• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 164



    Chapter 164 : Mengajukan.

    "Sekarang untuk bos, tapi lawan iblis-iblis yang ada di jalan menuju ruang bos juga."

    Baron Ester memberi kami pesan, dan kemudian kembali ke belakang.

    "Sepertinya tidak ada setan di depan ruang bos."

    Roxanne memberitahuku dengan bisikan setelah Baron pergi. Dia memamerkan perbedaan mereka. Yah, mungkin Baron benar-benar tahu bahwa tidak ada iblis di depan juga.

    Roxanne menuntun kita menuju ruang bos. Kami memasuki ruang tunggu tanpa menemui iblis. Seperti yang dikatakan Roxanne. Tidak ada yang menunggu di ruang tunggu.

    "Hanya satu party yang berlalu lebih awal, jadi pintunya harus langsung terbuka. Kami akan menunggu di sini sampai kamu masuk, Michio."

    Baron Ester berbicara kepada kita ketika dia memasuki ruang siaga. Hanya satu pihak yang bisa memasuki ruang bos. Aku bisa menggunakan sihir tanpa khawatir. Pintu ke ruang bos langsung terbuka.

    "Baiklah kalau begitu."

    Aku mengangguk ke Baron, dan kemudian menuju ke ruang bos. Karena aku memakai peralatan yang digunakan Adventurer, aku tidak memiliki Alba atau Anting-Anting Penawaran, dan tidak ada waktu untuk melengkapi mereka sekarang. Itu harus aman bahkan tanpa mereka. Vesta memiliki Durandal, dan aku memiliki Sacred Spear.

    Haruskah aku menyiapkan aksesori yang berbeda dengan skill [2x Intellect] untuk kesempatan seperti ini? Akan jarang bagi ku untuk berada dalam situasi yang sama, jadi tidak ada yang membantunya, kan? Asap berkumpul, dan iblis muncul.

    Dengan [Incantation Omission], aku menggunakan sihir tanpa menahan, dan iblis dikalahkan. Bahkan tanpa Earring of Offerings, pertarungan bos berakhir dengan aman.
    Membatu Miria membantu.

    Miria membatu Gumi Slime, dan bosnya. Vesta mengalahkan Clamshell. Peralatan ku tidak membuat banyak perbedaan. Vesta membersihkan dua monster yang membatu dengan Durandal.

    Waktu pertempuran melawan bos mungkin menjadi bagian dari tes. Aku merasa aku harus membuang sedikit waktu lagi, tetapi aku tidak ingin hal itu mengecewakan kita. Iblis dikalahkan, dan kita pergi ke lantai 24.

    "Itu tadi cepat."

    Sepertinya kita lebih awal.

    "Sungguh?" "Ketika kamu pergi dari sini, Adventurer dari partyku akan menunggumu di sana. Dia akan membawamu ke pondok di Imperial Capital." "Baik."

    Baron Ester memberiku instruksi. Ini bukan sesuatu yang harus kita diskusikan di ruang masuk yang kecil. Akan buruk jika seseorang mendengar tentang penerimaan. Akankah kita pergi ke pondok gunung yang dimiliki Baron?

    Baron pergi melalui dinding hitam. Setelah menerima Durandal dari Vesta dan membatalkannya, kami mengikuti juga. Di luar Labyrinth, Explorer membacakan mantra untuk Formasi Party.

    Dia memindahkan Adventurer. Ada Adventurer dan Adventurer di party Baron. Aku juga melafalkan mantra untuk Pembentukan Party, dan mengundang Adventurer ke party ku.

    Baron bergegas ke kantor ksatria ordo. Kami bergegas mengejarnya, dan sepertinya dia menunjukkan lambang atau sesuatu kepada para ksatria. Apakah ini mirip dengan lambang duke Harz yang ku pinjam?

    "Aku akan menggunakan tembokmu untuk bepergian." "Tentu saja, Yang Mulia."

    Ksatria di kantor yang melihat lambang merespons dengan hormat. Apakah ini kekuatan yang dimiliki lambang Duke? Mungkin lebih dari Baron sendiri. Itu adalah pilihan yang tepat bagi ku untuk membayar biaya masuk hari ini.

    "Grup ku ingin melalui juga."

    Ketika ksatria menuntun kita ke ruang belakang, Baron Ester sedang menunggu kita. Apakah dia menunggu di sini untuk memeriksa bagaimana kita memasuki labirin? Apakah dia akan berada di sini jika dia tidak ragu? Nah, kita memiliki Adventurer dari partynya sekarang, jadi dia tidak bisa pergi ke mana pun.

    Adventurer membacakan mantra untuk [Field Walk], dan dinding hitam muncul. Kami mengikuti Adventurer dan memasuki dinding hitam.

    "Selamat datang kembali Ralph-sama."

    Kami muncul di lobi gedung besar. Seorang pria tua langsung menerima kami. Pria berambut abu-abu dengan celana panjang hitam dan jaket hitam.

    Namanya adalah Sebastian. Dia seorang Adventurer di usia lima puluhan. Juga, Ralph adalah nama Adventurer dari pihak Baron.

    "Aku akan mengurusmu." "Ini tugas saya." "Aku akan kembali untuk bertemu dengan anggota lain. Tolong jaga kelompok ini." "Saya mengerti." "Baiklah kalau begitu."

    Adventurer dari Baron mengangguk pada pria tua itu, dan kemudian menatapku. Oh, apakah aku harus menghapus kau dari party? Percakapan antara orang tua dan Adventurer telah berakhir. Aku dengan cepat menghapus Adventurer dari party.

    Ketika aku mengeluarkan Adventurer dari party, dia membuat dinding dan pergi. Hanya orang tua dan kita yang tersisa. Aku katakan orang tua, tetapi memberikan perasaan seorang kepala pelayan. Apalagi namanya adalah Sebastian. (TN: Ya, Sebastian yang sama yang kau pikirkan)

    Dia memiliki sikap yang lembut dan sopan. Suasana di sekujur tubuhnya tampak sopan. Apakah dia kepala pelayan Baron Ester? Dia menggunakan kehormatan untuk Adventurer dari party Baron juga.

    "Selamat datang. Pertama, maukah Anda memberitahuku nama saya? Nama dan gelar keluarga Anda jika Anda memilikinya akan baik-baik saja."

    Pria tua itu membungkuk padaku. Kaga adalah nama belakang ku. Apakah itu berbeda dengan yang dia tanyakan? Aku tidak yakin.

    "Ah, namaku Michio Kaga." (TN: Katakan dalam urutan terakhir-terakhir)
    "Michio-sama."

    Apakah boleh mengatakan Michio Kaga? Apakah itu mengubah sesuatu?

    "Dan para wanita muda juga." "Aku Roxanne." "Roxanne-sama." "Ah ... yah, itu ..."

    Roxanne bingung setelah dia menyebutkan namanya. Dia sangat sopan. Ini perasaan seorang kepala pelayan.

    "Posisi resmi dan posisi yang Anda miliki di dunia tidak memiliki pengaruh pada pertemuan ini. Tolong izinkan saya ini." "Ah iya."

    Sebastian membujuk Roxanne. Pertemuan kami akan membahas tentang Empire Liberation Society. Jadi ini bukan vila Baron, melainkan sebuah bangunan dari Empire Liberation Society?

    "Dan Anda?" "Dia She-Sherry." "Sherry-sama."

    Tatapan lelaki tua itu jatuh pada Sherry, dan dia memperkenalkan dirinya. Mungkin dia bukan hanya sopan, tetapi seseorang yang berpengaruh?

    "Miria-desu." "Miria-sama."
    "Aku Vesta." "Vesta-sama."

    Miria dan Vesta juga harus memperkenalkan diri. Dari aku hingga Vesta, kami memperkenalkan diri sesuai dengan urutan party yang dikenal Roxanne. Tidak ada yang keluar dari gilirannya. Aku di tengah. Di sebelah aku adalah Roxanne yang bisa ku lihat. Kemudian yang lebih jauh adalah Sherry dan yang lainnya yang tidak bisa ku lihat.

    Ini. Bisakah kau mengingat semuanya? Ini aneh. Mungkin aku harus mengatakan, seperti yang diharapkan dari Sebastian?

    Party Baron muncul sementara aku bertanya-tanya.

    "Ester-sama, aku sudah menunggu."

    Orang tua itu membungkuk. Sudut sujudnya luar biasa. Hampir 90 derajat. Sopan.

    "Apakah kamu dikenalkan dengan Michio?" "Iya." "Michio sekarang adalah anggota dari peringkat pertama." "Baik."

    Ester dan Sebastian berbicara. Aku sepertinya telah menjadi anggota dari peringkat pertama. Mereka telah membawaku ke sebuah gedung dari Empire Liberation Society, jadi aku pasti telah lulus tes.

    Karena peringkat pertama diberikan kepada orang baru, apakah itu seperti bawahan? Jika aku tidak melewati lantai 45, maka aku tidak akan pernah menjadi anggota biasa. Peringkat pertama bersifat pribadi. Itu akan menjadi prajurit, tetapi menjadi pribadi jika aku memikirkan pelukis Yamashita.

    "Tolong siapkan kamar, dan teh herbal." "Tentu. Silakan lewat sini."

    Sebastian dengan sopan memberi isyarat, dan memimpin kita. Baron Ester memasuki ruangan yang kita tuju. Ini adalah ruang konferensi mewah yang luas. Baron mengambil posisi di tengah meja panjang.

    "Michio dan kelompoknya, silakan duduk." "Iya."

    Aku juga memasuki ruangan, dan duduk menghadap Baron. Kursi itu empuk. Ini yang berkualitas tinggi.

    Ada enam kursi di kedua sisi, jadi Roxanne dan semua orang bisa duduk di sebelahku. Sisi lain hanyalah Baron Ester. Adventurer dan Beast King juga memasuki ruangan, tetapi keduanya berdiri di belakang Baron Ester. Penjaga pribadinya.

    "Aku pikir kau mungkin sudah menebak hasilnya, kau telah lulus ujian. Brocken merekomendasikan mu, dan aku setuju kau memiliki kemampuan yang memuaskan. Ada aspek yang kau andalkan pada senjata, tetapi untuk mu Michio, aku bisa melihatmu mengalahkan labirin dalam waktu dekat. Seharusnya tidak ada masalah. " "Baik."
    "Kamu tidak harus menjawab, tetapi apakah wanita yang menghentikan gerakan iblis adalah seorang Assassin?"

    Pekerjaan Miria tampaknya telah diperhatikan. Ketakutan itu mungkin terjadi terlalu cepat. Apakah tidak ada gunanya mencoba menyembunyikannya?

    "Betul." "Aku telah mendengar bahwa Assassin dapat menempatkan musuh ke dalam status abnormal dengan cukup cepat, tetapi itu sangat bagus. Untuk mewujudkannya dengan cepat, kamu pasti telah memperoleh banyak pengalaman dan pelatihan selain hanya menjadi seorang Assassin." "Iya."

    Assassin yang meningkatkan peluang status abnormal mungkin masih meningkat jika levelnya tergantung. Seharusnya masih menjadi sedikit lebih mudah seiring kemajuan.

    Tapi, Baron hanya melihat kekakuan Miria sekali. Dia mungkin masih menganggapnya keberuntungan. Dia mungkin mempertimbangkan waktu bertarung di ruang bos juga dan berpikir kita memiliki kemampuan untuk bertarung lebih tinggi dari lantai 23. Jika dia menganggap pertarungan kita seperti itu, dia mungkin bisa menebak bahwa ketakutan Miria memainkan peran besar.

    "Juga, gerakan wanita itu yang tidak membiarkan serangan iblis mendekatinya juga cukup bagus."

    Baron memandang Roxanne. Sang Duke juga memuji pergerakan Roxanne. Wajar kalau dipikir-pikir itu.

    "Sulit untuk mendapatkan anggota party seperti dia." "Itu mungkin masih jalan keluar, tetapi bos terakhir di labirin memiliki kemampuan untuk menghancurkan peralatan. Jika kau menerima serangan dengan perisai atau menangkisnya dengan pedang, perisai dan pedang itu mungkin pecah. Manfaat dalam menghindari serangan iblis cukup besar. " "Peralatan bisa hancur?"

    Untuk bos terakhir memiliki kekuatan seperti itu ... Mungkin agak sulit.

    "Itulah salah satu alasan Brocken merekomendasikanmu, Michio."

    Baron mengangguk pada dirinya sendiri. Untuk mengalahkan labirin kau harus dapat menghindari semuanya. Jika itu Roxanne, itu mungkin. Duke merekomendasikan ku, tetapi dia mungkin melakukan itu setelah melihat gerakan Roxanne.

    "Jadi jika kamu menangkis dengan pedang, itu bisa mematahkannya? Apakah aman untuk menyerangnya dengan pedang?"

    Sherry bertanya. Tampaknya alami. Seharusnya tidak ada banyak perbedaan antara memblokir serangan, dan menyerang.

    "Tidak ada masalah jika kamu menyerang tubuh itu, jadi kamu perlu membidik dengan hati-hati, atau menyerang dengan sihir. Ada banyak pihak yang membawa sejumlah besar pedang dan perisai murah ke dalam dan menganggapnya bisa dibuang."

    Strategi di mana mereka menganggap hal-hal akan dihancurkan? Bos terakhir sepertinya cukup merepotkan.

    "Maaf membuatmu menunggu, ini teh herbal."

    Saat bagian pertama dari pembicaraan selesai, Sebastian datang membawa teh. Baron sepertinya tidak membuat penilaian khusus tentangku. Yah, aku hanya menggunakan tombak dan menyerang dari belakang.

    Orang lain datang di belakang Sebastian mendorong gerobak. Sebastian mengangkat pot teh dan menuangkannya ke cangkir di kereta, lalu menempatkannya di depan kami. Dia memegang teko teh cukup tinggi. Dia menuangkan teh dari ketinggian seperti itu tanpa menumpahkan setetes pun.

    Dia memiliki gerakan yang halus dan mengalir. Total enam cangkir, termasuk Baron. Orang-orang yang menjaga sepertinya tidak mendapatkannya.

    "Baiklah kalau begitu."

    Baron Ester menunjukkan bahwa kita harus minum, dan dia mencicipi teh herbal. Aku juga minum. Ini adalah teh herbal yang menyegarkan dengan perasaan yang agak pahit.

    "Ini enak." "Terima kasih."

    Sherry memberi kesan padanya, dan Sebastian membungkuk.

    "Pondok ini bisa digunakan oleh siapa saja yang menjadi anggota. Kamu akan mendapatkan penjelasan lengkap nanti. Kamu akan membutuhkan uang untuk makan dan minum, mungkin agak mahal untuk Adventurer biasa, jadi jangan menghabiskan terlalu banyak di sini."

    Tampaknya teh herbal cukup kelas atas. Siapa yang akan membayar ini? Sejak aku bergabung, apakah minuman pertama gratis? Itulah yang mungkin dipikirkan warga biasa.

    "Aku akan berhati-hati." "Ritual pendaftaran akan dilakukan dalam lima hari. Kembalilah ke sini sekitar tengah hari pada hari itu. Untuk penerimaan peringkat pertama kamu harus datang sendiri. Anggota party kamu termasuk dalam pendaftaran, tetapi mereka tidak dapat menghadiri upacara. " "Saya mengerti."

    Tampaknya bukan hal yang buruk untuk mendaftar, tetapi ada upacara inisiasi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev