• Chapter 07 : Bertemu dengan chief priest dalam perjalanan ke Metekal

    Metekal adalah kota kedua kerajaan dan dibutuhkan 2 hari untuk berjalan sampai di sana dari ibukota kerajaan.

    Karena aku tidak terbiasa bepergian dan langkah Cecyl kecil, ini akan memakan waktu dua setengah hari.

    Karena aku khawatir tentang para pengejar, mari kita bergegas di babak pertama dan santai di babak kedua, bagaimana dengan itu?

    Jalan raya berlangsung dari ibukota kerajaan dan padang rumput tersebar di sekitarnya.

    Orang-orang yang bepergian semuanya bergerak dalam kelompok dan mengelilingi kereta.

    Mereka mengambil formasi sedemikian rupa sehingga mereka bisa bertahan melawan serangan iblis.

    Kami berdua adalah satu-satunya yang bepergian.

    Cecyl
    Ya, Nagi-sama.
    Pada saat-saat seperti ini, tidak bisakah aku berbaur dengan gerobak yang cocok?
    Aku yakin kau bisa. Jika kau adalah pendamping yang cakap, pasti pihak lain akan senang memiliki kau bersama mereka.
    Pengawal yang cakap?
    Seperti Nagi-sama.
    Cecyl adalah karakter curang, tapi aku tidak yakin tentang diriku sendiri.
    Aku tidak begitu mengerti tentang hal ini tetapi cheat character? Karena itu kamu adalah Master ku, tiupkan dadamu dengan bangga.
    Lalu, saya akan mencoba bernegosiasi dengan mereka entah bagaimana.

    Ada 2 gerbong yang bergerak di jalan raya.

    Salah satunya di depan kita dan yang lain di belakang kita.

    Gerbong di depan kami adalah gerbong tipe kaya dengan lambang naga di dindingnya. Menurut Cecyl, orang yang menggunakan lambang naga adalah para pedagang yang mendukung guild petualang.

    Itu sebabnya ada pendekar pedang mengenakan baju besi dan penyihir memegang tongkat sebagai pengawal mereka.

    Demikian juga, kereta di belakang kami memiliki sesuatu seperti lambang sayap yang melekat pada atap dan dindingnya.

    Ini sedikit lebih kecil dari yang ada di depan kita, dan memiliki dekorasi yang lebih sedikit.

    Aku merasa kereta itu digunakan untuk tujuan praktis.

    Sepertinya itu adalah kereta Iturna Cult, kultus yang menyembah dewi perempuan dunia ini.

    Di sekitarnya, ada orang mengenakan jubah dan beberapa dari mereka memegang sesuatu seperti tongkat.

    Mereka benar-benar sekelompok priest.

    Orang yang mengendarai kereta pedagang mungkin adalah guild official.

    Jika mereka pergi ke guild di Metekal, maka tujuan mereka sama dengan kita. Jika aku melakukan kontak dengan mereka, pasti aku bisa mendapatkan informasi yang aku inginkan di sisi lain, dan jika hanya ada petualang di sekitar, maka itu bukan keputusan yang buruk untuk bergaul dengan mereka.

    Aku pikir orang yang mengendarai kereta Iturna Cultadalah seseorang yang memiliki posisi tinggi dalam pemujaan tersebut.

    Cult itu adalah doktrin supremasi manusia yang lembut bagi manusia seperti ku, tetapi memandang rendah setengah manusia seperti elf dan dwarf. (Antroposentrisme)

    Namun, kebanyakan dari mereka adalah pengguna sihir pemulihan, jadi akan agak rumit untuk bersikap baik kepada orang yang sakit atau lemah jika mereka adalah setengah manusia ...

    Bagaimana jika ajaran dewi adalah untuk Rentangkan tangan mu ke arah yang lemah?

    Sebenarnya, aku tidak ingin bergaul dengan mereka. Tapi, aku tidak bisa menjamin keamanan perjalanan ku. Jika kita menganggap bahwa bepergian bersama diperlukan dengan segala cara ……… Lalu, dalam hal itu ...

    Aku telah membuat keputusan.

    Aku menghadapi kereta di belakang.

    N-nagi-sama !?
    Apa itu. Cecyl?
    Apakah kamu tidak pergi ke kereta yang lain?
    Kenapa aku harus bertemu orang-orang guild sekarang? Bukankah kita memutuskan bahwa kita akan bertemu mereka ketika kita mencapai Metekal?
    Yah, aku ingin mendapatkan beberapa informasi dan memperkenalkan diri atau sesuatu seperti itu.
    Cecyl ...... Pikirkan baik-baik.

    Cecyl adalah gadis yang cerdas. Ingatannya juga bagus. Tapi, ada satu hal yang dia lupa.

    Jika seseorang di guild menaruh minat pada mu kau harus bekerja.
    Apakah ada yang salah tentang itu?
    Bagaimana jika kau diberi pekerjaan secara istimewa? Bisakah kau menolaknya dengan kata-kata lembut?
    Aku pikir akan menyenangkan jika aku hanya mengambil pekerjaan itu.
    Dan karena itu, mungkin ada risiko kemampuan kita terekspos, tidakkah kau setuju?

    Reconstruction ability ku adalah skill yang tidak dapat dipahami yang dapat menciptakan skill langka, dan skill Cecyl Ancient Chanting yang mengubah sihir terlemah menjadi sihir terkuat tanpa diragukan lagi merupakan skill curang.

    Aku akan bermasalah jika identitas ku terungkap karena aku tidak ingin orang-orang dekat dan menanyakan tentang ku secara pribadi. Itu sebabnya, aku ingin tetap berhubungan dengan guild hanya untuk bisnis pekerjaan saja.

    Lihat, ketika aku bergaul dengan orang-orang yang bekerja dengan ku, mereka berkata, Kau dan aku adalah teman, bukan? Aku kira kau bisa bekerja sepanjang malam.

    Bahkan tidak ada uang saku tengah malam atau hal-hal seperti air! Ups, aku menekan kartu meninju mu dua kali. Aku tidak tahu berapa jam kau harus bekerja saat ini.

    Ha ha ha! Dan seterusnya.
    Apakah kau sudah lupa tujuan kami?
    「『 Tidak melakukan apa-apa sambil mengambil barang saat mereka datang dan menikmati diri sendiri di masyarakat ?
    Ya, jangan berlebihan dan hidup normal.

    Aku menolak kereta guild karena ada kemungkinan bahwa skill cheat kami akan dilihat oleh yang lain.

    Mungkin ada beberapa masalah, tapi mari kita minta kereta Iturna Cult untuk menemani kita.

    ...... Tapi, Nagi-sama. Aku……"

    Cecyl mencubit telinganya dan menunjukkannya padaku. Kulit coklat gelap bertelinga panjang. Selain itu, mata merah.

    Mereka adalah bukti untuk ras iblis.

    Yah, karena ras iblis dihancurkan dan meninggalkan Cecyl sendirian, dia harus menjadi dark elf.

    Aku tidak ingin orang lain memandang rendah Nagi-sama hanya karena ku.
    Tidak apa-apa. Aku akan mencari cara entah bagaimana.

    Aku akan memastikan bahwa bukan hanya aku, tetapi bahkan Cecyl tidak akan dibenci. Mari kita mulai dengan melakukan sesuatu yang akan mengejutkan mereka. Itu di sini, mari kita bertemu mereka karena ku tidak akan rugi apa-apa.

    「『 Iturna Cult Saya seorang musafir. Karena saya akan ke Metekal, bagaimana kalau saya menemani Anda untuk perjalanan?

    Aku memanggil seseorang dari kelompok priest di sekitar kereta.

    Aku merasa seperti - mata di bawah tenda menatapku dan Cecyl. Ah , aku bisa membayangkan tatapan itu kembali entah bagaimana.

    Kami tidak ingin bepergian dengan budak dark elf rendahan dan Master nya.
    Gadis ini bukan budak. Dia adalah istriku.

    Aku langsung membalas.

    「ー!?
    ……… Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !?

    Cecyl membuat suara * bon * dan menjadi merah terang, ketika para priest mengangkat suara-suara aneh.

    Tapi, bukankah dia mengenakan kerah budak?
    Itu hanya sandiwara.
    ────tsu !!?
    T-tapi, tidak ada kesalahan bahwa dia adalah arkelf d!
    Kekuatan cinta telah memurnikan tubuh.
    ────────tsu !!!!
    I-i-i-ini, gadis kecil ini !?
    Pertumbuhan dark elf berbeda dari manusia. Tidak masalah seberapa besar tubuhnya. Dia adalah orang dewasa dengan tubuh dan pikiran yang luar biasa, pembuluh mirip manusia yang menerimaku.
    ──────────── !!!!!! ????
    Saya mendengar bahwa Iturna Cult memuja dewi rahmat. Saya pikir itu bertentangan dengan ajaran sesat untuk mendiskriminasinya, yang mengatasi perbatasan ras yang berbeda, menerima saya dan bertujuan untuk jalan yang benar, kan?
    ─────────────Kyuu.

    Cecyl yang wajahnya memerah hingga batas, hancur.

    Baiklah, bantuan bagus.

    Aah, istriku , kurasa aku terlalu banyak bersamamu , apa kau baik-baik saja ?
    A-a-h …… C-chief priest.

    Para priest menjadi bingung dan bergegas menuju kereta.

    Setelah mereka membahas tentang sesuatu di jendela kecil itu, para priest kembali.

    …… Chief priest berharap gadis itu dibawa ke kereta,

    Entah kenapa, suara seperti itu datang dari dasar bumi bisa terdengar

    Saya mengizinkan kalian menemani kami sampai Metekal. Sampai saat itu, harap perhatikan perilaku Anda.
    Ahh, malang! Hal yang sangat kecil!

    * ruffle * ruffle *

    Seorang gadis dengan rambut pirang menepuk kepala Cecyl ketika dia naik kereta.

    Gadis itu mengenakan jubah putih dengan banyak sulaman, seperti sayap. Ada aksesoris perak di rambut panjangnya yang mencapai pinggulnya. Mata berwarna bunga sakura itu meneteskan air mata saat dia memeluk Cecyl yang ada di sampingnya.

    Dia adalah gadis yang cantik.

    Rambut pirang itu membuatnya tampak seperti malaikat yang keluar dari permainan, dan wajah itu menatap Cecyl dengan senyum lembut. Wajah cantik itu memberikan kesan lembut dan penuh belas kasihan. Sosoknya juga bagus. Atau lebih tepatnya, Chief Cecyl benar-benar terkubur di dada besar itu.

    Apa yang harus saya lakukan? Bunuh orang ini? Bagaimana anda bisa begitu bahagia?

    Tapi, itu adalah kata-kata kasar yang keluar dari mulutnya.

    ……… Iturna Cult membenci hal lain selain manusia bukan? …………
    Tutup mulutmu, bidat.

    Gadis berambut pirang itu menatap dan memelototiku.

    ……… Orang ini adalah Chief priest. Atau dia disebut demikian. Namanya adalah Rita Melphius. Dia tampaknya menjadi perwakilan dari kereta.

    Pertama-tama, mengapa Anda naik kereta? Turun dari kursi karena Anda akan mengotori itu? Pergi dan berjalanlah di luar. Saya akan menyeret Anda jika Anda tidak ingin berjalan. Saya akan meminjamkan tali dan melilitkannya di leher Anda. Kami akan berada di Metekal pada saat Anda bangun. Meskipun saya tidak tahu apakah Anda akan bangun atau tidak!
    Saya tidak ingin naik kereta jika Nagi-sama akan berjalan.
    Oh, gadis yang baik apa? Bisakah saya memanggil anda Cecyl-chan? Bagaimana kalau anda memanggilku Rita onee-chan?
    ...... Orang-orang Iturna Cult, tidakkah anda membenci dark elf ………?
    Pope dan bishop adalah ………

    Akhirnya, Chief priest Rita membebaskan Cecyl dan menghela nafas. Dia terus berbicara dengan suara rendah sehingga tidak bisa didengar oleh siapa pun.

    Itu sebabnya saya tidak tahan untuk tidak terlihat seperti itu. Selain ras iblis, membenci setengah manusia adalah sesuatu yang kuno, bukan?

    ……Orang ini. Baru saja, dia bahkan tidak ragu untuk mengatakan bahwa dia membenci mereka.

    Oh, tapi tidak apa-apa bahkan jika Cecyl-chan jika dari ras iblis──

    Ambil kembali apa yang baru saja kau katakan. Orang ini bodoh.

    Apakah itu dark elf atau ras iblis, gadis-gadis manis seperti Cecyl harus diselamatkan! Penyayang! Itu sebabnya saya tidak akan mengizinkan Anda untuk mengenakan budak kerah untuk bermain erotis seperti itu - Apa ini. Itu tidak bisa dilepas.
    Karena itu adalah Perjanjian Kontrak 』」
    「『Kontrak!? Sejauh mana Anda membawa masalah ini!

    * Garuru * Dan chief priest menunjukkan taringnya.

    Ah - jika ini di dunia nyata, pasti kau akan dilaporkan.

    Ini bagus karena itu adalah dunia lain. Cecyl menatapku.

    Itu mengingatkan ku, aku bahkan tidak membahas apa yang akan kita lakukan setelah kita berhasil menemani Iturna Cult.

    Yah, saya tidak pernah berpikir bahwa aku akan bisa naik kereta. Selain itu, sikap yang satu ini terlalu berbeda dari para priest lainnya. Tidak ada sedikitpun martabat. Atau lebih tepatnya, dia memiliki sikap ramah (terutama terhadap Cecyl).

    Karena itu aku adalah milik Nagi-sama ...

    Melarikan diri dari genggaman priest, Cecyl berlari ke arahku.

    Saya benci mereka yang mengatakan Nagi-sama adalah orang jahat.
    ……………… sesat ini!

    Oh, aku juga akan marah.

    Apakah Anda melakukan sesuatu pada Cecyl-chan sehingga dia tidak akan lari dari Anda? Oh, betapa tidak berdaya …… ​​Saya akan membelinya jika saya punya uang tapi ……
    Saya benar-benar mahal, kan?
    Berapa banyak yang Anda bayar untuk menghapus kontrak !?
    12 juta Arusha.

    …………Hei. Tunggu sebentar. Ketika aku mengambil Cecyl, itu 120.000 Arusha bukan? Mengapa itu menjadi lebih mahal?

    Saya, oleh tangan Nagi-sama, telah menjadi aku yang baru, seorang cheat character. ………
    Apa pitifu l!

    (Kamu bahkan tidak mengerti artinya kan !? Jangan hanya mengambilnya dengan pengertianmu sendiri!)

    Tte, aku ingin mengatakan sesuatu seperti itu tapi ……… Aku tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata. Para priest di sekitar kereta tertegun. Aku meminta kalian untuk mendukung ku. Jangan biarkan aku nongkrong di sini.

    Menurut Cecyl, dia tampaknya adalah peringkat tertinggi berikutnya (terkemuka) setelah pope dan bishop, tetapi meskipun dengan peringkatnya, orang ini sebenarnya menangis di depan ku.

    Maaf, saya tidak bisa hanya menggunakan uang sebanyak itu ...... Itu benar.

    Saat berbicara, kepala priest Rita mengeluarkan bola kecil dari koper di bawah kursinya. Bola kristal putih. Itu adalah bola skill.

    Cecyl-chan, terimalah yang ini. Saya minta maaf karena itu adalah keahlian umum. Itu adalah Healing ability LV1 Gunakan setiap kali Anda terluka selama perjalanan ini.
    Apakah itu baik-baik saja?
    Ini adalah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan. Dan saya juga memberikan yang ini untuk Anda.

    Bersama dengan kata-kata, bola kristal transparan datang terbang.

    Skill tidak memiliki pemilik. Dan aku tahu seperti apa bentuknya. Izinkan aku melihat.

    Meditasi LV1
    Gunakan yang ini, lakukan meditasi ketika Anda ingin mencerminkan diri sendiri.

    …… Uhm, ini

    Meditation LV1:To perceive』『5 sensesdalam skillSilence.

    ……… untuk menggunakannya.

    K-kenapa chief priest ingin pergi ke Metekal?
    Ini undangan dari orang-orang percaya.

    Oh -

    Itu cukup umum.

    Tidak ada layanan pemulihan yang memadai dalam penaklukan raja iblis. Saat Anda memasuki Iturna Cult, Anda akan dapat menggunakan sihir pemulihan dengan skill suci. Saya mengundang dan mengirim orang yang bisa menggunakan sihir pemulihan kepada orang-orang penting. Karena manusia memiliki bakat tertinggi untuk kemampuan sistem suci.

    * Fufun * chief priest Rita bertindak seperti anak manja.

    Begitu ya . Apakah itu sebabnya dia harus berpegang pada prinsip supremasi manusia? Dunia paralel ini juga cukup merepotkan, ya ……….

    Ketika kau menjadi elder priest yang baru diangkat, pekerjaan itu juga muncul. Yah, seperti yang saya harapkan. Karena saya telah dipilih dengan usaha keras, saya harus memberikan hasil yang baik.
    Bisakah saya mengajukan satu pertanyaan?
    Tidak, Anda sesat ah, maafkan aku! Tolong jangan cemberut pada saya, Cecyl-chan! ………… Tentu, saya akan mendengarkannya.

    Mengapa orang ini sangat mencintai Cecyl, meskipun ada diskriminasi terhadap para-manusia oleh organisasi. Atau kau suka yang kecil? Jelas bahwa kau menyukai dark elf.

    tte, itulah yang ku pikirkan tetapi berbeda dari yang ku dengar sebelumnya.

    Anda tidak memiliki diskriminasi antar ras, bukan? Jadi mengapa Anda menjadi chief priest untuk cult?
    Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena saya terpilih.
    Terpilih?
    Saya sudah mengatakannya, saya pikir, Iturna Cult adalah kebajikan agama, kan? Anak-anak yang kehilangan orang tua mereka diambil dan dibesarkan oleh manusia tertentu. Dari sana, kami mendidik hanya anak-anak yang memiliki kemampuan untuk kemampuan suci dan mengubahnya menjadi anggota cult.
    Bagaimana dengan anak-anak tanpa bakat?
    ...... Anda bisa mengetahuinya, bukan?
    Mereka menjadi budak?
    Tidak juga, ada beberapa anak yang menjadi petualang dan beberapa membantu di toko. Karena bagaimanapun, setiap orang memiliki keadaannya sendiri tte!

    * pan * chief priest  Rita mengetuk pahanya.

    Saya, akhirnya telah menjadi Elder priest yang bertugas mengumpulkan orang-orang percaya. Saya spesial tingkat tiga! Saya akan mengubah organisasi ketika saya menjadi Pope! Saya akan menghentikan diskriminasi terhadap setengah manusia agar saya bisa menepuk Cecyl dengan anggun!

    Karena orang itu sendiri puas, maka itu bagus. Atau lebih tepatnya, hal-hal seperti kepercayaan atau dewi atau sesuatu seperti itu tidak pernah keluar dari mulut orang ini.

    Dulu saya memiliki human-beast sebagai teman saya. Bukankah mereka merasa malu ketika mereka menggertak Cecyl-chan? Saya telah memutuskan untuk tidak melakukannya lagi.

    * Ehhen * Dan imam kepala Rita membusungkan dadanya.

    Dan, apakah Anda bersenang-senang saat memasuki cult?
    Menyenangkan?
    Lagu. Saat matahari terbenam atau terbit, Iturna Cult seharusnya menghadap ke arah matahari dan menyanyikan lagu yang memuji dewi. Jika memungkinkan, lakukan ketika tidak ada orang atau di tempat pribadi. Maka Anda bisa merasakan intensitasnya. Dikatakan bahwa ia akan bangun meskipun dewa sedang tidur.
    ...... Saya ingin mendengarnya.
    Maafkan saya. Saya khawatir orang lain di luar akan mendengarnya. Tetapi jika itu untuk Cecyl-chan ……… Aah, tapi bagaimana jika orang lain mendengarnya, maka posisiku sebagai seorang chief priest akan …… Aah, tapi aku ingin kamu mendengarkannya.
    Tidak masalah.
    Saya tidak ingin Anda mengatakannya, Anda sesat. Dan saya merasa malu untuk membicarakannya dengan Anda.
    Apakah begitu? Maka demi kita, mari kita abaikan saja untuk melindungi identitas asli chief priest, Cecyl.
    Iya
    Ahh, tunggu sebentar, izinkan saya menepuk Cecyl-chan sekali lagi!

    * wata * wata * chief priest Rita melambaikan tangannya dan pada saat yang sama aku mendengar ada ketukan di pintu kereta.

    Permisi, Elder priest. Sudahkah khotbah untuk sesat selesai?
    「ー itulah artinya! Apakah anda mengerti? Gadis dark elf. Andai saja Anda mematuhi ajaran Dewi Iturna Cult, Anda akan dapat memperoleh hak yang sama dengan manusia! Dan lagi, anak muda! Engkau …… karena engkau tidak bisa diselamatkan, engkau harus langsung menuju neraka

    Ya ya.

    Aku hanya mengabaikan ancaman perpisahannya dan kami berdua turun dari kereta.

    ……… Astaga, pemula itu mulai merasa kenyang dengan dirinya sendiri.
    Dia tidak tahu di mana dia berada, bukan?
    Orang yang menjemput kami. Dia bahkan tidak tahu di mana dia dilahirkan.
    Dia hanya seorang asisten yang merupakan daya tarik untuk mengumpulkan orang-orang percaya di Metekal karena itu memalukan bagi kita untuk mengumpulkan orang-orang percaya dengan milik kita sendiri. Tentu saja, dia terlihat cantik. Tetapi hanya untuk tujuan mengumpulkan orang-orang percaya.
    Posisi chief priest, dia salah paham, itu hanya sementara ………

    Aku bisa mendengar bisikan para priest di sekitar kereta. Mereka memandang kami dan * sa * mengalihkan pandangan mereka. Karena kami menjauhkan diri dari kereta, pembicaraan kami tidak dapat didengar oleh yang lain kecuali

    …… Itu benar-benar sebuah kesalahan untuk mengandalkan gerobak agama sejak awal.

    Namun………

    ...... Rita-san, dia dalam kesulitan, bukan?

    ………Aku pikir begitu.

    Aku tidak bisa mengatakan apapun karena aku tinggal di dunia yang berbeda.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev