• Chapter 12 : Seorang pengunjung dan pembicaraan tentang budak.

    Kau membeli gadis itu seharga 20.000 Arusha kan? Jika itu masalahnya, maka aku akan membayar Anda 200.000 Arusha, 10 kali lipat dari harga aslinya. Tentu saja, ini pembelian langsung. Karena kau seorang petualang, aku dapat meminjamkan mu seorang healer ahli untuk menjadi anggota party mu satu tahun mulai hari ini dan seterusnya. Ini adalah opsi gratis. Sisanya ... (Argis)
    Tunggu sebentar. Jangan hanya melanjutkan pembicaraan secara sewenang-wenang. Siapa kau? (Nagi)
    Bukankah aku sudah memberitahumu sebelumnya? Aku Argis, Wakil Bishop Iturna Cult. Aku adalah atasan langsung Rita Merpheus di sana. (Argis)

    Dia membungkuk padaku dengan hormat. Tanpa memperhatikan Rita dan Cecyl yang ada di kamar. Sepertinya dia hanya berbicara kepada ku itu adalah Master nya.

    Bukankah Rita dipecat dari cult? (Nagi)
    Iya. Tetapi, echelon atas setuju dengan pendapat ku bahwa orang-orang yang ditendang oleh bishop atau menyebabkan keributan harus dijual sebagai budak. (Argis)

    Tanpa ragu, dia mengatakan itu seperti hal yang wajar baginya. Dia mengatakannya dengan wajah penuh kasih dan lembut sambil tersenyum padaku.

    Ini benar-benar black company …… (Nagi)
    Aku tidak mengerti apa yang kau katakan. (Argis)
    Aku hanya berbicara tentang selera buruk mereka. (Nagi)
    Meski begitu, sudah terlambat untuk mu karena aku telah membentuk slave-master Kontrak dengan Rita. Tidak mungkin bagi kita untuk melakukan perdagangan jika budak memiliki pemilik. Sebuah Kontrak adalah sesuatu yang telah diputuskan oleh Dewa. Itu sebabnya aku tidak bisa mengabaikan agama ku. (Nagi)

    Pria yang menyebut dirinya sendiri Argis mendecakkan lidahnya dengan ringan.

    Dia tidak pernah berbicara tentang Kontrak untuk menjadi budakmu sampai dia keluar dari cult. Jika dia memberitahuku, maka aku bisa memberinya 20.000 Arusha. Dengan begitu, pembicaraan akan cepat. (Argis)
    Apakah itu alasan mengapa kau datang ke tempat ku? ...... Apa yang akan kau lakukan setelah membeli Rita? (Nagi)
    Tentu saja, dia akan menjadi budakku. (Argis)

    Akhirnya, wakil bishop memandang Rita.

    Dia adalah gadis muda yang cantik. Rambutnya seperti benang emas dan matanya seperti permata. Tidak bisakah kau bayangkan kulit putih itu hanya dengan melihatnya? Adakah yang tidak mau menyentuh dua buah yang sudah matang itu? Tidak tidak! Persetan aku akan menyerahkannya ke tangan seorang petualang yang bahkan tidak memahaminya! (Argis)

    Matanya berbinar.

    Ooops , orang ini cabul.

    Jadi, aku ingin kau memberikannya padaku. Demi melindungi tatanan sesat. (Argis)
    Tidak !!! (Rita)

    Rita yang gemetaran sepenuhnya menolaknya.

    Tidak! Sama sekali tidak, jika itu kau! Apa apaan!? Ini tidak berhubungan karena aku sudah dipecat dari cult kan?! (Rita)
    Ini hanya prosedur. Dari sudut pandang ku, dia masih bawahan ku. (Argis)
    Aku bahkan tidak bisa mengatakan apa maksudmu! Tidak mungkin! Aku baik-baik saja dengan Nagi! Aku milik Nagi! (Rita)

    Rita menempel di punggungku.

    Aku seperti Rita. Aku tidak mengerti apa yang dia katakan. Apa yang wakil bishop ini bicarakan Dan tatapannya yang memandang Rita dari atas ke bawah benar-benar menjijikkan.

    Apa-apaan dengan orang ini.

    Di rumah ……… menekan ……… tidak mengerti ……… mengatakan bahwa …………

    Aku akan berhenti dari pekerjaan ku juga jika seperti ini. Jika dia akan menyeret ordo hierarkis di tempat kerja ku selamanya.

    Apakah kau tidak salah paham akan sesuatu? Hanya karena kau adalah bos dan atasan manusia pada saat itu, kau pikir kau dapat memberi perintah kepada mereka yang tidak terkait dengan aliran sesat? Betapa menjijikkannya ……

    Ini aneh. Perasaan ini, aku bertanya-tanya apa itu. Aku merasa pusing, mual. Kepalaku terasa seperti mendidih.

    「…… 2 miliar Arusha. (Nagi)

    Aku secara spontan mengatakannya.

    Begitu ya, seperti yang diharapkan dari seseorang yang menjadi petualang untuk mendapatkan uang, meskipun yang ini telah menawarkan untuk membayar 10 kali lipat dari harga aslinya. Lalu, mari kita sepakat. Jika kau mengatakan bahwa jumlahnya adalah 2 miliar Arusha maka aku akan ...... nn? Milyar? Bukan 2 juta Arusha !? Milyar!? (Argis)
    Ah, ini 2 miliar Arusha. (Nagi)
    Haaaaaaaaaa !!!? 2 miliar Arusha!? (Argis)

    Wakil bishop berteriak.

    Aku melanjutkan sambil mengabaikannya.

    Aku menganggap Rita sangat berharga. (Nagi)
    Jangan main-main denganku! Seolah-olah ada budak senilai 2 miliar Arusha!? (Argis)
    Kau satu-satunya yang tidak tahu tentang itu. Dia adalah cheat character (Nagi)
    「『cheat character!? Apa itu? Apa yang kau katakan!? (Argis)
    Rita telah berubah. Dia adalah eksistensi yang bahkan tidak bisa kau bayangkan. Dan jangan berpikir kau akan bisa menyentuhnya pada saat kau bertemu dengannya lagi. (Nagi)
    Tapi dia Sacred Powertelah disegel !? Meski begitu, hanya aku yang bisa membuka segel kekuatan sucinya! (Argis)
    ...... Yah, aku ingin tahu tentang itu? (Nagi)

    Aku tertawa dengan sekuat tenaga.

    Entah bagaimana, aku mengerti. Aku marah. Itu menunjukkan bahwa aku benar-benar membenci orang-orang seperti wakil uskup ini.

    Jalan kembali kerumah mu, kan? Tamu. (Cecyl)

    Meniru ku, Cecyl datang di sebelah ku dan menyeringai.

    Karena Nagi-sama telah menerima Rita-san, itu tugas ku untuk melindunginya. Jika kau terus berbicara tentang hal-hal yang tidak berarti, lalu bagaimana kalau aku memberi mu 12 miliar Arusha mu yang mematikancheat charactersihir?(Cecyl)
    Ini dark elf yang jahat! (Argis)
    Benar kan? Aku yang jahat yang menghancurkan musuh Nagi-sama tanpa ragu-ragu. (Cecyl)

    Wakil bishop goyah karena tatapan Cecyl.

    Atau lebih tepatnya lagi, jangan hanya sembarang menambah jumlah uang, Cecyl.

    Dengan senyum masam, aku memunggungi wakil bishop dan menggenggam tangan Rita.

    Dan aku mendorong bahunya yang ramping sehingga dia berlutut seperti sebelumnya.

    Dan seperti itu, aku menyentuh kerahnya dan membuat pengumuman yang dapat didengar oleh wakil bishop.

    Aku sudah terbiasa membuat garis seperti itu.

    Jangan mengecilkan pencipta game doujin yang blognya dimatikan.

    Rita, aku bertanya kepadamu. Aku menganggap nilai mu menjadi 20 miliar Arusha. Penampilanmu, rohmu, segala yang ada di dalam jiwamu. Jika kau menerimanya, maka nyawa Rita mungkin terikat dengan hidupku. Pembebasan akan butuh waktu lama. Namun, 2 jiwa yang terpisah akhirnya lebih dekat satu sama lain dalam waktu. Apakah kau menginginkannya, atau tidak? (Nagi)

    Rita terlihat kaget dengan pidatoku.

    Dan aku mengedip padanya.

    Rita mengangguk ketika dia menjadi merah.

    Sepertinya dia memahaminya.

    ...... Aku lakukan. Master. Tolong biarkan aku menjadi orang yang bisa lebih dekat dengan jiwa mu. (Rita)
    Tidak perlu mendengarkan pria itu. Katakan saja supaya aku bisa mendengarnya. (Nagi)
    Ya ……… Master …… (Rita)

    Rita mendekatkan wajahnya padaku.

    Samar-samar, dia bergumam dengan suara yang sangat rendah.

    「『 Perjanjian Kontrak 』」 (Rita)
    Berhenti! Jika kau melakukan kontrak seperti itu, kau tidak akan dapat meninggalkannya sampai kau mati! (Argis)

    Wakil bishop Argis berteriak.

    Itu di waktu yang tepat.

    Aku hanya menggerakkan mulut mu karena aku menggunakan suaranya sebagai penutup.

    ──── (Nagi)

    Aku tidak mengatakan apa-apa.

    Aku menyelinap melalui medaliku di samping Rita dan mereka membuat suara seperti perlengkapan logam di kerah Rita.

    Sebenarnya, aku tidak membuat
    Kontrak yang membuat Rita menjadi 20 miliar budak. Tetapi, aku yakin bahwa wakil bishop tidak melihat apakah medali itu bersinar atau tidak karena aku menghalangi pandangannya.

    Jadi, itu hanya kesalahpahamannya.

    Kemungkinan dia keliru tentang Rita dibawa tinggi. Ada baiknya jika orang itu sadar bahwa
    Dia benar-benar tidak dapat memiliki Rita sendiri. Selain itu, saya tidak bisa meminta Rita bekerja untuk 20 miliar Arusha. Itu lebih keterlaluan daripada terlalu banyak bekerja.

    Lagi pula, kontrak budak normal sudah membebani ku.

    Aku menerima pemikiran mu. Rita, di bawah pengawasan Dewa, hidupmu, hatimu, semua jiwamu akan menjadi milikku. Aku berharap ikatan ini akan tetap ada bahkan di akhirat nanti. (Nagi)

    Untuk berjaga-jaga, aku meletakkan kembali medali di bawah pakaian ku ketika aku terus berbicara. Entah bagaimana, aku bisa mengatakannya tanpa gagap.

    Terima kasih untuk menerimaku. Master ku (Rita)
    Tidak! Aku tidak menerimanya! (Argis)
    Tidak masalah apakah kau menerimanya atau tidak. Kontrak sudah dibuat. Tidak ada ruang di sini untuk mu singgahi. Wakil bishop. (Nagi)
    Sudah lama aku membidiknya! Rambut keemasan itu! pupil yang seperti permata (Argis)
    Deskripsi mu terlalu hambar! (Nagi)

    Dan aku menunjuk wakil bishop.

    Mereka semua konyol.

    Rambut seperti benang emas atau pupil seperti permata ...... Hal-hal yang dia katakan satu demi satu, semuanya terlalu murah. Apalagi itu hal yang sama, berulang-ulang.

    Saat ini, pengenalan karakter permainan harus sedikit dipelintir.

    Jika kau akan menggambarkan seorang budak, maka setidaknya kaua harus bisa mengatakan ini! (Nagi)

    Aku ingat kembali ketika aku membuat game.

    Bayangkan deskripsi karakter.

    Aku mengeluarkan kata-kata dari kepalaku untuk menggambarkan Rita


    「ー Rambut yang memantulkan sinar matahari, mata seperti kelopak yang jatuh selama musim semi. Sebuah tubuh yang dipenuhi dengan vitalitas beast yang dapat menjatuhkan monster hanya dengan satu pukulan, namun begitu halus sehingga bisa pecah saat kau menyentuh mereka. Memiliki toleransi yang menerima bahkan Cecyl kecil, dan dengan pikiran tegas setenang laut. Namun, kuat karena bergelombang seperti ombak. Dia tidak pernah berhenti selama pertempuran demi kawan-kawannya dan bahkan rela menyerahkan hidupnya untuk mereka. Hati yang kuat meski lidahnya tajam. Memberikan rasa aman teman masa kecil. Standar baru untuk seorang gadis pendeta pejuang jarak dekat.
    Jika itu adalah sekolah, maka dia adalah pemimpin sekolah atau teman masa kecil karakter utama. Jika itu adalah fantasi, maka dia adalah peran pendukung yang penting. Tak lama cheat itu dibangunkan, dan dia telah melangkahi jurang dunia ini! B
    east cantik yang menari di atas dasar dunia ini!
    Itu adalah Rita Melpheus!
    (Nagi)

    ……Apa apaan!? Apa itu!? Apa yang kau katakan? Rita …… Kenapa kau memerah !? (Argis)
    Diam, wakil bishop! Bagaimanapun, ku telah menetapkan Kontrak dengan Rita. Kata-kata mu tidak ada artinya dan tidak ada ruang bagi mu untuk bermain-main di sini! Tutup mulut itu dan cepat menghilang! (Nagi)

    * Larangan * Dan aku menabrak dinding.

    Hal-hal seperti kemenangan atau kekalahan telah diputuskan.

    Kontrak adalah aturan dunia ini, oleh karena itu jika aku tidak membatalkannya, tidak mungkin Rita akan menjadi tahanan pria itu.

    Dia hanya berpikir bahwa aku hanya seorang petualang normal yang bisa diolok-oloknya. Seorang petualang rendahan yang akan mengikuti apa pun yang dikatakan seseorang ketika ia dibayar dengan uang.

    Dia tidak pernah berpikir bahwa aku mungkin menolaknya.

    Wakil bishop membalikkan tumitnya dengan panik dan berlari keluar ruangan.

    Akhirnya,

    Kau mengacaukan ku dan kemudian lari begitu saja ー」 (Nagi)

    Dan aku tidak lupa melemparkan beberapa ancaman perpisahan

    Tapi kemudian, dia mungkin tidak mendengarnya sampai akhir karena dia melarikan diri dengan sangat cepat.

    ……………… aku telah melakukannya. (Nagi)

    Aku kehabisan akal.

    Ini yang kedua kalinya setelah raja.

    Aku sendiri, apa yang telah kau lakukan ?!

    Kenapa lawan harus seseorang di posisi tinggi di suatu organisasi !? !? Kutukan? Apakah ini kutukan !?

    …… Mungkin ada cara yang lebih baik untuk melakukannya ……

    Tetapi apa yang harus ku lakukan

    Melarikan diri? Atau pindah ke kota lain?

    …… Itu akan menjadi lingkaran tanpa batas.

    Selain itu, aku tidak tahu apakah uang kami akan cukup atau tidak untuk bepergian ke kota lain.

    Haruskah aku menghasilkan uang dengan menjual skill langka?

    Tidak.

    Efek dari skill langka yang ku miliki saat ini terlalu berbahaya untuk dijual. Sebaliknya, jika skill yang saya jual digunakan dan sesuatu terjadi, aku tidak tahan melihat konsekuensinya.

    Lalu aku bertanya-tanya apakah aku harus menukar
    Leviathan scales dengan uang ......

    Aku perlu mengkonfirmasi nanti
    …… tapi ……

    …… Wakil bishop itu, dia berbeda dari raja.

    Orang itu bukan hanya wakil dari konsensus cult tetapi ia juga memiliki peringkat tinggi di kota provinsi. Pasti ada sesuatu baginya untuk datang ke sini sendirian. Tapi, kami tidak menampilkan skill cheat kami kepadanya. Bahkan jika dia melakukan sesuatu, dengan asumsi bahwa dia hanya orang normal, maka Rita dan Cecyl sendiri yang bisa menanganinya.

    Tetapi jika kita tidak bisa mengalahkannya, maka aku bisa mengatasinya dengan melarikan diri dengan semua orang.

    Bagaimanapun, harus ada waktu jika sesuatu terjadi mulai sekarang.

    Mungkin.

    Mari kita putuskan tujuan kita.

    Untuk tujuan bepergian ke kota berikutnya, aku lebih suka jika kita bisa tinggal di Metekal sebentar dan mendapatkan uang. Kemudian, kami pindah segera setelah ada cukup uang.

    Mari kita lakukan.

    …… Baiklah, tujuan telah diputuskan.

    Mau bagaimana lagi meski aku harus bersusah payah melakukan sesuatu. Kurang lebih, aku tidak bisa membiarkan Rita dan Cecyl khawatir karena aku Master mereka.

    …… Kami berhasil kali ini. Tapi, kita harus pergi ke guild besok untuk persiapan (Nagi)

    Aku berhenti segera setelah aku mengatakannya.

    Suasana di dalam ruangan entah bagaimana menjadi aneh.

    Untuk beberapa alasan, Cecyl menggembungkan pipinya dan memelototiku sambil meletakkan tangannya di pinggangnya.

    Nagi …… M-master …… Baru saja …… Tentang ku …… ​​Puji …… aku? (Rita)

    Menjadi merah seolah-olah dia sedang demam, Rita menunjuk ke arahku saat suaranya bergetar.

    ...... Mengatakan sesuatu seperti itu …… Eh? Mengapa? Meskipun, aku tidak mengerti apa yang kau katakan …… Eh? Ehh? ...... Kenapa ...... Aku merasa sangat senang ...... wajahku, panas sekali ...... (Rita)
    Eh? (Nagi)
    Maaf, tunggu, jangan lihat ke sini! (Rita)

    Rita meringkuk saat dia berbalik ke arahku ... Dia menutupi wajahnya dengan kedua tangan sambil gemetaran.

    Tenang, tenang, jantungku berdenyut, tenang, berhenti berdetak. (Rita)
    Tidak, kau akan mati jika jantung mu berhenti berdetak. (Nagi)
    ...... Uuhh , Master ku ini. Kenapa kau mengatakan hal seperti itu dengan wajah datar seperti itu? Itu benar-benar tidak adil. (Rita)

    Aku tidak ingat mengatakan sesuatu yang sangat indah ...

    Nagi-sama, Nagi-sama. (Cecyl)
    Ada apa, Cecyl? (Nagi)
    ...... Bisakah aku minta? (Cecyl)
    Apa itu? (Nagi)
    Aku ...... menginginkannya juga. Kata-kata nagi-sama …… (Cecyl)

    Mata merahnya berbinar saat dia menatapku.

    Ah, ya. Uhmm. (Nagi)

    Cecyl kecil. Dia menggenggam erat ujung pakaiannya saat dia menjalin rambut peraknya dengan jari-jarinya.

    Aku secara refleks memikirkannya ketika aku ditanya.

    Setelah itu, pengenalan karakter untuk Cecyl adalah
    ……

    elf kecil yang patuh. Kulitnya yang cokelat tua seolah-olah telah menerima berkah dari roh bumi, dengan rambut perak yang mirip sungai yang mengalir di permukaan tanah. Tujuan akhir untuk sungai adalah laut yang tenang yang akan menjadi janji bernama, dengan tubuh ramping yang dilahirkan dengan kelembutan yang memberi tahu masa depan. Ini adalah tabu kecantikan karena seseorang akan dilaporkan jika seseorang tanpa sadar mengulurkan tangannya ke tubuh ramping dan halus ini. Jiwa langsung yang merupakan kerajinan kaca yang bergetar antara seorang gadis yang tidak bersalah dan seorang gadis yandere. Memiliki kerapuhan dan kekuatan, yang mendukung ku yang tidak tahu tentang dunia ini. Kehadirannya di sampingku telah menjadi alami sebelum aku menyadarinya. Dan itu menjadi kesepian ketika dia tidak ada. Tanpa dia, segalanya tidak mungkin terjadi. Dia adalah gadis pertama yang saya temui.
    Jika ini adalah fantasi, maka dia adalah elf yang membimbing protagonis utama. Jika ini adalah gal-game, maka dia adalah adik perempuan protagonis utama. Yang memiliki kemampuan adik perempuan untuk merobohkan penghalang yang disebut hubungan darah hanya dengan satu jari. Itu Cecyl Pharott. Penyihir cokelat gelap kecil.
    (Nagi)
    ──────────── !!!!! ?? (Cecyl)

    Cecyl berjongkok saat dia berbalik ke arahku. Kedua gadis itu bergetar di sudut penginapan.

    Ah
    entah bagaimana, aku punya firasat bahwa aku akan ditangkap karena menyalahgunakan budak jika seseorang melaporkannya sekarang.

    Yah, aku hanya mengatakan tentang bagaimana menulis pengenalan karakter permainan, itu hal semacam itu, bukan? Dan ini merupakan kelanjutan dari kontes penggambaran dengan wakil bisholp, kan?

    Tentu saja, aku berpikir seperti itu untuk mereka berdua tetapi aku tidak ingat mengatakan sesuatu yang luar biasa, kau tahu?

    ...... Maaf, N-nagi. (Rita)
    Apa itu? (Nagi)
    Kau sangat memujiku, tapi tetap saja, skill suci ku telah disegel. (Rita)

    Betul.

    Aku memanggil daftar skill Rita.

    Karena kontrak master-slave telah dibuat, sebuah jendela ditampilkan antara aku dan Rita. Rita memiliki enam skill.

    Special skill     Melee combat aptitude LV4

    S
    kill umum Divine Fighting LV4 (seal)】【Divine Protection LV4 (seal)

    Singing LV5】【Detection LV4

    Skill terkunci
    Divine Power Seal LV9

    Skill terkunci ……?
    Tolong, dengarkan aku tentang itu, Nagi-sama. Ini adalah skill yang tidak bisa dihapus sendiri. (Cecyl)

    Cecyl menjelaskan.

    Ini adalah skill yang digunakan untuk membuat budak brutal patuh dan menyegel skill penjahat. (Cecyl)
    Skill itu, bisakah kau menerapkannya tanpa satu persetujuan? (Nagi)
    Aku mendengar bahwa mereka secara paksa menjejalkan orang ke dalam sesuatu seperti upacara. Aku tidak begitu tahu tentang itu karena ini adalah upacara yang sangat istimewa …… (Cecyl)
    Aku secara sukarela menerimanya dengan syarat bahwa aku akan membayar hadiah Nagi . (Rita)

    Rita bergumam dengan mata berkaca-kaca.

    Ah, tapi aku tidak terpengaruh oleh kemampuan pendeteksian dan bernyanyi, oke? Karena aku pandai bertarung di ruang bawah tanah. Tapi serahkan kepada ku jika kau kehabisan uang karena aku bisa mendapatkan beberapa melalui menyanyi! (Rita)

    Dia mencari di suatu tempat dengan penuh semangat.

    Divine power adalah sumber untuk sihir penyembuhan dan dukungan. Jika seseorang berbicara tentang itu maka tentu saja Rita sangat baik dalam mendukung sihir. Sebagai contoh, Divine Fighting memberikan bonus damage kepada lawan sementara Divine Protection memberikan perlawanan pada racun dan kelumpuhan.

    Tapi, kemampuannya menurun drastis karena skill nya telah disegel pada saat ini.

    Cecyl, apakah ada cara untuk menghapus skill terkunci? (Nagi)
    Orang yang melakukan upacara harus dapat menghapusnya. Aku belum pernah mendengar metode apa pun selain itu. (Cecyl)

    Skill yang tidak dapat dihapus, ditransfer atau diambil.

    Hah?

    Hanya konfirmasi, Rita. aku tidak bisa mengambil skill terkunci dari Rita, bukan? (Nagi)
    Benar ……. (Rita)
    Itulah satu-satunya hal, bukan? (Nagi)

    Rita mengangguk pada kata-kataku.

    Tiba-tiba, aku memikirkan sesuatu yang sangat menakjubkan. Yah, itu tidak lebih dari itu tidak dapat ditransfer ke orang lain, bukan?

    Itu sebabnya rumit ya.

    Rita ingin mendapatkan kembali Divine power, kan?? (Nagi)
    S-sesuatu seperti itu jelas kan? (Rita)
    Jika itu masalahnya, maka bisakah kau bertahan sedikit? (Nagi)
    Aku akan bertahan lebih dari apapun! Itu adalah Divine power yang akhirnya aku peroleh setelah pelatihan sejak aku masih kecil !! (Rita)
    Dipahami. Lalu, aku akan melakukannya. (Nagi)

    Pemahaman sistem.

    Sistem keterampilan dunia ini agak mudah. Setidaknya, konsepnya hampir sama dengan RPG yang ku buat sebelum turun. Karena itulah ada kemungkinan aku bisa memanfaatkannya.

    Rita, bisakah kau berbaring di sana sebentar?
    Eh !? Ah iya. ………… ya ……… Aku mengerti

    Rita berbaring di tempat tidur sambil memegang dadanya dengan malu-malu seolah-olah dia telah mempersiapkan diri. Rambut keemasannya membentang di atas sprei. Dia gemetaran.

    Aku tahu dia gugup.

    Skill utama ku adalahReconstruction abilitySkill Structure. (Nagi)
    「【Reconstruction ability ……? (Rita)
    Ini adalah skill yang memungkinkan aku untuk ikut campur dengan skill lainnya. Ini adalah skill yang menjadikan Cecyl cheat character. Aku akan menulis ulang skill terkunci Rita dengan itu. (Nagi)
    Apakah kau melakukan itu pada Cecyl-chan juga? (Rita)

    Rita memandang Cecyl.

    Cecyl tersenyum anggun dan mengangguk seolah meyakinkan Rita.

    ………Baik. (Nagi)

    Rita menarik napas dalam-dalam dan tersenyum.

    Lakukan juga padaku apa pun yang kau lakukan pada Cecyl-chan. Aku ingin kau tahu bahwa aku milik Nagi, bukan milik orang lain. Master ku (Rita)


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev