• Chapter 05 : Kerja kelompok pertama.

    Tentu saja, ini terdengar aneh, bukan?

    Sangat penting untuk mengkonfirmasi pengaruh Reconstruction ability.

    Apakah aku bisa mengutak-atik skill Cecyl sebagai Master nya.

    Dan kemudian, kerja kelompok dua orang - masih terdengar seperti ero - dengan kata lain, aku menggabungkan kekuatan magis dari dua orang bersama-sama dengan menggunakan Reconstruction ability, apakah ada efek pada itu?

    Reconstruction abilityini adalah satu-satunya skill ku, jadi untuk berbicara itu mirip dengan garis hidup.

    Untuk mencapai tujuan akhir aku untuk menciptakan Skill Hidup tanpa harus bekerja (Living without having to work skill), perlu untuk sepenuhnya memahami sistem dan efeknya.

    ………Iya. Nagi-sama, tentu saja.

    Setelah berpikir selama 5 detik, Cecyl mengatakannya.

    Dengan cemas, dia duduk di sampingku di tempat tidur.

    Tentu saja, master dapat melihat parameter budaknya dengan bebas.

    Dalam hal ini, cukup skill

    Tampilkan skill dalam nama Kontrak 』」

    Sebuah jendela muncul di seberang Cecyl dan daftar skill ditampilkan.

    Special skill「「Quick chant LV 1」「Magic Resistance LV 1」「Magic Detection LV 1

    Appraisal LV 2」「Animal Empathy LV 3

    Perolehan sihir Fire Magic LV 1

    ...... bukankah kamu kecewa, Nagi-sama?
    Mengapa?
    Aku, dibandingkan dengan mu, aku tidak baik.
    Hanya bisa menggunakan sihir adalah masalah yang sangat besar, kau tahu. Karena aku hampir tidak memiliki skill bertarung, ku pikir aku harus bergantung pada Cecyl ketika harus melawan iblis.
    T-tapi, bisa menggunakan sihir itu alami untuk ras iblis. Sesuatu seperti itu aku …… Kedua orang tuaku tidak mengajariku tentang pengenalan sihir …… untuk bangga dengan sesuatu seperti itu ……

    Ah, dia depresi.

    Ini serius, Cecyl.

    Aku tidak keberatan tentang itu …… tapi,

    Lalu, Cecyl. Jika kau ingin menjadi layak bagi ku maka milikila rasa percaya diri.
    ……… Eh?
    Aku akan mengutak-atik skill Cecyl menggunakanReconstruction abilitysekarang. Jika Reconstruction ternyata bagus, aku mungkin telah memperkuat skill sihir. Terserah Cecyl untuk percaya padaku atau tidak.
    Silahkan.

    Sambil menggenggam erat kecil kepalan nya, Cecyl mengatakannya.

    Dengan tangan Nagi-sama, tolong ubah aku menjadi orang baru.
    Kata baik. Itulah budak ku.
    ...... Nagi-sama.

    Metode yang diajarkan Ashtarte kepadaku sebelumnya.

    Aku harap tidak ada yang akan terjadi pada Cecyl …… pokoknya, mari kita coba dulu.

    Invokeー『Reconstruction abilitySkill structure.

    Sebuah jendela muncul di antara Cecyl dan aku.

    Skill yang aku dapat merekonstruksi adalah Fencing LV 2, Analysis LV 1dan Foreign World Language LV 5

    Bahasa Dunia Asing (Foreign World Language) mutlak diperlukan untuk tetap hidup di dunia ini.

    Aku pikir lebih baik jika aku menyimpan Fencing juga karena aku ingin menjadi seorang petualang.

    Aku mengatur Analysis LV 1 ke jendela.

    Analysis LV 1

    (1)AnalysetheSurrounding situationdalam skillDetails.

    Konsep skill ditampilkan.

    Ya.

    Seperti yang ku harapkan.

    Aku tidak tahu apakah itu kompatibel dengan skillQuick Chant LV 1.

    Aku pikir aku hanya akan meninggalkan Magic Detection dan Magic Resistance sebagaimana adanya.

    Mereka penting untuk perlindungan.

    ...... Baiklah, Cecyl.
    Ya silahkan. Nagi-sama.

    Cecyl mengangguk.

    Aku meletakkan tanganku di dada Cecyl.

    Lembut, aku bisa merasakannya.

    Berbeda dengan penampilannya.

    Dada itu kekanak-kanakan, lembut.

    Aku mendengar dari Ashtarte bahwa teknik ini diperlukan untuk memadukan kekuatan magis dari dua orang. tapi Aku benar-benar khawatir tentang itu.

    Napasku tidak kencang ... Aku tidak gemetaran, benar.

    Aku melakukannya perlahan agar Cecyl tidak terluka.

    Juga, jangan membuat Cecyl merasa tidak nyaman baiklah, aku datang.

    * su * Aku menarik napas dalam-dalam.

    Aku membayangkan menempatkan diri ku ke dalam Cecyl dan mengambil sesuatu yang berharga.

    …… A ……… ah.
    Apa kamu baik baik saja?
    Aku-aku baik-baik saja …… * kuh *

    Cecyl menghembuskan napas dan mengerang dengan canggung.

    A …… apa ...... a-apa ini …… ini …… tidak.

    Melalui tangan ku, Aku bisa merasakan sesuatu yang panas keluar dari tubuh Cecyl.

    Ini adalah efek unik dari Reconstruction ability yang mengganggu skill kontrak master-servant.

    Kekuatan sihir sedang mencoba untuk menggabungkan dengan skill sambil melibatkan tubuh Cecyl dengan sesuatu seperti tentakel.

    Tu-tunggu sebentar …… tolong …… tidak …… n …… ahh.

    Oke.

    Pada jendela Reconstruction ability, Quick Chant LV 1 ditampilkan.

    Quick Chant LV 1

    (2) Chanting』『Magic spellskillQuickly

    Ha …… a …… a …… ha
    Apakah kau benar-benar baik-baik saja, Cecyl?
    Aku baik-baik saja.

    Cecyl basah kuyup.

    Dia tersenyum sambil menatapku meskipun napasnya kasar sambil memegangi dadanya.

    …… Entah bagaimana, aku merasa senang …… Nagi-sama …… a ……

    Cecyl dan aku menjadi satu melalui skill Reconstruction ability.

    Sebelum aku menyadarinya, napas ku juga menjadi cepat dan disinkronkan dengan napas Cecyl.

    Pada saat yang sama, detak jantungku * dokun * berdebar.

    Lalu, aku akan melanjutkan.

    Cecyl mengangguk pada pertanyaanku, * kokun *

    Ini adalah tanggung jawab yang serius.

    Aku tidak mampu membuang skill Cecyl.

    Aku harus membuat skill yang kompatibel dengan nyanyian cepat.

    Seperti ini………

    Perlahan-lahan aku mengeluarkan karakter Quick Chant LV 1 dari Cecyl.

    Ada sedikit perlawanan tetapi aku berhasil memindahkannya.

    Setiap kali aku memberikan sedikit kekuatan ke dalamnya, aku bisa mendengar Cecyl …… Nnh!

    Aku memindahkannya dengan hati-hati …… baiklah, itu berhasil.

    Aku memasukkan skill Analysis LV 1.

    Ha …… a ... a, Nn. Ah………"

    (1) Analyse』『Surrounding situationskillFaster.

    Karakter telah berubah.

    Ha …… n …… ah.

    Kali ini aku mengeluarkan karakter dari Analysis LV 1 dan aku memasukkannya ke Cecyl.

    Perlahan.

    Aku mengambil waktu ku.

    Agar tidak melukai Cecyl.

    (2) Chanting』『SpellsskillAccurately.

    Ya! Ah ……… ah ……… n …… ah …… ah!

    Setiap kali aku mengutak-atik karakter, Cecyl akan mengeluarkan erangan menggoda.

    Setiap kali karakter * katsun * bertabrakan satu sama lain, punggung Cecyl * bikun * bergetar.

    Kekuatan sihir menghubungkan kami berdua tapi, entah bagaimana aku merasa seperti mencumbui tubuh Cecyl secara pribadi ...... suasana tiba-tiba menjadi aneh.

    Tubuh Cecyl muncul saat aku selesai berganti karakter.

    Kain putihnya menjadi terdistorsi dan area sampai tepat di bawah tulang selangka terbuka.

    Aroma keringatnya.

    Kepalaku pusing karena desah panjang menggelitik telingaku.

    Cecyl bersandar padaku seperti sebelumnya dan sepertinya dia telah patah.

    Dia tampaknya telah mencapai batas kekuatannya.

    Mari kita selesaikan ini dengan cepat.

    Aku Execute』『Reconstruction ability.

    「『Reconstruction ability』ー selesai!

    A────────ah !!

    Aku pikir Cecyl telah mencapai batasnya sendiri ketika dia berteriak sekuat tenaga.

    Sambil memegang dadanya * bikun * dan sekali lagi tubuh kecilnya muncul.

    Yang pasti, kali ini dia benar-benar kehabisan staminanya dan pingsan di tempat tidur.

    Air mata mengalir di mata merahnya yang cerah.

    ……Apa kamu baik baik saja?

    Semuanya seharusnya baik-baik saja sekarang, tapi mungkin ada sesuatu yang gagal ………?

    M-maaf! Aku tidak pernah berpikir bahwa ada efek setelahnya.

    ...... Aku ...... B-baik-baik saja ......

    Skill telah berubah.

    Kali ini, Reconstruction ability menciptakan 2 skill.

    Quick Analysis LV 1: Analisis cepat di sekitarnya.

    Saat kecepatan meningkat, efek jangkauan akan berkurang.

    Ini skill ku.

    Bahasa Kuno Nyanyian (Ancient Language Chanting) LV 1: Mampu mengucapkan mantra sihir kuno (bahasa kuno)

    Kecepatan nyanyian lebih lambat dari biasanya tetapi daya akan meningkat secara signifikan.

    Skill baru ini adalah skill Cecyl.

    Nyanyian Kuno ……?
    Itu adalah bahasa sihir yang kami gunakan oleh ras iblis ...... sekarang tidak ada lagi yang menggunakannya.

    Sambil menggenggam tanganku dengan tangannya yang berkeringat, Cecyl mengatakannya.

    Saat ini, ketika menggunakan mantra sihir, sangat penting untuk meningkatkan mantra seseorang untuk mendapatkan keuntungan karena ada penyederhanaan sintaksis. Sekarang, aku bisa menggunakan sihir leluhur ku ......

    Tampaknya sudah seperti itu.

    Chanting』『Spells』『Accurately (mengembalikan tata bahasa yang dihilangkan dengan bahasa kuno)

    Ini adalah skill tingkat tinggi yang lahir dengan mencampurkan kekuatan magisku dengan kekuatan magis Cecyl.

    Aku pikir mudah untuk dipahami bahwa jika aku membangun kembali skill itu sendiri, itu akan menjadi skill yang langka tetapi jika aku melakukannya bersama dengan Cecyl, itu akan menjadi skill yang sangat langka.

    Mungkin aku harus mengatakan bahwa Reconstruction ability skill ini sangat berguna.

    Terima kasih …… Nagi-sama.
    ……Kenapa kamu menangis……?
    Aku senang. Karena aku berpikir bahwa aku adalah yang terakhir dari ras iblis dan tidak ada yang dapat aku warisi dari orang tua ku. Untuk mengeluarkan sesuatu yang sangat menakjubkan dari ku ...

    * gyuu * Cecyl memeluk tubuhku dengan kedua tangan

    Seperti yang diharapkan dari Nagi-sama, Master ku.

    Setengah dari mereka adalah eksperimen ku.

    Nah, jika Cecyl senang maka itu bagus.

    ...... Aku ...... aku akan melakukan yang terbaik ... benar-benar ...... bersama ...

    *berdebar*

    Cecyl tertidur di lenganku seperti itu.

    Yah, aku juga mengantuk.

    Kalau dipikir-pikir, hari ini adalah hari pertamaku di dunia lain.

    Namun aku terlalu banyak bekerja.

    Aku berbaring di samping Cecyl yang sedang tidur di ranjang jerami.

    …… Ini pertama kalinya aku tidur di samping seorang gadis muda.

    Dia adalah seorang gadis kecil dengan kulit coklat gelap dan hanya mengenakan selembar kain.

    Karena kerahnya terbuka dengan indah, aku bisa melihat berbagai hal yang seharusnya tidak terlihat …… tapi, aku tidak merasakan apa-apa sekarang.

    Ketika kau terlalu lelah, kau tidak akan merasakan keinginan dasar.

    ……… Ketika besok datang, Semuanya hanya mimpi kataku.

    Aku mungkin akan menangis

    Tapi, aku mengantuk hari ini ...... batasku ......

    Ya.

    Selamat malam, dunia lain.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev