Untuk mempersenjatai !]

    Mengabaikan para petualang, Estel mengayunkan tongkatnya dan memberikan sihir penguatan tubuh pada kami dan 2 petualang lainnya.
    Noru dengan penuh semangat melompat ke medan perang dan dengan pedangnya, dia mengusir kapak besar minotauros yang petualang lainnya menghalangi dengan perisainya.

    [s-siapa gadis ini ...]
    [Sekarang mari kita pergi juga.]

    Melihat pemandangan itu, kedua petualang itu terdiam dengan mulut terbuka lebar. Kapak besar yang mengambil semua yang harus diblokir oleh buff dan tank besar, dikirim terbang oleh seorang gadis yang tampak ramping. Tentu saja dia akan terkejut. Aku sudah terbiasa melihat itu.

    Setelah kami bergabung dalam pertarungan, dengan cepat menjadi satu sisi. Penggemar party dari ku dan sihir pendukung Noru dan Estel ditambahkan, membuat petualang lain mampu bergerak dengan baik secara tak terduga dan kami berlari di seluruh Minotauros.
    Tank itu sekarang mampu menahan serangan tanpa masalah, sementara serangan pendekar pedang itu sekarang bersatu dengan kulit minotauros dengan mudah. Serangan Noru mengeluarkan anggota tubuhnya dari gambar, dan akhirnya sihir Estel membuatnya tidak bisa bergerak sama sekali, dari mana kita semua bergerak untuk menyelesaikan pukulan.

    [Untuk berpikir bahwa Minotauros diturunkan dengan mudah ini ...]
    [Ah, harus memanggil kembali yang lain yang melarikan diri!]

    Para penjaga cukup terkejut dengan kekalahan Minotauros, tetapi mereka segera ingat orang-orang yang melarikan diri sebelumnya. Belum banyak waktu berlalu, jadi kemungkinan mereka belum terlalu jauh. Ini adalah satu jalan lurus tanpa vegetasi, jadi jika kita mengejar mereka kita akan dapat mengejar mereka tanpa tersesat.

    [Lalu, haruskah aku mengejar mereka dengan berjalan kaki?]
    [Ah , kalau begitu, ayo lakukan itu. Ini pakai ini.]
    [Ooh! Bisakah aku benar-benar memilikinya!]
    [Aku memang berjanji akan memberimu pasangan sebelumnya. Aku akan menyerahkan ini padamu kalau begitu.]
    [Tidak masalah!]

    Aku mengeluarkan sepasang Sepatu Nike dari tasku, dan menyerahkannya ke Noru. Ini berwarna putih yang berbeda dari milik ku. Aku pikir mereka semua akan memiliki warna yang sama tetapi sepertinya aku salah. Aku pikir warna putih cocok untuknya, jadi aku memutuskan untuk memberikan ini padanya.
    Dia dengan gembira mengganti alas kakinya segera setelah menerima sepatu baru, setelah itu dia mendapat sihir dukungan dari Estel dan berlari ke arah ke mana kereta itu tuju.

    [Dia jauh lebih cepat daripada kereta bukan?]
    [Aku mulai berpikir akan lebih baik baginya untuk berlari daripada naik kereta.]

    Apa kau Noru, seekor cheetah? ... cukup cepat bagiku untuk ingin mengatakan itu dengan keras. Sosoknya yang menjadi lebih kecil dari sebutir dalam waktu singkat, membuat kami dan para petualang terperangah.


    Noru Fagna
    Level: 24
    HP 2260
    MP 310
    Kekuatan Serang: 530
    Kekuatan Pertahanan: 355
    Agility: 81
    Perlawanan Sihir: 30
    Biaya: 15

    Estel
    Level 15 16
    HP 600 610
    MP 1500 1520
    Serang Power 400 415
    Kekuatan Pertahanan 120 125
    Kelincahan 12
    Perlawanan Sihir 40
    Biaya 22

    Pemimpin Okura Heihachi
    Level 23
    HP 890
    MP 155
    Kekuatan Serang 315
    Kekuatan Pertahanan 255
    Agility 47
    Magic Reistance 10


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev