• Isekai Shihai no Skill Taker ~Zero kara Hajimeru Dorei Harem~ Vol 01 Chapter 007



    Vol 01 Chapter 007 : Spica Brunel

    Selamat pagi. Saya membawa sarapan.

    Keesokan paginya, Yuuto bangun dengan suara yang familier.

    Gadis bertelinga anjing Spica berdiri di depan kamar 203 membawa nampan penuh makanan.

    Ah. Terima kasih banyak.

    Sarapan terdiri dari roti gandum hitam, sup bawang dan yogurt yang terbuat dari susu domba.

    Meskipun makanan itu tidak membangkitkan selera, untuk Yuuto yang belum makan apapun sejak tiba di dunia ini, itu adalah pesta.

    Bukankah kamu resepsionis kemarin …… apakah kamu manajer penginapan ini?
    Ahaha. Tidak mungkin. Saya hanya maid rumah tangga. Pemilik penginapan membuat sarapan di dapur.
    He-eh. Aku ingin bertanya, apakah itu baik-baik saja?
    Ini. Tanya saja, saya akan menjawab yang terbaik dari kemampuan saya.
    Saya sedang mencari pekerjaan. Apakah ada toko di kota yang mempekerjakan pekerja paruh waktu yang bekerja setiap hari?

    Karena dana yang dia ambil dari para Orc lebih besar dari yang dibayangkan, dia tidak butuh uang segera, tetapi dia pasti akan bangkrut segera jika dia tidak menemukan pekerjaan.

    Oleh karena itu, Yuuto memutuskan tujuan berikutnya adalah mencari sumber pendapatanyang stabil.

    Bekerja …… apakah itu. Ini mungkin kasar, tetapi apakah okyaku-sama memiliki kemampuan khusus?
    ……Tidak terlalu. Jika berbicara tentang kekuatan, aku berlatih seni bela diri sejak usia sangat muda. Aku pikir itu bisa dianggap sebagai kemampuan.

    Mendengar kata-kata Yuuto, telinga Spica berdiri.

    Dalam hal ini, saya sarankan pergi ke Guild Adventurer. Ini satu-satunya tempat di kota di mana orang bisa mendapatkan pekerjaan harian. Tergantung pada kemampuan Anda, okyaku-sama dapat menemukan pekerjaan bergaji baik di sana.
    Baik. Aku perlu bertanya ...... bisakah aku mendaftar di Guild Adventurer tanpa bukti identitas?
    Ya, silakan. Seharusnya tidak ada masalah dengan itu. Setelah Anda mendaftar di guild, kartu pendaftaran dapat digunakan sebagai ID di masa depan.
    ……Terima kasih. Aku berhutang budi padamu. Sejujurnya, aku datang dari sisi negara, dan dengan demikian tidak tahu cara kerja guild.
    Tidak tidak, tidak apa-apa. Orang-orang seperti Anda tidak jarang berada di penginapan ini.
    He-eh. Apakah begitu?

    Yuuto berpikir bahwa memilih penginapan ini adalah pilihan yang tepat.

    Karena murah tanpa kualitas penukaran lainnya, orang-orang dengan keadaan khusus berkumpul di sini.

    Berkat itu, menanyakan sesuatu yang bodoh tidak akan menimbulkan kecurigaan.

    Tempat tidur tidak nyaman, tetapi mungkin layak untuk tinggal di penginapan ini di masa depan.

    Dalam hal itu. Mungkin sedikit, tapi tolong ambil ini.

    Mengatakan itu, Yuuto menempatkan koin perak di telapak tangan Spica.

    Meskipun itu jumlah yang kecil untuk Yuuto, mata Spica melebar karena terkejut.

    ...... Okyaku-sama? Apakah Anda salah mengira ini sebagai koin besi?
    Yah …… Aku tidak membuat kesalahan ……

    (Ups. Apakah 1 koin perak terlalu banyak ……?)

    Dia gagal melihat reaksi Spica.
    Hanya sehari sejak Yuuto dipanggil ke Trywide, jadi dia tidak tahu nilai mata uangnya.

    Tetapi bagi Spica yang tinggal sebagai maid rumah tangga di penginapan, 1 koin perak sebanding dengan gajinya selama seminggu.

    Seperti yang diharapkan, saya tidak bisa menerima ini!

    Bingung, Spica mencoba mengembalikan koin perak itu.

    Tidak, tolong ambil. Jika kamu menolaknya, aku tidak akan dapat menunjukkan wajah ku sebagai seorang pria.
    Tapi……
    Ayo lakukan dengan cara ini. Silakan gunakan koin perak ini untuk memperbaiki penampilan mu. Sudah berapa lama sejak kamu mandi?
    ……!?Kasar. Apa maksudnya ...... apakah saya tercium bau !?

    Spica memutar badan dan mengendus tubuhnya sendiri.

    Karena gerakannya menyerupai anak anjing yang manis, Yuuto tanpa sadar tersenyum kecut.

    Maafkan aku. Kata-kata ku buruk. Aku tidak bermaksud seperti itu. Mari kita lihat …… Aku hanya berpikir dengan wajah imut, jika kamu memperbaiki penampilan mu, kamu akan terlihat cantik.

    Spica menggelengkan kepalanya pada kata-kata Yuuto saat dia menerima koin.

    Imut!? Apakah Anda menggunakan kata-kata seperti itu untuk menggambarkan …… saya !?
    Ya. Tidak ada orang lain di ruangan ini, kan?
    ……Imut. Itu …… Aku imut ………

    Darah mengalir deras ke pipi Spica.

    Itu adalah pertama kalinya seseorang dari lawan jenis menyebut Spica "imut" di wajahnya.

    Dan untuk menambahkan itu ...... di Trywide, rambut dan mata hitam Yuuto adalah sumber kecemburuan.

    Sekitar 500 tahun yang lalu, pahlawan Arc Schwarz yang menyelamatkan dunia dari raja iblis juga adalah seorang pemuda dengan rambut hitam dan mata langka.

    Di Jepang modern, Yuuto tidak akan disebut tampan.

    Paling-paling, dia rata-rata.

    Namun, di Trywide, seseorang seperti Yuuto yang memiliki rambut dan mata hitam bisa disebut tampan.

    Itu adalah alasan lain mengapa Spica sangat malu.

    ……Baiklah kalau begitu. Aku akan pergi.
    Ya …… itu …… ya.

    Dia tidak bisa melihat Yuuto langsung karena malu.

    Setelah selesai sarapan, Yuuto meninggalkan ruangan untuk pergi ke guild Adventurer, meninggalkan Spica yang terpana.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev