• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 04



    Chapter 04 : Menyewa tentara bayaran

    Labyrinth Country adalah kota benteng yang dikelilingi oleh tembok yang sangat panjang.

    Aku tidak tahu detail pintu masuk yang tak terhitung jumlahnya ke labirin di sini. Lagi pula, ada dinding di ujung wilayah Timur, Barat, Utara dan Selatan. Dari sana, dikatakan bahwa tidak mungkin untuk melampaui.

    Labyrinth Country dibagi menjadi delapan distrik searah jarum jam dari utara dan saat ini kami berada di Distrik ke-7. Terletak di sini adalah beberapa Labirin Bintang Pemula. Tujuan ku adalah untuk mencapai pintu masuk ke "Dataran Fajar".

    Sebelumnya, Louisa mengambil lisensi ku dan menggambar peta di mana guild tentara bayaran berada. Itu terletak di dekat Monster Saboteurs Yard dan pasar budak. Seorang wanita berambut merah menyambut ku ketika aku masuk.

    “Apakah kamu seorang pemula? Tampaknya ada banyak reinkarnator saat ini. Kamu punya keberanian untuk berkeliaran sendirian di sini. ”

    "Apakah sekitar sini berbahaya?"

    “Tidak, tidak juga, tetapi sampai batas tertentu. Kadang-kadang, reinkarnator yang melihat bagian depan Monster Saboteurs Yard ketakutan, lalu mereka takut untuk melanjutkan ke labirin ”

    Wanita yang mengenakan penutup mata berkata dengan senyum masam. Dia mengenakan baju besi seperti kulit tetapi otot perutnya terbuka. Dengan tubuh sedang, dia tampak cukup kuat seperti amazon.

    “Mu …… apa kamu tahu apa yang baik dengan otot-otot ini? Bagi seorang seeker, otot-otot ini adalah hal terakhir yang dapat mereka andalkan pada labirin. Ingatlah itu. ”

    "Hahaha, aku bukan vanguard dan aku pasti harus mengolah tubuhku. Aku bosan dengan kenyamanan kerja di meja. ”

    "Itu sudah pasti, dalam kondisi latihanmu saat ini, serangan dari monster tipe hewan kecil yang datang ke kedalaman dangkal Labirin Pemula bahkan bisa terbukti menjadi ancaman. Berikut beberapa saran, hindari mengambil kerusakan sampai kau mencapai Level 3. Terima satu pukulan dan kau mati. "

    Penyebutan kematian di sini datang dengan mudah seperti itu hanya hal yang wajar. Aku membalik halaman lisensi ku. Level dan pekerjaan ku ditampilkan dan di bawahnya adalah bar merah dan biru. Di bawah itu, lingkaran belakang kecil dengan angka 10. Merah seharusnya Kesehatan, Biru adalah Sihir, dan lingkaran Hitam mungkin akan menjadi nilai Pengalaman.

    "Apa? Apakah kau menerima orientasi dari guild seeker? Siapa petugas guildmu? ”

    “Uhm, tidak, aku lupa bertanya. Louisa bertanggung jawab atasku. ”

    "Oh begitu. Jika itu Louisa, kau dapat bergantung padanya, ia veteran lima tahun. Tidak banyak pemula yang bisa ditugaskan ke perwira seperti itu. "

    “Aku mendapat tiket tembaga ini dari Louisa. Itu tindakan khusus dan aku tidak akan dimanjakan oleh waktu dan lagi. "

    Wanita itu memberiku papan yang dipegangnya ketika aku memberinya tiket. Ada beberapa lembar kertas terikat padanya yang memiliki string karakter inline.

    "Aku belum memperkenalkan diriku. Nama ku Leila dan aku adalah Wakil Ketua Guild dari Guild Mercenary ini. Aku berkenalan dengan petugas guild seeker karena aku juga pelanggan tetap mereka. "

    "Kamu tahu, Louisa bukan?"

    “Ya, dia juga seorang seeker tetapi sekarang sudah pensiun. Dia sekarang membantu para seeker lainnya. Aku juga bisa mengatakan itu untuk setengah manusia di sini. Nah, Mercenary macam apa yang kamu cari? ”

    “Aku butuh Lizardfolk yang bisa menjadi vanguard. Itu juga ada di daftar mu. "

    Leila menatapku, sedih dan minta maaf. Mungkin mereka semua dipekerjakan dan tidak ada yang tersisa?

    "Maaf telah memberitahu mu, tetapi mereka semua keluar. Pria Lizardfolks memiliki konstitusi tubuh yang baik. "

    "Apakah kamu memiliki ... tipe warrior?"

    "Pekerjaan itu disebut" Nakal ". Bukan Vanguard atau Rearguard tapi juga Middle-guard. Mereka dapat memegang sejumlah baju zirah tertentu tetapi mereka tertinggal di belakang warrior khusus. Kecekatan tangan mereka lebih rendah dari pencuri, tetapi mereka dapat menggunakan busur dan dalam hal itu kau dapat menyebutnya pekerjaan serbaguna. Ini adalah pekerjaan yang sangat jarang namun tidak populer untuk Lizardfolk. seeker pemula lebih menyukai mereka yang memiliki skill khusus. ”

    Apakah itu yang tersisa dari mereka? Jumlah tiket terbatas. Jelas, orang yang datang pertama akan dengan jelas memilih Lizardfolk dari potensi perang terbaik.

    “Bisakah Rogue Lizardfolk menggunakan perisai?

    “Yah mereka dilengkapi dengan buckler kulit. Meskipun kinerjanya bukan yang terbaik, itu akan cukup baik untuk Plains of Dawn. Pastikan untuk berhati-hati karena kemampuan untuk menahan pukulan dengan perisai tergantung pada kemampuan fisik orang tersebut. ”

    Mempertimbangkan kemampuan Lizardfolk, aku hanya akan meminta mereka untuk menghadapi pukulan tersebut dengan risiko yang lebih rendah ketika mencoba menggunakan " Support Defense 1" sehingga aku tidak akan membuang waktu ku menunggu kesempatan.

    “Ada demi-human lain untuk disewa tetapi level mereka tinggi. Mempertimbangkan kesenjangan level mu, mereka mungkin menjadi terasing dan tidak mendengarkan instruksi mu. Lizardfolk ini lebih cocok. Level 3. Mereka akan mendengarkan apa yang akan kau katakan. "

    "Terima kasih! Biarkan aku menyewa Lizardfolk ini. "

    "Besar! Aku akan membawa mereka. Tunggu di sini. "

    Ada seeker lain yang datang ke guild untuk menyewa tentara bayaran, tetapi mereka ditampung oleh anggota staf lainnya. Apakah aku mungkin cukup beruntung memiliki korespondensi pribadi dengan Wakil Ketua Guild?

    Aku menunggu sebentar di dalam gedung kantor perekrutan. Setelah beberapa saat, bersama dengan Leila adalah Lizardfolk dan itu berbeda dari yang ku bayangkan.

    Theresa



    Saat ini adalah Lizardfolk, ini benar-benar Lizard Man. Kita biasanya membayangkan kadal dengan karakteristik mirip manusia.

    Apa yang Leila bawa adalah "Orang" tidak peduli seberapa banyak aku menyimaknya, dia adalah kadal betina manusia dengan topeng kepala kadal dan dilengkapi dengan kulit kadal.

    Seperti yang sudah kuduga, kamu terkejut. Dia demi-human. demi-human adalah sosok manusia yang diubah yang dikalahkan di dalam labirin. Tidak mungkin untuk menghidupkan kembali orang mati di Labyrinth Country, tetapi kau dapat mengubahnya kembali ke diri mereka sebelumnya jika kau dapat mengembalikan subversi mereka. ”

    "Apakah kamu merawat Lizardfolk?"

    Penggunaan "Slavery Brands" untuk demi-human tidak dilarang. Aku berharap aku bisa berkomunikasi dengan mereka, tetapi pada dasarnya mereka hanya bekerja atas perintah orang lain. Ketika sampai pada pertempuran, mereka akan bertarung secara sukarela sesuai dengan naluri mereka.

    ...... Perkembangan ini tidak diharapkan. Itu bukan manusia dan itu adalah kisah yang sah, tidak peduli bagaimana aku melihatnya.)

    "Peralatan seperti topeng snakehead tidak bisa dilepas kecuali jika ‘penyuruh’ melepasnya. Beberapa orang menjadi penasaran dengan penampilan mereka - seperti apa penampilan mereka di bawah tenda. Merek budak memungkinkan demi-humans untuk mempertahankan identitas mereka. Pada beberapa kesempatan, saya pergi untuk menggagalkan mereka yang menumpangkan tangan pada manusia yang mereka sewa. Aku menyusun kontrak untuk menghindari hal-hal seperti itu. "

    Aku tentu ingin tahu apa yang ada di bawah topeng snakehead. Peralatan kulit kadal telah sepenuhnya melacak kontur tubuhnya. Ada juga takik dari perut bagian bawah ke dadanya. Peralatan di tangan dan kakinya tidak menghalangi kulitnya. Segala sesuatu tentang peralatannya tidak membuat ku terkesan. Ketika aku menatap mata apatis pada topeng snakehead, itu memberikan perasaan aneh. Aku mulai merasa berkecil hati.

    Aku menandatangani kontrak dan berjanji tidak akan membahayakan demi-human.

    Party
    1. Arihito: $ Level 1
    2. Theresa: Rogue Level 3 Mercenary

    (Aku masih tidak bisa membaca pekerjaan ku. Aku ingin tahu apakah ini diucapkan sebagai "Rearguard". Nama Lizardfolk adalah nama perempuan. Aku ingin tahu apakah Theresa adalah orang Eropa.)

    "Leila, apakah peringkatnya berubah ketika aku mengganti jumlah anggota di party?"

    "Tidak, itu hanya konfirmasi dari anggota party di halaman itu. Peringkat akan ditampilkan di halaman lain sebagai baris di mana kau memutuskan posisi anggota. Seorang tentara bayaran juga harus bekerja untuk mempertahankan peringkat mereka. Bahkan pelatihan diperlukan untuk pribadi manusia dan daging. ”

    (Begitu ... Ah, semua orang ada di barisan depan. Selesai ... sekarang sudah diperbaiki.)

    Posisi Pertempuran
    1: Arihito: Rearguard
    2: Theresa: Vanguard

    Beberapa saat yang lalu, aku tidak menunjuk posisi Vanguard sehingga dia tidak akan keluar terlalu banyak di depan. Pertama-tama, aku ingin dia berdiri di depan ku untuk melihat efek " Support Defense 1" dari dekat.

    Lizardfolk alih-alih Theresa yang mengenakan kadal, apakah tidak apa-apa baginya untuk menjadi temanku? Dia menatapku diam-diam - aku tidak tahu di mana mata itu memandang.

    Erm ... Namaku Arihito. Senang bertemu denganmu, Theresa. ”

    “…………”

    Butuh beberapa saat bagi Theresa untuk meraih tanganku. Ketika dia melakukannya, dia tidak menahan diri dengan cengkeramannya lalu mengerahkan seluruh kekuatannya. Aku menemukan diri ku seorang mitra yang kuat.

    "Ngomong-ngomong, ketika tentara bayaran berada dalam bahaya, mereka secara otomatis dipindahkan ke guild tentara bayaran. Beberapa seeker bermasalah sengaja mengganggu mereka untuk memfasilitasi mereka kembali. Biarkan aku mengingatkanmu bahwa Karma naik ketika kau melakukan itu."

    "Ya aku mengerti. Ketika kami selesai menjelajahi, aku akan mengembalikan Theresa menjadi satu bagian. "

    "Yah, kau pria muda yang menyenangkan. Ada seorang wanita yang sendirian menuju ke Labyrinth, apakah itu kenalan mu Jika kau dapat menemukannya di ruang bawah tanah, katakan padanya bahwa sangat berbahaya di Level 1 untuk posisi apa pun. ”

    Apakah itu, mungkin, kepala seksi Igarashi? Dia bilang dia akan bergabung dengan pihak lain, jadi mungkin itu berbeda?

    (Yah, ketika kita dalam masalah, kita saling mencari, kita ingin membantu ketika kita melihat seseorang yang dalam bahaya.)

    Pertama dan terpenting, kau harus tahu seberapa mampu party mu.

    Sambil berjalan, Theresa sedikit mengekor dari belakang. Hanya mulutnya yang terlihat dari topeng dan aku tertarik pada kekosongannya cukup lama. Dia adalah satu-satunya teman yang ku miliki untuk saat ini. Sambil merenungkan bagaimana kami berdua bisa kembali dengan selamat, kami mendaki jalan menuju ruang bawah tanah pertama.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev